serum viral yang ternyata beneran ngaruh

5/30 Diedit ke

... Baca selengkapnyaPengalaman saya menggunakan serum Glow FX Glow Bomb sangat memuaskan. Serum ini memiliki kombinasi unik Alpha Arbutin dan Tranexamic Acid yang efektif untuk mencerahkan kulit dan menghilangkan noda hitam. Saya mulai merasakan perubahan pada kulit sekitar dua minggu pemakaian, kulit jadi lebih cerah dan terasa lembap. Satu hal yang membuat serum ini berbeda adalah kandungan pencerahannya yang mencapai 19%, membuat hasilnya cukup signifikan tanpa membuat kulit iritasi. Teksturnya ringan dan mudah meresap, cocok digunakan sebelum makeup atau rutinitas skincare malam. Selain itu, serum ini juga viral di kalangan pengguna skincare Indonesia karena efektif dan harganya terjangkau. Pengguna lain juga banyak yang melaporkan efek glowing alami setelah rutin memakai serum ini. Saya sarankan untuk mencoba serum ini bagi yang ingin produk lokal dengan bahan aktif yang powerful dan ingin mendapatkan kulit cerah bersinar secara alami. Ingat untuk selalu melakukan patch test terlebih dahulu agar produk cocok dengan jenis kulitmu agar hasil terbaik dan kulit tetap sehat terjaga.

Posting terkait

Sebuah tangan memegang botol serum berwarna ungu dan putih dengan tulisan "GLOW fx Glow BOMB Serum". Teks di atas gambar bertuliskan "Yang Punya Kulit Badak Wajib Coba!!". Botol menampilkan daftar kandungan pencerah seperti Arbutin, Niacinamide, dan Tranexamic Acid.
Gambar menunjukkan tangan memegang botol serum yang sama. Teks di atasnya menjelaskan tekstur serum yang watery, mudah meresap, aroma samar, dan aman untuk kulit sensitif. Terdapat catatan penggunaan di malam hari dan tidak dicampur bahan aktif lain.
Sebuah tangan memegang botol serum yang sama dengan ulasan positif. Teks menyatakan serum ini efektif memudarkan flek bekas jerawat (PIH) dan mencerahkan kulit dalam seminggu. Penulis memberikan rating 5/5 untuk produk tersebut.
Yang Punya Kulit Badak Wajib Coba: GlowFX Serum!💜
Berawal karena FOMO, akhirnya beli dan ternyata... COCOK DI AKUU🥹 Here you go GlowFX Serum, yang udah banyak direview orang-orang katanya beneran ngaruh buat ngilangin bekas jerawat PIH. Kebetulan aku punya lumayan banyak bekas jerawat PIH jadi of course aku tertarik beli dan benar saja.. baru s
ann

ann

46 suka

Lima botol serum pencerah kulit berjejer di permukaan. Teks di atasnya menyatakan bahwa tiga serum ini adalah yang paling efektif untuk mencerahkan kulit kusam.
Serum brightening terbaik >>
3 serum ini udah paling oke buat hempasin kulit kusam💯✨ #brighteningserum #serumglowing #serumviral #koreanskincare
mauveine

mauveine

22 suka

PRODUK VIRAL TIKTOK
halloo lemonade setelah sekian lama ga posting konten akhirnya aku bisa up lagi kali ini aku review serum viral ini nih , di aku serum ini ngaruh , mungkin untuk nyerahin belum yang cerah banget gitu ya tapi di aku bekas jerawatku mudar karna pake ini , minusnya diaku cuma harganya yang luma
Ern Wdy

Ern Wdy

67 suka

Gambar menunjukkan berbagai botol serum dengan teks "Bongkar (+) kelebihan (-)kekurangan Edisi serum yg pernah aku pake!", mengindikasikan ulasan serum.
Tangan memegang serum "FORBIE Fight Acne Moist Serum" dengan ulasan positif untuk jerawat dan bruntusan, namun tidak direkomendasikan untuk kulit sangat berminyak.
Tangan memegang serum "GLOW fx Glow BOMB Serum" yang diklaim memudarkan PIE/PIH, menghilangkan gradakan, dan meratakan warna kulit, dengan catatan hanya bisa dipakai malam hari.
Bongkar perseruman‼️🔥
#skincare #serum #viral
Nasanuraisyh

Nasanuraisyh

776 suka

Gambar ini menampilkan 15 botol serum pencerah yang berbeda, tersusun rapi dalam barisan di atas latar belakang berbulu putih. Setiap botol diberi label nama produknya, dengan judul keseluruhan 'Serum brighteningnya....~!!'.
RATING SERUM BRIGHTENING ‼️
#CeweBanget #serum #brightening serum
Wii (✿^‿^)

Wii (✿^‿^)

873 suka

Lebaran tuh waktunya tampil versi paling glowing 😍 Kalau masih kusem, fix kamu butuh hacks ini biar kulit putih & kinclong maksimal ✨ #yunth #lebaranlook #serumwhitening #glowupinstant #kulitcerah
Freya Hanum

Freya Hanum

203 suka

Gambar sampul menampilkan berbagai botol serum pencerah dengan judul 'REVIEW JUJUR SKINCARE CERAHINNYA B AJA VS CERAHINNYA GACOR BANGET EDISI SKINCARE LOKAL'.
Sebuah botol serum pencerah dengan ulasan sangat efektif namun teksturnya lengket. Produk ini diberi nilai tinggi untuk efektivitasnya.
Sebuah botol serum pencerah dengan ulasan efek mencerahkannya lambat dan butuh kesabaran, namun harganya terjangkau. Produk ini diberi nilai sedang.
CERAHINNYA BIASA AJA SERUM INI
Apa serum pencerah rekomendasi kalian guys yang beneran ngaruh di kulit kalian!? • 📌DISCLAIMER : Review jujur dan semua review berdasarkan pengalaman pribadi jadi hasil bisa berbeda-beda di tiap kulit • • Tags : #skincare #kulitglowing #kulitcerah #reviewjujur #rekomendasiskincare
ianskinbaddie

ianskinbaddie

81 suka

Gambar ini menampilkan tujuh botol produk pencerah kulit yang berbeda, tersusun di atas kain bermotif bunga sebagai latar belakang.
Gambar ini menunjukkan tujuh botol produk perawatan kulit yang sama, masing-masing dilengkapi dengan penilaian angka dan ulasan singkat mengenai kinerjanya.
Gambar ini menampilkan tiga botol produk perawatan kulit yang direkomendasikan, masing-masing ditandai dengan peringkat medali dan ulasan singkat tentang manfaatnya.
Review jujur serum‼️
#reviewskincare #serum #SkincareTips
Trya

Trya

35 suka

Gambar menampilkan berbagai botol serum dengan tulisan 'STOP JANGAN SAMPE SALAH PILIH SERUM', menyarankan pentingnya memilih serum yang tepat untuk kebutuhan kulit.
Gambar menunjukkan beberapa botol serum pencerah kulit dengan penilaian bintang, mengindikasikan efektivitasnya untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit.
Gambar menampilkan berbagai botol serum untuk kulit berjerawat dengan penilaian bintang, menunjukkan pilihan untuk mengatasi masalah jerawat dan kemerahan.
pilih serum sesuai kebutuhan kulit✨ #skincare #serum #fypage
⋆ ˚。⋆୨♡𝓈𝓎𝒶🎀🌷🍓<3୧⋆ ˚。

⋆ ˚。⋆୨♡𝓈𝓎𝒶🎀🌷🍓<3୧⋆ ˚。

60 suka

Perbandingan mata sebelum dan sesudah 3 minggu pemakaian serum mata, menunjukkan kantung mata yang membaik dengan label 'BEFORE' dan 'AFTER'.
Sebuah tangan memegang produk serum mata, dengan teks yang menjelaskan pengalaman penggunaan, hasil positif setelah 3 minggu, dan kekurangan seperti isi yang sedikit.
Gambar menunjukkan aplikator serum mata berbahan logam yang memberikan sensasi dingin, serta tekstur gel kental yang lengket dan butuh waktu meresap di kulit.
Bye~ kantung mata! Atasi dengan Eye Serum ini !
Awalnya cuma iseng beli eye serum dan ga berekspektasi tinggi kalo bakal ngaruh untuk mengatasi dark circle ataupin puffy eyes aku gara gara belakangan ini sering bergadang. Tapi.. karena udh dibeli kan sayang yaa klo ga dipake, jadinya aku pake rutin dimalam hari sebelum tidur. Pake nya prak
Della Crystyna

Della Crystyna

1469 suka

Enam botol serum pencerah wajah dipegang tangan, dengan teks utama 'REKOMENDASI SERUM UNTUK WAJAH SUSAH PUTIH!'. Gambar ini menampilkan berbagai pilihan produk untuk mencerahkan kulit.
Dua botol serum wajah dipegang tangan, menampilkan perbandingan dua produk pencerah dengan daftar kelebihan dan kekurangan masing-masing.
Dua botol serum wajah lainnya dipegang tangan, menunjukkan perbandingan dua produk pencerah dengan detail kelebihan dan kekurangan.
Punya KULIT BADAK? Coba Pake ini !
Tim kulit badak mana niiiih? Sini kumpul~ Kamu ngerasa ga sih udah ganti-ganti skincare, coba yg lagi viral sampe yg mahal tapi tetep ga ngaruh dikulit? Nah itu tandanya kamu punya kulit badak haha Tenang~ aku juga sama kok! Kali ini aku mau kasih rekomendasi serum wajah yang menurutku ngar
Della Crystyna

Della Crystyna

571 suka

Tiga botol serum yang direkomendasikan untuk mendapatkan kulit glowing saat Lebaran, cocok untuk pemula.
Sebuah botol serum pengelupas kulit yang aman untuk kulit sensitif, membantu mengurangi beruntusan dan memperbaiki tekstur kulit.
Sebuah botol serum retinol yang ramah pemula, membantu menghaluskan kulit serta mengurangi jerawat dan kemerahan.
Patut dicobaa ->
Ngaruh dikulit akuu yg sering kusam & susah cerah 👌🏻 especially retinolnya! gentle, beginner friendly, bikin kulit halus + semua sel mati keangkat 💯 #skincareglowing #rekomendasiskincare #skincareviral #g2gretinol #youpeelingserum #nutrisheglowserum
mauveine

mauveine

4 suka

Gambar menampilkan berbagai botol serum pencerah dengan teks peringatan 'STOPP SCROLL....!! beli serum pencerah mahal-mahal malah ZONK....!!' yang mengindikasikan ulasan produk serum.
Rekomendasi Serum Whitening
#serum #serum mencerahkan # #serumbekasjerawat #Serumbrightening #SerumWajah
anm_care

anm_care

628 suka

Menampilkan koleksi berbagai botol serum dan satu tube di atas meja putih, dengan cermin di latar belakang. Teks di atasnya bertuliskan "TOP 3 SERUM MENCERAHKAN".
Menampilkan botol serum berwarna kuning dengan dispenser pompa. Teks di atasnya menyebutkan serum ini efektif untuk mencerahkan dan memudarkan noda, namun perlu hati-hati jika ada jerawat aktif.
Menampilkan botol serum berwarna putih dengan dispenser pompa hitam. Teks di atasnya menjelaskan serum ini populer dan ampuh untuk memudarkan noda di kulit.
TOP 3 BRIGHTENING SERUM😱‼️
#kbeautyreview #Lokalbrand #mencerahkan #serumviral #CeweBanget
zaiinaa

zaiinaa

18 suka

Dua botol serum The Originote, yaitu Retinol B3 Serum dan Hyalu-C Serum, diletakkan di atas kain putih. Teks di gambar membahas ulasan duo serum ini dan pertanyaan tentang efek mencerahkan.
Gambar menampilkan botol The Originote Retinol B3 Serum dengan daftar bahan lengkap. Teks menjelaskan kandungan utama seperti 3x Retinoid, Niacinamide, dan Centella, serta fungsinya untuk menghaluskan kulit dan menyamarkan garis halus.
Gambar menunjukkan botol The Originote Hyalu-C Serum dengan daftar bahan. Teks menyoroti kandungan 3x Vitamin C, Niacinamide, dan Hyaluronic Acid, serta fungsinya untuk mencerahkan, melembabkan, dan sebagai antioksidan.
BAHAS DUO SERUM MEMATIKAN 😫 BENERAN BAGUS??
hello, hello, ini Vinna 🐢 ini repost postingan aku yang ada di akun pertama yaaa. feel free to ask 💗 #KisahTerpendam #PendapatKu #TanpaEdit #the originote #lemon8review
˗ˏˋ 𝑉𝑖𝑛𝑛𝑎𝑎𝑎 🐢ᡣ𐭩 ˎˊ˗

˗ˏˋ 𝑉𝑖𝑛𝑛𝑎𝑎𝑎 🐢ᡣ𐭩 ˎˊ˗

14 suka

BIKIN PANGLING PAS MUDIK😱
Hallooo Lemonade🍋 Salahsatu hal yg bikin males buat mudik itu komentar org tentang kulit ya kan??? Ngerusak mood pas lagi kumpul keluarga🫣 Aku kasih bocoran deh produk yg bagus buat nyerahin kulit biar kalian makin pede pas mudik nanti! eitss tp balik lagi cocok engga nya tergantung kulit kal
Beautips

Beautips

1498 suka

Kolase delapan botol serum pencerah dari merek lokal yang dipegang tangan. Judul utama "Rekomendasi Serum Mencerahkan Versi Lokal Brand" terpampang di tengah gambar.
Perbandingan empat serum pencerah, menampilkan botolnya yang dipegang tangan. Deskripsi mencakup tekstur, manfaat seperti mencerahkan dan mengurangi kusam, serta kekurangan seperti tekstur lengket atau efek yang lambat.
Perbandingan empat serum pencerah lainnya, dengan gambar botol yang dipegang tangan. Detail meliputi tekstur (gel, thick, glitter), manfaat mencerahkan dan membuat kulit glowing, serta kekurangan seperti rasa sumuk atau aplikator yang kurang praktis.
𝗥𝗲𝗸𝗼𝗺𝗲𝗻𝗱𝗮𝘀𝗶 𝗦𝗲𝗿𝘂𝗺 𝗠𝗲𝗻𝗰𝗲𝗿𝗮𝗵𝗸𝗮𝗻 (#𝗹𝗼𝗸𝗮𝗹𝗯𝗿𝗮𝗻𝗱)
[𝕊𝕒𝕧𝕖 & 𝕊𝕙𝕒𝕣𝕖 𝕓𝕚𝕒𝕣 𝕘𝕒 𝕝𝕦𝕡𝕒] Lagi cari serum brightening? sini baca mini reviewnya dulu✨ Ada beberapa serum brightening dari lokal brand yg bisa teman² coba, kita bahas dibawah! scarlett : serum ini memiliki tekstur ringan (kayak air) ada scent rosenya tipis, di kulit aku so far lumayan ng
diananop

diananop

355 suka

Gambar ini menampilkan koleksi berbagai botol serum perawatan kulit yang direkomendasikan untuk jenis kulit berminyak dan sensitif, dengan judul 'PILIH - PILIH BEST SERUM PALING NAMPOL !! NO ENDORSE !!'.
Delapan botol serum perawatan kulit ditampilkan dengan penilaian, diklaim paling cepat mencerahkan kulit, memudarkan noda, dan membuat kulit bercahaya.
Lima botol serum perawatan kulit dengan penilaian, diklaim efektif mengatasi jerawat ringan, jerawat mendem, dan bruntusan.
PILIH PILIH BEST SERUM PALING NAMPOL ‼️
No endorse ya manteman 💃🏼💃🏼 #fyp #Skincare #viral #skincareroutine
Gitzka26

Gitzka26

15 suka

REKOMENDASI RETINOL TERBAIK (for Acne Prone)
Sebagai acne fighter, aku mulai pakai retinol dari umur 19 tahun (3 years ago). Seneng banget jerawat bisa mulai sembuh dan lebih terkontrol sejak rutin pake retinol. Sebenernya i&#39;ve tried many different retinol serum, tapi yang paling berkesan ya produk² ini. So, langsung aja baca reviewnya! ✨️
Caca

Caca

1580 suka

Serum Yang Bikin Instant Glowing!! Beneran....
Dari kemarin aku lihat rame banget yang ngereview serum L’Oreal Paris Glycolic Bright Serum, katanya sih bagus poull makanya akhirnya aku decided nyobain deh. Biar tau nih bagus apa gimmick aja hehehe. Serum ini ada mengandung 1% Glycolic Acid di dalamnya Tenang aja aman kok di pake sehari hari.
Reginabundiarti

Reginabundiarti

1857 suka

Gambar menampilkan koleksi berbagai botol serum dengan aneka bentuk dan warna, tersusun rapi di atas permukaan abu-abu. Terdapat tulisan 'TAHTA TERTINGGI SERUM TERVIRAL 2025 !!' dan 'Spill top' di bagian atas, menunjukkan daftar serum populer.
Tiga botol serum pencerah kulit ditampilkan dengan peringkat 1, 2, dan 3. Serum ini diklaim paling cepat mencerahkan kulit, memudarkan noda hitam, dan membuat kulit bercahaya.
Tiga botol serum vitamin C ditampilkan dengan peringkat 1, 2, dan 3. Penggunaan rutin serum ini diklaim membuat kulit menjadi sangat bercahaya.
TAHTA TERTINGGI SERUM VIRAL
Spill top 3 terbaik 🥇🥈🥉 #Skincare #fyp #viral #skincareroutine
Gitzka26

Gitzka26

292 suka

Gambar ini menampilkan 12 botol serum berbeda yang dipegang tangan, dengan judul "Cara Pilih Serum Sesuai Kondisi Kulit". Ini menunjukkan panduan memilih serum untuk berbagai masalah kulit seperti kulit kering, berminyak, berjerawat, pori-pori besar, dan kusam.
Gambar ini menjelaskan "Hydrating Serum" untuk kulit kering, dehidrasi, dan kasar. Disarankan mencari serum dengan kandungan seperti Hyaluronic Acid, Glycerin, Ceramide, Vitamin E, Aloe Vera, Argan Oil, Squalane, dan Panthenol untuk hidrasi kulit sehat.
Gambar ini membahas "Brightening Serum" untuk kulit kusam, bekas jerawat, noda hitam, dan warna kulit tidak merata. Disarankan mencari serum dengan kandungan seperti Niacinamide, Vitamin C, Alpha Arbutin, Kojic Acid, Ferulic Acid, Ekstrak Lemon, Ekstrak Grapefruit, Cherry Blossom, dan Glutathione.
Bingung Pilih Serum? Ini Contekannya ✨
Kadang bingung yaah pas basic skincare udah oke dan mau nambah serum, enaknya serum apa dulu ya. Atau pas lagi menghadapi masalah kulit enaknya tuh diatasinya pake serum apa ya? Nah, worry no more gaes karena udah ada contekannyaa 🥰 Aku sendiri suka banget rotasi semua serum2 ini dan aku sesuaika
chacil

chacil

15.3rb suka

Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat😖🧼
haiii! kalian kalo lagi jerawatan paling males sama bekasnya ga sih? permasalahanku sama nih, jerawatnya sih cepet kempes tapi ngilangin noda bekasnya itu lamaaa bangeett😭😭 di sini jenis noda bekas jerawatku itu PIH yaa, hiperpigmentasi yang meninggalkan noda warna hitam. produk dengan kandungan
Marsya Ardini

Marsya Ardini

7258 suka

Gambar menampilkan enam produk perawatan tubuh yang berbeda, termasuk losion dan serum, dengan teks yang menanyakan efektivitasnya dalam mencerahkan kulit dan teksturnya.
Gambar menunjukkan losion pencerah kulit dengan tekstur gel cair yang cepat meresap, tidak lengket, membantu mencerahkan kulit kusam, dan meratakan warna kulit. Produk ini tidak mengandung SPF.
Gambar menampilkan losion pencerah kulit dengan tekstur gel cair yang cepat meresap, tidak lengket, membantu menyamarkan noda hitam dan bekas luka, serta mengandung filter UV. Tidak disarankan untuk ibu hamil dan menyusui.
Must Have Body Lotion / Serum Sesuai Jenis Kulit✨
Kalau lagi nyari body lotion atau serum boleh banget dilihat sampai habis guys. Ini tentunya beberapa favoritku yang aku rekomendasiin ke kalian karena menurutku bagus & ngaruh di aku. Harganya semua masih masuk akal & sebanding banget sama kualitasnya! Kalau kalian cari yang mencerahkan ak
stellatheo

stellatheo

2463 suka

Seampuh itu! #lucienne #brighteningserum #serum #skincareroutine #skincareviral
Karinaaa𐙚⋆˚

Karinaaa𐙚⋆˚

2 suka

Sebuah tangan memegang botol serum berwarna ungu dengan pipet. Teks di gambar menanyakan kelayakan serum viral setelah 1 bulan pemakaian, dengan rating 4.7/5.
Dua gambar botol serum. Gambar kiri menunjukkan botol utuh. Gambar kanan menunjukkan pipet mengambil cairan bening kental dari botol, disertai deskripsi tekstur.
Dua gambar menunjukkan aplikasi serum. Gambar kiri di tangan, menyoroti tekstur tidak lengket, mudah menyerap, dan manfaat antioksidan. Gambar kanan di wajah, menunjukkan efek mencerahkan, dengan catatan potensi oksidasi.
1 Bulan Pemakaian Serum Viral, worth it ga sih⁉️
Serum viral dari Avoskin ini selalu muncul di sosial media akuu dan akhirnya aku tertarik untuk beli karena super duper penasaran🤩 Tapi, bagus beneran ga sih buat kulit wajah? dengan berbagai claim yaitu: - Mencerahkan wajah - Mengurangi Redness - Sebagai antioksidan - Menyamarkan bekas jeraw
nay ༘⋆🌷🫧💭₊˚ෆ

nay ༘⋆🌷🫧💭₊˚ෆ

29 suka

Foto perbandingan wajah sebelum dan sesudah perawatan, menunjukkan kulit yang lebih bersih dan cerah dengan bekas jerawat yang memudar.
Tampilan berbagai produk perawatan kulit yang direkomendasikan, termasuk suplemen, serum pencerah, pelembap, tabir surya berwarna, krim retinol, obat totol jerawat, eksfoliator, dan tabir surya.
Sebuah tangan memegang tabir surya berwarna dalam kemasan tube kuning-oranye, yang diklaim paling efektif memudarkan bekas jerawat.
Yg paling susah tuh sebetulnya ilangin bekas nya, dari semua skincare yg w pake yg paling berperan di muka tinted sunscreen, serum brightening dr lucienne, moist nya ffy ini mantep bgt #jerawatan #acneprone #acnefigther #bekasjerawathitam #bekasjerawatmemudar #skincare
Dindaayundah

Dindaayundah

1256 suka

Gambar menunjukkan deretan serum Viva Cosmetics di rak toko, dengan teks "Rekomendasi serum untuk mencerahkan & meratakan warna kulit di wajah" di bagian atas.
Sebuah tangan memegang kotak serum Viva Glowing White, dengan tulisan yang menyatakan serum ini murah, berkualitas, dan membuat kulit tiga kali lebih cerah.
Gambar menampilkan tangan memegang kotak serum Viva Gold Whitening, yang diklaim efektif untuk kulit kusam, flek, dan noda bekas jerawat dengan kekuatan pencerah ganda dan anti-penuaan alami.
REKOMENDASI SERUM BUAT MENCERAHKAN WAJAH ✨🥰
KALIAN UDAH PAKAI YANG MANA 🤔❓️ #fyplemon8 #DiaryHariIni #CeweBanget #ApaKabarDunia
MOOYBEE

MOOYBEE

1305 suka

Berbagai botol serum eksfoliasi dari beberapa merek berbeda ditampilkan, dengan teks 'Review Brutal Peeling Serum !!UNDER 100K!!' yang menyoroti ulasan produk perawatan kulit terjangkau.
Sebuah serum eksfoliasi dengan kandungan AHA, BHA, dan PHA, dinilai 9,5/10. Efeknya lambat namun terasa, cocok untuk pemula karena minim sensasi cekat-cekit dan harganya terjangkau.
Sebuah serum eksfoliasi dengan 3% AHA, 1% BHA, dan 4% PHA, dinilai 9,7/10. Produk ini murah dan efektif menghaluskan kulit, minim sensasi cekat-cekit, dan direkomendasikan untuk pemula.
REVIEW PEELING SERUM UNDER 100K‼️
[Save & Share] Yang paling penting itu konsisten, kalau pakainya bolong bolong bagaimana bisa ada hasil yekan #skincare #peelingserum #eksfoliasi #hanasui #facetology
ianskinbaddie

ianskinbaddie

1178 suka

Berbagai botol serum Korea dengan pipet dan pompa ditampilkan di atas meja putih, di samping cermin berbingkai. Gambar ini memperkenalkan ulasan singkat tentang serum perawatan kulit yang pernah dicoba.
Tiga botol serum Korea dengan cairan bening dan kuning dipajang. Ulasan singkat menunjukkan satu serum untuk mencerahkan dan memudarkan noda hitam, satu untuk hidrasi intens, dan satu lagi untuk menenangkan kulit tanpa terasa berat.
Tiga botol serum Korea dengan cairan bening, kuning, dan gelap ditampilkan. Ulasan menyebutkan satu serum melembapkan dan menenangkan, satu efektif mencerahkan dan mengatasi noda hitam, serta satu lagi kurang cocok untuk pengguna.
review korean serum‼️
#koreanskincareproducts #kbeautyproducts #serum #skincarekorea #CeweBanget
zaiinaa

zaiinaa

176 suka

Gambar menampilkan botol Hanasui Whitening Gold Serum berukuran 20 ml dengan rating 9/10. Serum ini diklaim dapat mengurangi garis halus, kerutan, noda hitam, mencerahkan, melembapkan, menghidrasi, serta mengandung niacinamide 4% dan perlindungan UV & blue light.
✅review jujur aku dari serum murah✅
haiiiii .... sedikit cerita yaa .. aku mau riview jujur nih. pemakaian aku 1 minggu pas pake serum murah dari hanasui yang gold serum. awal aku ga ekspek sih karna harga nya murah , takut lengket di muka takut jadi jerawat dll. emang kondisi muka aku kan lagi adaa jerawat atau beruntusan yaa ..
anggi mutia

anggi mutia

81 suka

BODY SERUM BIKIN PUTIH? MANA YANG PALING BAGUS
Hula~ Lately sering banget nih aku liat body serum dari Thailand berbagai tipe alhasil aku penasaran mana yang paling bagus dan ampuh after aku cobain semuanya, nah ini dia final review aku - AHA Body Booster Serum si kuning ini versi originalnya menurut aku dia cocok untuk kulit kering karen
Ramonda Audi

Ramonda Audi

1108 suka

BATLLE PEELING SERUM VIRAL,BAGUS YANG MANA?!😱🔥
Hi semua.. Kalau sudah skincare’an kurang lengkap kalau ga pake exfoliating yaa, nah kali ini aku mau battle antara 2 serum peeling yang lagi viral Bagus mana yaaa.. 1. Elfformula exfoliate serum ini memiliki teksture yang lebih kental dibanding dengan somethic, tp hasil nya lebih ngaruh di
Noviria

Noviria

579 suka

Serum ini beneran sebagus itu
NovianaFgusman

NovianaFgusman

0 suka

Gambar menampilkan sembilan botol serum viral yang diberi rating dan deskripsi manfaatnya. Manfaat yang disebutkan meliputi mengatasi tanda penuaan, mencerahkan, memudarkan bekas jerawat, menenangkan kemerahan, menjaga skin barrier, dan eksfoliasi untuk kulit mulus.
Tahta tertinggi serum viral!!
kita rating seum yg lagi viral2nya yaawww btw tergantung dri jenis kulit kalian ya. intip yuuu 🤩 #TakPerluSempurna yg penting kulit bersih walaupun ga putih jangan dijadikan Msalah yknn🤗 #Lemon8 #serum
firdaa

firdaa

10 suka

Empat foto selfie seorang wanita berhijab dengan kulit wajah yang tampak cerah dan sehat, menunjukkan hasil perawatan kulitnya. Teks di gambar bertuliskan 'My yes in skincare 2025?'.
Lima produk toner pencerah yang direkomendasikan, masing-masing dengan tanda 'Yes' dan penilaian tinggi dari pengguna, tersusun rapi di atas meja kayu.
Lima produk tabir surya fisik, empat di antaranya direkomendasikan dengan penilaian baik, dan satu tidak direkomendasikan dengan komentar negatif, tersusun di atas meja.
Best skincare aku selama 2025‼️📌💗
Review lengkap on tiktok @x0ppi #SkincareTips #SkincareReview #SkincarePemula #skincareglowing #skincarekorea
Oppi

Oppi

2870 suka

3 SERUM DEWA YG NYESEL KENAPA BARU COBA SEKARANG
Hai hai lemonade 👋👋 Ada yang suka sama serum² somethinc atau ada masih nge wishlist?. Ya udah baca ini dulu, siapa tauu kalian mau beli besok kan ya 🥹 RESURRECT MULTIBIOME SERUM Salah satu serum penolong untuk yang sering bruntusan. Karena jujur walaupun aromanya kurang enak gitu tapi ini namp
apocatsmile🥑

apocatsmile🥑

314 suka

Gambar ini adalah panduan visual serum Glad2Glow, menampilkan berbagai masalah kulit seperti kusam, jerawat, noda hitam, dan pori-pori besar. Setiap masalah kulit dipasangkan dengan serum Glad2Glow yang direkomendasikan, seperti Niacinamide, Vit.C, Centella, SymWhite, Retinol, dan Peeling Solution.
Review serum Glad2glow
hallo sahabat lemon... kira kira serum mana nihh yg cocokk untuk kulit wajahmu 😊😊 sudah pernah pakai serum2 ini... kalau aku sih,,, Yes ☺️ suka bgt sama serum2 glad2glow #ObrolanCewe #Lemon8Club #BundaBerdiskusi #Lemon8QnA
Aryuna

Aryuna

146 suka

Berbagai produk perawatan tubuh seperti lotion dan serum diletakkan di atas meja hitam dengan keyboard laptop di latar belakang. Terdapat tulisan "KUALITAS JEL*EK MARKETING NIP*U" yang menyoroti beberapa produk.
Berbagai produk perawatan tubuh ditampilkan dengan ulasan teks yang menyoroti kualitas dan efek pencerahan kulit. Teks seperti "Toneup ga bikin dempul yg ada putih!!" dan "Lotion Bagus buat kulit yg super kering" memberikan informasi spesifik tentang produk.
Berbagai produk perawatan tubuh ditampilkan dengan ulasan teks yang menyoroti efek pencerahan, aroma, dan harga. Teks seperti "Pake ini Toneup ga bikin dempul malah bagus buat naikin tone kulit" dan "Gak cuma wangi yg enak tapi bagus buat cerahin" memberikan detail produk.
#reviewjujur #Whitening #4U #bodycareproducts #foryourpage
ainisss

ainisss

1404 suka

Kolase enam botol serum pencerah yang dipegang tangan, dengan teks ulasan jujur tentang serum pencerah dan pertanyaan mana yang bagus atau tidak.
Gambar menampilkan botol serum pencerah dengan rating 4.8/5. Terlihat tekstur serum yang agak kental di telapak tangan dan saat menetes dari pipet.
Gambar menunjukkan botol serum pencerah bintik hitam dengan rating 4.5/5. Terlihat tekstur serum yang lumayan kental di telapak tangan dan saat menetes dari pipet.
KIRA-KIRA BRIGHTENING SERUM MANA YG PALING WORTH?😍
Hai lemonade! 🍋 Time to share another battle review again. Kali ini edisi brightening serum nih lemonade. Sharing kali ini bsa jdi referensi jga buat kalian yg lagi nyari brightening serum. So here we go! Aku akan sharing bbrpa serum yg aku punya: 1. Denaza brightening serum ⭐Rate: 4.8/5 2. Sk
𝓙𝓸𝓬𝓮𝓵𝔂𝓷✨

𝓙𝓸𝓬𝓮𝓵𝔂𝓷✨

1014 suka

Serum canggih, bekas jerawat auto bye👋🏻
Hari ini aku mau review serum yang sempet viral dan hits banget di tahun 2020 sampe selalu sold out dimana-mana dan jadi naik harganya🥲 Tidak lain tidak bukan adalah Lacoco Dark Spot Essence. Di tahun 2020 pasti kalian udah sering liat si kecil cabe rawit ini wara wiri di social media. Sebel
facechemist

facechemist

110 suka

Gambar menampilkan koleksi berbagai botol serum wajah yang ditata rapi di atas meja putih, dengan latar belakang papan berlubang dan vas bunga tulip. Teks di tengah gambar bertuliskan "TOP SERUM SIPALING" dengan ikon medali.
Gambar menunjukkan tiga botol serum wajah yang diklaim paling ampuh untuk memudarkan PIH dan membuat kulit glowing, dengan peringkat medali emas, perak, dan perunggu. Latar belakangnya adalah papan berlubang putih dan vas bunga tulip.
Gambar menampilkan tiga botol serum wajah yang diklaim paling efektif untuk mengatasi komedo dan tekstur kulit tidak rata, dengan peringkat medali emas, perak, dan perunggu. Latar belakangnya adalah papan berlubang putih dan vas bunga tulip.
Serum wajah wajib punya sesuai permasalahan kulit✨
#HelloLemon8 Hai lemonders 🍋 Serum wajah berfungsi untuk mengatasi masalah kulit tertentu, seperti jerawat, noda hitam, dan kerutan. Serum wajah juga dapat melembapkan, mencerahkan, dan mengencangkan kulit. Berikut adalah beberapa manfaat serum wajah: Melembapkan kulit Mencerahkan kulit
malawlndr_

malawlndr_

615 suka

Gambar menampilkan judul 'Battle Serum Dark Spot' dan 'NGARUH NGGAK YA??? bye-bye bekas jerawat'. Empat botol serum berbeda untuk noda hitam dan bekas jerawat tersusun di depan, dengan perbandingan kulit 'Before' dan 'After' di pojok kanan atas.
Gambar menampilkan botol serum berwarna merah muda dengan gambar karakter kartun. Terdapat detail tekstur serum di kulit, serta poin-poin tentang aroma, penyerapan, dan efek lengket. Perbandingan foto 'before' dan 'after' menunjukkan sedikit perubahan pada bekas jerawat.
Gambar menampilkan botol serum dengan label desain abstrak berwarna-warni. Terdapat detail tekstur serum yang kental namun cepat menyerap di kulit. Poin-poin menjelaskan efektivitasnya untuk bekas jerawat, tekstur, dan tanpa pewangi. Perbandingan foto 'before' dan 'after' menunjukkan perbaikan signifikan pada bekas jerawat.
BATTLE SERUM DARKSPOT UNTUK BEKAS JERAWAT😍✨🫶
Hai haiiii guys!! Sooo kali ini aku mau share info tentang serum-serum darkspot based on my experience nih <3 1. TRUEVE Luminous Dark Spot Brightening Serum Serum TRUEVE ini wangi banget. Selain itu, dia teksturnya sedikit kental, kurang cepat menyerap dan agak lengket setelah dipakai. Setel
Jocelyn

Jocelyn

439 suka

Tampilan atas berbagai produk perawatan kulit dengan kandungan retinoid yang diletakkan di atas kain abu-abu, dengan teks yang menyatakan retinoid memberikan hasil nyata dan berkualitas tinggi.
Dua tube krim retinol yang diletakkan di atas kain abu-abu, dengan teks yang menjelaskan manfaatnya untuk anti-penuaan, mencerahkan, menghilangkan bekas jerawat, mengencangkan, dan tidak mengiritasi kulit sensitif.
Sebuah botol serum retinal berwarna merah diletakkan di atas kain abu-abu, dengan teks yang menjelaskan bahwa meskipun ada purging, hasilnya memuaskan untuk kulit lebih halus dan pori-pori mengecil.
retinol hasil real
#SkincareReview #retinolserum #makeupforbeginner #skincareroutine
dilarang ngatur slain donatur

dilarang ngatur slain donatur

134 suka

RATING SERUM VITAMIN C, START HARGA 10RIBUAN! 😱😱
Vitamin C tuh udah jadi salah satu kandungan favorit aku dalam skincare. Kenapa? 1. Karena vitamin C ini antioksidan yang bisa melindungi kulit dari radikal bebas 2. Vitamin C cocok banget di kulitku untuk mencerahkan 3. Vitamin C di kulit aku paling ampuh buat kulit jadi sehat! Udah beberapa
Nadiah A

Nadiah A

2504 suka

BRIGTENING SERUM MANA YG PALING NGARUH⁉️
Hi lemonade💓 Kali ini aku mau share 3 serum pencerah yang wajib kamu coba, tapi gak semua serum itu cepat kelihatan hasilnya. Dan menurut aku, serum elsheskin paling worthhh sih dan cepat kelihatan hasilnya! nah menurut kalian mana yg pernah kalian coba atau ngaruh di kulit kamu? komen yah🫵🏻
awliaw•

awliaw•

38 suka

Gambar menampilkan koleksi berbagai botol serum dari merek berbeda, dengan judul 'Tahta Tertinggi Per-SERUMAN!! Sesuai masalah kulit >>>>', menunjukkan rekomendasi serum untuk berbagai masalah kulit.
Tiga botol serum retinol/retinal direkomendasikan: fss RetinAL Serum, SKINTIFIC Retinol Skin Renewal Serum, dan Pratista Retinol Renewal Serum, diurutkan berdasarkan peringkat.
Tiga botol serum untuk bekas jerawat direkomendasikan: Finally Found You! Soy Clear!, NUTRISHE Intensive Bright & Glow Serum, dan SKINTIFIC Symwhite 377 Dark Spot Serum, diurutkan berdasarkan peringkat.
rekomendasi per seruman sesuai masalah kulit ✨
hai lemonadeee` 🍋 balik lagi ni sama aku, kali ini aku mau racunin kalian serum serum yang pernah aku coba, ini aku review sesuai dengan masalah kulit aku 😭💋 >>> ۫ ꣑ৎ fecetology kandungan acidnya terbilang tinggi, tapi karena ada kandungan hydrating/calmingnya jadi minim iritasi, ja
𐙚

𐙚

1713 suka

Gambar serum Ourdaylee Raspberry dengan daftar kandungan seperti Pentavitin, Ceramide, Hyaluronic Acid, Niacinamide, Rasberry extract, dan Alpha Arbutin. Judulnya 'RELA PO SEBULAN DEMI COBAIN SERUM INI'.
RELA NUNGGU SEBULAN DEMI COBA SERUM INI!
Kalian ada yang pernah denger brand ourdaylee? Kebetulan serum ini sering banget siweran di fyp ku. Pada bilang katanya manteup buat cerahin. Berhubung aku anaknya gampang banget diracunin, akhirnya beli laaaaah. Mana po sebulan gils lama bgt. Pas udah sampe excited banget pengen coba. Sa
Nitya

Nitya

42 suka

Tiga botol serum lokal (peeling, anti-aging, pencerah) yang diklaim mengatasi masalah kulit, dengan perbandingan wajah sebelum dan sesudah penggunaan yang menunjukkan perbaikan.
Botol serum anti-aging berwarna kuning dengan kandungan HA, kolagen, dan bakuchiol. Dijelaskan cocok untuk ibu hamil/menyusui, membuat kulit lembab dan terasa lebih kencang.
Botol serum peeling berwarna merah muda dengan kandungan AHA, BHA, dan PHA. Dijelaskan cocok untuk pemula, memiliki tekstur cair, dan membuat kulit bersih serta lembab setelah dibilas.
PRODUK LOKAL SEBAGUS ITU‼️ PEMULA WAJIB COBA🙀✨
Hi lemonade👀 Akhir-akhir ini aku lagi coba serum dari brand legend nih, awalnya aku pikir emang produk ini sebagus itu? Nah hasil yg aku rasain selama 1-2 bulan ini : - Anti aging serum : Selama pakai ini kulitku berasa lembab, terus berasa kulitku agak kencang dikit. Klw di comboin dgn ni
awliaw•

awliaw•

552 suka

REKOMENDASI SKINCARE MELAWAN DARK SPOT‼️
Saa Good Bye sama Penuaan🖐 Hello guys!! Kali ini aku mau ngeshare pengalamanku memerangi dark spot alias noda hitam. Ada yg muncul karena bekas jerawat, ada juga dark spot yg gara2 paparan sinar matahari. Nah tipe dark spot yg kedua ini (akibat radiasi sinar matahari) lebih susah diilangin kar
raniarchive

raniarchive

358 suka

Gambar menampilkan koleksi lengkap produk perawatan kulit dari merek FSS, termasuk serum, krim, dan tabir surya, dengan tulisan 'Beneran seNgaruh itu?! bahas yuk Rangkaian FSS Must Try'.
Dua produk perawatan kulit FSS untuk rutinitas pagi: tabir surya 'Weightless Sunscreen' dan serum 'Vitamin C Serum 10% with Ferulic Acid'.
Dua produk perawatan kulit FSS untuk eksfoliasi: 'Rich Cream with Urea 2% and Squalane' dan 'Glycolic Acid Gel 10% with Tranexamic Acid'.
Rangkaian FSS beneran sengaruh itu ?!
hi Lemoners 🍋 Beberapa bulan ini emang lagi pakai Rangkaian skincare dari FOr Skin Sake , ngerasain yang namanya jerawat satu muncul lalu hilang, muncul lagi hilang lagi, walo cuma satu² sih , terus kadang ada rasa gatel²nya, cekat cekitnya, dirutinin terus sampe pori² kayanya mengecil, kulit muk
Fitriqueen Rama

Fitriqueen Rama

12 suka

Gambar ini menampilkan rekomendasi Hanasui Power Serum untuk berbagai masalah kulit seperti jerawat, beruntusan, komedo, kusam, belang, bekas jerawat, pori-pori, tekstur, flek hitam, dan penuaan. Setiap masalah kulit dilengkapi dengan visual dan aturan pakai serum yang sesuai, baik pagi, malam, setiap hari, atau dua kali seminggu.
Jerawat
NADA.NADINE.SKIN

NADA.NADINE.SKIN

78 suka

Lihat lainnya