LIPGLOSS TAPI POWDER❓❓😲

2024/9/29 Diedit ke

... Baca selengkapnyaBicara tentang lipgloss Pinkflash Airy Matte Mousse Tint, saya pribadi cukup terkesan dengan teksturnya yang berbeda dari lipgloss biasa. Biasanya, lipgloss cenderung glossy dan basah, tapi produk ini justru memberi finish matte yang halus seperti bedak. Saat diaplikasikan, ada sensasi seperti mengoleskan bedak pada bibir, yang menurut saya justru membuat bibir terasa nyaman dan tidak berat. Saya menemukan bahwa menggunakan jari untuk membaurkan lipgloss ini membuat hasilnya lebih natural dan merata. Bahkan, karena adanya kandungan minyak kedelai dan biji meadowfoam yang melembabkan, bibir tetap terasa lembap meski tampilannya matte. Jadi, untuk kalian yang ingin tampil dengan bibir matte tapi nggak ingin kering, lipgloss ini bisa jadi pilihan yang pas. Selain itu, produk ini juga cocok dipakai untuk berbagai kesempatan, dari aktivitas sehari-hari sampai acara kampus atau hangout. Warna pink yang ditawarkan sangat manis dan cocok untuk berbagai warna kulit. Dari pengalaman saya, formula yang unik ini benar-benar memenuhi keinginan tampil matte dengan sentuhan powder tanpa mengorbankan kenyamanan bibir.

Posting terkait

Gambar kolase empat bagian menunjukkan tahapan tutorial bibir ombre glossy untuk bibir gelap, dari bibir polos hingga hasil akhir bibir ombre yang berkilau.
Berbagai produk kosmetik yang digunakan untuk tutorial bibir ombre glossy, meliputi lip cream, palet perona pipi, lip gloss, kuas blending, dan cotton bud, tersusun rapi di atas meja.
Tiga gambar menunjukkan langkah pertama tutorial: mengaplikasikan perona pipi bubuk pada tepian bibir yang gelap menggunakan kuas blending untuk menyamarkan warna gelap bibir.
Glossy Ombre Lips Tutorial
Hai hai lemonade🍋 welcome back! kali ini aku bikin tutrorial cara bikin ombre lips ala aku nih! cukup siapkan: 1. Lipcream Nude sebagai base ombre aku pakai dari merk OMG shade 13. Latte shade ini adalah shade paling nude dr OMG lipcream. warna nudenya kaya warna kulit 💰Harga:: 20ribu 2. L
meigivaa

meigivaa

2219 suka

Products that actually work 😍
Hai korang 💕 Harini I nak share sikit tentang macam mana I dapatkan makeup yang long last up to 12 hours!! 😍 Kalau ikut step yang betul beserta product yang bersesuaian, mesti makeup korang tak akan crack & cair 🥰 Jom tengok gambar gambar kat atas✨ 1️⃣ Primer - lepas je dah pakai skinca
𝒮𝓎𝒾𝓉𝒶𝒽 🤍

𝒮𝓎𝒾𝓉𝒶𝒽 🤍

1265 suka

MAKE OVER LIP GLAZED
setelah sekian purnama akhirnya myobain juga lip glazed dari MAKE OVER . Better late than never right? tapi ga heran sih kalo ini viral bgt, krn emg bagusss. Sooo which shade is your fav?☺️ #makeover #makeoverlipglazed #makeoverpowerstay
sisitennisya

sisitennisya

100 suka

Gambar menunjukkan aplikasi lip gloss pada bibir yang tampak berkilau dan penuh. Di bagian bawah, terlihat kemasan produk lip gloss G.W.S Plump Gloss dari MOP, serta aplikatornya yang terbuka.
Gambar menampilkan bibir yang diaplikasikan lip gloss dengan efek kilau. Bagian bawah menunjukkan swatch lip gloss pada kulit, menyoroti tekstur berkilau dan sedikit glitter, serta sensasi dingin dan hidrasi.
Gambar menampilkan produk lip gloss G.W.S Plump Gloss dari merek Mother of Pearl. Kemasan produk berwarna gelap dengan tutup perak, dan kotak kemasan berwarna ungu muda terlihat di latar belakang.
Lip Gloss Tasya Farasya👄✨Beneran Bagus?🤔
Rahasia Glossy Lips Aesthetic👄✨ Halo temen-temen !💕 Aku tuh suka bgt sama lippie yg glossy wet look gitu jadi suka bgt cobain lip gloss” baru, pas banget MOP (Mother Of Pearl) baru aja launch lip gloss yg langsung viral banget. MOP ini sendiri tuh brand punya Tasya Farasya yg biasa dipanggil ma
Fara DG🎀

Fara DG🎀

1057 suka

Magic Lipgems ini tuh definisi dapetin bibir plumpy, glossy & sexy 🫦 #lipgems #gogotales #segerahadir
R a n i ✨

R a n i ✨

10 suka

Sebuah tangan memegang produk lip gloss transparan dengan tutup merah. Terdapat tulisan 'is it worth it?' dan 'Gloss Lip Finish' pada gambar.
Lipgloss wajib punya?
salah satu favorite gloss ku saat ini! #omg #omgglosslipfinish #musthaveitems #Lemon8 #lemonbeauty
Anggun Pratiwi

Anggun Pratiwi

4 suka

Ini Dia Beberapa Cara Pakai LIPGLOSS💄
Hai haii ༊*·˚ Tutorial kali ini aku mau kasih tau beberapa cara pakai Lipgloss nih. Ga melulu dipakai Full Lips, tapi beberapa cara ini bisa menonjolkan bagian/sisi mana yang ingin ditonjolkan. Simak videonya sampai habis, dan semoga membantu💗 #Lemon8 #Beauty101 #lipgloss #Tipsmake
ᴍ ᴏ ᴏ ɴ ☾

ᴍ ᴏ ᴏ ɴ ☾

270 suka

Gambar ini menampilkan swatch lip gloss di tangan, aplikator, kemasan lip gloss, dan seorang wanita, dengan teks 'lipgloss by madison beer is it worth it?' dan 'morphe x madison beer lip gloss in venus'.
MADISON BEER BIKIN NUDE GLOSS 😱⁉️
Kalau ngomongin tentang Madison Beer, pasti keinget dong sama nude gloss-nya yang super iconic itu‼️ 💋 ✨ Kalau nonton makeup live dia, her everyday lippies itu kebanyakan dari charlotte tilburry yang sangat $$$$ 💸 🫠 Tapi jangan khawatir! Si doi sempet collab loh sama morphe untuk recreate her
˚ʚ mish ɞ˚

˚ʚ mish ɞ˚

357 suka

REKOMENDASI DAILY MAKEUP SET 😗💫
Hi hi luvs! hari ini aku mau bocorin beberapa daily make up set yang aku pakai belakangan ini nih! 👀👀 Kira kira ini beberapa produk kombinasi yang aku pakai ketika aku mau mendapatkan look yang daily dan natural. 😳😳 mungkin beberapa ada yang aku pake foundation tapi di sini aku pemakaiannya c
Jesslyn ♡

Jesslyn ♡

277 suka

Lip gloss Recommended
#lipglossrecommendation
Anggia Tresya nanda

Anggia Tresya nanda

27 suka

‼️Produk Gemesh murce‼️
Produk produk gemeshhhhhhh nihhhh hihiw🫣😍🥰 cuma buat koleksi aja soalnya comellll #produklucu #gemes #makeuplucu
Annisa putri

Annisa putri

2452 suka

Gambar ini menampilkan beberapa sudut produk lip gloss bening dengan kilauan, dipegang di tangan, sebagai bagian dari ulasan riasan tentang lip gloss berkilau.
Tampilan dekat produk lip gloss bening dengan kilauan dan hasil olesan di punggung tangan, menunjukkan efek berkilau dari produk tersebut.
Gambar ini menunjukkan produk lip gloss bening dengan aplikator silikonnya, menyoroti kemudahan pembersihan aplikator setelah digunakan.
Lip Gloss Favoritku! Wajib Punya! 😍💗😍💗
' Romand's Viral Product, Lip Gloss Watery ' 🤩💋 Not really a fan of lipgloss, tapi kayaknya tetep harus ada 1 gloss yang transparent ya just in case, and this one tho.. Aku pilih shade Meteor Track 00, dan hasilnya bener-bener sesuai ekspektasi. Pas dipake, bibir langsung keliatan
angelbasia🐨🎀

angelbasia🐨🎀

42 suka

Douyin lip trend tutorial 🥹 juicy glossy lips!
Another day another douyin trend! Kali ini aku cobain trend pake lippies cara douyin. Hasilnya bagus banget ya? Plumpy and juicy polll!! Tp ternyata ga sagampang bayangan aku bikinnya :). Kirain bakal gampang, tp ternyata hrs di layer bbrp kali dulu baru bisa dpt hasil yang bagus. This is my first t
Audrey Aurelie

Audrey Aurelie

1625 suka

Gambar ini menampilkan berbagai jenis produk bibir (lippies) seperti lip tint, lip cream matte, lip gloss, lip velvet, lip liner, dan lip vinyl. Setiap jenis dijelaskan karakteristiknya, hasil akhir pada bibir, serta contoh produk dan tampilan bibir yang dihasilkan.
Macam macam LIPPIES
Ini nih jenis jenis dan macam macam Lippies #lippies #liptint #lipcream #lipvinyl #lipgloss
Skincare For You ✅

Skincare For You ✅

1020 suka

Cocok buat bukber & lebaran💯✨
#lippiesrecommendation #lippiescollection #lipvinyl #lipbalms #lipglossrecommendation
x0ppi

x0ppi

17 suka

Rahasia Bibir Plumpy
Buat yg suka thick lipgloss, this is the lip gloss for you. Bagus banget dia cover dan bikin bibir jadi plump bgt, ada sedikit efek melembabkan juga. lipgloss ini juga bisa nutupin area bibir kalian yang hitam, jujur aku aga hitam area bibirnya sedikit lebih gelap tapi hasilnya WOooW bgtkan. Dan kal
Cindy Darma

Cindy Darma

36 suka

Rekomendasi lip gloss bikin finishing bibir jadi glossy segar fresh cocok untuk fresh korean makeup look #fyp #lipgloss #lipglossy
Skincare For You ✅

Skincare For You ✅

10 suka

Lipgloss daily fav aku👌🏻
Emina Water Colour lip Serum yang terdiri dari 4 warna yang super natural dan bikin bibir nampak lebih sehat. Kandunngan wild apple oil bikin bibir kita jadi lebih lembab😍, oh iya lip serum dari emina ini punya kandungan sunscreen yang melindungi kita dari bahaya sinar matahari yang bikin bibir kita
๑♡Honey♡๑

๑♡Honey♡๑

842 suka

Sebuah tangan memegang wadah transparan berisi beberapa produk lipstik Makeover Powerstay Glazed. Terdapat teks "masih bingung pilih shade nomor berapa?" dan "Geser" dengan panah.
Dua lengan menampilkan swatch berbagai warna lipstik Makeover lip glazed. Lengan kiri menunjukkan shade D01, D02, D04, D16, D15, D17, D18. Lengan kanan menunjukkan shade D03, D11, D12, D13.
Dua lengan menampilkan swatch berbagai warna lipstik Makeover lip glazed lainnya. Lengan kiri menunjukkan shade D05, D08, D09, D10. Lengan kanan menunjukkan shade D06, D07, D14, D02.
Mau co make over lip glaze tapi takut salah shade
#makeover glazed #makeoverlipglazed #lipglazedmakeover #lipglaze #makeover
widysrni

widysrni

333 suka

Gak cuman LIPSTICK, ini macam2 jenis lip products!
Jadi cewe emang ribet ya? IYAAAAH benar & gapapaa kok HAHAAH. Jadi ada banyak jenis lip products ya ga cuman lipstick doang. Bedanya apa aja? Bisa geser slidenya yaaa🙌 Kalo kalian suka pake apa ajaa? #Lipstick #LIPS #lipgloss #lipmatte #Lipserum #lipblam #liptint #lemon8bea
Nadiah A

Nadiah A

2530 suka

Tampilan koleksi enam produk lip gloss yang berbeda, masing-masing menunjukkan botol produk, swatch di kulit, dan hasil aplikasi pada bibir, disertai informasi penilaian.
Sebuah produk lip gloss dengan warna ungu muda, menunjukkan tekstur berminyak pada kulit dan hasil akhir glossy tipis di bibir, memberikan efek melembabkan dan sensasi mint.
Produk lip gloss berwarna oranye kemerahan, menampilkan swatch di kulit dengan glitter dan hasil akhir glossy dengan kilau alami di bibir, terasa ringan saat digunakan.
Intip Koleksi Lip Gloss Untuk Bibir Gelap Yuk! 👄
Annyeong 👋 Dulu paling gak suka pake lip gloss karena selain gak ada warna yang bantu nutupin warna bibir gelap dan pucat, dulu tuh kebanyakan tekstur lip gloss pasti berat. Kalo sekarang sih enak ya, beberapa emang ada yang thick sih, tapi gak berat" aman dan masih nyaman di pake. Sem
Heykurnia

Heykurnia

99 suka

Gambar menunjukkan hasil ombre bibir yang glossy dan plumpy menggunakan dua produk bibir. Terlihat juga swatches kedua produk pada kulit dengan undertone netral-dingin, serta kemasan produk lip tint dan lip gloss.
Gambar menampilkan hasil ombre bibir yang glossy, dengan dua produk bibir di bawahnya. Produk gelap adalah lip tint untuk gradasi, dan produk nude adalah lip gloss sebagai base ombre, yang dijelaskan tidak meninggalkan stain.
Gambar menunjukkan dua produk bibir, swatches di kulit, dan detail aplikator masing-masing. Terdapat teks yang memuji lip gloss karena efek mint, kilau cantik, dan kemampuan menutupi bibir gelap, serta lip tint yang tidak membuat kering dan tahan lama.
Review ombre: MOP - Lip tint & Lip gloss
Pecinta ombre lips, merapat! Meski bukan expert per-ombrean. Ini pertama kali aku cobain Mother of Pearl variant Colorfast Hypertint dan Plump Gloss. Hasilnya BENERAN cakep woi!! Kombinasi warnanya bikin bibir tampak fresh dan sehat tanpa effort. Ini ombre versi glossy basah plumpy yak.. 💋 Teks
Zia

Zia

2900 suka

lipgloss under 100k! bagus banget jujur 💗😭
rate lipgloss under 100k. cantik cantik banget! somethinc multitask water gloss. ⭐️8/10 Rp. 69.000 menyesuaikan warna asli bibir dan warnanya natural bagus gloss nya ga berat! aku juga ada glitternya. minusnya warnanya gabisa di kontrol. glxssy cherry tinted lip gloss ⭐️10/10 Rp. 100.000
denya

denya

1041 suka

Gambar ini menampilkan koleksi berbagai produk kosmetik bibir yang disusun rapi untuk ulasan. Setiap produk memiliki label jenis dan nilai numerik yang tertera di bawahnya.
Review lip products yang pernah aku pakai 🥰✨
Yang lagi cari lip product merapat!! Gaes aku review dan rate lip product yang aku punya ya hihi💕pokonya aku review sesuai dengan pengalaman aku tanpa dilebihkan atau dikurangkan. #lipproduct #koleksilipproduct #ratinglipproducts
Evit

Evit

3358 suka

Gambar menampilkan rekomendasi lip vinyl glossy dari berbagai merek, seperti Dazzle Me, Somethinc, Luxcrime, Make Over, Wardah, Barenbliss, OMG, Focallure, Maybelline, dan BLP x Tuku, dengan keunggulan masing-masing untuk bibir plumpy dan tahan lama.
REKOMENDASI LIP VINYL
Rekomendasi lip vinyl glossy plumpy pigmented nihh #lipvinyl
Skincare For You ✅

Skincare For You ✅

123 suka

rekomendasi lip gloss bikin bibir glossy dan plumpy lohh #lipgloss #lipglossy
Skincare For You ✅

Skincare For You ✅

8 suka

Tampilan bibir ombre glossy ala Korea yang dibuat dengan tiga produk, menunjukkan hasil akhir yang berkilau dan gradasi warna.
Contoh warna dua produk bibir yang diaplikasikan pada kulit lengan, menunjukkan tekstur dan pigmen dari produk tersebut.
Tiga produk bibir yang digunakan untuk menciptakan tampilan ombre glossy, terdiri dari lipcream, lip stain, dan lip gloss.
Korean Glossy Ombre Lips
Hi guys! ini diaa my go to ombre lips yg makenya satset bgt tapi hasilnya cakep bgt💋 and the most important thing harganya super affordable! semua produk nya under 50k yah bahkan ada yang under 20k🥹 Produk: 1. OMG lipcream shade 16 💵 Harga: Rp. 19.000 2. Hanasui vinyl stain shade 01 💵 Harg
Zee ✨

Zee ✨

1064 suka

My lips but better! buy or bye⁉️
🍒 Honest review Amaterasun Lip Gloss Awalnya aku coba karena lagi viral, ternyata pas dipakai memang bagus juga. Teksturnya ringan, glossy nya cantik dan bikin bibir keliatan lebih sehat. 🏷️ Untuk harga sekitar 50–70 ribuan, menurutku kualitasnya sebanding. Dipakai sehari-hari juga nyaman dan
Nikita

Nikita

3 suka

Rate & Review My Lip Gloss 💋
kali ini aku mau rate dan review lip gloss yang aku punya, sebenarnya ga smuanya lip gloss, ada yang bisa dijadiin multitask ada juga yang bisa di jadiin lip oil & lip serum juga. 1. Oh My Skin! ini ada 3 shade cuman aku review & rate yang Romantic Crush saja. untuk warnanya ini sediki
annetamicen_

annetamicen_

457 suka

LIP GLOSS WARNA WARNI YANG HARUS KALIAN COBAIN‼️
Hellow hellow gengs! Di postingan kali ini aku mau ngeracun produk bibir, yaitu lip gloss warna warni. Yess ini ada warnanya bukan yang clear dan warnanya macem macem yaaa, dari berbagai macam brand hehe. Mari kita bahas 1. L.A Girl Glossy Plumping Lip Gloss (Flourish) Ini nanti bibirnya berasa
Reginabundiarti

Reginabundiarti

19 suka

One Brand Tutorial PinkFlash+Review😆
Siapa yg penasaran sama pinkflash??👋Aku pernasaran bgt soalnya murah banget😂 Jadi aku beli 9 produknya untuk tutorial+review!! Percaya gak sih 9 produk totalnya 200kan aja! Bener" murce 😌 Ini sekalian aku rate aja ya berdasarkan pengalaman dan preferensi aku😉 1. Foundation PinkFlash 6/10 Foundat
Julia Anastasia

Julia Anastasia

2451 suka

Sebuah koleksi berbagai produk bibir seperti lip tint, lip cream, lip balm, lip gloss, dan lipstik tersusun di permukaan abu-abu. Teks menunjukkan ini adalah ulasan 'buy or bye' untuk produk bibir berdasarkan opini pribadi.
Lima produk lip gloss ditampilkan dengan ulasan dan rating bintang. Semua produk direkomendasikan untuk dibeli, dengan komentar mengenai hasil akhir glossy, ketahanan, dan warna.
Empat produk lip cream ditampilkan dengan ulasan dan rating bintang. Semua produk direkomendasikan untuk dibeli, dengan komentar mengenai tekstur ringan, kemampuan menutupi bibir gelap, dan pilihan warna.
buy or bye ‼️
ini adalah pemakaian pribadi aku yaa guys apa yang cocok di aku belum tentu cocok dikalian pun sebaliknya ❤️ dan rate diatas adalah my opinion yg memang ada beberapa produk yg jika habis aku akan repurchase atau engga 😁 #buyorbye #rekomendasiliptint #rekomendasilipcream #HijabBisa #
Zarfannisa Ulya

Zarfannisa Ulya

633 suka

Empat produk bedak tabur berbeda yang dipegang tangan, dengan pertanyaan apakah bedak ini dapat menghilangkan pori-pori. Gambar menampilkan berbagai kemasan bedak tabur.
Loose Powder Ini Bikin Pori-pori ilang?
Guyssss ada yang sama gak sih kaya aku cinta banget sama loose powder sampe jarang banget pake compact powder karna saking udah pake loose powder aja udah bagus itu pori-pori juga udah nutup bangett. Ada yang kepo gak nih aku pake loose powder apa? Sini sini aku spill 1. Esqa Flawless Micro Sett
Dinda Ayur

Dinda Ayur

1104 suka

Tiga produk bibir berbeda, masing-masing dipegang tangan dan diulas pada bibir, menunjukkan hasil akhir yang berkilau. Gambar ini menampilkan rekomendasi produk bibir untuk remaja dengan penilaian 8/10 dan 9/10.
Sebuah produk bibir berwarna merah muda dengan glitter, dipegang tangan, menunjukkan aplikatornya, swatch di kulit, dan hasil pada bibir. Produk ini digambarkan memiliki warna yang cantik dan nyaman dipakai.
Sebuah produk bibir bening dengan glitter, dipegang tangan, menunjukkan aplikatornya, swatch di kulit, dan hasil pada bibir. Produk ini memberikan sensasi mint dan efek bibir yang berkilau.
LIP GLOSS PARA KAUM REMAJA 🦋✨
Kaum-kaum remaja sini merapat! aku mau spill lip gloss andalan orang-orang yang bikin bibir keliatan plumpy and shiny 💫 [1] Estee Lauder Yes, this is a high-end product but still with a reasonable price😂 Warnanya cakep, feel sticky nya ga gitu menganggu dan masih nyaman di bibir. Ga pake lippie
Avril Lakeishia

Avril Lakeishia

58 suka

Rekomendasi lip glaze
Bikin bibir plumpy, glossy dan pigmented bangett #lipglaze #lipglazed
Huru hara skincare

Huru hara skincare

88 suka

10000/10 LIPGLOSS TERCANTIK 2025
My Favorite Lipgloss 💖
Annisa Dejul

Annisa Dejul

268 suka

Rahasia bibirr pink ala aku!!!!❤
pagi = lipbalm, lip serum, lip spf malam = lip scrub, lipbalm, lip serum, lip mask #HelloLemon8 #IsiObrolan #Lemon8 #lemon8indonesia #lemon8skintest
- 𖥨¡!🌷 [ fia ]

- 𖥨¡!🌷 [ fia ]

7254 suka

Kolaj menunjukkan produk pengilat bibir jernih, aplikator, dan bibir yang berkilat. Teks utama menyatakan "LipGloss Recommendation" dengan efek kilauan basah.
Imej terbahagi dua menunjukkan botol pengilat bibir jernih dengan aplikator. Bahagian kanan menunjukkan tekstur pengilat yang lutsinar dan sedikit melekit pada tangan.
Perbandingan sebelum dan selepas menunjukkan bibir tanpa pengilat dan bibir yang berkilat dengan efek "wet gloss".
LIPGLOSS YOU MUST HAVE!!
Hi peeps. Its me Amirah✨ Today i nak share lip gloss yang uolls must have. This one is my favourite lip gloss from drugstore which is i beli only rm14! So cheap and nice. This lip gloss is from Essence brand shine shine lip goss. I suka Lip gloss sbb dia give wonderful appearance to the lips. It
Amirah Haris

Amirah Haris

56 suka

Lipgloss anti badai?! 😍✨
i memang pakai this lipgloss drpd tahun lepas tau! its one of my fav lipgloss. i suka pakai untuk buat ombre 👉🏻 nude lipmate + lipgloss code pk02 #BeautyTips #GirlsTalk #CheapButGood #makeup #lipglossrecommendation
₊⋅🍒‧ 𝐲𝐮𝐧𝐚.⋆𐙚

₊⋅🍒‧ 𝐲𝐮𝐧𝐚.⋆𐙚

13 suka

Douyin Strawberry Makeup Tuts 🍓
Hai haii ༊*·˚ Tutorial kali ini aku mau coba recreate strawberry makeup tapi rada aku sedikit ubah jadi ala ala Douyin makeup gitu. Menurut kalian hasilnya gimana? 👀🥰 #Lemon8Leaderboard #makeuptutorial #Douyinmakeup #Koreanmakeup #douyinlook #strawberrymakeup #makeup #TutorialMa
ᴍ ᴏ ᴏ ɴ ☾

ᴍ ᴏ ᴏ ɴ ☾

3557 suka

LIFTER GLOSS: DUPE FOR FENTYBEAUTY LIPGLOSS? 👀✨🤨
Hey Girlies! I am back with another dupe for you guys. Listen, we all love a good dupe and I feel like this would be a crowd favourite if you can get your hands on them! I love a good ol’ creamy lip gloss and the Fenty Beauty lipgloss is one of my favourite lip glosses but the price can be a little
Nurul Irdeana

Nurul Irdeana

721 suka

Rekomendasi 3 clear gloss under 30k! 💋
Siapa disini yang suka banget pake clear gloss jugaa? Clear gloss is essential for me karena aku suka banget bikin glossy ombre lips gitu. Nah clear gloss ini sebenernya aku hampir gapernah si pake sendirian, selalu pakenya as a topper. Clear gloss keliatannya sama semua tapi aslinya beda loh feelny
Audrey Aurelie

Audrey Aurelie

392 suka

Glossy nya TOP harga terjangkau!
Hi girls! 👧🏻 Back again with #syafireview Suka banyak yg tanya “kamu pake apaa bibirnya plumpy gituu” “u look stunning with that glossy lips” “ih becek bgt gemes pake apasii?” And here’s the answer 🥰 Sebenernya banyak bgt produk glossy lips lainnya, biasanya kl lg sayang2 sama lip max
Syafira Putri

Syafira Putri

165 suka

Ikuti Cara Ini Agar Makeup Fresh Seharian🥹✨🤏🏻💖
#TipsLemon8 #fypppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp #Makeuppemula #Makeuplook #fypシ
Naura Indah Lestari

Naura Indah Lestari

357 suka

[SAVE] Tutorial Ubah Lip Gloss Jadi Lip Stain✨
hi hii guys, back with another experiment lol kali ini aku mau kasi tutorial gmn caranya ubah clear gloss kamu jadi lip stain! yaa siapa tau km bosen karna clear gloss nya gt gt aja, bisa coba cara ini yaah😙😙 1. siapkan clear gloss 2. aplikasikan lipcream pada seluruh permukaan brush aplikator c
Putri A 𐙚 ‧₊˚

Putri A 𐙚 ‧₊˚

17 suka

Dua produk lip gloss dipegang tangan, dengan perbandingan harga yang tertera. Bagian bawah menampilkan hasil aplikasi dua lip gloss berbeda pada bibir, menunjukkan efek kilau dan warna netral.
Sebuah produk lip gloss dengan aplikatornya dipegang tangan, menunjukkan harga. Terdapat swatch warna lip gloss di lengan dan hasil aplikasi pada bibir, dengan keterangan kelebihan dan kekurangan.
Produk lip gloss lain dengan aplikatornya dipegang tangan, menunjukkan harga. Terdapat swatch warna lip gloss di lengan dan hasil aplikasi pada bibir dengan efek ombre, disertai keterangan kelebihan dan kekurangan.
Rekomendasi lip gloss warna netral😍
Ingin tampil cantik dengan lipgloss warna natural? Yuk, kita bahas dua pilihan lipgloss favorit dengan nuansa natural yang bakal bikin bibir kamu makin cakep! 😍💄 Pertama, ada Rose All Day, lipgloss yang bikin bibir jadi keliatan natural dan pretty. Warna lipgloss ini tuh cocok banget buat kamu y
gabytjiphanata

gabytjiphanata

122 suka

Seorang wanita dengan riasan wajah yang terbagi dua, membandingkan hasil riasan dengan total biaya yang berbeda.
Wajah seorang wanita dengan aplikasi produk dasar wajah yang berbeda di setiap sisi, membandingkan riasan dari kategori mahal dan lokal.
Wajah seorang wanita setelah penggunaan bedak dari kategori riasan mahal dan lokal, menunjukkan perbandingan hasil.
BATTLE MAKEUP SELISIH 1,6JT💵😍
Makeup mahal VS Makeup murah.. apa bedanya sih? Jujur aja aku juga baru tau kalau hasilnya bakal ga beda, ini bukan hanya di foto aja ya guys, bahkan di asli juga nggak kelihatan bedanya apa 😂 For me yang penting kalian ambil warna" dan shade yang cocok untuk kalian, and of course using the rig
Felicia Goe

Felicia Goe

277 suka

Choco Brown Makeup Tutoria!
Hi Lads Step1-Face Mist For me, untuk achieve makeup yang tak cakey and nampak smooth je. I akan start dengan face mist sebab dia akan bagi i more hydration dekat my skin. Since kulit i oily so i nak make sure kulit i betul betul hydrate. Step2-foundation For a neutral base, i pakai skin t
Marshanuffa

Marshanuffa

1961 suka

Glossy but transferproof lip gloss!
Hi again with me 🌸 Back to #syafireview Lately lagi viral banget si Maybelline super stay vinyl ink ini!! Banyak bgt aku cek reviewnya katanya ga transferproof, tapi banyak juga yg bilang gt karna salah pengaplikasiannya. Step pertama: wajib banget kalian kocok dulu 5 detik!! Gatau kenapa fo
Syafira Putri

Syafira Putri

194 suka

Tips Kissable Glassy Lip versi MLBB!
Swatch semua shade ada di slide paling belakang ya! Urutan 🌸Step 1: Revlon Super Lustrous Lipstick 415 ⭐Rate: 4.5/5 🌸Step 2: Revlon Super Lustrous Lipstick 535 ⭐Rate: 4.5/5 🌸Step 3: BLP Lip Vinyl shade Blossom ⭐Rate: 5/5 🌸Step 4: Jacquelle Lip Cloud Spy x Family shade Dream ⭐Rate: 4.8/
Lili ✧.*

Lili ✧.*

1283 suka

Dua kemasan produk bibir hitam dengan desain emas, bertuliskan 'MAKE OVER' dan 'POWERSTAY GLAZED', disertai pertanyaan 'MEREKA INI APA BEDANYA?'.
Tangan dengan dua swatch produk bibir: 'Glassy lip lacquer' berwarna merah kecoklatan dan 'powerstay Glazed' berwarna coklat oranye.
Wanita berhijab hitam memakai produk bibir merah, dengan teks ulasan kelebihan dan kekurangan 'Glassy lip lacquer'.
Review Glassy lip lacquer dan powerstay Glazed
Hallo lemoners 🍋 . Aku si pecinta lip produk mau review anak baruku, aku beli Glassy lip lacquer x Hian Tjen karna penasaran bedanya apa sama powerstay Glazed HAHA . Kalian lebih suka yang mana guys? #reviewjujur #glassyliplacquer #powerstayglazed #makeover
Vigni Rusmayadi

Vigni Rusmayadi

17 suka

Sebuah tangan memegang lip gloss berwarna oranye berkilau dengan tutup pink. Di sampingnya, terlihat bibir yang diaplikasikan lip gloss serupa, tampak glossy dan plumpy. Teks di gambar menyatakan penemuan lip gloss yang bagus dengan warna cantik di bibir.
Lipgloss 18 Ribu Se Cakep ini di bibir😍💋💖✨️
Awalnya aku skeptis, mana mungkin lipgloss 18 ribuan bisa bagus di bibir kuning langsat kayak aku? 😅 Tapi ternyataaaa... OMG ini beneran bagus banget! 💄✨ Warna orensnya nyatu natural, ada glitternya yang bikin bibir keliatan manis banget, dan yang paling aku suka: nggak bikin kering! Fix ini l
Helv

Helv

13 suka

Dua lip gloss lokal, Mother Of Pearl dan Rose All Day, dipegang di tangan, dengan dua swatch warna di kulit di bagian bawah, menunjukkan perbandingan produk.
Sebuah lip gloss Mother Of Pearl shade Nudieversal dipegang di tangan, dengan tulisan 'MOTHER OF PEARL' dan 'SHADE 02. NUDIVERSAL' sebagai keterangan.
Lip gloss Mother Of Pearl shade Nudieversal dengan detail fitur seperti tahan lama, berpigmen, tidak bikin kering, mengandung Vitamin E, sensasi dingin, dan tanpa glitter, serta swatch di kulit.
LIPGLOSS LOCAL PRODUCT✨
Hi guys! kali ini aku mau share salah satu lip gloss lokal terbaik menurut ku, di cek yah🥰 "Mother Of Pearl Lip Gloss" Shade: Nudieversal warnanya cantik bgt!! Bikin bibir terlihat sehat, dan lip gloss ini tuh coverage loh.. keren kan🥹 Gabikin lengket yang gimana2 dan ini ada coolin
SyifaMaulidina✨

SyifaMaulidina✨

12 suka

Gambar perbandingan bibir douyin glossy sebagai inspirasi dan hasil akhir tutorial, menampilkan efek gradasi merah yang berkilau.
Tiga langkah tutorial bibir douyin: Step 1 menunjukkan bibir dengan alas, Step 2 dengan liptint dan concealer, dan Step 3 hasil akhir bibir glossy bergradasi.
Tiga langkah tutorial bibir douyin: Step 1 menunjukkan bibir dengan alas, Step 2 dengan liptint dan concealer, dan Step 3 hasil akhir bibir glossy bergradasi.
Douyin Lips Tutorial👄💄
Looks lippie yg glossy ala douyin gini tuh emang selalu cakep banget yah🥹💄Kali ini aku mau bikin tutorial buat bikin douyin lips yg glossy dan cakep gini, cuma pake 2 produk aja !! 💄 Step 1 : apply concealer/cushion tipis saja ke seluruh bibir agar warna bibir rata 💄 Step 2 : apply liptint se
Fara DG🎀

Fara DG🎀

1508 suka

KUNCI OMBRE LIPS KOREA ✅
Setelah ngubek2 banyak info tutorial ombre, ternyata begini toh ombre lips yang aku mau 😭💖 Kalian skip aja si nyobain, buang2 lippies, buang2 waktu. Ikuti trik aku aja 😭 #ombrelipstutorial #tutorialombre #Tutorialombrelips #bibirombre #ombrelipsidea #ombreliptutorial #ombrelipskorea
Clarissa Ishen

Clarissa Ishen

1398 suka

COBAIN LIPSTIK VIRAL YANG TAHAN 16 JAM 🔥
Hello loveee, sharon disinii! Hari ini aku mau review tentang lipstikk yang uda viral dimana-mana, apalagi kalo bukann.. MAYBELLINE SUPER STAY VINYL INK ✨ Aku yakin pastii uda pada tau nihh, gimana ga virall? produknya super menarikk!! Hasil akhir yang glossy tapii tetep transferproof??
Sharon

Sharon

1646 suka

Lihat lainnya