review day cream buat daily routine ✨

7/30 Diedit ke

... Baca selengkapnyaDalam memilih day cream untuk rutinitas harian, saya selalu mencari produk yang tidak hanya memberikan efek tone-up instan tetapi juga nyaman digunakan sepanjang hari tanpa menyebabkan kulit berminyak atau berjerawat. Berdasarkan pengalaman, produk day cream seperti Nyyo, Hanasui, Glowsicha, Camille, Glowtific, Mooi, Chierra, Nuface, Gloow&Bee, Dyn, Adleeva, dan Kymm memiliki keunggulan masing-masing yang patut dipertimbangkan. Ketahanan tone-up menjadi faktor penting, karena saya ingin wajah tetap cerah dan segar tanpa perlu sering touch-up. Dari penilaian yang saya ikuti, beberapa produk memiliki ketahanan di atas 85%, dengan beberapa yang tahan hingga 90-100%, memberikan hasil glowing yang awet. Namun, ada juga yang kurang cocok bagi pemilik kulit berminyak atau mudah berjerawat karena teksturnya yang bisa membuat kulit menjadi abu-abu atau menyebabkan masalah seperti longsor. Pengalaman saya juga menunjukkan bahwa day cream dengan formula ringan dan tidak berminyak lebih cocok untuk digunakan sebagai dasar makeup sehari-hari. Produk yang memberikan efek dempul biasanya kurang nyaman jika digunakan lama karena cenderung terasa berat di wajah. Oleh karena itu, memilih day cream yang balance antara melembapkan, melindungi kulit, dan memberikan efek glowing natural sangat penting. Tips dalam menggunakan day cream yaitu pastikan wajah benar-benar bersih sebelum aplikasi agar produk bisa menyerap dengan baik. Gunakan secara merata dan tunggu beberapa menit sebelum melanjutkan dengan makeup agar hasilnya lebih maksimal dan tahan lama. Pemilihan day cream yang tepat juga berpengaruh besar pada hasil akhir makeup dan kenyamanan kulit sepanjang hari. Semoga pengalaman dan review ini membantu Anda menemukan day cream yang paling sesuai dengan kebutuhan kulit dan rutinitas harian Anda, sehingga kulit bisa tetap sehat, cerah, dan glowing setiap saat.

47 komentar

Gambar Resti Nur
Resti Nur

aku kalau malam full skincare yg melembabkan terus pagi toner Hyaluronic sama cream Kelly. semakin keringatan semakin glowing

Lihat lainnya(8)
Gambar Ade Ma23
Ade Ma23

blm prnh pake aku...ga glowing aku pake bedak mutu beby dh cantik aura yaaa🥰🥰

Lihat lainnya(3)

Lihat komentar lainnya

Posting terkait

Membalas @des jadi gitu yaa kak des ☺️🙏🏻 @LUMIWHITE #hydraglowpackage #glowingnyanyata #lumiwhite #glowlevelup #feelthebright
Inipopiiii

Inipopiiii

0 suka

Gambar menampilkan lima wadah krim wajah berbeda di atas permukaan berbulu abu-abu. Terdapat tube pink, jar kuning, jar bening dengan tutup tembaga, jar bening dengan tutup emas, dan jar pink. Teks di atas dan bawah gambar membahas pemilihan krim wajah.
Tiga wadah krim wajah ditampilkan untuk pelajar: tube pink dengan rating 100/10, jar kuning dengan rating 9/10, dan jar pink dengan rating 9/10. Semua diletakkan di atas permukaan berbulu abu-abu.
Tiga wadah krim wajah ditampilkan untuk efek glowing saat berkeringat: tube pink dengan rating 9/10, jar bening dengan tutup emas rating 10/10, dan jar bening dengan tutup tembaga rating 8/10.
pilih day cream jagoan kalian! 😳🔥
#daycream #toneup #skincare #pelajar #makeup
nasywa. 🪷

nasywa. 🪷

277 suka

Tiga pot krim Facetology Triple Care All Day Bright Cream dengan tutup ungu, satu terbuka menunjukkan krim berwarna cokelat muda. Teks di gambar bertanya apakah krim ini sepadan.
Tangan memegang pot krim Facetology yang terbuka, memperlihatkan tekstur krim berwarna cokelat muda. Teks menjelaskan teksturnya creamy, ringan, mudah diratakan, dan memberikan hasil cerah natural.
Tangan memegang pot krim Facetology shade 'WARM'. Teks di gambar menampilkan daftar kelebihan seperti ringan, hasil natural, dan tidak abu-abu, serta kekurangan seperti coverage tipis.
Sering gak sih pengen keliatan fresh tanpa harus makeup berat? Nah, aku itu mah aku banget 😅, emang lagi bucin sama tinted sunscreen sih, tapi sering double sunscreen krn gak memungkinkan makai tinted sunscreen sebanyak 2 jari. Pas ini launching langsung oke gas aku coba dan ternyata hasilnya n
Heykurnia

Heykurnia

68 suka

Gambar menampilkan berbagai produk perawatan kulit anti-penuaan untuk usia 25+, termasuk pembersih, serum, pelembap, krim siang, tabir surya, dan perawatan jerawat, tersusun rapi di atas meja dengan latar belakang cerah.
Infografis langkah-langkah rutinitas perawatan kulit pagi hari untuk anti-penuaan, menunjukkan produk pembersih, serum, krim siang, dan tabir surya dengan deskripsi singkat manfaat dan teksturnya.
Infografis langkah 1-3 rutinitas perawatan kulit malam hari untuk anti-penuaan, menampilkan produk pembersih, esens, dan serum dengan penjelasan kandungan serta manfaatnya untuk kulit kenyal dan sehat.
SKINCARE ROUTINE ANTI AGING!✨❤️ UMUR 25+ MERAPAT!
Sebelum terlambat dan mencapai umur 30an, tidak ada salahnya memulai skincare anti aging lebih awal, yaitu diumur 25+ tahunan. Kali ini aku mau share skincare routine dan rekomendasi produknya untuk yang sudah concern dengan anti aging! Yuk! - Morning Skincare Routine Cleanser - Serum - Day Cre
Laras

Laras

475 suka

based on my experience #daycream #daycreamviral #daycreambpom
arf⋆.ೃ࿔*🦩

arf⋆.ೃ࿔*🦩

5 suka

Gambar menampilkan ulasan produk perawatan kulit, menunjukkan krim siang, tabir surya, dan krim malam kolagen dalam kemasan hijau dan putih. Terdapat juga gambar tangan memegang masing-masing produk, menyoroti jenis produk yang berbeda.
Day Cream - Daily Skincare Review - Beauty
My favorite beauty products of the year 🔥 sebagai ibu rumah tangga harus pandai mengelola keuangan, terutama soal wajah yess, viva menurut aku ga kalah sama kosmetik new comers yg lagi ngehipe sekarang.. viva kosmetik lokal, harga ga bikin kita kesal, dan hasil bisa maksimal 🤩 Skincare R
yaz𓍢ִ໋🌷͙֒

yaz𓍢ִ໋🌷͙֒

415 suka

Pake dikit aja dah bisa buat semuka ✨
Day cream yang cocok dipakai kalau udah mulai muncul garis halus, ataupun kerutan di wajah ❤ dan meskipun ini teksturnya cream, tapi tetep mudah diblendnya! Ringan dan nyaman pas dipakai 😁 ada SPF 35 PA+++ nya juga ✨ #MoisturizerWardah #MoistWardahViral #CuanMoisturizerWardah #skincare
⋆. 𐙚˚࿔ ⋆˚꩜。 𝜗𝜚˚⋆

⋆. 𐙚˚࿔ ⋆˚꩜。 𝜗𝜚˚⋆

7 suka

Gambar menunjukkan lima wadah krim siang dengan berbagai warna tutup dan label, diletakkan di atas kain bermotif bunga. Terdapat tulisan 'Day creamnya !?' dan '*review pemakaian pribadi' di gambar.
review my day cream, ada yg samaan??
#reviewdaycream #Daycream #gloglowingskincare #adleeva
—sherli⋆. 𐙚 ˚

—sherli⋆. 𐙚 ˚

13 suka

‼️Moisturizer Mulai 40 Ribuan‼️
Salah satu keberhasilan skincare routine yang kamu gunakan adalah dengan memakai moisturizer. Tapi, pemilihan moisturizer juga sangat penting loh Lemoners. Kalian bisa memilih moisturizer sesuai jenis dan kebutuhan kulit kalian. Berikut beberapa referensinya 👇🏻👇🏻 — Bloomka Happy Barrier Moi
Ainun Jasadin

Ainun Jasadin

239 suka

Gambar ini menyajikan rekomendasi krim siang yang menawarkan berbagai manfaat. Termasuk mencerahkan, melembabkan, menutrisi kulit, mengontrol minyak, menyamarkan flek hitam, memberikan efek glowing alami, perlindungan UV, dan tone up natural untuk kulit lembut.
Rekomendasi Daycream✨😍
AFFILIATE PEMULAAAAA

AFFILIATE PEMULAAAAA

53 suka

Gambar menunjukkan kotak dan wadah krim siang Foundy Glow Elfisha Skin yang diletakkan di atas nampan dekoratif, dengan tulisan "Day Cream Glowing Viral" di latar belakang.
Sebuah tangan memegang wadah krim Foundy Glow Elfisha Skin, dengan daftar bahan utama seperti DNA Salmon, Niacinamide, Gluthatione, UV Filter (SPF 30 PA++), dan Hydrolyzed Collagen Extract.
Sebuah tangan memegang wadah krim yang terbuka, memperlihatkan tekstur krim di dalamnya. Teks menunjukkan klaim "Tone up glowing", "Tekstur ringan & mudah di blend", dan "Waterproof".
Review Day Cream Elfisha Skin✨
Riska Ainun

Riska Ainun

0 suka

Gambar menampilkan sembilan produk day cream pencerah yang terjangkau, ditujukan untuk pelajar. Setiap produk dilengkapi dengan nama merek, harga, dan manfaat utama seperti mencerahkan, melembabkan, anti-aging, atau memberikan efek tone-up dan glowing.
Daycream MENCERAHKAN MURAH‼️
daycream mencerahkan, glowing, toneup yang harganya kantong pelajar bangett viral #daycream #daycreamviral #toneupcream
Huru hara skincare

Huru hara skincare

10 suka

Membalas @nur282015 bisa untuk semua jenis kulit ya kak.. termasuk kulit yg sensitif ☺️
Inipopiiii

Inipopiiii

0 suka

Gambar ini menampilkan koleksi berbagai krim siang dalam wadah berbeda yang tersusun di atas permukaan gelap, dengan teks "Kupas tuntas day cream" sebagai judul.
Sebuah wadah krim terbuka berwarna krem dengan tulisan "MECO" di bagian bawah, disertai ulasan yang menyatakan hasil akhir glowing namun berpotensi menyebabkan komedo.
Sebuah wadah krim berwarna putih dengan label "ANIMATE Intense Acne Solution Day Cream", disertai ulasan yang menyebutkan hasil akhir glowing namun dapat menyebabkan bruntusan dan oksidasi.
Next kalian pengen aku cobain day cream apa lagi?
#gloglowingskincare #skincareroutine #daycream
NADA🦋👀

NADA🦋👀

54 suka

Gambar menunjukkan berbagai botol dan wadah kosmetik di dalam sebuah kotak penyimpanan, dengan teks "Rate day cream yang pernah aku pake 🥰 >>>" di tengah.
Sebuah wadah krim berwarna putih dengan tutup hitam terlihat di tengah, dengan teks "9/10 Bagus, tekstur nya gampang banget bland, bagus banget buat anak pelajar" di atasnya.
Sebuah wadah krim terbuka berisi krim kuning dan tutup putih bertuliskan "Kymm" di sampingnya, dengan teks "7,5/10 gampang di blend tekstur nya bagus luntur kalau keringat" di atasnya.
Rate day cream yangpernah aku pake 🥰 >>>
Nailaa

Nailaa

61 suka

Gambar menampilkan sembilan rekomendasi day cream pencerah dengan harga terjangkau untuk pelajar, masing-masing dengan merek, manfaat, dan harga yang bervariasi.
Daycream Harga kantong pelajar
Rekomendasi daycream harga kantong pelajar yang murah bikin glowing cerah seharian dong #daycream #daycreamviral #toneupcream
Huru hara skincare

Huru hara skincare

15 suka

Gambar menampilkan koleksi beberapa wadah krim siang yang akan diulas dalam artikel ini, dengan judul 'Bye or bye edisi day cream'.
Sebuah wadah krim siang terbuka dengan isi berwarna krem muda, dinilai 8/10. Krim ini memberikan hasil akhir glowing namun efek tone-up cepat hilang, dan tidak menyebabkan komedo.
Sebuah tangan memegang wadah krim siang terbuka berwarna oranye muda, dinilai 9,8/10. Krim ini memberikan hasil akhir sangat glowing, tidak komedogenik, dan efek tone-up yang natural serta tahan lama.
Update day cream lagiii
Aku buat yg versi beda ya #daycream #skincareroutine
NADA🦋👀

NADA🦋👀

8 suka

day cream ini bikin glowing seharian
akhir akhir ini tuh butuh banget make up yang sat set deh, aku nemuin day cream yang hasil finishnya bagus banget bikin glowing. makin lama makin di pake makin bagus di muka aku gak dempul juga. suka juga sama teksturnya gampang di blend. 💵 Harga: 25rban 💌 Nama Produk: day cream animate 🧴 Sk
🌻yums🥑

🌻yums🥑

4 suka

Gambar menampilkan empat pelembap wajah yang berbeda, masing-masing dengan tekstur dan ulasan singkat mengenai kelebihan serta kekurangannya. Produk-produk ini cocok untuk berbagai jenis kulit dan kebutuhan.
Pelembap ini cocok untuk kulit berminyak, terasa ringan, melembapkan, dan cepat meresap. Tidak mengandung SPF, namun efektif memperbaiki skin barrier dan mengurangi jerawat.
Krim siang ini memberikan efek tone up, mencerahkan, melembapkan, dan tidak meninggalkan whitecast. Teksturnya padat sehingga perlu kondisi kulit lembap agar mudah diratakan.
4 Day cream viral‼️ Worth it kah??✨
✨ Scarlett Brighty Ever cream Ini aku dah pake 3 mingguan sampe habis setengah tapi efeknya brightening nya kurang. Untuk teksturnya tuh kaya cream yang cair banget, beberapa kali aku buka suka jatuh gitu saking cairnya. Benefit nya sih ringan di kulit dan cepat meresap. Kayaknya ini lebih cocok un
Denis Amartin

Denis Amartin

220 suka

day cream +retinol
combo mantul 💯
chici kania

chici kania

53 suka

Tampilan produk perawatan kulit pagi dan siang yang meliputi pembersih wajah, toner pelembap, serum, pelembap, dan tabir surya. Rutinitas ini menekankan pentingnya penggunaan tabir surya untuk perlindungan kulit.
DAILY SKINCARE PAGI & SIANG 🤗🌞
Aku mau sharing ke kalian tentang daily routine skincare pagi / siang ku yaa❤❤ Yg pertama sih double cleansing itu sangatlah Wajib❗ double cleansing sudah pernah aku share kalo aku pakai rangkaian viva milk cleanser lemon dan facetonic lemon . Sebelumnya aku pake cleansing cream dari viva biar
Anissa Nur Kholifah

Anissa Nur Kholifah

43 suka

Dua pot krim siang berwarna biru dengan tutup putih, bertuliskan 'SPECIAL DAY CREAM' yang diklaim melembabkan kulit dan mengandung UV Filter. Gambar ini menampilkan ulasan positif tentang manfaat produk.
Day Cream & Night Cream by Viva Cosmetics
yg selalu mengeluh skincare bikin kantong bolong.. niihhh...cuma 25.000 aja loh udah dapat sepasang day dan night cream ,.. Cuma 25.000... #Daycream #nightcream #vivacosmetics #dailyskincare #SkincarePemula
~Yaya~

~Yaya~

15 suka

Dua krim siang viral, satu dalam tube pink dan satu dalam jar putih-ungu, ditampilkan di atas kain bermotif bunga dengan tulisan 'RATE DAY CREAM VIRAL'.
Tangan memegang tube krim siang berwarna pink. Teks menjelaskan tekstur creamy, efek tone-up, tidak komedogenik, dan hasil glowing. Rating 9.5/10.
Tangan memegang jar krim siang yang terbuka, menunjukkan isinya. Teks menjelaskan tekstur creamy, hasil glowing, dapat digunakan sebagai foundation, dan tersedia dalam tiga shade. Rating 10/10.
Top 2Day cream
#Daycream #rekomendasidaycream #facetology #scora
fitrya 𐙚˙

fitrya 𐙚˙

2 suka

Cream Bikin Muka Auto Glowing‼️
Hii Lemon Babes ⋆🌷🫧 ♡₊˚ Aku mau share beberapa day cream yang sering banget aku pake, yang cukup membantu aku buat ngatasi masalah jerawat dan juga kulit kusam. Penasaran? Yuuuk simak 😍 🌸Diri care Derma cream day cream Rp 115.000 + teksture ringan + menghaluskan kulit + mengurangi jerawat
m i r n a 🕊

m i r n a 🕊

130 suka

Dua krim siang lokal, Purnama Beauty Bright Like a Star Cream dan Azqiara Glow White Day Cream, ditampilkan dengan klaim tone up, mencerahkan, dan harga terjangkau. Terlihat tekstur krim pada swatch di kulit.
Krim siang Purnama Beauty Bright Like a Star Cream dalam kemasan tube pink. Menampilkan tekstur krim yang memberikan efek tone up instan, dengan kandungan Niacinamide, Peptide, Calendula, serta kelebihan dan kekurangan seperti white cast.
Krim siang Azqiara Glow White Day Cream dalam kemasan jar putih. Menunjukkan tekstur krim yang ringan dan mudah meresap, dilengkapi aplikator spatula, serta kandungan Bakuchiol dan Traxenamic Glycine untuk mencerahkan dan anti-penuaan, namun masih ada white cast.
Review Day Cream Brand Lokal Check!💁🏻‍♀️
Holla 𝒃𝒆𝒂𝒖𝒕𝒊𝒆𝒔! Hari ini aku mau review 2 produk dari brand lokal yang salah satu brandnya punya artis loh! 🤧✨ 1. 𝐁𝐫𝐢𝐠𝐡𝐭 𝐋𝐢𝐤𝐞 𝐚 𝐒𝐭𝐚𝐫 𝐂𝐫𝐞𝐚𝐦 𝐛𝐲 𝐏𝐮𝐫𝐧𝐚𝐦𝐚 𝐁𝐞𝐚𝐮𝐭𝐲 Dari namanya aja udah unik bangetttt🥺 Packagingnya bentuk tube dengan warna pink pastel yang dominan dan ada bintang-bintangnya gitu sep
Marwa

Marwa

26 suka

Seorang wanita berhijab cokelat dan pakaian kasual berpose di malam hari dengan latar belakang pemandangan kota. Teks di gambar menyatakan 'Makeup aku dari jauh'.
Potret close-up wajah wanita berhijab cokelat dengan riasan yang jelas terlihat. Teks di gambar menyebutkan 'Close up version' dan 'Sumpahh no flashback!! sukakk banget makin lama makin bagus makeup nya'.
Sebuah tangan memegang wadah krim siang berwarna putih dengan tutup ungu. Teks di gambar menjelaskan manfaat produk ini yang ringan dan tidak menyebabkan breakout, serta memberikan nilai 100/10 untuk complexion.
Day cream anti gagal💜
Kalian wajib cobain day cream tutup ungu ini pliss!!!shade neutral nya pas banget di kulit aku💖 #CantikTigaTotol #yourfacestory #DayCreamTutupUngu #daycream #makeup
Farah🌷

Farah🌷

5 suka

Seorang wanita memegang produk Azarine, menunjukkan bahwa ini adalah satu langkah perawatan kulit pagi yang praktis yang membuat makeup tahan lama, dengan harga sekitar 50 ribu rupiah.
Tampilan dekat krim siang Azarine C|WHITE Ultralight Hydraglow SPF 30 PA+++, menyoroti kandungan kolagen dan kakadu plum untuk mencerahkan, melindungi, dan memberikan kilau muda.
Wanita mendemonstrasikan tekstur krim yang ringan, tidak lengket, mudah menyebar dan menyerap, memberikan hasil kulit yang lebih baik dan tidak membuat makeup menggumpal.
1 STEP MORNING SKINCARE PAKAI 1 PRODUK
Siapa di sini yang males skincarean juga pagi pagi kalo buru buru?? Aku anaknya bukan morning person banget, bangun selalu mepet dan sering bgt males skincarean karena takut telat. Biasanya kalo udah telat dan mepet, aku cuma pake 1 produk ini yang udah merangkap semua skincare jadi 1!! a
𝘨𝘢𝘣𝘺 ⋆˙⟡♡

𝘨𝘢𝘣𝘺 ⋆˙⟡♡

35 suka

Gambar menampilkan dua produk perawatan kulit untuk rutinitas pagi: pelembap dengan filter UV dan ekstrak bengkuang, serta krim siang dengan SPF 30 PA+++. Keduanya diletakkan di atas permukaan kayu, dengan teks 'Buy or Bye' dan 'morning routine'.
Morning Routine ( Day cream spf 30 )
Combo maut setiap pagi ku. ini adalah solusi ku karna belum pernah menemukan sunscreen yg cocok ( selalu kusam ). dan, aku memilih Day cream spf 30 dari viva ini dari awal pemakaian sudah bikin aku jatuh cinta🥰 karna day cream ini lumayan susah di blend makanya sebelum pakai aku pakein pelembab be
Dinda Ardhia

Dinda Ardhia

478 suka

Gambar seorang wanita berhijab dan berkacamata dengan teks "pengalaman ku pakai day cream don't want to repeat it again", dihiasi stiker Lemon8.
Teks artikel tentang pengalaman buruk menggunakan day cream yang mudah luntur dan oksidasi, dengan latar belakang botol dan bunga mawar putih.
Teks artikel lanjutan yang menjelaskan penggunaan day moisturizer saat ini dan ajakan berinteraksi, dengan latar belakang permukaan basah dan bunga.
pengalaman ku pakai day cream
hi lemonade 🍋 gimana nih menurut kalian, bener gak sih, apa ada yang sama juga pengalaman nya, ketik di kolom komentar ya bila ada, and see you, thnk u... #day cream #skincare #Lemon8
senazatriasa

senazatriasa

1 suka

Tangan memegang tumpukan empat wadah krim, termasuk krim mutiara dan krim pencerah, dengan judul "Review day cream VIRAL yang aku punya Part 1" dan catatan bahwa hasil bisa berbeda pada setiap orang.
Tangan memegang wadah krim mutiara berwarna merah, dengan informasi bahwa krim tersebut dibeli di apotek seharga sekitar 10 ribu rupiah dengan berat 15 gram.
Tangan memegang wadah krim merah yang terbuka dengan sedikit krim di punggung tangan, menunjukkan rating 8/10 dan manfaatnya untuk mencerahkan, melembabkan, serta efek glowing, namun agak sulit dibaurkan.
Review jujur day cream viral 😍✨
note: hasil disetiap orang pasti berbeda, di aku cocok bisa aja di kalian engga begitu pun sebaliknya🥰 #HelloLemon8 #2025LebihKuat #Daycream #viral #2025
Neiaaa🌹

Neiaaa🌹

100 suka

Sebuah kotak kemasan produk berbentuk kotak roti berwarna putih dan cokelat, bertuliskan 'All Day Bright CREAM' dengan keterangan 'Triple Care', 'All Day Tone Up', 'Instant Cover', dan 'Glowing Finish'.
Bagian dalam kotak kemasan yang berisi sepotong roti tawar terbungkus plastik dan beberapa toples kecil berisi selai atau olesan, dikelilingi potongan kertas cokelat.
Empat toples kecil terbuka, satu berisi olesan kuning dan tiga lainnya berisi krim berwarna kulit yang berbeda, menunjukkan tekstur produk krim siang.
BEST DAY CREAM EVER 🔥🔥🔥
Coverage nya cuy 🔥🔥🔥🔥🔥 #skincare #fyp #skincareroutine #viral
Gitzka26

Gitzka26

8 suka

review Day Cream Whitening yang Bikin Glowing
​ #Lemon8Indonesia #Lemon8Review #DayCreamWhitening #KulitGlowing #SkincareRoutine @Lemon8Cantik Cara menggunakan day cream Animate secara mandiri atau terpisah sangat mudah untuk mendapatkan hasil tone up natural dan terlindungi dari sinar UV. Cukup oleskan tipis secara merata ke se
*SSA project*

*SSA project*

1 suka

Tiub krim serum berwarna merah jambu dan putih untuk kulit sensitif, sesuai sebagai krim siang dalam rutin penjagaan kulit. Rekaan estetik minimalis dengan elemen bunga.
Sensitive Skin Daycare Cream🌸
Hello dearies 🍋. Today i nak share one of product on daycare routine skincare i ♥️. 🌸 Hyaluron Serum Cream with Sakura Glow ✨Brand: Garnier 👍Volume : 40ml 💰Price: RM12++ Since kulit i sensitive, so bagus sangat guna cream ni sebab ada Hyaluron yang tak irritate kulit dan boleh mencerahkan
Hanah🦢

Hanah🦢

24 suka

MAU TAU BEST NYA DAY CREAM NOUIS SKINCARE?
💌 Merek: ya namaku skincare Nouis 💵 Harga: sangat ramah di kantong kisar 70.000 an aaja 👍 Kelebihan // Kenapa aku suka: tidak lenget,gampang di bland cepat meresap,sudah spf 25++ ga harus pake bedak lagi😍 ⭐️ Rating keseluruhan: /10: aku kasih 10 🥳 #skincareroutine #Nouisskin #skin
Laddy preneurs🧕

Laddy preneurs🧕

1 suka

Sebuah potret produk Animate Day Cream berwarna krem dalam wadah putih terbuka, dikelilingi kapas, batu, dan daun hijau di atas meja kayu. Terdapat tulisan 'Review Jujur Animate day cream' dan logo Lemon8.
review jujur Animate day cream 🦋
#skincaremurah #animate skincare #reviewjujujur #animate day cream #pemulalemon8
By_Vanilla.id

By_Vanilla.id

21 suka

Tahun 2025 ni kayaknya tahun nya day cream dah #daycream
onedindaaa˗ˏˋ꒰🎧🌱꒱

onedindaaa˗ˏˋ꒰🎧🌱꒱

11 suka

Gambar menunjukkan pot krim berwarna merah muda dengan tutup hitam bertuliskan "MARYAMÉ Beauty Glow Up Cream". Terdapat teks overlay "cream ajaib" dan "seajaib apa sihh??", menyoroti produk yang diklaim multifungsi untuk melembapkan, mencerahkan, dan meratakan warna kulit.
day cream multifungsi
salah satu wishlist day cream aku akhirnya kebeli juga, pasti tau dong jargon cream ajaib yg edaann "ngomong pake bahasa Sunda"😅 Setelah meyakinkan diri, baca2 review disana sini memutuskan buat beli deh, kemarin aku beli di toktok harganya pas murah dapet harga 88rb isinya 10gr doang. tek
bunddew

bunddew

31 suka

Day & Night Cream Lokal✨
Siapa yang belum tau HANASUI ? Yups! HANASUI adalah salah satu brand Lokal favorite aku saat ini 🤩🤩 Awalnya mereka hanya mengeluarkan serum dan sabun muka batangan. Sekarang merambat jd banyak salah satunya Day & night Cream ini. HANASUI ngeluarin 2 formula untuk Day & Night Cream ✨
yona

yona

287 suka

Empat produk krim siang dan pelembap dari berbagai merek diletakkan di atas alas anyaman. Produk-produk ini direkomendasikan sebagai krim siang untuk perawatan kulit.
Gambar menunjukkan krim siang dalam kemasan tube biru putih. Terdapat detail informasi produk yang menjelaskan kandungan, tekstur ringan, perlindungan dari sinar matahari dan blue light, serta cocok untuk kulit normal cenderung kering.
Gambar menampilkan pelembap dalam kemasan tube putih biru dengan tutup flip-top. Informasi produk menyoroti kandungan pencerah, SPF 28, dan kemampuan membuat wajah terasa lembut serta cerah alami.
Battle Review Skincare Day Cream
🍞 Wardah lightening Day Cream 🍞 Dilengkapi dengan Advanced niacinamide dan SPF 30 PA+++ yang diformulasikan untuk pemilik jenis kulit normal cenderung kering Teksturnya lumayan padet tapi untungnya gampang di blend dan mudah meresap, ada wangi khas kosmetik + bunga yg cukup nyengat 🍊 Wardah Per
Medyna Ausie

Medyna Ausie

170 suka

Gambar menampilkan sembilan rekomendasi day cream tone-up viral yang banyak dicari. Setiap produk menunjukkan kemasan, harga, dan manfaat utamanya seperti mencerahkan, melembabkan, anti-aging, atau memberikan efek glowing.
DAYCREAM GLOWING‼️
Ini nih rekomendasi daycream glowing yg viral bangett #daycream #daycreamviral
Skincare For You ✅

Skincare For You ✅

3 suka

Gambar menampilkan tangan memegang wadah krim siang berwarna merah muda dan emas. Krim ini diklaim cocok untuk berbagai jenis kulit seperti kusam, kering, flek hitam, normal, dan kombinasi. Terdapat informasi mengenai bahan utama dan rating bintang lima.
Maryameglowup cream day cream 5 Basic Skincare 1 C
S I P I T G R I L🐣✨

S I P I T G R I L🐣✨

3 suka

Kolaj empat gambar menunjukkan krim siang dalam balang, krim pada jari, krim disapu pada tangan, dan krim di dalam balang, sebagai cadangan krim siang.
Tangan memegang balang krim siang, menonjolkan manfaatnya untuk melembapkan dan mencerahkan kulit serta perlindungan SPF21 / PA+++.
Krim berwarna merah jambu pucat di dalam balang dan pada jari, menunjukkan teksturnya yang berkrim tetapi tidak berat dengan bau Sakura.
Day Cream Recommendation☀️

Hi, guys👋🏻 Are you finding day cream that have sun protection? Introducing you this sakura day cream from Garnier🥰 I am very fond of the texture. It is creamy but not heavy as I don’t feel any greasiness or suffocate after using this even in hot daytime. It has pale pink tint but not very visibl
Janet Chong

Janet Chong

143 suka

Sebuah pot krim siang berwarna merah muda dan putih, diletakkan di atas meja kayu. Terdapat tulisan 'Makeup Products' dan 'Must-have for daily looks'. Krim ini memiliki tekstur ringan dan memberikan efek glowing.
Day cream teksture ringan efek glowing✨
🌟 Rating /10:9 #fyplemon8 #foryourpage #SkincareTips #beautyreview #hacktips
srikandideals

srikandideals

0 suka

Dua krim siang dalam kemasan ungu dan putih diletakkan berdampingan, dengan teks 'BATTLE DAY CREAM' di atasnya, mengundang perbandingan.
Krim siang dalam kemasan ungu dengan deskripsi tekstur cair, cepat menyerap, hasil glowing instan, dan cara pakai tiga totol agar tidak abu-abu.
Krim siang dalam kemasan putih dengan deskripsi tekstur ringan, cepat menyerap, mudah dibaurkan, dan sedikit efek tone-up.
Edisi Battle Day Cream ✨
mana nih yang paling favorit menurut kamu?? #Daycream #daycreamfacetology #skincare #fyppp
Cancer

Cancer

4 suka

Review Day Cream yang bikin GLOWING 😍
Gak pede wajah banyak noda hitam, bekas jerawat dan warna kulit tidak merata? Tapi cita-cita mau glowing dan cerah? Sini kumpullll… 😋 Aku mau kasih tau kalian pakai Wardah Crystal Secret Brightening Day Cream dehhh!! Kandungan nya gak main-main. Ada Edelweiss Extract, Alpha Arbutin dan SPF 35 PA+
Jovita Sulaiman

Jovita Sulaiman

49 suka

Gambar kolase menunjukkan perbedaan moisturizer, day cream, dan night cream. Terlihat produk moisturizer hijau, day cream putih, dan night cream pink, beserta tekstur masing-masing krim yang dioleskan di kulit tangan.
Gambar menjelaskan moisturizer, menampilkan wadah hijau, tekstur gel bening di tangan, dan poin-poin seperti menjaga kelembapan, tanpa SPF, bisa digunakan pagi dan malam, serta mengandung bahan aktif.
Gambar menjelaskan day cream, menampilkan wadah putih, tekstur krim padat di tangan, dan poin-poin seperti lebih spesifik untuk mencerahkan, ada SPF, dan hanya digunakan di pagi/siang hari.
Perbedaan Moisturizer, Day Cream & Night Cream
Hi guys, Aku yakin dari ketiga produk ini semuanya masuk list favorit kalian kan☺️??. kali ini aku mau share bedanya apa sii antara Moisturizer, Day Cream & Night cream🤔?! Jangan sampe salah layer yah🤗. 1. Moisturizer Moisturizer Secara umum berfungsi untuk menjaga kelembapan & mengh
HAN 🦄

HAN 🦄

65 suka

Lihat lainnya