ASMR Unboxing Powerbank Samsung 10.000 Mah

Powerbank satu ini, enak banget dan sudah Super Fast Charging 25 watt. Udah gak khawatir kalo misal kehabisan baterai pas momen-momen penting

#Powerbank #samsung #batterypack

2024/7/21 Diedit ke

... Baca selengkapnyaSelain keunggulan kapasitas 10.000 mAh dan pengisian cepat 25 watt, powerbank Samsung ini juga menawarkan kepraktisan yang saya rasakan selama penggunaan sehari-hari. Desainnya compact dan mudah dibawa, sangat cocok untuk mengisi daya perangkat seperti smartphone Samsung Galaxy, termasuk seri S23 Ultra. Saya juga mencoba mengisi ulang powerbank ini, dan ternyata waktu pengisian tidak memakan waktu lama, sehingga membantu menghemat waktu. Fitur pengisian cepat ini sangat berguna untuk mereka yang sering beraktivitas di luar rumah dan membutuhkan sumber daya tambahan yang andal. Selain itu, powerbank ini juga aman digunakan, dengan perlindungan terhadap overcharging dan overheating. Saat mengisi daya perangkat, daya keluaran stabil lewat USB, menjaga perangkat agar tetap aman. Secara keseluruhan, pengalaman menggunakan Samsung 10.000 mAh ini sangat memuaskan, terutama karena kemampuannya mengisi daya dengan cepat dan kapasitas baterainya yang cukup besar untuk kebutuhan sehari-hari.

Posting terkait

Gambar menunjukkan power bank berwarna hijau gelap dalam kemasan dan terpisah, dengan tulisan 'rekomendasi powerbank'. Fitur utama seperti kapasitas besar, port input ganda, dan perlindungan pintar disorot.
Tampilan depan power bank hijau gelap di tangan, menunjukkan dimensi panjang 19 cm dan lebar 7 cm. Terdapat indikator daya dan fitur perlindungan pengosongan berlebih.
Tampilan belakang power bank hijau gelap di tangan, menyoroti fitur anti-slip dan anti-sidik jari. Terlihat tombol daya dan informasi bahwa pengisian penuh membutuhkan waktu sekitar 5,5 jam.
powerbank 10.000 MAH cuma 100rb-an??🧐🧚🏻‍♀️
haaaaaaaaiiiii 🌷💖 aku mau kasih tau kalian powerbank yang murah, worth it dan awet! mulai dari packaging, warna, kemampuan, dan fiturnya aku suka bangett🥰 powerbank 10.000 MAH dengan kecepatan 2x pengisi daya di harga under 120rb sangat amat worh it🤩 belinya di toko online punyanya robot o
shourtcakee

shourtcakee

202 suka

Powerbank Yang Cocok Dibawa Ke Konser! Worth it🔋🎊
haaaaaaaaaaaiiii🌷💖 aku mau rekomendasi powerbank yang cocok buat dibawa ke konser! kalo kamu suka ikut konser kpop or konser western bisa banget buat beli powerbank ini‼️🤩 kenapa? karena powerbank ini awet banget guys untuk nemenin kamu ngonser seharian! di charger 3-4x di hp iphone 11 tuh ma
shourtcakee

shourtcakee

46 suka

Samsung Powerbank Wireless 10000mAh
My Fav Power Bank 👜Brand: Samsung 👍Recommended reasons: Can charge phone (Super fast charging) & Watch 🌟Price: Rm95 (with shopee voucher) #Samsung #ShoppingHaul #MyCollection #TakSangka #Samsungwatch6
Yusyi

Yusyi

3 suka

Powerbank oraimo x tahilalats 10000mah
#powerbankrekomend #Powerbank #powerbanktravel
Wonly 🌸

Wonly 🌸

4 suka

Power Bank murah #powerbank #fantech #powerbankmurah #powerbankviral #powerbankmini #powerbankfastcharging #fyppppppppppppppppppppppp #fypage #fypシ゚ #trend #gratisongkir #belanjaditiktok #fypp
Nolawaode21

Nolawaode21

1 suka

cari powerbank??? gas cek keranjang😍 #powerbank #samsung #fastcharging #fyp #promo
Selebcampoeng

Selebcampoeng

0 suka

Kumpulan berbagai power bank dengan warna dan ukuran berbeda, termasuk hitam, putih, ungu, dan bermotif, tersusun di atas permukaan kayu. Teks "Top 5 Powerbank yang pernah aku pake" terlihat di atas.
Sebuah tangan memegang power bank berwarna abu-abu gelap yang ringkas. Teks di samping menjelaskan fitur power bank ini, seperti kapasitas dan port pengisian daya. Gambar kecil menunjukkan detail power bank.
Sebuah tangan memegang power bank berwarna hitam dengan desain dua tekstur. Teks di samping menjelaskan kapasitas besar dan kabel bawaan power bank ini, cocok untuk perjalanan. Gambar kecil menunjukkan portnya.
Top 5 Powerbank yang pernah aku pake
Kalo mau dispill, komen ya xixixi #powerbank #reviewniazayn
Nia Zayn

Nia Zayn

556 suka

Unboxing Power Bank 10.000 mAh!
Hai gengs! Aku baru aja beli power bank ini bulan kemaren, karena yang sebelumnya udah gak bisa dipakai. Sempat bingung beli yang merk apa dan nyari yang harganya ramah di kantong juga. Ketemulah merk ROBOT ini, yang aku suka dari power bank ini ukurannya kecil dan tipis gitu, jadi pas dibaw
Hanifa

Hanifa

58 suka

Tangan memegang power bank mini putih berbentuk kamera dengan tulisan "PHILIPS". Terdapat layar hitam melingkar dan tombol abu-abu. Teks overlay menyatakan "Camera? No ❌🥺", menunjukkan bahwa ini bukan kamera.
Power bank mini putih berbentuk kamera dipegang tangan, menampilkan layar digital "100%". Teks overlay menjelaskan ini adalah power bank PHILIPS 10.000 mAh fast charging yang lucu dan mirip kamera.
Bagian belakang power bank mini PHILIPS putih yang dipegang tangan, menunjukkan kabel built-in USB-C dan Lightning yang tersembunyi rapi. Terlihat spesifikasi produk dan tulisan "CE". Teks overlay menyebutkan kompatibilitas untuk Android dan iPhone.
Powerbank Mini yang Selalu Aku Bawa ke Mana-mana 🔋
Powerbank mini ini jadi penyelamat pas baterai hampir habis di tengah aktivitas. Cocok buat yang sering mobile, irt, atau sekadar keluar bentar tapi pengen tetap aman soal baterai. Simple, fungsional, dan estetik—suka hal kecil yang bikin hidup lebih praktis. #powerbank #powerbankfastcharging
Rumah Tumbuh

Rumah Tumbuh

12 suka

Berbagai power bank mini berwarna putih dan pink dengan stiker lucu, serta sebuah ponsel hitam, menunjukkan koleksi power bank terbaik 2023 yang praktis dan stylish.
Sebuah tangan memegang ponsel yang sedang diisi daya oleh power bank mini pink dengan layar digital dan stiker, dengan tulisan 'tinggal colok' yang menekankan kemudahan penggunaan.
Power bank mini pink dengan konektor lightning terpasang, menampilkan fitur 4500mAh, pilihan konektor, banyak warna, dan pengisian cepat tanpa membuat ponsel panas.
plis jangan asal asalan beli powerbank biar batrai hp ga cepet rusak😭🙏🏻 #rekomendasipowerbank #powerbank #powerbankmini #powerbankfastcharging
Dian Metta

Dian Metta

91 suka

Powerbenk 10000 mah
@vanlana #powerbenk #fyp Bagi kalian yang cari powerbenk 10000 mah bisa cek di tiktok @Syifavan
vanlana

vanlana

0 suka

Membalas @Teh Atih Wajib bawa powerbank ke mana pun #powerbank #powerbankmurah #powerbankfastcharging #powerbank10000mah #powerbankmini
Teh Atih

Teh Atih

2 suka

Powerbank mini 10000mah fast charging
Powerbank mini 10000mah fast charging #powerbank #powerbankmini #powerbankfastcharging #powerbank10000mah
Rikki di rumah

Rikki di rumah

1 suka

Power bank mini berwarna putih dengan layar LED, menampilkan fitur super ringan, pengisian daya cepat, dan pengisian daya nirkabel. Terdapat tali gantungan putih dan angka "12+" di bagian bawah.
Bagian belakang power bank putih menunjukkan tiga kabel pengisian daya terintegrasi yang memungkinkan pengisian tiga perangkat berbeda secara bersamaan. Terdapat informasi teknis tercetak.
Sisi power bank putih menampilkan tombol daya, port USB-A, dan port USB-C. Teks "Tersedia 2 in 1 Kabel USB" juga terlihat pada gambar.
Power Bank Mini 10000mAh
Adelestaryyy_

Adelestaryyy_

0 suka

powerbank 10000mah.
powerbank 10000mah pastcharging udah ada kabel type c dan lightning buat iPhone #Powerbank #powerbankfastcharging #oowerbank tipis #powerbankmini #HelloLemon8
Powpow

Powpow

0 suka

Gambar menunjukkan power bank transparan menyala dengan tampilan digital 100%, disertai buku panduan pengguna MIXIO MP-02 yang merinci spesifikasi teknis termasuk kapasitas 10000mAh, dan kabel USB putih di atas ubin.
Powerbank 10.000 mah
#Powerbank #takemymoneybrands #foryou
lily

lily

1 suka

Powerbank
Powerbank yang enak buat iPhone, Rojo Fox Wireless Powerbank #powerbank #powerbankwireless #rojofoxpowerbank #wirelesspowerbank #rayakankepulangan
Kodarusman

Kodarusman

0 suka

Sebuah power bank berwarna merah muda dengan tulisan 'Powerbank 10.000 MAH' di atasnya. Power bank ini memiliki layar digital dan tulisan '10W'. Gambar ini menyoroti produk sebagai 'TRENDY ALERT' dan 'FASHION TREND'.
Powerbank10.000 MAH
Ndaa

Ndaa

1 suka

Gambar menampilkan power bank mini berwarna gelap dengan tali, menunjukkan desain modular. Terlihat satu sel baterai 5000mAh yang dapat dimasukkan. Power bank ini direkomendasikan oleh Ramzz Store, dengan kapasitas total 10000 mAh.
Recommendation for you!!✨
💌 Nama Produk: Powerbank Mini Battery 10000 mAh 💵 Harga: 89.000 Saja #Powerbank #minibattery #10000mah #onlineshop #ramzzstore
Ramzz.official

Ramzz.official

1 suka

ASMR unboxing powerbank
QiqiJoey🍋

QiqiJoey🍋

3 suka

Rekomendasi Powerbank 10.000 mAh 🔋
hi guys! ☁️ sekarang lagi banyak banget konser gak sih? pasti butuh powerbank biar handphone kalian bisa stay on buat fancam kan~ spesifikasi powerbank: ⭐️ powerbank wireless yang dilengkapi dengan port USB & Type C ⭐️ kapasitas powerbank 10.000 mAh ⭐️ travel friendly (ringan dan gampang
rif ✧

rif ✧

79 suka

unboxing power bank robot rt16
rekomendasi power bank dari robot rt16 kapasitas besar bentuk nya mini. #BanggaIndonesia #takemymoneybrands #Lemon8Leaderboard #myonething #Powerbank #robot #powerbankrobot
Teuku Rizal

Teuku Rizal

6 suka

Gambar menunjukkan sebuah kotak kemasan power bank berwarna hijau dan sebuah power bank berwarna hijau kebiruan. Kotak tersebut menampilkan desain power bank dan beberapa fitur seperti input ganda (Type-C + Micro) serta beratnya yang ringan. Power bank di sampingnya dihiasi stiker.
Gambar menampilkan power bank berwarna hijau kebiruan dengan stiker, menyoroti fitur-fiturnya. Terdapat indikator lampu, tombol daya, kapasitas 10.000 mAh, berat 225 gram, ketebalan 12mm, serta port Micro, Type-C, dan USB.
Gambar menunjukkan power bank berwarna hijau kebiruan dengan stiker, disertai daftar kelebihan dan kekurangan. Kelebihannya meliputi daya tahan, kapasitas besar, ukuran ringkas, dan pengisian cepat. Kekurangannya adalah bobotnya lumayan dan bahan mudah tergores.
INI POWER BANK PUNYAKU🔌
Hi Lemonade 🍋🩷 Siapa disini yang kemana-mana harus bawa power bank padahal kapasitas baterai hpnya besar?🙋🏻‍♀️ Aku punya satu power bank yang cocok untuk dibawa kemana-mana karena ukurannya tidak terlalu besar dan bisa dimasukkan ke dalam tas selempang kecil, yaitu Robot RT180. Kapasitas power b
Ayu🩷🫧🍭

Ayu🩷🫧🍭

35 suka

udah 2 tahun pemakaian dan kondisi masih oke bgt 💗
Hai hai! aku mau rekomendasi powerbank yang udah aku pakai hampir 2 tahun ini. Merk nya Mofit M19 10000 mAh untuk pengisian daya nya menurutku lumayan cepat, tergantung sisa baterai hp nya ya untuk kecepatannya worth to buy? menurutku sih yes Panas ga ka pas charge? menurutku sih semua P
yllwmtch

yllwmtch

159 suka

ASMR Powerbank
afiqahhasbullah

afiqahhasbullah

1 suka

Powerbank Sage 10000 mah 4in1 Fast Charging
Powerbank Sage 10000mah 4in1 Fast Charging #sagepowerbank #powerbankfastcharging #powerbankkabel #powerbankviral
Rikki di rumah

Rikki di rumah

0 suka

Mini Portable Power Bank
Yang penting, murah giler! Below RM20 weh!! 🌟Rate: 3/5 #minipowerbank
myapilot

myapilot

7 suka

Powerbank besar 100000mAh✨
Powerbank 100k mAh gais! Yang ni mmg dicipta utk outdoor; camping, picnic; fishing dll. Bagus juga ada 1 dkt rumah, incase blackout ke kan..harga pun tak mahal rm55-68 shja. Kalau bateri hp 5000 tu, boleh 20x caj guna powerbank ni. Serius berguna sgt! Ada 2 warna, hitam dan cream. Reen ofkos
Azreen Aziz

Azreen Aziz

16 suka

Power bank mini berwarna ungu diletakkan di atas meja kayu, dengan tulisan 'My mini powerbank' di atasnya. Terdapat tumbuhan pasu dan botol di latar belakang.
Tangan memegang power bank mini ungu dengan kabel bersepadu yang berfungsi sebagai pemegang, dengan tulisan 'Cute Handle'. Bunga putih kelihatan di latar belakang.
Tangan memegang power bank mini ungu, menunjukkan port pengecasan USB-A dan Type-C di sisi, dengan tulisan 'Easy to charge'.
My mini powerbank🌷💐
🌟Rate:5/5 I love this powerbankk , it’s so easy to bring around and convenient too , it comes with cute colours, I recommend this so much💐🌷🦋💗🌸🫶🏻✨
Solehah Baijuri

Solehah Baijuri

11 suka

Lihat lainnya