REVIEW SEMUA SERUM IMPLORA YANG PERNAH AKU PAKE 😌
hello, hello, ini Vinna 🐢 ini reposted dari akun pertama aku yaaaa. serum ini murah abieezz, aku bahkan sering dapet harga di bawah 20k tapi asli kok, ada segel nya. so far so good yaa, sesuai harga dan ada beberapa yang aku suka bangett. next mungkin aku bakal coba varian lainnya yang midni