3 hari yang laluDiedit ke

... Baca selengkapnyaSaya pernah mencoba berbagai cushion dari merek lokal maupun internasional, dan harus saya akui Trueve Cushion ini memberikan sensasi yang berbeda. Pertama kali memakainya, saya langsung terkesan dengan teksturnya yang ringan namun bisa menutupi kekurangan pada kulit wajah secara maksimal. Apalagi, hasil akhir yang terlihat sangat natural dan tidak terasa berat seperti cushion high-end pada umumnya. Selain itu, kandungan formulanya juga terasa nyaman di kulit saya yang cenderung sensitif. Tidak ada reaksi iritasi atau rasa panas setelah pemakaian, yang biasanya saya alami dengan produk lain. Hal ini tentu saja jadi nilai tambah tersendiri bagi produk lokal seperti Trueve. Dari segi harga, Trueve Cushion sangat terjangkau dibandingkan cushion brand luar yang kualitasnya serupa. Ini membuat produk ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil flawless tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. Jadi, buat kamu yang mencari cushion berkualitas dengan harga bersahabat, Trueve Cushion bisa jadi pilihan tepat. Pengalaman pribadi ini membuktikan bahwa produk lokal tidak kalah saing dengan brand internasional, terutama dalam hal kosmetik. Dengan support terus-menerus untuk produk lokal, kita tidak hanya hemat tapi juga turut memperkuat industri lokal kita sendiri.

Cari ·
toko peralatan sekolah di tegal

Posting terkait

Gambar ini menampilkan koleksi berbagai produk riasan wajah dalam wadah transparan, dengan teks yang mengumumkan daftar produk terbaik di tahun 2025.
Sebuah kemasan produk riasan wajah berwarna perak diletakkan di atas kain bertekstur. Teks menjelaskan produk ini sebagai pilihan terbaik untuk kulit berminyak dengan daya tutup tinggi dan tidak mudah berubah warna.
Kemasan produk riasan wajah berwarna emas diletakkan di atas kain bertekstur. Teks menyoroti daya tutupnya yang sangat baik namun tetap terasa ringan di kulit, serta minim perubahan warna.
TOP 5 CUSHION LOKAL TERBAIK ‼️🏅🏆
Kita pilih yang oil contronya paling gacor 🔥 #cushion #skincare #fyp #viral
Gitzka26

Gitzka26

212 suka

cushion twing-twing yg lagi virall😻🤌🏻✨ #cushionviral #cushion #cushionlokal
𝒷𝑒𝓎𝒷𝒾𝑒

𝒷𝑒𝓎𝒷𝒾𝑒

0 suka

Cushion murah meriah? COBA CEK INI! ☺️✨
Happy weekend semuanya! Hari ini aku mau kasih beberapa rekomendasi cushion dengan harga affordable, tentunya kualitasnya juga oke punya! Kira-kira apa aja ya? ‼️ DISCLAIMER: konten ini hanya berisi informasi, bukan paksaan. REVIEW BERDASARKAN PENGALAMAN PRIBADI. Semua informasi mengenai produk t
Nadiah A

Nadiah A

6608 suka

Beberapa kemasan produk cushion berwarna biru muda dengan desain transparan dan tulisan 'LITE' terlihat menumpuk. Tampilan kemasan ini menarik perhatian.
Beberapa kotak kemasan produk berwarna biru muda dengan tulisan 'LITE' dan 'SKIN FILTER CUSHION SKINCARE-INFUSED' tersebar di permukaan gelap.
Tampilan dekat kemasan produk cushion berwarna biru muda dengan desain transparan. Terlihat tulisan 'LITE' dan 'SKIN FILTER CUSHION'.
Cushion Lokal Rasa Korean Brand!!
Hellodella

Hellodella

6 suka

Cushion Lokal Rasa high end 🥵❤️‍🔥
Hi Lemonade 🧚🏻‍♀️ Kali ini aku lagi cobain cushion dari OMG 🫣 cushion baru dari OMG, brand lokal tapi feels-nya mirip2 sm tirtir 👀❤️ siapa di sini yang juga nungguin cushion dari OMG?! finally, mereka rilis cushion, harganya 60rb-an aja, tapi quality-nya okee! 🫶 untuk segi packaging, simp
mandakahfi🌷

mandakahfi🌷

35 suka

Gambar ini menampilkan 12 produk cushion berbeda dengan merek, harga, dan berat bersihnya, seperti Nuface, Salsa, Minipink, Stacey, OMG, Glad2Glow, Just Miss, Mireya, Glowsophy, Wardah, Dazzle Me, dan The Originote, untuk perbandingan.
Perbandingan lima produk cushion (Glowsophy, Nuface, Wardah, OMG, Stacey) yang direkomendasikan untuk kulit normal hingga kering, lengkap dengan rating, jumlah shade, SPF, harga, dan deskripsi singkat hasil akhir serta keunggulannya.
Empat produk cushion (Glad2Glow, The Originote, Salsa, Minipink) yang cocok untuk kulit normal hingga kombinasi, beserta rating, jumlah shade, SPF, harga, dan deskripsi karakteristik produknya.
chusion
✨ Review Cushion Pelajar Termurah — Mana yang Wajib Kamu Coba Dulu? ✨ Buat kamu yang lagi cari cushion murah tapi tetap worth it, gambar ini ngebantu banget buat bandingin harga dan isi dari berbagai brand. Cocok banget untuk pelajar atau pemula yang mau tampil glowing tanpa bikin dompet kaget.
tika

tika

475 suka

Gambar menampilkan berbagai alas bedak padat dengan penilaian numerik dan deskripsi performa. Fitur yang disorot meliputi hasil akhir, tingkat cakupan, ketahanan, dan potensi oksidasi, relevan untuk kulit berminyak dan bekas jerawat.
Rate koleksi cushionku🧚🏻‍♀️
Dilarang ambil foto untuk di upload media sosial manapun tanpa mengatas namakan Evitri Syamsir!! terimakasih temen-temen yang sudah paham dan menghargai😘 Disclaimer: Disini aku review dan rate sesuai pengalaman selama pemakaian ya, kalo ada perbedaan pendapat gapapah banget🥰 Sejauh ini tipe
Evit

Evit

10rb suka

Tampilan berbagai produk riasan wajah jenis cushion dengan peringatan untuk tidak salah pilih. Gambar ini mengajak pengguna untuk melihat lebih lanjut rekomendasi produk.
Koleksi produk riasan wajah jenis cushion yang direkomendasikan untuk kulit berminyak dengan hasil akhir matte.
Pilihan produk riasan wajah jenis cushion yang cocok untuk kulit kering dengan hasil akhir dewy.
jangan salah pilih cushion❗❗
yang masih bingung mau beli cushion swipe sampe akhir ya guys🥰 #PilihMana #cushionviral #fyplemon #lemon8indonesia #HelloLemon8 @Lemon8_ID
dea rgs

dea rgs

10.5rb suka

REKOMENDASI CUSHION LOKAL✨
#RealitaDewasa #BaruTau #ReviewJujur #TipsLemon8 #CaraGlowUp
in🍋

in🍋

1 suka

COMPLEXION MULUS MANA YANG HARUS KALIAN BELI? 🤔
Guys kalian tau ya kunci dari sebuah makeup selain primer dan skin prep yang baik pastinya juga pemilihan complexion produk yang tepat. Di video ini adalah complexion produk yang paling sering aku pake, antara cushion atau foundation Ini ada 11 produk wkwkw. I know its a lot tapi ga semua nya jug
Reginabundiarti

Reginabundiarti

590 suka

Tampilan koleksi berbagai cushion lokal dalam wadah transparan, dengan teks "TOP 3 CUSHION LOKAL PALING GACOR DI 2026 under 100k" di atasnya.
Cushion Make Over berwarna silver dengan harga 98.000, digambarkan memiliki hasil akhir glow, flawless, dan coverage yang bagus.
Dua cushion, Implora (47.000) dan Skintific (94.000). Implora minim oksidasi dan tahan lama, Skintific memberikan hasil akhir skinflike dengan coverage medium hingga tinggi.
Top 3 Cushion Lokal ✅
#Cushion #cushionfoundation #cushionlokal #reviewjujur #PengalamanKu
mici⋆꩜

mici⋆꩜

43 suka

Gambar menampilkan wajah seseorang dengan kacamata, menunjukkan shade 'W03 - GODDESS' dari kategori 'MEDIUM DEEP' pada pencari warna kulit.
Gambar menampilkan wajah seseorang dengan kacamata, menunjukkan shade 'NO3 - ALTER' dari kategori 'MEDIUM DEEP' pada pencari warna kulit.
Gambar menampilkan wajah seseorang dengan kacamata, menunjukkan shade 'NO2.5 - LINEN' dari kategori 'MEDIUM DEEP' pada pencari warna kulit.
bantuin pilih shade
kakak bantuin aku dong pilih shade cushion dari somethinc undertone aku neutral ke cool #shades #undertone #Cushion #Somethinc
aisytea

aisytea

120 suka

Gambar ini menampilkan enam produk cushion dari berbagai merek yang dipegang oleh tangan, dengan teks utama "Best Buy Cushion Dari yg glow/glass skin finish sampai matte finish".
Gambar ini mengkategorikan enam produk cushion menjadi dua kelompok: "Glow/Glass Skin Finish" dan "Matte Finish", masing-masing dengan peringkat medali emas, perak, dan perunggu.
Gambar ini menunjukkan Make Over Hydrastay Prismatic Glass Cushion, menampilkan kemasan tertutup, terbuka dengan spons, dan hasil swatch di kulit, disertai ulasan kelebihan dan kekurangan.
Best Buy Cushion Mulai Dari yg Glow Sampai Matte ⭐️
Cushion banyak banget sekarang yg bagus2, sampe susah milihinnya, tapi yg baru2 aku cobain dan udah bikin aku suka banget tuh punyanya Make Over, cakep bangeet glass skin-nya. Gimana ada yg udah kamu cobain belum di sini? ☺️ #Hello2026 #ViralTerbaru #Cushion #cushionfoundation #Makeu
chacil

chacil

48 suka

Cushion Lokal Rasa Highend?
Hi Girls… kali ini aku mau rekomendasi cushion yang super bagus banget walaupun untuk brand lokal ini lumayan pricey tapi dari segi packaging dan finishnya super cantik banget.. ini produknya dari Buttonscarves Magic Touch Cover Cushion aku pake shade brazillian sand walaupun lumayan gelap tap
Tasya🤍

Tasya🤍

24 suka

Berbagai produk makeup ditata di atas meja dengan teks "KUNING LANGSAT + NEUTRAL UNDERTONE" di tengah, menunjukkan koleksi riasan untuk warna kulit tertentu.
Lima produk cushion foundation dengan label seperti "Biscuit", "32N Natural Beige", "03 Fawn", "MW 1 Gardenia", dan "32N Natural Beige" ditampilkan di atas meja.
Enam produk skintint dengan label seperti "MW01 Camellia", "Petal", "Ambre", "Biscuit", dan "Elegance" ditata rapi di atas meja.
The makeup + the shades
as neutral girl #makeup #makeupproducts #neutralundertone
arf⋆.ೃ࿔*🦩

arf⋆.ೃ࿔*🦩

5876 suka

Nyobain Cushion Viral Ternyata Over Claim⁉️
Hi, lemonade!🍋 Sebagai beauty reviewer wajib deh ya untuk cobain produk yg lagi viral satu ini. Dan kali ini aku mau share pengalamanku nyobain Cushion lokal yang katanya rasa cushion high-end dan digadang-gadang bagus banget finishnya. Apalagi klaim cushion ini dibilang seperti kulit asli tanpa
Belin ⊹♡

Belin ⊹♡

755 suka

Tiga produk cushion Wardah yang terbuka dan tertutup, masing-masing berwarna hijau, biru, dan krem, ditampilkan dengan sponsnya. Teks di atas gambar bertuliskan "STOP‼️ JANGAN SALAH PILIH RATE SEMUA CUSHION WARDAH ANTI GAGAL".
Cushion Wardah Colorfit 5D Blur Cover Cloud Cushion warna hijau dengan sponsnya. Deskripsi menyebutkan cocok untuk kulit berminyak, SPF 50 PA++++, hasil akhir soft matte, dan tahan hingga 18 jam.
Cushion Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion warna krem dengan sponsnya. Deskripsi menyebutkan cocok untuk kulit kering, SPF 40 PA++++, hasil akhir glowy, dan tahan hingga 12 jam.
STOP‼️ JANGAN SALAH PILIH
swipe biar tau bedanya >>> #cushionviral #cushionwardah #cushioncolorfit #cushionlightplus
arf⋆.ೃ࿔*🦩

arf⋆.ೃ࿔*🦩

491 suka

Gambar kolase enam produk alas bedak padat yang dipegang tangan, dengan teks tentang panduan memilih alas bedak padat edisi harga terjangkau.
Sebuah alas bedak padat bulat berwarna perak dipegang tangan, dengan teks yang menjelaskan formulanya melembapkan dan hasil akhir sehat bercahaya.
Sebuah alas bedak padat persegi berwarna hijau dipegang tangan, dengan teks yang menjelaskan hasil akhir sangat matte dan cakupan medium.
JANGAN SAMPAI SALAH BELI CUSHION👀
💌 Nama Produk: MAKEOVER 💌 Nama Produk: LUXCRIME 💌 Nama Produk: SOMETHINC 💌 Nama Produk: ESQA 💌 Nama Produk: NPURE 💌 Nama Produk: SKINTIFIC
chacaaa🌷💗🫧

chacaaa🌷💗🫧

38 suka

Seorang wanita dengan wajah di tengah layar aplikasi Wardah Color Expert, dengan teks "Seandainya Dulu ada Personal Color test IRT Gak Salah Pilih Shade Makeup" dan pilihan warna kulit di bagian bawah.
Kolase empat tangkapan layar menunjukkan cara mencari "personal color test" di Google, memilih opsi "Basic" di aplikasi Wardah Color Expert, serta panduan posisi wajah dan pencahayaan untuk mengambil foto.
Kolase empat tangkapan layar menunjukkan langkah-langkah tes personal color: memilih warna kulit, memeriksa undertone melalui tiga tahap, dan mengisi data diri seperti nama, email, serta nomor telepon untuk mendapatkan hasil.
IRT coba personal color test biar gak salah shade
Hai Lemonades 🍋 siapa nih yang beli make up tapi gak ngecek cocok di warna kulit? #Seandainya dulu tau ada test personal color, pasti gak salah beli make up lagi. Aku dulu cuma Tebak-tebakan aja undertone nya. Aku kira cool undertone, ternyata setelah test malah hasilnya warm. Tapi aku gak
Siti Maghfirah

Siti Maghfirah

473 suka

Gambar menunjukkan koleksi produk makeup dalam wadah bening, dengan teks 'KUNING LANGSAT + NEUTRAL TO WARM UNDERTONE' yang mengindikasikan rekomendasi warna.
Lima produk skintint dengan label Elegance, Biscuit, Fawn, Warm ivory, dan Natural, ditampilkan di atas meja putih.
Lima produk cushion dengan label True beige, Biscuit, 03 warm fawn, 32 Neutral beige, dan Petal, ditampilkan di atas meja putih.
complexion edition
hope it helps🫶🏼 #makeup #makeupproducts #foryou #fyp #viral
arf⋆.ೃ࿔*🦩

arf⋆.ೃ࿔*🦩

845 suka

Masih bingung cari cushion yang ga dempul? 👀 Review lengkap 5 cushion viral! Semuanya favorit akuu🩷 ✨ Kulit Kombinasi/Berminyak: Skintific, Glad2Glow, Trueve ✨ Kulit Normal/Kering: Wardah ✨ All Skin Type: Mood Matters Save & share biar ga bingung pas mau checkout! 🛒✨ #makeuplover #makeu
Lulu

Lulu

0 suka

Gambar menampilkan empat set produk riasan wajah, masing-masing terdiri dari kemasan kotak dan wadah bulat, dipegang oleh tangan. Teks di tengah menyatakan rekomendasi produk yang ringan dan tidak mudah berubah warna.
Sebuah tangan memegang kemasan kotak dan wadah riasan wajah berwarna krem. Produk ini diklaim memberikan hasil akhir bercahaya yang semakin baik sepanjang hari.
Tangan memegang kemasan kotak dan wadah riasan wajah berwarna biru muda. Produk ini menawarkan daya tutup tinggi, hasil akhir halus, dan ketahanan lama.
rekomen cushion
LA Cosmetic

LA Cosmetic

110 suka

Gambar menampilkan enam produk cushion dari berbagai merek seperti SKINTIFIC, Glad2Glow, Wardah, Make Over, Instaperfect, dan Dazzle Me, lengkap dengan harga dan rating masing-masing. Terdapat tulisan 'RATE & REVIEW Cushion Viral' dan 'Tes Oksidasi di slide terakhir ya'.
Gambar menunjukkan enam produk cushion yang terbuka, memperlihatkan spons aplikator (puff) dari masing-masing merek: Glad2Glow, SKINTIFIC, Make Over, Wardah Colorfit, Instaperfect, dan Dazzle Me.
Gambar berisi ulasan jujur untuk dua produk cushion. Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion dijelaskan memiliki medium to full coverage, ringan, hydrating, minim oksidasi, dan cocok untuk kulit sensitif/berjerawat. Dazzle Me Better Than Filter Cushion disebut terjangkau, hasil akhir healthy matte, dan cocok untuk kulit kombinasi hingga berminyak.
Rating & Review Jujur Cushion Viral ‼️
Berdasarkan my experience di kulit ku yg Normal to Dry saat ini 🥰 bisa jadi feelsnya akan berbeda di kamu ❤️ Favorit kalian yg mana ?? #ratingcushion #reviewcushion #cushionviral #ratingcomplexion #reviewbrutalcushion
Asnita | Sharing per”Beauty”an

Asnita | Sharing per”Beauty”an

1668 suka

Berbagai cushion foundation murah dalam wadah akrilik dengan teks 'STOP JANGAN SALAH BELI CUSHION!!! versi cushion murah meriah muntah'.
Sembilan cushion foundation dengan rating untuk kategori 'minim oksidasi', termasuk COVERLAST, Glowsophy, Pixy, Dazzle Me, Glad2Glow, Make Over, Colorfit, Emina, dan Looké.
Sembilan cushion foundation dengan rating untuk kategori 'paling glowy', termasuk Glowsophy, Pixy, Make Over, Dazzle Me, True & Skin, Looké, Colorfit, dan Denver.
cushion murah banget deh
#cuhsion #fullcoverage #makeuptutorial #Makeuppemula #cushionimac
dilarang ngatur slain donatur

dilarang ngatur slain donatur

2782 suka

*ੈ✩‧₊˚ MY CUSHION COLLECTION 😎💘
#Repost —— [ follow & save for more makeup recommendation! ] *ੈ✩‧₊˚ MY CUSHION COLLECTION 😎💘 skintype: very dry sensitive skintone: light to med — warm undertone aku urutin dari cushion favku yaah! 1. @espoir_makeup be glow cushion. natural glow finish, awet, engga creasing &
Nifin🙃

Nifin🙃

425 suka

Enam kemasan cushion berbeda warna dan bentuk dipajang di permukaan kayu, dengan teks "Best cushion 2025" dan "*my favorite cushion*". Gambar ini menampilkan koleksi cushion yang direkomendasikan.
Sebuah tangan memegang kemasan cushion berwarna hitam dengan tulisan merah. Teks di gambar menjelaskan produk ini tidak mudah crack, harganya terjangkau, dan minim oksidasi.
Sebuah tangan memegang kemasan cushion berwarna biru muda berbentuk kotak. Teks di gambar menjelaskan produk ini ringan, minim oksidasi, dan tidak crack di kulit kering.
Best cushion in 2025
Bakalan dan wajib beli lagi kalo udah abis. Ini versi ku, kalo kalian gmana?
Anne Desi

Anne Desi

3 suka

Dua cushion Skintific, biru dan pink, diletakkan berdampingan di atas permukaan abu-abu, dengan tulisan 'apasih Bedanya? dua cushion dari skintific' di atasnya.
Perbandingan warna cushion Skintific pink dan biru shade 03 Petal di lengan, menunjukkan pink sedikit lebih terang, dengan saran untuk memilih shade di bawahnya.
Perbandingan tekstur cushion Skintific pink dan biru di lengan, menunjukkan pink lebih cair dan terasa lebih ringan di akhir.
BACA!! SEBELUM MENCOBA ❤
haloo lemonade 🍋 siapa yang udah nunggu launching nya si cantik cushion skintific pink nih... sebelum kalian keburu beli,, yuk simak sedikit dari pengalaman pribadi aku coba si cantik skintific pink 💕💕💕 be smart buyer guyss.... #CeweBanget #ViralTerbaru #skintificcushion
Anything

Anything

32 suka

Gambar menampilkan berbagai kemasan cushion kosmetik yang tersusun rapi, dengan judul 'STOP! Jangan checkout cushion sebelum baca ini!!' dan ajakan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Teks di atas latar belakang buram kemasan cushion menjelaskan bahwa rekomendasi didasarkan pada pengalaman pribadi penulis dengan jenis kulit kering, berjerawat, dan kombinasi.
Lima kemasan cushion ditampilkan, dikategorikan sebagai produk dengan hasil akhir dewy atau glowing, cocok untuk kulit kering atau tampilan bercahaya.
(SAVE) SEBELUM BELI CUSHION. JANGAN SKIP BACA INI‼️
Welcome to Prettiesavogue's page~🌷 Hai, hai! Siapa nih kalian yang suka bingung mau beli cushion apa? Sebagai Gen Z usia 20+ yang seneng makeup, aku hobinya explore cushion 🤣 apalagi susah yaaa nemuin yang pas untuk kulit kita. Nah, kalo kalian butuh rekomendasi cushion, sebelum beli coba ce
Dewi🌷

Dewi🌷

681 suka

Mate cushion dengan finish ✨Tercantik✨
R I A A A 🕊️`

R I A A A 🕊️`

0 suka

Gambar menampilkan koleksi berbagai merek cushion lokal dengan teks "STOP BUANG BUANG DUIT TOP 3 CUSHION LOKAL UNDER 100K YANG BENERAN BAGUS ANTI BUZZER" dan catatan untuk menabung uang.
Gambar menampilkan cushion Gouté berwarna oranye, diidentifikasi sebagai TOP 3, dengan harga 69K dan rating 9/10. Deskripsinya menyebutkan tahan minyak, hasil matte, ringan, dan minim oksidasi, cocok untuk kulit berminyak.
Gambar menampilkan cushion OMG Coverlast berwarna hitam, diidentifikasi sebagai TOP 2, dengan harga 62K dan rating 9,5/10. Deskripsinya menyebutkan ringan, cocok untuk harian, hasil satin, full cover, dan minim oksidasi.
Coba tebak! mana yang harganya under 100k?! 😭
cushion lokal tapi goongg bangeett minim oksidasi🌟😍 #Cushion #cushionlokal #cushionreview #fypシ #omg
Putri Kalsuma

Putri Kalsuma

143 suka

Gambar menunjukkan enam cushion glowing dari berbagai merek seperti TRUEVE, COLORF/T Wardah, SKINTIFIC, Glad2Glow, HYDRASTAY, dan mood matters. Teks di tengah bertuliskan 'Rekomendasi Cushion Glowing Bagus buat daily ✨'.
Cushion TRUEVE berwarna merah dengan rating 10/10 dan harga sekitar Rp100rban. Dijelaskan glowing natural, skin-like, minim oksidasi, coverage oke, namun kadang luber di kemasan. Terdapat swatch di tangan.
Cushion COLORF/T Wardah berwarna krem dengan rating 10/10 dan harga sekitar Rp100rban. Dijelaskan glowing cakep, menyatu di kulit, tahan lama, minim oksidasi, coverage oke, namun puffnya jelek setelah dicuci. Terdapat swatch di tangan.
Rekomendasi Cushion Glowing, Cocok Buat Daily & Oily Skin ✅
Kalau kamu oily skin tapi suka sama cushion glowing berarti kamu sama kayak akuu 😆 makanya aku mau rekomendasiin 6 cushion ini yg aku udah sering pake. Gimana ada yg udah pernah kamu cobain belum? ☺️ #MyJourney #TipsLemon8 #ReviewJujur #CaraGlowUp #cushionreview
chacil

chacil

292 suka

Menampilkan koleksi berbagai produk cushion dari merek berbeda yang ditata rapi di atas meja putih berlubang, dengan judul "Rate Cushion Yang Aku Punya".
Menunjukkan cushion Maybelline Super Stay Baby Matte berwarna ungu muda dengan rating 9.7/10, dijelaskan memiliki tekstur ringan, hasil soft matte blurring, dan minim oksidasi.
Menampilkan cushion Bloomatte Perfect Zoom Cover berwarna pink dengan rating 10/10, dipuji karena coverage juara, minim oksidasi, dan hasil healthy matte.
Aku Pernah Punya Koleksi Cushion Gini ✨
Rata” cushion yang aku beli gemes dan cakep packagingnya 🥰 Dari semua cushion diatas, kalian punya yang mana? Dan sharing pengalaman kalian atau bisa requesy yah mau coba cushion yang mana? ☺️ #AkuPernah #Cushion #Makeuplook
gins.rng

gins.rng

10 suka

Tangan memegang kemasan cushion berwarna merah dan hitam dengan tulisan "12 HOURS LONG-LASTING" dan "DEWY FINISH". Teks overlay menyebutkan ini adalah cushion lokal viral yang bagus.
Tangan memegang kemasan kotak cushion berwarna merah dan hitam. Terlihat tulisan "HIGH COVERAGE", "NO OXIDIZE", dan "SPF 30 PA+++". Teks overlay bertuliskan "Spill packaging Dulu".
Tangan memegang wadah cushion berwarna hitam dengan tulisan "COVERLAST CUSHION" berwarna merah. Teks overlay menyatakan bahwa produk ini terlihat mewah.
😭Harta karun lokal
Jangan fomo sama yang gak pasti mending beli yang lokal ini deh , murah tapi mevvah #omg #ohmyglam #omgcushion #cushionviral #cushionlokal
sansanntt

sansanntt

297 suka

Gambar ini menampilkan koleksi 9 produk cushion dari berbagai merek, dengan judul 'BATTLE 9 CHUSION Murah vs Mahal' dan pertanyaan 'Mana paling tahan lama?'.
Cushion Glad2Glow berwarna pink dengan rating Oksidasi 10/10, Coverage 9/10, dan Longlasting 9/10, diletakkan di samping tanaman sukulen kecil.
Cushion Make Over Powerstay berwarna hitam dengan rating Oksidasi 8/10, Coverage 9/10, dan Longlasting 9.5/10, diletakkan di samping tanaman sukulen kecil.
Battle 9 Cushion Lokal & Drugstore Terbaik 2025!
Battle 9 Cushion Lokal & Drugstore Terbaik 2025! Jujur Rating Oxidasi, Coverage & Longlasting Halo Bestie Lemon8! 💖 Siapa di sini yang tim cushion anti ribet kayak aku? 🙋‍♀️ Aku mau spill koleksi 9 cushion lokal dan drugstore favoritku yang udah aku coba sendiri. Dari yang harganya super
shopeebagiancheckout

shopeebagiancheckout

10 suka

Gambar menunjukkan produk cushion berwarna perak dengan tulisan 'AZZURA' di bagian atas, dan bagian dalamnya yang terbuka memperlihatkan spons cushion. Terdapat teks 'REVIEW CUSHION AZZURA' dan 'AFTER BEFORE' dengan foto wajah kecil di pojok kanan atas.
Gambar lengan dengan swatch cushion berwarna terang. Terdapat label produk yang menunjukkan shade '01 Light Beige' dan teks 'Kalau di swatch dia masih keliatan sedikit glossy, tapi cukup nutup urat malu' serta 'Aku pakai shade ini'.
Foto wajah seorang wanita dengan teks 'AFTER BEFORE' di bagian bawah. Terdapat tanda centang di samping tulisan 'Warna kulit tidak rata', 'Kemerahan', 'Minyak di wajah', dan 'Dark circle', menunjukkan masalah kulit yang diatasi.
CUSHION LOKAL YANG HASILNYA BIKIN KULIT SEHAT!
Haaiiiii bestie 💞 Aku gatau kenapa cushion lokal satu ini underated banget dan gak banyak orang ngomongin, padahal produknya bagus. Ini produk Azzura Luminous Cushion, produk ini punya 'Selflove Ingredients', katanya campuran skincare yang bikin kulitmu cantik terawat sehat gitu. Aku ba
Dayu Anggi

Dayu Anggi

48 suka

Somethinc Coverblur swatch! gue saranin sih turun 1 shades di Undertone kalian ya. makesure turunnya tetep di undertone yang sama yaa! baru makin berasa ni cushion bagus bgt
dinzzur | #SDKecantikanDinzzur

dinzzur | #SDKecantikanDinzzur

27 suka

Koleksi banyak kemasan alas bedak cair berbagai bentuk dan warna di permukaan putih. Gambar ini menyertakan teks yang menanyakan apakah semua alas bedak cair ini memiliki warna yang tepat.
Seorang wanita berhijab merah muda tersenyum dengan riasan. Teks pada gambar menunjukkan warna kulit kuning langsat dan undertone netral hingga dingin untuk alas bedak cair.
Seorang wanita berhijab cokelat dengan beberapa garis swatches alas bedak cair berbeda di pipinya. Teks di samping swatches mencantumkan deskripsi dan nomor shade untuk masing-masing.
CUSHION NEUTRAL TO COOL‼️
#cushion #timephoria #makeup #shadecushion #beautyenthusiast
ara.dailys

ara.dailys

73 suka

Ternyata bagus banget dong 2in cushion @msglow.beauty ✨👌🏻 #cushionreview #cushionlokal #cushionviral #weartest
Indah Rani

Indah Rani

0 suka

Kolase delapan produk cushion dari berbagai merek seperti Somethinc, Skintific, Esqa, YOU, Barenbliss, Kojic Plankton, Rollover Reaction, dan Looke, dengan harga masing-masing, direkomendasikan sebagai cushion harian yang tidak dempul.
Detail Somethinc Hooman Breathable UV Cushion shade C01 Perle, menunjukkan kemasan, isi produk, dan hasil swatch di kulit. Dilengkapi informasi SPF 35 PA++++, skin-like finish, medium to full coverage, serta kelebihan dan kekurangan.
Detail Skintific Cover All Perfect Air Cushion shade Ivory, menampilkan kemasan, isi produk, dan hasil swatch di kulit. Dilengkapi informasi SPF 35 PA++++, dewy finish, full coverage, serta kelebihan dan kekurangan.
Rekomendasi Cushion No Dempul, No Cakey Buat Daily
Halooo semuanya! Siapa yang suka pake cushion di sini? Kalau aku buat daily emang sukanya pake cushion. Biasanya lebih effortless dan simple, tapi coverage-nya juga lumayan. Harganya juga masih kejangkau dan udah banyak juga yg ada refillnya. Ini list yg udah ada dan belum ada refillnya ya ✨
chacil

chacil

8942 suka

Empat produk makeup low budget: cushion Madame Gie, compact powder Pixy, blush Pinkflash, dan eyeshadow Madame Gie. Terdapat tulisan 'Rekomendasi MAKEUP LOW BUDGET'.
Tiga produk makeup: refill cushion Madame Gie seharga Rp. 5.000, two way cake Pixy seharga Rp. 29.900, dan blush on Pinkflash seharga Rp. 16.000.
Eyeliner Pinkflash waterproof seharga Rp. 14.000 dengan aplikatornya. Juga, makeup kit Madame Gie 'Get Away' seharga Rp. 22.400 berisi lipstick, eyeshadow, highlighter, dan shading.
Rekomendasi Makeup Murah (Untuk Pemula) ✨
Sekarang mau tampil cantik dengan Makeup ga perlu mahal, udh banyak ko brand lokal dengan harga yg murah tapi kualitasnya nggak murahan. Nah, berikut aku kasih rekomendasi Makeup Basic buat temen-temen yang mau belajar pake Makeup 🥰 1. Cushion (Madame Gie) Untuk base makeup kalian bisa pilih Cu
Della Crystyna

Della Crystyna

535 suka

Gambar sampul dengan judul 'Tips Biar Gak Salah Pilih Shade Cushion atau Foundation' menampilkan swatches foundation atau cushion di lengan dan pipi seseorang.
Infografis 'SKIN UNDERTONES VEIN TEST' menjelaskan cara menentukan undertone kulit (cool, warm, neutral, olive) berdasarkan warna urat nadi di pergelangan tangan.
Foto close-up pergelangan tangan yang menunjukkan urat nadi berwarna biru kehijauan, disertai teks tentang kompleksitas penentuan undertone.
Tips Biar Gak Salah Pilih Shade Cushion & Foundie✅
Siapa yg di sini masih suka takut salah pilih shade cushion atau foundation? Coba deh simak tips ini dan liat2 shade2 cushion atau foundation yg kamu punya. Tipsnya emang harus trial and error yaah gengs tapi dengan berjalannya waktu, semoga jadi lebih oke pas tebak2an shade cushion atau foundat
chacil

chacil

1070 suka

Gambar ini menampilkan koleksi berbagai produk alas bedak dalam kemasan bantalan. Setiap produk menunjukkan informasi tentang jenis hasil akhir, tingkat cakupan, dan rekomendasi untuk jenis kulit yang berbeda, seperti kulit normal, kering, berminyak, atau berjerawat.
Rekomendasi cushion PALING MURAH‼️
cushion murah yang harganya ada yg 20ribu doang dongg #cushionviral #cushionmurah
Huru hara skincare

Huru hara skincare

197 suka

musuh makeup buat kulit kombinasi😌 #makeup #makeuptips #foryou
Mita | Makeup & Skincare

Mita | Makeup & Skincare

442 suka

Dulu 80rban Sekarang Cuma 18rb 😳 Cushion Murmer ‼️
Ya~ Ha~ Hayy helloo bestiee, adakah dari kalian yg nungguin aku buat review foundation lagi? 😁 Nahh kali ini aku mau review produk yg dulu sempet viral si facebook yaa, bahkan beberapa client makeupku ada yg nanya bahwa ini produk bneran bagus apa kagak 😂 waktu itu aku jawab seadanya aja sihh, yaaa
dwitawahyuni

dwitawahyuni

112 suka

Kolase sembilan gambar tangan memegang bedak tabur dan padat dari berbagai merek, dengan teks "Powder Rating Olive Combination Skin" dan "let's be frank..." di tengah.
Tangan memegang bedak tabur SASC Flawless Miracle berwarna beige, dengan keterangan puff empuk, butiran halus, 60% matte, ada kaca, kemasan elit, dan aman untuk kulit kering.
Tangan memegang bedak tabur Mercredi, dijelaskan sebagai andalan konser outdoor, 100% matte, butiran lumayan kasar, tanpa kaca, dan shade 02 agak pink/abu.
jujur, menyala bedak lokal 🫦
Tadinya ga niat bikin tema bedak lokal namun siapa sangka, dari 9 bedak yang kupakai belakangan ini cuma 2 yang non-lokal. ლ⁠(⁠´⁠ ⁠❥⁠ ⁠`⁠ლ⁠) Emang sekarang bedak lokal udah bagus-bagus sih. Sedikit pengalaman dari aku, pengguna tabir surya mineral/fisik harus agak pemilih kalau mau beli bedak &#
Fluff 🫒 petite lyf

Fluff 🫒 petite lyf

22 suka

rekomendasi cushion lokal affordable 💸
#Cushion #SharingIsCaring #CeweWajibTau #omgcushion #lemon8review
sky indiv

sky indiv

27 suka

Gambar menampilkan empat jenis produk cushion dengan kemasan dan puff aplikatornya. Setiap produk dilengkapi daftar fitur seperti isi, tingkat SPF, cakupan, hasil akhir, ketahanan, dan kecocokan untuk jenis kulit tertentu, serta manfaat tambahan.
cushion wardah dan jenis jenisnya
jangan salah pilih cushion wardah yaa #wardah #wardahcushion #cushionwardah
Skincare For You ✅

Skincare For You ✅

227 suka

Replying to @mshuanggg si biru biru 🫵💙 cr hanummega n harlatte
Panggil aja ce acen🦦

Panggil aja ce acen🦦

62 suka

Gambar ini menampilkan sembilan kemasan cushion dari berbagai merek kosmetik yang berbeda, diatur dalam format ulasan produk kecantikan.
Rate & Review Cushion
Disclaimer: Semuanya based on my personal experience yaa💕 #Cushion #makeup #beauty #reviewcushionlokal #Lemon8Leaderboard
Evit

Evit

525 suka

Rating My Local Cushion!🤩
Ada wishlist kalian ga disini?! Happy banget lokal brand udah banyak banget yang punya cushion, udah makin ga kepikiran sama brand luar sih kalo aku yaa. Apa lagi kualitasnya juga udah bagus-bagus, dari segi packaging, tekstur, feel, dan juga ingredients✨ ✨ ESQA Flawless Cushion Serum (+) Ses
pwtri

pwtri

86 suka

Rate cushion, cocok untuk mahasiswa⚡️💖
Hi everyone, suka bingung ga sih kalo mau ke kampus dan pengen makeup tapi gamau keliatan dempul dan tua kalo pake foundation??? Nah aku punya saran kalo kalian mau makeup lebih ringan dan anti dempul bisa pake cushion! Hasilnya lebih flawless dan looks like second skin kalian⚡️💖 Kali ini aku
ririnrerain

ririnrerain

1697 suka

Sebuah kemasan produk riasan cushion berwarna merah muda terbuka dengan spons aplikator di dalamnya. Terdapat tulisan 'Tes Oksidasi cushion' di bagian bawah gambar.
Wajah seorang wanita berhijab dengan mata tertutup, menunjukkan perbandingan satu sisi wajah yang sudah diaplikasikan riasan dan sisi lain yang belum, pada pukul 09.54.
Wajah seorang wanita berhijab tersenyum ke arah kamera, menunjukkan riasan yang diaplikasikan setelah 2 jam pemakaian, pada pukul 12.07.
Cushion G2G Emang Ga Oksidasi?
GONG?!!! gamau banyak cingcong aku langsung kasih buktinya ke kalian, real aku pake aku coba dan aku buktiin sendiri. Ga percaya? cobain deh 🤪💗 #cushionlokal #cushionglad2glow #rekomendasicushion
Njel 🤍

Njel 🤍

206 suka

Menampilkan koleksi beragam kemasan cushion foundation yang tersusun rapi di atas meja putih, dengan latar belakang dinding kayu bergaris dan bunga tulip merah muda. Teks di atasnya menanyakan tentang kesesuaian warna.
Seorang wanita berhijab merah muda tersenyum, mengenakan riasan wajah dan lensa kontak. Teks di gambar menyatakan bahwa warna cushion yang digunakan cocok untuk kulit kuning langsat dengan undertone netral hingga dingin.
Menampilkan sebagian dari koleksi kemasan cushion foundation yang tersusun di atas meja, dengan latar belakang dinding kayu dan bunga tulip. Teks "PART 1!!" menunjukkan ini adalah bagian pertama dari koleksi.
shade cushion neutral to cool‼️
#cushion #makeup #reviewcushion #shadecushion #complexion #reviewmakeup #beautyenthusiast
ara.dailys

ara.dailys

90 suka

Lihat lainnya