Peeling Serum

2025/3/3 Diedit ke

... Baca selengkapnyaPeeling serum adalah produk skincare yang dirancang untuk membantu mengangkat sel kulit mati dan memperbaharui tekstur kulit. Mengandung bahan aktif seperti BHA (Salicylic Acid) dan AHA (Glycolic Acid), peeling serum tidak hanya membersihkan pori-pori tetapi juga mengurangi komedo serta mencerahkan kulit secara menyeluruh. BHA bekerja dengan menembus pori-pori untuk menghilangkan kotoran, sementara AHA berfungsi di permukaan untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Dalam penggunaan peeling serum, langkah pertama yang penting adalah memastikan wajah dalam keadaan bersih dan kering. Setelah mengaplikasikan serum, biarkan selama tidak lebih dari 60 detik sebelum membilas dengan air. Penting untuk mengikuti proses ini dengan penggunaan moisturizer dan sunscreen, terutama pada pagi hari setelah perawatan. Untuk hasil terbaik, gunakan peeling serum ini 1-2 kali seminggu. Perhatikan bahwa penggunaan yang terlalu sering dapat mengiritasi kulit, sehingga pemahaman tentang sensitivitas kulit adalah penting. Dengan rutin menggunakan peeling serum ELFORMULA dan mengikuti tips perawatan yang tepat, Anda dapat melihat peningkatan signifikan dalam kesehatan kulit Anda, menjadikannya lebih bercahaya dan segar. Perawatan ini, jika dilakukan dengan benar, tidak hanya memperbaiki tampilan visual kulit tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri Anda.

Posting terkait

Gambar ini menampilkan koleksi berbagai serum eksfoliasi dari merek berbeda, dengan tulisan 'Jangan Salah Pilih Peeling Serum!!' yang menekankan pentingnya memilih produk yang tepat.
Tiga serum eksfoliasi dibandingkan untuk mengatasi beruntusan dan komedo tertutup. Serum pertama efektif untuk kulit bertekstur, serum kedua aman untuk skin barrier dan mencerahkan, sementara serum ketiga bagus untuk kulit bertekstur.
Tiga serum eksfoliasi dibandingkan untuk memperbaiki tekstur kulit. Serum pertama terbaik untuk mengatasi beruntusan dan komedo, serum kedua bagus untuk kulit ayam dan jerawat kecil, sedangkan serum ketiga membantu mengurangi beruntusan.
Review Singkat Peeling Serum
Aku Beneran Nyobain Semua Satu PerSatu Ya Hehe🤭 Kalau Kalian Suka Yang Mana?
୨୧♡ 𝙉𝙞𝙖 ୨୧♡

୨୧♡ 𝙉𝙞𝙖 ୨୧♡

839 suka

Gambar menampilkan tiga botol serum pengelupas kulit yang berbeda, dengan judul menanyakan mana yang terbaik di antara ketiganya.
Gambar menunjukkan satu botol serum pengelupas kulit berwarna merah muda dengan informasi manfaat seperti membersihkan pori-pori dan menghaluskan kulit, serta cara pemakaiannya.
Gambar menampilkan satu botol serum pengelupas kulit dengan label merah, menjelaskan manfaat seperti mengangkat sel kulit mati dan mengurangi tekstur kulit, beserta cara penggunaannya.
Peeling Serum yang paling bagus mana?
Semuanya bagus ya dear menyesuaikan kebutuhan kulit masing-masing & isi dompet tentunya 🤭 #peeling serum #serumhanasui #glad2glow serum #vivaserum #fypシ
fateema_

fateema_

515 suka

Gambar menampilkan berbagai produk perawatan kulit dasar dan pendukung yang direkomendasikan, dengan foto seorang pria di tengah dan tulisan 'STOP BUANG" DUIT!!' serta 'Tahta Tertinggi Basic + Supporting Skincare'.
Berbagai produk serum pengelupas kulit dari beberapa merek berbeda ditampilkan, dengan tulisan 'Tahta Tertinggi Peeling Serum' dan ikon piala di bagian tengah gambar.
Tiga produk serum pengelupas kulit dengan peringkat, menunjukkan produk terbaik yang membantu menghaluskan kulit, mengatasi 'chicken skin', dan aman untuk kulit sensitif karena mengandung ceramide.
paling syukur nemuin cera capsule karena ngebantu bgt ngilangin chicken skin aku🥹🫶🏻 #skincare #peelingserum #skincareroutine #basicskincareroutine
⋆ ˚。⋆୨♡𝓈𝓎𝒶🎀🌷🍓<3୧⋆ ˚。

⋆ ˚。⋆୨♡𝓈𝓎𝒶🎀🌷🍓<3୧⋆ ˚。

2064 suka

Tiga botol serum peeling dengan pipet, berwarna ungu, merah, dan hitam, diletakkan di atas meja kayu. Terdapat tulisan "Top 3 Peeling Serum Rating jujurr!!" di bagian atas gambar.
Sebuah tangan memegang botol serum peeling berwarna hitam dengan pipet putih. Teks di gambar menjelaskan kandungan AHA, BHA, PHA, dan ekstrak tumbuhan, serta manfaatnya untuk kulit.
Sebuah tangan memegang botol serum peeling berwarna ungu dengan pipet putih. Teks di gambar menjelaskan kandungan total asam 13,5% serta manfaatnya untuk bekas jerawat dan tekstur kulit.
Top 3 peeling serum
Cekat cekit sedikit tapi bikin muka mulusss #peelingserum #rekomendasipeelingserum #elformula #facetology #skintific ‼️DILARANG REPOST‼️
Nadiadwf🥨

Nadiadwf🥨

1426 suka

dari yang rendah sampai yang tinggi sesuai umur yaa🫶 #peelingserum #eksfoliasi #selkulitmati #skincareroutine #anaksekolah
tara

tara

25 suka

Berbagai botol serum eksfoliasi dari beberapa merek berbeda ditampilkan, dengan teks 'Review Brutal Peeling Serum !!UNDER 100K!!' yang menyoroti ulasan produk perawatan kulit terjangkau.
Sebuah serum eksfoliasi dengan kandungan AHA, BHA, dan PHA, dinilai 9,5/10. Efeknya lambat namun terasa, cocok untuk pemula karena minim sensasi cekat-cekit dan harganya terjangkau.
Sebuah serum eksfoliasi dengan 3% AHA, 1% BHA, dan 4% PHA, dinilai 9,7/10. Produk ini murah dan efektif menghaluskan kulit, minim sensasi cekat-cekit, dan direkomendasikan untuk pemula.
REVIEW PEELING SERUM UNDER 100K‼️
[Save & Share] Yang paling penting itu konsisten, kalau pakainya bolong bolong bagaimana bisa ada hasil yekan #skincare #peelingserum #eksfoliasi #hanasui #facetology
ianskinbaddie

ianskinbaddie

1178 suka

Gambar ini menampilkan delapan botol serum perawatan kulit yang berbeda, disusun dalam dua baris. Setiap botol memiliki label teks di bawahnya. Judul gambar adalah "Peeling serum nya.....".
PEELING SERUM VS RATINGNYA ✅
Berdasarkan pemakaian pribadi ‼️ #skincare #viral #fyp #skincareroutine
Gitzka26

Gitzka26

17 suka

DO'S & DONT'S OF PEELING SERUM YG WAJIB TAU ❌✅
hi lemon8! korang pernah try tak peeling serum yg tengah viral sekarang? i nampak ramai yg pakai peeling serum sampai merah pekat satu muka. korang tau tak cara tu salah?!! nanti skin korang akan mengamuk tau!! 😩❌ Jom i share Do's & Dont's yang korang kena tau kalau nak pakai
₊⋅🍒‧ 𝐲𝐮𝐧𝐚.⋆𐙚

₊⋅🍒‧ 𝐲𝐮𝐧𝐚.⋆𐙚

371 suka

Gambar ini menampilkan perbandingan empat serum peeling dengan kandungan utama AHA, BHA, dan PHA. Manfaatnya meliputi eksfoliasi sel kulit mati, menghaluskan tekstur kulit, mencerahkan, merawat jerawat, mengurangi komedo, dan mengecilkan pori-pori.
Kandungan peeling yg lagi viral !! cek yuu
ini ya kandungan peeling serum yang lagi virall #peelingserum #peelingsolution #Lemon8 #lemon8cantik
firdaa

firdaa

98 suka

Kolase gambar yang menampilkan kulit wajah dengan jerawat, ekspresi wajah tidak senang, dan tangan memegang botol Elformula Peeling Serum, dengan teks 'Peeling Serum BAHAYA??'.
Tangan memegang botol Elformula Intensive Peeling Solution, dengan teks 'Bahaya banget kalau kalian masih salah cara pakainya ya!! Ini dia beberapa kesalahannya >>>'.
Seorang wanita menunjuk pipinya, dengan teks '1. Pakai peeling serum dengan persentase AHA diatas 10%' dan penjelasan tentang batas AHA BPOM.
Peeling Serum itu bahaya??
Hi Lemonade 🧚🏻‍♀️🫶🏻 Pernahkah kamu merasa kulit wajah kusam, kasar, dan muncul komedo membandel? Aku pernah nih! Serum ini mengandung AHA, BHA, dan PHA yang membantu mengangkat sel kulit mati, membersihkan pori-pori tersumbat, dan mencerahkan kulit. Hasilnya? Wajahku jadi lebih cerah, halus, dan
mandakahfi🌷

mandakahfi🌷

467 suka

Seorang wanita dengan ekspresi terkejut dikelilingi beberapa botol serum peeling. Teks di gambar menyatakan 'TAHTA TERTINGGI PEELING SERUM VERSI AKU', menunjukkan ulasan produk.
Empat botol serum peeling dengan peringkat medali emas, perak, perunggu, dan satu lagi, menunjukkan perbandingan produk. Terdapat tulisan 'Review>>' di pojok kanan bawah.
Dua botol serum peeling dengan label yang sama, satu gelap dan satu transparan. Teks di gambar menyebutkan produk ini sebagai 'TAHTA TERTINGGiii!!' dan menjelaskan manfaatnya untuk kulit halus.
Tahta Tertinggi Peeling Serum
Halo lemonade, aku Pani✨ Kali ini aku mau share tahta tertinggi peeling serum versi aku, yaitu si Elformula Intensive Peeling Serum. Peeling serum pertama yang aku cobain dan repurchase berkali2 krn secocok itu di muka aku, cocok buat pemula juga, bisa untuk semua jenis kulit dan aku dari sebel
Tepani

Tepani

20 suka

Empat botol serum eksfoliasi dengan desain dan warna berbeda, berjejer di atas alas berbulu. Teks di atasnya menanyakan mana yang paling direkomendasikan di antara serum-serum tersebut.
Sebuah tangan memegang botol serum eksfoliasi berwarna gelap dengan tutup merah. Terdapat rating 9,8/10 dan poin-poin keunggulan seperti cocok untuk pemula dan mengatasi bruntusan.
Sebuah tangan memegang botol serum eksfoliasi dengan pump putih. Terdapat rating 10/10 dan poin-poin keunggulan seperti eksfoliasi mendalam, mengatasi komedo, dan memperbaiki tekstur kulit.
Peeling serum battle 🔥
Review singkat Elformula: friendly buat newbie 🥺 FFY: cocok kulit jerawatan 🚀 Skintific: bruntusan langsung kabur 👋 Somethinc: deep exfo, hasilnya juara 🏆 Kalian udah cobain yang mana? 👇 #ratingpeelingserum #ratingreview #ratingserum #serumviral #fyp
Sylvyprinces

Sylvyprinces

5 suka

rekomendasi serum💋💗🍒
#rekomendasi #serum #skincareroutine #HelloLemon8 #ApaKabarDunia
hi, aku ziii

hi, aku ziii

627 suka

Gambar menampilkan enam botol serum eksfoliasi dengan ulasan dan rating. Setiap serum dijelaskan manfaatnya, seperti mengatasi komedo, jerawat, beruntusan, noda hitam, mencerahkan, meratakan warna kulit, dan mengangkat sel kulit mati, dengan rating bervariasi dari 9.3/10 hingga 1000/10.
Rate peeling serum terbaik
exfoliasi muka wajib yaa tapi ngga dipake setiap hari minim seminggu 2x biar bisa ngangkat sek kulit mati di muka kita yaaw🤩✨ #Lemon8 #skincare #peelingserum
firdaa

firdaa

490 suka

Gambar ini menampilkan dua botol serum eksfoliasi dan pertanyaan tentang hasil yang tidak terlihat atau iritasi kulit, menyarankan cara pakai yang salah dan mengajak untuk melihat panduan yang benar.
Gambar ini menjelaskan pentingnya menggunakan serum eksfoliasi di malam hari agar kulit dapat beregenerasi optimal dan menghindari sensitivitas terhadap sinar matahari di pagi hari.
Gambar ini menekankan untuk membersihkan wajah dengan pembersih lembut sebelum menggunakan serum eksfoliasi, memastikan wajah bersih dari makeup dan sunscreen agar serum menyerap maksimal.
Udah pake peeling serum kok hasilnya gk kaya orang
Udah pakai peeling serum, tapi kok hasilnya nggak keliatan?!🤔 Atau malah kulit jadi kering & iritasi? Bisa jadi cara pakainya masih salah! Peeling serum itu powerful, tapi kalau dipakai sembarangan, bukannya glowing malah bisa bikin kulit breakout! 😱 Jangan sampai salah, yuk cek cara pakai
Windi Dwi C

Windi Dwi C

42 suka

Rekomendasi serum buat eksfoliasi
#Lemon8
ootdhijabdaily

ootdhijabdaily

31 suka

Gambar menampilkan Glad2Glow Peeling Solution dalam kemasan kotak merah dan botol pipetnya, diletakkan di atas alas putih dengan latar belakang marmer dan patung-patung kecil.
Gambar menunjukkan botol Glad2Glow Peeling Solution dikelilingi oleh teks yang menjelaskan manfaatnya seperti aman untuk pemula, mengecilkan pori-pori, mengangkat sel kulit mati, dan mencerahkan wajah.
Gambar tangan memegang botol Glad2Glow Peeling Solution, dengan tetesan serum merah kental. Terdapat informasi kandungan seperti Glycolic Acid dan peringatan 'Tidak untuk ibu hamil'.
Skincare ini bisa jadi sahabat baru buat kulitmu!😍
Hi Lemonade🧚🏻‍♀️✨ Aku baru cobain nih peeling serum nya dari glad2glow, Sejauh ini peeling serum TER-GENTLE DAN TER-MANTUL yang aku coba! Hasilnya jg gokil sih padahal CUMA 40RIBUAN 😖🫶🏻 Gak cetit sama sekali, kulit jadi bersih, dan tetep lembab. aman pas kulit lagi sensitive! Teksturnya mirip
mandakahfi🌷

mandakahfi🌷

221 suka

Gambar menampilkan beberapa botol serum perawatan kulit dengan cairan gelap dan kemerahan, dengan teks "Peeling serum terbaru yang harus kamu cobain >>".
Gambar menunjukkan tangan memegang botol serum eksfoliasi berwarna merah, dengan teks pengantar tentang produk dan kandungannya yang beragam untuk pemula hingga mahir.
Gambar terbagi dua, menampilkan cairan serum merah yang diteteskan dan botol produk, dengan rincian kandungan multi-acid, pencerah, pelembap, dan penenang kulit.
Peeling Serum Terbaru yg Wajib Kamu Cobain ✅
Yes, ini tuh dari Elsheskin ya gengs, kandungannya ada 20% Multi-Acids yg efektif buat angkat sel kulit mati & bikin kulit glowing. Selain itu ada kandungan yg cerahkan, lembapkan, & bagus juga buat skin barrier. Hasilnya juga bagus yaa di kulitku, bikin pori2 bersih & cerahan juga.
chacil

chacil

113 suka

rekomendasi peeling serum buat tahun 2026! #rekomendasipeelingserum #peelingserum #eksfoliasiwajah
Vivi ♡

Vivi ♡

9 suka

Seorang wanita sedang mengelupas masker peeling dari wajahnya yang kemerahan, dengan tulisan 'Bye Kulit Kusam, Halo Kulit Glowing dalam Sekali Peel!'.
Perbandingan wajah sebelum dan sesudah penggunaan produk, menunjukkan kulit yang lebih cerah dan tekstur yang lebih halus setelahnya.
Botol serum peeling, pipet berisi serum merah, dan serum yang diteteskan di tangan, menunjukkan tekstur kental serta kandungan AHA, BHA, PHA, LHA, Camellia Sinensis, Bisabolol, dan Centella Asiatica.
Kok ada ya peeling serum yg bisa dikelupas? 🤔
Jawabannya ada banget nih punyanya eiem beauty. Tinggal ditunggu kering terus dikelupas atau di-peel ajaah eh langsung deh kulit keliatan lebih cerah & halus. Tertarik cobain gak gengs? ☺️ #CeweBanget #skincareroutine #SkincareReview #peelingserum #eksfoliasi
chacil

chacil

12 suka

URUTAN EKSFOLIASI BUAT PEMULA‼️
#skincare #SkincareTips #skincareroutine #eksfoliasi #SkincarePemula
chaputtr

chaputtr

217 suka

ini nihh perbedaan peeling & retinol yang wajib kalian tau sebelum pakainya yaa #fyp #foryou #foryoupage #peeling #peelingserum #retinol #retinolserum
Skincare For You ✅

Skincare For You ✅

6 suka

Lima botol serum pengelupas kulit yang berbeda ditampilkan berjejer, dengan teks 'Si Paling Peeling Serum Edition' di atasnya, menunjukkan perbandingan produk.
Rating Peeling Serum✨
Dari Semua Yang Aku Review Kalian Tertarik Nyoba Yang Mana??
୨୧♡ 𝙉𝙞𝙖 ୨୧♡

୨୧♡ 𝙉𝙞𝙖 ୨୧♡

51 suka

Gambar sampul menampilkan seorang wanita dengan wajah merah dan iritasi, mengenakan handuk di kepala, dengan teks "CATAT KESALAHAN MEMAKAI PEELING SERUM" dari Aisui Beauty.
Gambar menunjukkan seorang wanita tersenyum sedang membersihkan wajahnya dengan kapas, menjelaskan kesalahan pertama: tidak melakukan double cleansing sebelum memakai peeling serum.
Gambar close-up seorang wanita sedang mengaplikasikan serum dengan pipet, menjelaskan kesalahan kedua: melakukan peeling di pagi atau siang hari, disarankan malam hari untuk menghindari sensitivitas kulit terhadap matahari.
Kesalahan Memakai Peeling Serum
Bagi pemula wajib mengetahui pemakaian peeling serum agar kulit wajah tidak breackout, iritasi dan kemerahan. #peelingserum #kesalahammemakaipeelingserum #steppeelingserum
Arin

Arin

73 suka

Rekomendasi moisturizer yang pernah aku pake✨😍💗
ELI YATI

ELI YATI

105 suka

Serum Exfoliasi
kalian tim mana ni guys?? komen ya👉 #skincare #skincareroutine #SkincareTips #peelingserum #serumexfoliasi
Putri Kayla337

Putri Kayla337

197 suka

3 rekomendasi peeling serum
1. elformula 2. glad2glow 3. skintific #skintific #skincare #glad2glow #elformula #fyp
husna❀

husna❀

0 suka

Gambar menampilkan enam varian serum, masing-masing dengan daftar kandungan utama dan manfaatnya. Serum-serum ini ditujukan untuk mencerahkan, anti-penuaan, mengatasi jerawat, dan eksfoliasi kulit.
Hay aku ngenalin produk serum Viva ni !
Hi! Aku baru di Lemon8! Hal yang aku sukai… Aku ingin posting… Ketahui aku lebih lanjut #FirstPostOnLemon8 @Nakusha_Sharma *
Nakusha_Sharma *

Nakusha_Sharma *

72 suka

Gambar menampilkan koleksi berbagai produk peeling serum yang dikelompokkan berdasarkan rekomendasi usia penggunaan, diletakkan di atas permukaan kayu.
Empat produk peeling serum direkomendasikan untuk usia 12 tahun ke atas dan kulit sensitif, dengan deskripsi seperti cepat meresap, tanpa sensasi cekat-cekit, membantu mengangkat sel kulit mati, mencerahkan, dan menghaluskan tekstur kulit.
Lima produk peeling serum untuk usia 15 tahun ke atas yang terbiasa eksfoliasi, dengan deskripsi efek cekat-cekit, membantu mengangkat sel kulit mati, mencerahkan, menghaluskan, membersihkan pori-pori, dan ada yang beraroma anggur.
jangan pake peeling serum yang gak sesuai umur yaa, jadi tentuin peeling serum yg cocok dikulit dan juga umur tentunya❤️ #eiembeauty #peelingserum #peelingserumeiem #peelingsolution
tara

tara

5 suka

Kolase enam botol serum eksfoliasi dari berbagai merek, beberapa dipegang tangan, dengan tulisan "PEELING SERUM Rekomendasi" di tengah, menampilkan pilihan produk perawatan kulit.
Sebuah tangan memegang botol serum eksfoliasi berwarna gelap. Teks menjelaskan teksturnya yang kental, manfaat untuk bruntusan dan mengangkat sel kulit mati, serta hasil yang cepat terlihat, dengan sedikit sensasi cekat-cekit.
Sebuah tangan memegang botol serum eksfoliasi berwarna biru. Teks merinci teksturnya yang cair dan mudah menyerap, manfaat untuk bekas jerawat, pori-pori, kulit halus, dan komedo, tanpa perlu dibilas.
kalian udah cobain yang mana?? #takemymoneybrands #Lemon8Leaderboard #skincareroutine #lemon8skintest #myglowupjourney #serum #eksfoliasi #peelingserum
yeppeuda_yp

yeppeuda_yp

750 suka

Gambar menampilkan koleksi berbagai botol serum wajah yang ditata rapi di atas meja putih, dengan latar belakang papan berlubang dan vas bunga tulip. Teks di tengah gambar bertuliskan "TOP SERUM SIPALING" dengan ikon medali.
Gambar menunjukkan tiga botol serum wajah yang diklaim paling ampuh untuk memudarkan PIH dan membuat kulit glowing, dengan peringkat medali emas, perak, dan perunggu. Latar belakangnya adalah papan berlubang putih dan vas bunga tulip.
Gambar menampilkan tiga botol serum wajah yang diklaim paling efektif untuk mengatasi komedo dan tekstur kulit tidak rata, dengan peringkat medali emas, perak, dan perunggu. Latar belakangnya adalah papan berlubang putih dan vas bunga tulip.
Serum wajah wajib punya sesuai permasalahan kulit✨
#HelloLemon8 Hai lemonders 🍋 Serum wajah berfungsi untuk mengatasi masalah kulit tertentu, seperti jerawat, noda hitam, dan kerutan. Serum wajah juga dapat melembapkan, mencerahkan, dan mengencangkan kulit. Berikut adalah beberapa manfaat serum wajah: Melembapkan kulit Mencerahkan kulit
malawlndr_

malawlndr_

616 suka

Rating Peeling Serum
Kalian pake peeling serum yang mana nih?? Dari dulu aku selalu repurchase peeling serum dari @Somethinc Official soalnya udah cocok ya dan sekarang dia kaya upgrade gitu jadi makin bagus deh. Sebenarnya masih ada beberapa peeling serum yang gak aku masukin, mungkin aku buat part 2 kali ya #ratingr
linaaf

linaaf

3 suka

Gambar ini menampilkan rekomendasi serum peeling merah yang viral, disetujui oleh dokter. Tiga jenis produk peeling solution dibandingkan, dengan manfaat seperti mengangkat sel kulit mati, mengurangi beruntusan, mencerahkan, dan meratakan warna kulit.
Agatha🐣

Agatha🐣

4 suka

bgs bgt🥰✨🍋
harus coba sih #scincare
Hans🦄🦋🪻

Hans🦄🦋🪻

34 suka

Dua botol serum pengelupas kulit dengan label berbeda, dibandingkan untuk mencari pilihan hemat. Terdapat tulisan 'Lebih bagus mana edisi peeling serum low budget'.
Sebuah botol serum pengelupas kulit dengan rating 4/5, informasi harga dan volume 15ml. Dijelaskan sebagai pilihan ramah pemula, efek menghaluskan lambat, kurang mencerahkan, dan tidak terlalu perih.
Sebuah botol serum pengelupas kulit lain dengan rating 5/5, informasi harga dan volume 20ml. Disebut lebih efektif, mencerahkan, menghaluskan, namun terasa lebih perih saat digunakan.
rating peeling serumm
ini rating peeling serum sesuai pemakaian ku karena yang pastinyaa cocok untuk pelajar yang ga punya budget banyak buat beli skincare... owh yaa, kalau kalian ada rekomendasi tolong komen yaa.. thanks in advance girlss..
Skyy

Skyy

45 suka

BATTLE TIGA PEELING SERUM VIRAL, JELEK⁉️
Selalu ingat setelah eksfoliasi wajib banget lembabin kulit, mau kalian pakai toner ataupun moisturizer itu sukamu dan milih kandungan yang bisa calming dan memperbaiki skin barrier kayak cica atau panthenol Tags: #reviewskincare #reviewjujur #theoriginote #mukka #glad2glow
ianskinbaddie

ianskinbaddie

65 suka

Battle Peeling Serum🫶🏻💯
Kalian udah cobaiin yang mana aja nih? 🥰💯
baranginaja

baranginaja

3 suka

Tangan memegang botol serum eksfoliasi dengan tulisan yang mempertanyakan apakah produk perawatan kulit ini sepadan dengan harganya yang terjangkau.
Tangan memegang botol serum eksfoliasi, dengan teks yang mengonfirmasi identitas produk dan menyebutkan harganya yang sangat terjangkau.
Tangan memegang botol serum eksfoliasi, menampilkan informasi bahwa produk ini berbahan dasar air, mengandung ekstrak buah, serta daftar kandungan aktifnya.
Review Peeling Serum Murce yang Ciamik! 😲✨
Halohai Sobat Lemoners 🍋✨ kali ini aku mau review peeling serum murah dan viral yang harganya gak bikin kantong bolong! alias cuma 20 ribuan aja guys 😆 Yap! betul ini adalah HANASUI POWER PEELING SERUM ✨ aku cobain produk ini karena kebetulan muka aku lagi kusam dan bruntusan gitu, jadi ak
titingserly

titingserly

40 suka

Gambar menunjukkan botol serum eksfoliasi dan tetesan serum berwarna merah keunguan di kulit. Teks bertanya apakah serum ini dapat menghaluskan kulit dan menyebabkan sensasi cekit-cekit.
Gambar menampilkan botol serum eksfoliasi dengan daftar kandungan seperti AHA, BHA, PHA, ekstrak licorice, dan lidah buaya. Dijelaskan bahwa serum ini dapat mengangkat sel kulit mati dan menghaluskan tekstur kulit.
Gambar menjelaskan cara penggunaan serum eksfoliasi ini: dipakai di malam hari setelah mencuci muka, didiamkan sekitar 10 menit lalu dibilas, dan dilanjutkan dengan toner hidrasi.
Tekstur Kulit Halus Pakai Peeling Serum Murah!🤩👍✨
hai all! aku mau review peeling serum yg murah tp bagus bgt! ✨Implora Peeling Serum✨ yaps kalian pasti tau brand ini kan yaa, terkenal dengan produknya yg super affordable, nah aku awalnya iseng pgn cobain ini krn yg harganya super murah jd penasaraan dongg bagus ga sih dengan harga segini??
irma

irma

921 suka

Kolase empat panel menampilkan botol serum eksfoliasi, tetesan serum merah muda, dan close-up kulit wajah dengan komedo, disertai teks tentang serum yang tidak efektif.
Kolase menampilkan botol serum eksfoliasi, tetesan serum merah muda, dan serum yang diaplikasikan pada tangan, menjelaskan alasan mencoba serum eksfoliasi sebagai alternatif scrub wajah.
Empat panel close-up hidung menunjukkan langkah penggunaan serum eksfoliasi dan hasil yang tidak memuaskan, dengan keluhan komedo, kulit kasar, dan terasa berat setelah pemakaian.
Peeling Serum ini, Gak Ngefek di Kulitku 🥹
Hai Lemonade🍋 Karena waktu PMS aku sering banget jerawatan, aku gak mungkin dong exfol pake face scrub. Sakit soalnya wkwkwk. Akhirnya aku nyoba-nyoba lah peeling serum. Aku beli ini karena murah, toh emang mau nyoba kan hehehe. Ternyata, sama aja alias gak mempan di aku 🥹 Jadi aku bakal ngras
Rara

Rara

417 suka

Eksfo ungu + Retinoid = 👩‍🍳💋 Dah dari tahun lalu pake ye bukan cuma 1x use buat 1 take🤏 Ad #eksfoliasi #eksfoliasipemula #serumeksfoliasi #serumviral
Bella🍎

Bella🍎

0 suka

Gambar ini membandingkan dua serum peeling 12% asam dari Skintific dan Y.O.U. Skintific menonjolkan AHA BHA PHA LHA, sedangkan Y.O.U menyoroti AHA+BHA+PHA dengan Ceramide dan Hyaluronic Acid. Keduanya menjanjikan kulit lebih halus dan cerah dalam 60 detik, dengan pertanyaan 'Mending Beli Yang Mana?'.
Bingung mau Beli Peeling Serum yang mana?
Haii Lemonade🍋💦 aku masih bingung nih mau beli peeling serum yang mana? menurut kalian #MendingMana antara dua produk itu? Y. O. U Menggabungkan 12% AHA, BHA, PHA dengan 5X Ceramide, 8X Hyaluronic acid, and 7x Soothing Herbs untuk : Membersihkan pori-pori tersumbat dan memperhalus teks
Dwi Priharjanti

Dwi Priharjanti

8 suka

YANG PERNAH AKU PAKAI✅
💌 Nama Produk: PEELING 💵 Harga: Rp 60.000 - Rp 100.0000 📝 Tips Penggunaan: Digunakan malam hari di oleskan tipis ke wajah dan tubuh diamkan beberapa saat lalu bilas hingga bersih ✨ Manfaat: Mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit, kulit lebih sehat bercahaya 🤔 Kekurangan: Siang hari janga
Ig: Ulfaah998

Ig: Ulfaah998

0 suka

Rekomendasi EXFOLIATOR, buat kulit auto halus!
Selamat malam semuanya! Another day, another racun by skinnads😃👌 Kali ini aku mau kasih beberapa rekomendasi exfoliator yang mungkin temen-temen bisa coba. Mulai dari yang bentuknya toner, sampai peeling gel juga bisa banget. Kalau ditanya, favorit aku yang mana sih? Aku pribadi lebih suka ex
Nadiah A

Nadiah A

9346 suka

Sebuah botol serum pengelupas berwarna merah muda dengan pipet, bertuliskan 'PEELING SERUM' dan kandungan AHA, BHA, PHA, serta volume 20 ml. Terdapat tulisan 'INI TU BAGUS LHO Tapi gak berisik marketingnya' di atasnya.
Botol serum pengelupas berwarna merah muda dengan pipet yang ditarik keluar, menunjukkan cairan berwarna merah muda. Terdapat teks yang menjelaskan pengalaman positif pengguna dengan serum tersebut.
Kolase dua foto wajah 'Before' dan 'After' yang menunjukkan perbedaan tekstur kulit. Foto 'Before' menunjukkan kulit dengan beberapa noda, sedangkan 'After' menunjukkan kulit yang tampak lebih halus dan cerah.
MURAH TAPI NYATA HASILNYA DARI PEELING SERUM INI
Hallo Entah kenapa aku jarang sekali dengar iklan dan orang-orang yang pada suka sama peeling serum satu ini. Padahal dia tu menurut aku di kulit wajah aku enakan sekali mana lembut hasilnya nyata ada, bikin kulit jadi cerah dan glowing. Ada yang suka juga gak? #lemon8indonesia #peelin
Beti

Beti

29 suka

cara menggunakan eksfoliating serum yang tepat
Yunita

Yunita

61 suka

Gambar menampilkan judul "Peeling Serum BAHAYA??" dengan botol serum eksfoliasi berpipet di tengah, mengindikasikan pembahasan tentang potensi bahaya penggunaan serum.
Gambar menunjukkan botol serum eksfoliasi dan teks peringatan "Bahaya banget kalau kalian masih salah cara pakainya!!", mengantar ke penjelasan kesalahan penggunaan.
Gambar menjelaskan kesalahan pertama: penggunaan peeling serum dengan AHA di atas 10%, yang menurut BPOM harus diaplikasikan oleh dokter kecantikan. Botol serum terlihat di sudut.
Peeling Serum
untuk kalian yg udah skincare tapi kulit masih gtu gtu ajah berarti kalian butuh eksfoliasi untuk mengakat sel kulit mati dan kotoran yg membandel di kulit kalian. #exfoliasi #elformula #peelingserum
Indhaaa

Indhaaa

64 suka

Sebuah tangan memegang dua kotak serum peeling YOU REEFFECT BOOST, yaitu varian 6% Acid Renewal dan 12% Acid Intensive. Teks di gambar menanyakan perbedaan antara kedua serum tersebut, dengan latar belakang rak toko kosmetik.
Sebuah tangan memegang serum peeling YOU REEFFECT BOOST 12% Acid Intensive. Teks menjelaskan serum ini mengandung 12% AHA+BHA+PHA untuk eksfoliasi intensif, mengecilkan pori, menghaluskan kulit, mengurangi minyak, dan menenangkan skin barrier.
Sebuah tangan memegang serum peeling YOU REEFFECT BOOST 6% Acid Renewal. Teks menjelaskan serum ini mengandung 6% AHA+BHA+PHA untuk eksfoliasi lembut, mengontrol minyak, melawan jerawat, mencegah bruntusan, menenangkan skin barrier, dan mengecilkan pori.
Ga ada alasan buat gak eksfoliasi ya bestie
#fypシ゚ #xyzbca #fyp #ponorogo24jam #you #peelingserum
Ponorogo_olshopmurah

Ponorogo_olshopmurah

6 suka

before after pake peeling serum ✨😍
#skincare #peelingserum #elformula #elformula peeling solution #rekomendasipeeling
meldasav

meldasav

31 suka

Gambar menunjukkan produk peeling serum dan scrub, serta mangkuk berisi campuran keduanya. Di bawahnya, ada perbandingan dua tangan dengan warna kulit berbeda, satu tangan lebih cerah dengan bercak putih, dan tulisan 'SWIPE'.
Biar ga salah lagi ya💕🧸
ada yang udah pernah coba?? aku pernah coba sekali doangg , setelah tau itu salah , ga pernah dicoba lagi dehh #PendapatKu #peelingserum #Scrub #eksfoliasi #CeweBanget
christy

christy

83 suka

Rating Peeling Serum Versi akuuu✨
⭐️ Rating keseluruhan: /10: #peelingserum #serum #exfoliasi
arunaa

arunaa

5 suka

❗️serum eksfoliasi viral❗️
wajib coba elformula perling serum ini! di aku nampol banget & bikin muka lebih halus 🫶🏻 #foryoupage #fypシ゚viral #peelingserum #elformula #RacunLemon8 #wajibpunya
fionitaaa_

fionitaaa_

113 suka

Dua tangan memegang dua botol serum pengelupas berbeda. Botol pertama berlabel merah dengan informasi kandungan, dan botol kedua berlabel pink dengan persentase AHA, BHA, PHA. Teks di gambar bertuliskan 'BATTLE PEELING SERUM mending mana?? Check!'.
Sebuah tangan memegang botol serum pengelupas berlabel merah yang menunjukkan kandungan AHA, BHA, PHA, CICA, dan Sodium Hyaluronate. Teks di gambar menyebutkan manfaat seperti mengurangi kulit ayam, menghaluskan tekstur wajah, mencerahkan, mengangkat sel kulit mati, dan mengurangi komedo.
Sebuah tangan memegang botol serum pengelupas bening berlabel pink yang menunjukkan kandungan 3% AHA, 1% BHA, dan 4% PHA. Teks di gambar menyebutkan manfaat seperti cocok untuk pemula, tidak ada rasa cekat-cekit, dan mengurangi kulit ayam.
BATTLE PEELING SERUM
🎀🎀halo guys, exfoliasi itu penting banget ya buat kulit kita so pilih yang bener-bener cocok buat kulit kita link produk ( salin link buat harga murah) https://s.shopee.co.id/5KwCXYapM3 hanasui power peeling serum https://s.shopee.co.id/1g2uCkaxaT viva peeling serum #HelloLemon8 #Mending
beauty tips

beauty tips

37 suka

Tangan memegang dua kotak serum peeling, satu berwarna merah muda dan satu berwarna merah, dengan tulisan "Battle peeling serum viral" dan "Cari Skincare? JBS Store Aja!" di atasnya.
Tangan memegang kotak serum peeling berwarna merah muda, dengan daftar manfaat seperti menghaluskan tekstur kulit dan mencerahkan kulit.
Tangan memegang kotak serum peeling berwarna merah, dengan daftar manfaat seperti mengangkat sel kulit mati dan membersihkan pori.
Peeling serum
Sama sama bagus guyss😍sesuaikan sama permasalahan kulit kamuu✨ #glowfx #glad2glow #peelingserum #viral #tokokosmetik #tokoskincare #skincare #skincareviral #fyppppppppppppppppppppppp #konten
Tips JBS Store

Tips JBS Store

1 suka

Sebuah kolase menampilkan enam produk serum peeling yang berbeda. Terlihat botol dengan label merah, botol abu-abu dengan kotak merah, botol merah muda, botol gelap dengan kotak putih, botol putih dengan label merah dan kotaknya, serta dua botol berisi cairan merah. Teks di tengah bertanya, 'Peeling serum mana yang menurut kalian paling the best??'
✨Peeling serum penting gk sih??✨
𝑯𝒂𝒍𝒍𝒐, 𝒍𝒆𝒎𝒐𝒏𝒂𝒅𝒆 🍋 𝑴𝒆𝒏𝒖𝒓𝒖𝒕 𝒌𝒂𝒍𝒊𝒂𝒏 𝒍𝒆𝒃𝒊𝒉 𝒃𝒂𝒈𝒖𝒔 𝒑𝒂𝒌𝒆 𝒑𝒆𝒆𝒍𝒊𝒏𝒈 𝒔𝒆𝒓𝒖𝒎 𝒂𝒕𝒂𝒖 𝒑𝒆𝒆𝒍𝒊𝒏𝒈 𝒈𝒆𝒍? 𝑪𝒐𝒃𝒂 𝒅𝒐𝒏𝒈 𝒌𝒐𝒎𝒆𝒏 𝒑𝒆𝒆𝒍𝒊𝒏𝒈 𝒔𝒆𝒓𝒖𝒎 𝒂𝒕𝒂𝒖 𝒑𝒆𝒆𝒍𝒊𝒏𝒈 𝒈𝒆𝒍 𝒂𝒑𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒋𝒂𝒅𝒊 𝒂𝒏𝒅𝒂𝒍𝒂𝒏 𝒌𝒂𝒍𝒊𝒂𝒏. 𝑴𝒂𝒌𝒂𝒔𝒊𝒉 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒖𝒅𝒂𝒉 𝒎𝒂𝒎𝒑𝒊𝒓 𝒋𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒍𝒖𝒑𝒂 𝒇𝒐𝒍𝒍𝒐𝒘 𝒚𝒂𝒉 🤗 #Peelingserum #lemon8review #lemon8indonesia #TanyaPendapat
⚝ 𝐴𝑛𝑖𝑡𝑎 ⚝

⚝ 𝐴𝑛𝑖𝑡𝑎 ⚝

382 suka

Lihat lainnya