facewash yang dibelinya…vs>>>

7/6 Diedit ke

Posting terkait

YANG DIBELI vs..
#skincarerekomendasi #fyplemon8 #Cantik #glowuptipsforyou #ViralOnLemon8
miwwy

miwwy

4 suka

Gambar ini menampilkan koleksi beragam produk pembersih wajah dalam kemasan tube dan botol, dengan saran untuk memilih sesuai kebutuhan kulit.
Enam produk pembersih wajah ditampilkan, dikategorikan untuk kulit sensitif atau skin barrier, masing-masing dengan penilaian numerik.
Enam produk pembersih wajah ditampilkan, dengan penilaian dan rekomendasi untuk berbagai jenis kulit seperti berminyak, berjerawat, sensitif, dan semua jenis kulit.
TAHTA TERTINGGI FACE WASH 👑
Sesuai permasalahan kulit ‼️ #skincare #viral #fyp #skincareroutine
Gitzka26

Gitzka26

29 suka

BUY OR BYE 😭💔
#fyplemon8 #masukberanda #ViralOnLemon8 #glowupchallenge #fyplemon8
miwwy

miwwy

2 suka

Beli lagi VS Mikir lagi versi aku
#riviewskincare #Facialwash #rekomendasiskincare #Lemon8
—sherli⋆. 𐙚 ˚

—sherli⋆. 𐙚 ˚

3 suka

Delapan produk perawatan kulit yang dibeli karena FOMO, namun hasilnya kurang memuaskan. Produk-produk tersebut digambarkan meninggalkan rasa licin, lengket, membuat kulit kusam, gerah, atau meninggalkan residu yang sulit dibersihkan.
B AJA VS REAL BAGUS ✅
#skincare #viral #fyp #skincareroutine
Gitzka26

Gitzka26

1 suka

Gambar ini menampilkan judul "BELI LAGI vs MIKIR LAGI EDISI FACE WASH HARGA PELAJAR" dengan emoji berpikir dan tanda seru, serta grafik naik. Teks di bawahnya berbunyi "Biar kulit gak breakout !!". Latar belakangnya berwarna terang dengan ilustrasi sayuran.
Lima kemasan produk pencuci muka berjejer di latar belakang abu-abu. Setiap produk memiliki rating bintang dan label "Beli lagi" atau "Mikir lagi" dengan tanda centang atau silang, menunjukkan rekomendasi pembelian.
Lima kemasan produk pencuci muka berjejer di latar belakang abu-abu. Setiap produk memiliki rating bintang dan label "Beli lagi" dengan tanda centang, menunjukkan rekomendasi pembelian positif.
BELI LAGI vs MIKIR LAGI ‼️✅
#skincare #viral #fyp #skincareroutine
Gitzka26

Gitzka26

0 suka

Gambar ini membandingkan facial wash dan facial foam. Facial wash tidak banyak busa, melembapkan, cocok untuk kulit kering dan sensitif. Facial foam banyak busa, mengangkat minyak berlebih, cocok untuk kulit berminyak.
Produk pembersih wajah berlabel 'face wash' ini dirancang untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Fungsinya melembapkan dan membersihkan, dengan kandungan gliserin serta vitamin B3 dan B5.
Produk pembersih wajah berlabel 'facial foam' ini diformulasikan untuk mengontrol minyak berlebih. Teksturnya berbusa dan cocok untuk jenis kulit berminyak, membantu membersihkan wajah secara menyeluruh.
Beda face wash beda facial foam
hi lemoners 🍋 kira kira apa ya yg bikin beda dar ke dua sabun wajah ini.. yuk kita bahas facial foam memiliki formula yang cenderung untuk kulit berminyak karena berfungsi untuk mengangkat sebum berlebih ,facial foam sendiri teksturnya lebih foam ( bisa) berbeda dengan face wash. face wash
Ismawati

Ismawati

28 suka

Berbagai koleksi pembersih wajah dari beragam merek, dengan pesan "STOP Jangan Salah Pilih Facial Wash" di tengah, menunjukkan pentingnya memilih pembersih yang tepat.
Sembilan produk pembersih wajah yang dikelompokkan untuk mengatasi jerawat dan beruntusan, menampilkan berbagai pilihan untuk masalah kulit tersebut.
Sembilan produk pembersih wajah yang ditujukan untuk mencerahkan dan membuat kulit tampak glowing, menunjukkan berbagai opsi pencerah kulit.
Face Wash Collections💫✨
💵 Harga : terjangkau ✨ Manfaat: membersihkan wajah 🌟 Rating /10: 10/10
BAM Store

BAM Store

2249 suka

Tampilan koleksi berbagai produk pembersih wajah dalam kemasan tube dan botol, dengan judul "review singkat facial wash yang pernah ku coba!!>>" di tengah.
Tangan memegang tube pembersih wajah berwarna cokelat muda. Teks di samping menjelaskan bahwa produk ini berbusa melimpah namun tidak membuat kulit kering, cocok untuk kulit sensitif.
Tangan memegang tube pembersih wajah berwarna putih dan ungu. Teks di samping menjelaskan bahwa produk ini bertekstur gel bening yang melembapkan dan bagus untuk kulit beruntusan.
review face wash yang pernah kupake🫶🏻
setelah mencoba 2-3 minggu setiap face wash nya akhirnya aku bisa review💗‼️ #cleanser #facewash #skincare #skincareroutine #basicskinacare #beautyreview #fyp
najwa𐙚

najwa𐙚

1091 suka

Sebuah lorong supermarket yang menampilkan berbagai produk pembersih wajah dalam kemasan tube dan botol, dengan tulisan 'BUY OR BYE Facewash Edition' sebagai tema ulasan.
Sebuah kemasan pembersih wajah berwarna biru muda dengan tulisan Jepang, disertai ulasan positif tentang kelembutan dan efek mencerahkan, namun sulit ditemukan di pasaran.
Sebuah botol pembersih wajah cair berwarna oranye transparan dengan tutup ungu, disertai ulasan negatif karena membuat kulit terasa tertarik dan memicu jerawat.
BUY or BYE edisi #FacewashRecommendation 🫰🏻🌷
Kalo ditanya soal facewash, pasti jawaban aku beragam, ngikut sikon isi kantong shay hihihi InsyaAllah rizki selalu dimudahin bisa rutin belinya cosrx terusss, tapi kalo emang waktunya disuruh menghemat yaudah turunin ke hadalabo, kalo masih harus diturunin lagi yawes ke wardah xixixi Selalu ada
Nadyaa🦋

Nadyaa🦋

481 suka

‼️Sabun Cuci Muka Sesuai Jenis Kulit‼️
Disini aku mau share beberapa Facial wash atau sabun cuci muka yg aku punya sesuai jenis kulit yaa.. 💚Untuk Kulit Berjerawat * You Hy! Amino AC-Ttack Anti Acne Facial Wash * Mineral Botanica Perfect Purifying Facial Foam * Wardah Acnederm Pure Foaming Cleansing 💛Untuk Kulit Berminyak * Wa
Annisa putri

Annisa putri

8063 suka

Sebuah tangan memegang sabun muka Hada Labo dan sabun batang Lifebuoy, menunjukkan perbandingan produk perawatan wajah pribadi dan suami. Terdapat teks '#MineVsHis SABUN MUKA' dan '#ApaCumaAku'.
Sebuah tangan memegang sabun muka Hada Labo. Terdapat teks yang menjelaskan bahwa ini adalah sabun muka pribadi yang disesuaikan dengan kondisi kulit.
Sebuah tangan memegang sabun batang Lifebuoy. Terdapat teks yang menjelaskan bahwa ini adalah sabun muka suami yang lebih memilih sabun batang karena facial wash membuatnya kering.
ADA YANG SUAMINYA BEGINI ⁉️😂 #MineVsHis
Hai, Assalamualaikum! 🍋 Siapa nihh yang sabunin muka pake sabun batang?! 😅 Suami aku termasuk yang gak berani coba2 produk baru. katanya sejak sekolah, suami cuci muka pakai sabun batang dan herannya baik2 aja mukanya! giliran pakai khusus facial wash jadi kering dan rasanya kyak ketarik, sua
shoffiazz

shoffiazz

30 suka

Gambar menampilkan koleksi berbagai produk pembersih wajah yang disebut sebagai 'viral', tersusun rapi dalam baris di atas latar belakang abu-abu. Setiap produk memiliki kemasan dan label yang berbeda.
Lima produk pembersih wajah ditampilkan, dinilai berdasarkan kecepatan mengatasi kemerahan. Produk-produk tersebut memiliki kemasan tabung dan botol, dengan rating bintang dari 9/10 hingga 10/10.
Sepuluh produk pembersih wajah disajikan, dinilai berdasarkan kecepatan mengatasi jerawat bruntusan. Produk-produk ini bervariasi dalam bentuk kemasan, dengan rating bintang dari 7/10 hingga 10/10.
RATE FACE WASH VIRAL 🔥🔥
Perkategori ✅ #skincare #viral #fyp #skincareroutine
Gitzka26

Gitzka26

43 suka

BATTLE Face Wash 🌟
BATTLE Face Wash untuk kulit sensitif dari NPURE VS CETAPHIL !! 😚✨ Overall duaa" nya rekomen buat kulit sensitif yg lagi nyari fw!! #facewash #sabunmuka #battleskincare #racunskincare #npurenoniprobioticsseries #skincarebyme
Skincare By Me✨

Skincare By Me✨

61 suka

Berbagai produk perawatan kulit dari beberapa merek, dengan tulisan 'KATANYA VS NYATANYA' yang mempertanyakan kualitas produk yang sering disebut-sebut dalam pemasaran.
Dua wadah Daviena Sleeping Mask Retinol Booster, diklaim membuat kulit glowing dan halus, serta menghilangkan gradakan setelah bangun tidur.
Dua tabung Facetology Triple Care Up Protector Sunscreen SPF 50 PA++++, diklaim melindungi bibir dari sinar UV dan mengembalikan warna asli bibir.
Katanya VS nyatanya🤩👌
fhychy

fhychy

1418 suka

Dua kemasan tube produk perawatan kulit, satu berwarna putih/silver dan satu berwarna biru, dengan tulisan 'pilih yang mana ya?? face wash recomend' di tengah, dihiasi emoji hati dan bunga.
pilih yang mana ya ??face wash gentle yang ngefek✨
sering berseliweran kalo nyari fw gentle untuk kulit kusam,bintik hitam dan berminyak dua produk ini yang seringg munculll...y udah ku beli aja 22'a...pliss butuh review jujurnya donk buat yang udah nyoba 2produk ini... #CurcolanWanita #CurcolanIRT #BerjuangCantik #TanpaEdit #facewash
vitncut

vitncut

13 suka

Delapan produk pembersih wajah pencerah dalam kemasan tube dan botol pompa, tersusun rapi dalam dua baris.
Delapan produk pembersih wajah yang sama, masing-masing dilengkapi dengan rating numerik dan ulasan singkat tentang performanya.
Tiga produk pembersih wajah teratas yang diklaim paling cepat mencerahkan kulit, disertai ulasan dan peringkat.
RATING FACE WASH VIRAL ‼️📈
#Skincare #fyp #viral #skincareroutine
Gitzka26

Gitzka26

15 suka

Gambar menampilkan judul 'Review jujur Face wash murah Kira-kira mana yang lebih bagus?' dengan tiga produk pembersih wajah: Emina Bright Stuff, Wardah Nature Daily Aloe Hydramild, dan Himalaya Herbals Oil Clear Lemon Face Wash, berjejer di latar belakang putih.
Gambar menunjukkan produk Himalaya Herbals Oil Clear Lemon Face Wash dengan rating 4/5. Deskripsi menyebutkan produk ini bersih, cocok untuk kulit normal-berminyak, namun bisa membuat kulit kering terasa ketarik.
Gambar menampilkan produk Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Facial Wash dengan rating 4.2/5. Deskripsi menyoroti bahwa produk ini lembut, aman untuk penggunaan sehari-hari, dan cocok untuk pemula.
Mana yang lebih bagus 🤷
hayow lemonade🍋 #Hello2026 di 2025 kemarin kalian udah pernah coba facial wash yang 3 itu belum? #PengalamanKu pake face wash yang 3 itu cocok semua, tapi di aku yang lebih bagus Emina #PengalamanKu #ViralTerbaru @Lemon8_tutorial @Lemon8Cantik @Lemon8_ID
pitriww

pitriww

8 suka

Gambar menampilkan berbagai jenis facial wash Wardah yang direkomendasikan sesuai jenis kulit. Termasuk varian untuk mencerahkan, menghaluskan, mengatasi jerawat, dan kulit sensitif, dengan deskripsi manfaat masing-masing produk.
Jenis jenis facial wash WARDAH‼️
Ini nih rekomendasi facial wash wardah yaa sesuaikan dengan jenis kulit kalian #facialwash #wardahfacewash
Skincare For You ✅

Skincare For You ✅

47 suka

#JUNIBELANJA FACIAL WASH INI MIRIP! INI DIA (-)(+)
‼️DISCLAIMER‼️ Tidak ingin menjatuhkan / mengangkat salah satu brand/produk, ini honest review berdasarkan pengalamanku as pemakai. setiap individu kulitnya punya respons yg berbeda utk setiap produk. 1. EIEM aku pernah beli serangkaian eiem, niacinamide & retinol serum yg blm abis, ton
Alvia Fatnania

Alvia Fatnania

86 suka

Gambar menampilkan berbagai produk perawatan kulit dengan tulisan "Katanya VS Faktanya Edisi Face Wash" sebagai judul utama, mengindikasikan perbandingan klaim dan fakta tentang pembersih wajah.
Gambar menunjukkan tangan memegang pembersih wajah berwarna biru muda. Teks menyatakan bahwa produk ini dikira tidak cocok untuk kulit berminyak, namun faktanya cocok dan terasa lembut meskipun berbusa banyak.
Gambar menampilkan tangan memegang pembersih wajah berwarna putih biru. Teks menjelaskan bahwa produk ini dikira tidak cocok untuk kulit berjerawat, namun faktanya bagus untuk jerawat meski kurang lembut dan ada butiran eksfoliasi.
KATANYA VS FAKTANYA EDISI FACE WASH
Ada facial wash yang pernah kalian coba tidak, komen dong pengalaman kalian selama pemakaian, cocok atau tidak?😆 #skincareroutine #sunscreenreview #skincare #reviewskincare #SkincareTips #glowingskin #kulitglowing
ianskinbaddie

ianskinbaddie

55 suka

Empat produk pembersih wajah berbeda untuk kulit berminyak, dengan tulisan 'Rekomendasi Pembersih Wajah edisi kulit berminyak Ringan di wajah!'
Sebuah pembersih wajah bertekstur krim yang diklaim seimbang pH dan ramah untuk kulit berminyak, dengan hasil akhir halus di wajah.
Pembersih wajah dengan butiran scrub yang membersihkan minyak dan mencerahkan, namun dapat membuat kulit terasa kesat.
Facewash untuk si kalang minyak😤
🪸🐣 eyyoo gaiiseeeuu i'm alle alle punya rekomendasi facewash untuk kalian sii pemilik oily skin pasti susa banget ga si nyari yang cucok kadang suka dapet yang bikin keset bikin ketarik dan segala macem tenang tenang kali ini ale bakalan honest review bangets buat rekomendasiin kali
aalleyaa🫧

aalleyaa🫧

382 suka

Gambar menampilkan berbagai produk pembersih wajah dalam kemasan botol dan tube, dengan teks 'jangan sampe salah beli facewash' di tengah, menunjukkan pilihan produk perawatan kulit.
Empat tube pembersih wajah berjejer rapi, direkomendasikan untuk jenis kulit berminyak, dengan teks 'oily skin' di atasnya sebagai panduan.
Empat produk pembersih wajah dalam tube dan botol, ditujukan untuk kulit berjerawat, dengan teks 'kulit berjerawat' di atasnya sebagai kategori.
jangan salah pilih ya sayy🫰🏻
cr : lupa #Lemon8 #fyp
17

17

407 suka

Gambar menunjukkan rak display produk pembersih wajah YOU di toko, dengan teks yang mengundang pembaca untuk mengetahui perbedaan produk pembersih wajah YOU.
Empat varian pembersih wajah YOU Hy! Amino (Bye-Byeteria, Contr-Oil, Glowing, AC-Ttack) ditampilkan, dengan teks menanyakan perbedaan antar produk.
Pembersih wajah YOU Hy! Amino Bye-Byeteria dengan manfaat ramah kulit sensitif, membunuh bakteri, mencegah jerawat, mengontrol minyak, dan tidak membuat kulit kesat.
Perbedaan facewash YOU
#you #facewash #foryou #foryoupage #xyzbcafypシ #ponorogo24jam
Ponorogo_olshopmurah

Ponorogo_olshopmurah

3 suka

Gambar membandingkan Facial Wash dan Facial Foam, menampilkan produk Shinzui Whitessentials Brightening Facial Wash dan Garnier Pure Active Acne Clearing Foam, beserta perbedaan tekstur, jenis kulit yang cocok, efek, dan cara penggunaan.
Wajib Tau Bedanya Ya Girls! Jangan Sampai Salah❗
Hai hai halo sobat Lemon8!🍋 Girls, jangan asal pilih sabun muka yaa 😝Soalnya facial foam dan facial wash itu kelihatannya sama, tapi efeknya beda banget di kulit! Kalau kamu suka sensasi super bersih dan kesat, mungkin kamu bakal cocok sama facial foam. Tapi kalau kulitmu cenderung kering at
eli here

eli here

19 suka

BATTLE FASH WASH UNTUK KULIT BERJERAWAT 😍✨
Hai ladies! Setelah rekomendasi serum untuk kulit berjerawat, ga lengkap kalo aku ga buat battle face wash untuk kulit berjerawat juga! 🥰 Ini list product yang jadi rekomendasi aku: 1. Scarlett Whitening Acne Facial Wash 2. Poise Anti Bacterial Facial Foam 3. Somethinc Low pH Gentle Jelly Clea
Snow

Snow

42 suka

Empat produk pembersih wajah dari Scora, Glad2Glow, dan Acnaway ditampilkan dalam ulasan. Gambar ini menunjukkan Scora Salicylic Acid, Glad2Glow Blueberry, Scora D-Panthenol, dan Acnaway Mugwort.
Pembersih wajah Scora Salicylic Acid Gentle Low PH Cleanser dengan tekstur lembut, cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat, digunakan dua kali seminggu di malam hari, dengan rating 9.5/100.
Pembersih wajah Glad2Glow Blueberry Low PH Gel Cleanser mengandung ceramide, melembapkan, mengurangi kemerahan, tekstur lembut, digunakan setiap hari pagi dan malam, dengan rating 100/100.
review semua facewash yang pernah aku pakai
💌 Nama Produk: scora , glad2glow , acnaway #facewash #seputarskincare #bantufollow #like
Eni

Eni

10 suka

Gambar menampilkan berbagai produk pembersih wajah dari merek berbeda dengan teks peringatan besar 'JANGAN ASAL PILIH Face Wash!!! Kalo muka LO ga mau RUSAK'. Produk-produk tersebut tersusun dalam dua baris.
Jangan Asal Pilih Face Wash!!!🫵🏼🫵🏼
#facewash #facewashrecommendation #facewashreview #facewashuntukkulitkering #Facialwash
anm_care

anm_care

240 suka

Sebuah koleksi berbagai produk pembersih wajah dalam kemasan tube dan botol, dengan teks peringatan "STOP Jangan salah pilih facial wash" dan seorang wanita berhijab di sudut kiri bawah.
Berbagai produk pembersih wajah yang disusun rapi, masing-masing dilengkapi dengan rating numerik dan rekomendasi jenis kulit seperti kulit berminyak, kulit kering, atau semua jenis kulit.
Lima produk pembersih wajah dalam kemasan tube, dengan tulisan "Calming Redness" di bagian atas, menunjukkan kategori produk untuk menenangkan kemerahan kulit.
📌 FACE WASH SESUAI JENIS KULIT!
Hi Lemonade Babes 🍋💛 ✨ 15 Face Wash Favorit + Rating Jujur! ✨ Buat kamu yang lagi bingung pilih sabun muka, ini dia list rekomendasi aku lengkap sama tipe kulit & umur mulai pakainya 💖 👧 Usia pemakaian: • 12+ : Soy Gentle, Real Oat, Iswhite, D-Panthenol) • 13+ : OMG, Anua, Centella, Do
rani septiani

rani septiani

174 suka

Seorang wanita berhijab hijau menunjuk ke arah tube pembersih wajah, dengan teks yang menjelaskan cara membedakan gentle face wash dan face wash biasa.
Sebuah tangan memegang tube pembersih wajah, dengan teks yang merinci perbedaan ciri-ciri gentle face wash (tidak berbusa) dan face wash biasa (berbusa).
Sebuah tangan memegang tube pembersih wajah, dengan teks yang menjelaskan alasan pentingnya menggunakan gentle face wash untuk mencegah iritasi dan kerusakan skin barrier.
yuk cek face wash kalian..✨
banyak banget pilihan facewash berbagai macam jenis, merk dan juga manfaat nya tapi penting banget kita tau kandungan di dalam nya, aku pakai facewash dari Viva harganya sangat affordable dan bagus hasilnya 🫶 kenapa harus gentle sebab tidak mengandung bahan" yang dapat menyebabkan alergi
Amilia_amy

Amilia_amy

16 suka

Gambar menunjukkan dua produk pembersih wajah, facial wash dan facial foam, dengan pertanyaan 'apa bedanya?' dan 'untuk kulit kering? untuk kulit berminyak?'.
Gambar menjelaskan facial wash bertekstur krim/gel, cocok untuk kulit kering/sensitif, melembapkan, dan tidak banyak busa. Terlihat contoh tekstur produk.
Gambar menjelaskan facial foam bertekstur busa, cocok untuk kulit berminyak, mengangkat minyak tanpa membuat kering, dan menghasilkan banyak busa. Terlihat contoh tekstur produk.
Facial Wash vs Facial Foam: apa bedanya?
Hi! Salma here 🦋 Di sabun cuci muka sering lihat kan ada tulisan ‘facial wash’ & ‘facial foam’. Sebenernya sama apa beda sih? Yuk kita bahas! ✨ Facial Wash ➡️ Facial Wash biasanya memiliki tekstur cream, gel atau susu. Cocok untuk yang mempunyai kulit kering / sensitif karena fungsiny
salmahadids

salmahadids

49 suka

Gambar ini menampilkan perbandingan dua pembersih wajah yang berbeda, satu dalam kemasan hijau dan satu lagi dalam kemasan biru, dengan tulisan 'BATTLE FACIAL WASH versi aku' di bagian atas.
Gambar ini menampilkan pembersih wajah dalam kemasan hijau berukuran 100ml. Deskripsi produk menyebutkan tidak berbusa, berbentuk gel, mudah ditemukan, kemasan menarik, dan ukuran 100ml.
Gambar ini menampilkan pembersih wajah dalam kemasan biru. Deskripsi produk menyebutkan tekstur nyaman dengan kandungan oat, minim busa, aroma menyenangkan, mudah ditemukan, dan kemasan menarik.
Battle facial wash 👌
Ini versi aku yaa gaes yaa 😍 Tipe kulitku sensitif yaa, sejauh ini aman aman aja, setiap orang hasilnya akan berbeda yaa lebih baik dicoba dulu, jika muncul iritasi segera stop Dua-duanya bagus yaa gaes menurutku, harlette itu sebenernya enak banget tapi agak mehong yaa kalau gak promo 🤣😂
septinilaputri

septinilaputri

6 suka

Gambar menampilkan koleksi berbagai produk pembersih wajah dari beberapa merek, dengan teks "facewash terbaik sesuai kondisi kulit" dan medali penghargaan di atasnya.
Tiga produk pembersih wajah ditampilkan untuk kategori "mencerahkan", dengan satu produk di tengah meraih medali emas, satu di kiri perak, dan satu di kanan perunggu.
Tiga produk pembersih wajah disajikan untuk kategori "melembabkan", dengan satu produk di tengah meraih medali emas, satu di kiri perak, dan satu di kanan perunggu.
Top kategori facewash viral🏆‼️
mana facewash favorite kalian🫵🏻💗 #facewash #cleanser #skincare #skincareroutine #skincareproducts #beautyreview #bestproduct #fyp
najwa𐙚

najwa𐙚

208 suka

Enam produk pembersih wajah yang berbeda, termasuk Skintific, Avoskin, St. Ives, Cetaphil, Safi, dan Npure, ditampilkan dalam ulasan jujur. Gambar ini menunjukkan berbagai pilihan pembersih wajah yang akan diulas.
Produk Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser berwarna hijau dengan rating 4.9/5 dan harga Rp. 95.000. Gambar ini menampilkan tekstur lembut pembersih wajah yang mengandung hyaluronic acid, marula oil, dan niacinamide.
Produk Npure Probiotics Cleanse Me Softly Gel Cleanser berwarna abu-abu dengan rating 4.8/5 dan harga Rp. 30.000. Gambar ini menunjukkan tekstur gel bening yang aman untuk kulit berjerawat dan sensitif, mengandung ekstrak noni dan probiotik.
[SAVE] Review Jujur Semua Facewash yang Aku Punya🩵
heloo guyss! untuk kalian yg lagi cari facewash, aku mau ngereview nih face wash face wash yang aku punya dan pastinya pernah aku pakai👀🫶🏼 1. Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser ⭐️4.9/5 💰Rp. 95.000 safe for sensitive skin & acne prone. nyaman banget! ingredients: • hyaluronic
Putri A 𐙚 ‧₊˚

Putri A 𐙚 ‧₊˚

797 suka

Rak toko menampilkan berbagai produk perawatan wajah, dengan teks 'Tahta Tertinggi Face Wash Sesuai Kategorinya'. Terdapat berbagai kemasan produk pembersih wajah dan perawatan kulit lainnya.
Sebuah tangan memegang kemasan pembersih wajah berwarna biru untuk semua jenis kulit dan kulit kering, dengan rating 1000/10. Diklaim membersihkan, menghidrasi, dan cocok untuk kulit sensitif.
Sebuah tangan memegang dua kemasan pembersih wajah berwarna putih untuk kulit berminyak, dengan rating 100/10. Diklaim membersihkan secara mendalam, menghaluskan, dan mencerahkan.
#fyp #facewash #foryou #skincare #foryoupage #fyppppppppppppppppppppppp
Ponorogo_olshopmurah

Ponorogo_olshopmurah

35 suka

Perbedaan
Instagram :kadata.id Tiktok :kadata.id Shopee :kadata.id🌸Produk: Best/Worst Buy 🛍Nama produk: HADALABO 💰Harga: 40rb 👍Why Good: produk ini bagusss buangettt 👎🏻Why Bad: - 🌟Rate: 9/10 #TakPerluSempurna #hadalabo
putriana_

putriana_

176 suka

Facial wash sesuai jenis kulit
Jangan salah pilih yaaa🥰 Jangan lupa follow, like and share ya teman" #Lemon8Club #Lemon8QnA #facial #facial wash
byshopp18

byshopp18

83 suka

Tampilan koleksi produk pembersih wajah yang sudah habis, termasuk Purbasari, Npure, Mineral Botanica, Wardah, Y.O.U, dan Pond's, dengan judul 'My Empties Product Edisi Face Wash Buy / Bye ?'.
Perbandingan pembersih wajah untuk kulit berjerawat dan berminyak: Mineral Botanica Perfect Purifying Facial Foam (direkomendasikan) dan Pond's Matcha Clear Facial Foam (tidak direkomendasikan), beserta pro dan kontra masing-masing.
Perbandingan pembersih wajah untuk kulit normal hingga kering: Y.O.U Hi Amino Hydrating Facial Wash (direkomendasikan) dan Wardah Perfect Bright Cooling Bright Jelly Facial Foam (tidak direkomendasikan), beserta pro dan kontra.
FACE WASH UNDER 30 RIBU UNTUK MOMS ✨
Hello Lemonade 🍋 Kali ini Mamarafassya mau sharing face wash yang udah pernah dipake sampai habis bahkan udh repurchase. Tapi kalo ga ngefek percuma juga ga sih lanjut pakenya? Ini tuh produk ada yang murah tapi ngefek, ada juga yang mahal ternyata ga ngefek (ga sesuai review?) atau emang di aku
Mamara

Mamara

33 suka

Gambar ini menampilkan perbandingan dua pembersih wajah dalam kemasan tube, satu produk dari Korea dan satu produk lokal, yang siap untuk diulas.
Pembersih wajah dari Korea ini memiliki keunggulan cocok untuk semua jenis kulit, melembutkan, dan hasil akhir yang sangat melembapkan, meskipun ada sedikit aroma.
Pembersih wajah lokal ini bermanfaat untuk semua jenis kulit, meredakan iritasi, dan memperbaiki lapisan kulit, namun dapat membuat kulit terasa sedikit kering setelah pemakaian.
facial wash korea vs lokal, mana yang lebih bagus?
aku mau review 2 produk ini yang sama sama low ph dan sama sama bisa memperbaiki skin barrier. korean brand vs local brand yang mana ya juaranya? here we goo! ​cosrx (korean brand) kandungannya ada tea tree oil dan betaine salicylate - BHA untuk membersihkan kulit sensitif, menenangkan, melemba
zhafira

zhafira

92 suka

Gambar menampilkan koleksi tujuh pembersih wajah berbeda yang ditinjau untuk kulit berjerawat, dengan label pertanyaan seperti 'Acne Friendly?' dan 'Berbusa Tapi Gentle?' serta 'Mencegah Pertumbuhan Jerawat!'.
Pembersih wajah gel lembut ini cocok untuk kulit sensitif, dengan tekstur gel agak lengket dan busa minim. Mengandung aloe vera dan jojoba seed oil, namun kurang efektif untuk jerawat.
Pembersih wajah pelembap dengan tekstur creamy padat ini cocok untuk kulit sensitif dan kering. Bebas alkohol dan pewangi, mengandung dua jenis hyaluronic acid, namun busanya kurang banyak.
SABUN MUKA ACNE FRIENDLY KHUSUS ACNE SKIN ‼️
hallo guys✨ kali ini aku bakal kasih review beberapa facial wash yang pernah aku pakai selama 2020 sampai sekarang sebagai seorang acne-fighter. nah aku mau ngasih tips dulu nih gimana caranya pilih facial wash atau sabun muka yang cocok atau boleh dicoba untuk kalian yang punya muka jerawatan:
stellatheo

stellatheo

1509 suka

‼️ REVIEW ‼️ SEMUA FACE WASH yang pernah kucoba😄☝️
WOWWW ternyata dah banyak yah face wash alias SABUN CUCI MUKA yang aku cobain, mulai dari yang harga murah sampe yang mehong WKWKW. Karena face wash itu penting guys!! Gapapa deh gapake pelembap tapi plis gila aja kalo ga cuci muka, apalagi setelah kena debu, polusi, dll seharian, masa ga cuci muka
Nadiah A

Nadiah A

4032 suka

Enam pembersih wajah berbeda untuk kulit berminyak dan kombinasi, masing-masing dengan penilaian bintang. Judul "RATING MY FACE CLEANSER FOR OILY COMBI SKIN" terlihat jelas di bagian atas gambar.
Pembersih wajah DHC Pore Face Wash dalam kemasan tube biru muda, dipegang oleh tangan. Terdapat teks deskripsi dan penilaian 4.5/5 dengan ikon bintang.
Pembersih wajah Simple Refreshing Facial Wash Gel dalam kemasan tube hijau, dipegang oleh tangan. Terdapat teks deskripsi dan penilaian 5/5 dengan ikon bintang.
Rating face wash untuk kulit berminyak ✨🍋
1. DHC Pore Face Wash harga: Rp 269.000 Bener bener terasa deep cleansing setelah cuci muka pakai facewash ini, clean dan bikin wajah cerah juga. Afternya agak sedikit bikin kulit kering 2. Simple Refreshing Facial Wash Gel harga: Rp. 55.000 Face wash favorit aku udah 5 tahun terakhir, beli
airmaw

airmaw

122 suka

Enam kemasan produk pembersih wajah dengan warna berbeda ditampilkan, dengan teks ulasan formula baru yang disesuaikan untuk berbagai jenis dan masalah kulit.
Gambar menampilkan kemasan pembersih wajah berwarna merah muda, dengan informasi mengenai jenis kulit yang cocok (semua jenis kulit), fungsi (mencerahkan & menutrisi), serta kandungan utama seperti Niacinamide dan Ethyl-Resorcinol.
Gambar menampilkan kemasan pembersih wajah berwarna merah muda, dengan informasi mengenai jenis kulit yang cocok (berminyak & berjerawat), fungsi (mengurangi jerawat karena bakteri), serta kandungan utama seperti Thymo-T Essence & BHA dan Niasorcinol.
Ponds Facial Wash New Formula Sesuai Tipe Kulit‼️
Hai girls ✨ Back to back with my review product kali ini yaitu dari Ponds Facial Wash New Formula🤗 Pond's akhir" ini lagi banyak banget ngeluarin cleanser product dengan kandungan ter-upgrade nya yaitu Niasorcinol yang merupakan gabungan dari Niacinamide dan Ethyl- Resorcinol (E- Res
Puspita Regina

Puspita Regina

563 suka

UDAH TAU KAN PERBEDANNYA? ✨💗✨️
Haiiii, aku hadir lagi nih buat sharing ke temen2 semua. Kali ini aku mau sharing perbedaan dari fw scora yg lagi viral saat ini. Semoga membantu yaaa 💗✨️ #scora salicylic acid #scorafacialwash #Facialwash #scoramoisturizer #skincare #skincareroutine #skincareproducts #skincareviral
Ana Maulida

Ana Maulida

260 suka

Bantuin aku bedain please
abis pake fw scora yang ada kandungan Salicilyd acidnya kulit aku jadi gini, tipe kulit aku berminyak.. aku pake fw itu udah jalan 4 hari ka sebelumnya memang kulit aku sempat membaik tapi hari ini muncul kemerahan sm gatel ka gimana iniii 😭 kemarin positif thinking mungkin purging tapi makin ha
laaa

laaa

2 suka

Gambar kolase menunjukkan enam produk pembersih wajah yang berbeda dipegang tangan, dengan teks 'REVIEW FACIAL WASH YANG PERNAH AKU COBA untuk kulit kering, sensitif, dan berjerawat'.
Gambar menunjukkan pembersih wajah Senka Perfect Whip White Clay dipegang tangan, dengan ulasan pro dan kontra, serta rating 7,8/10.
Gambar menunjukkan pembersih wajah Hada Labo Gokujyun dipegang tangan, dengan ulasan pro dan kontra, serta rating 8,3/10.
REVIEW FACE WASH YANG PERNAH AKU COBAIN✨🧚🏻‍♀️
halooo semua kali ini aku mau review facial wash yang pernah aku pakai,kalau di tanya kenapa Gonta ganti face wash sih?jawabannya karena aku susah bangettt nyari face wash yang cocok di kulitku😔bahkan ngga tau aku habis berapa tube face wash yang pernah aku cobain dan ngga ada yang cocok. mul
karisaa

karisaa

1810 suka

Dua produk Hada Labo Face Wash, Gokujyun dan Shirojyun, ditampilkan berdampingan di rak toko. Gambar ini memperkenalkan perbedaan kedua pembersih wajah Hada Labo agar tidak salah pilih.
Gambar ini menampilkan Hada Labo Gokujyun Face Wash, menjelaskan manfaatnya untuk kulit kering, melembapkan, tanpa pewangi, minim busa, sesuai PH kulit, serta mengurangi kulit kusam dan membuat kulit halus.
Gambar ini menampilkan Hada Labo Shirojyun Face Wash, menjelaskan manfaatnya untuk kulit berminyak dan kusam, menyamarkan noda hitam, mencerahkan, sesuai PH kulit, membuat kulit lembut tanpa rasa ketarik, dan efek pencerah ganda.
Perbedaan Face Wash HADAlabo yang harus Kamu tau!
NADA.NADINE.SKIN

NADA.NADINE.SKIN

7 suka

Tiga botol pembersih wajah dengan pompa berwarna hijau, putih, dan kuning, diletakkan di atas alas anyaman. Terdapat teks yang menunjukkan perbedaan jenis pembersih wajah.
Botol pembersih wajah berwarna hijau dengan pompa, menampilkan manfaat seperti membersihkan kotoran, mengontrol minyak, mengangkat sel kulit mati, melawan jerawat, dan sebagai antioksidan.
Botol pembersih wajah berwarna putih dengan pompa, menunjukkan manfaat seperti tekstur ringan, cocok untuk kulit sensitif/kering, membersihkan tanpa rasa tegang, dan mengandung milk amino acids.
NADA.NADINE.SKIN

NADA.NADINE.SKIN

39 suka

Enam produk pembersih wajah dalam kemasan tube dan botol ditampilkan, dipegang oleh tangan. Terdapat teks 'Rekomendasi FACIAL WASH cocok untuk kantong pelajar whitelab' di tengah gambar.
Sebuah tube pembersih wajah berwarna kuning dipegang tangan, dengan ulasan positif mengenai efek mencerahkan, tekstur lembut, dan cocok untuk kulit berminyak.
Sebuah tube pembersih wajah berwarna merah muda dipegang tangan, dengan ulasan tentang efek mencerahkan, tekstur gel minim busa, dan cocok untuk kulit sensitif.
beli yang mana ya???
#fyp #rekomendasi #viral #fypシ゚viral nanti lanjut part 2💐🍊💗🪺🍓🌷🌈🪻
🪺🌺🌱JASMINE🌻🌴🪻

🪺🌺🌱JASMINE🌻🌴🪻

315 suka

Tampilan judul "BELI LAGI REVIEW JUJUR MIKIR LAGI" dengan latar belakang beberapa produk perawatan kulit yang berbeda.
Produk pembersih wajah dörskin Cica Dream Gentle Cleanser berwarna ungu, dengan ulasan "BELI LAGI" karena busanya banyak, tidak membuat kering, dan lembut, diberi nilai 8.9/10.
Produk Sea Makeup dalam wadah hijau muda, dengan ulasan "BELI LAGI" karena direkomendasikan untuk kulit berjerawat dan berminyak, diberi nilai 9.1/10.
BELI LAGI ATAU MIKIR LAGI SKINCARE
✅Yang mikir lagi, bukan karena produknya jelek ya tapi karena tidak sesuai dengan kebutuhanku saat ini • ✅Pakai skincare itu sesuai kebutuhan kulitmu jangan maunya mencerahkan tapi pakai kandungan yang melembabkan, itu mah namanya buang-buang duit dan waktu • 📝DISCLAIMER : NO ENDORSE & Hasi
ianskinbaddie

ianskinbaddie

24 suka

Tiga varian pembersih wajah Hada Labo (biru muda, putih, biru tua) ditampilkan di depan dekorasi bunga, dengan pertanyaan tentang perbedaan antar produk.
Pembersih wajah Hada Labo Tamagohada (biru muda) dengan daftar manfaatnya untuk kulit berjerawat, mengangkat sel kulit mati, mencerahkan, dan aman untuk kulit sensitif.
Pembersih wajah Hada Labo Gokujyun (putih) dengan daftar manfaatnya untuk semua tipe kulit, melembabkan, mencerahkan, memperbaiki skin barrier, dan mengangkat minyak berlebih.
REVIEW FACE WASH ✨
Jangan salah pilih yaa ❗ karena aku sering banget pake hada lado warna biru karena cocok dimuka aku #RahasiaIRT #ViralTerbaru #rekomendasi #Reveiwjujur #facewashrecommendation
Juhairiatul🦋

Juhairiatul🦋

261 suka

Gambar menampilkan delapan produk pembersih wajah yang diklaim dapat mencerahkan kulit kusam dan flek hitam. Produk-produk ini menawarkan manfaat seperti mencerahkan, mengontrol minyak, menjaga pH kulit, dan cocok untuk kulit sensitif.
Facial wash GLOWING
bikin kulit cerah glowing hempas flek dan noda hitam pake facial wash ini yaa #facialwash #facewash #glowingskin
Huru hara skincare

Huru hara skincare

20 suka

Lihat lainnya