Kunci Make Up Glowy 🥰

2024/2/20 Diedit ke

... Baca selengkapnyaBuat kamu yang penasaran dengan arti 'glowy', istilah ini merujuk pada tampilan kulit yang sehat dan berkilau alami, bukan berminyak. Make up glowy biasanya menggunakan highlighter dan foundation yang memberikan efek cahaya ringan sehingga wajah terlihat lebih hidup dan segar. Dari pengalaman aku, menggunakan produk Pinkflash seperti duo make up stick sangat membantu untuk menciptakan efek tersebut. Sisi highlighter-nya yang creamy dan mudah dibaurkan memberikan sentuhan lembut tanpa membuat wajah terlihat berlebihan. Sedangkan sisi contour-nya yang waterproof sangat pas untuk membentuk wajah sehingga tampak lebih berdimensi. Selain itu, untuk bibir, kiss airy matte liquid lipstick juga jadi pilihan favorit karena warna peachy yang natural dan finish matte yang cenderung tahan lama tanpa terasa berat atau kering di bibir. Lipstik ini juga mudah diaplikasikan dan tidak mudah transfer ke wajah atau masker. Tips untuk make up pemula, pastikan kamu menyiapkan kulit dengan pelembap agar make up menempel dengan baik dan tampak lebih menyatu. Jika ingin hasil yang lebih segar, gunakan teknik layering tipis supaya hasilnya tetap natural. Dengan produk lokal yang ramah di kantong dan formulanya yang cocok untuk remaja, kamu bisa tampil percaya diri dan glowing setiap hari.

Posting terkait

Glowy “No Makeup” Makeup ✨
Products: 1. Labore - Barrier Revive Cream 2. Charlotte Tilbury- Wonder Glow (primer) 3. Barbie X ESQA - Cream Contour (peach) 4. ESQA - Concealer (granola) 5. Maybelline - Tattoo Brow (grey brown) 6. Benefit - Benetint 7. Becca - Liquid Highlighter (opal) 8. Mineral Botanica - Perfect Glow
Bia🐣

Bia🐣

1766 suka

Complexion glowing ala wonyoung 🎀
PART 2 : glass skin complexion✨ facemist : dew dazzle face mist @haquhara toner : rice toner @imfrom_id cotton pads : @silcot.id moisturizer : @courcelles_pro base glass skin : @kage.cosmetics bb cream : brand (merikit) brighten concealer : @thesaem.official contour : @3ce_official
Sheren Rosabella

Sheren Rosabella

1897 suka

Cuma butuh 13 step ini buat dapetin wajah flawles✨
Soft makeup tuh kuncinya bukan tebel, tapi tepat ✨ Dari skin prep sampai setting spray, semua step ini bikin hasilnya jadi glowy, natural, dan keliatan effortless 💖 Cocok banget buat kamu yang mau tampil fresh tiap hari tanpa keliatan “berat” 😍 Inget ya, less is more yang penting blending
beayiik✨️

beayiik✨️

223 suka

•glowy clean makeup look😍•
Hi akhirnya up video tutorial lagiii💋 Kali ini aku mau mekap yg “Clean Glowy Makeup” gitu cuma pake satu brand kecintaan akuuuu ❣️ #KeseharianKu #JujurAja #TipsLemon8 #CeweBanget #YayOrNay
mandakahfi🌷

mandakahfi🌷

398 suka

ASIAN HEALTHY GLOW MAKE-UP! 🫧✨ (no filter needed)
Hi lemon babes! 💛✨ Today aku mau sharing make up routine sehari-hari aku yang super simple and I always love the finish result! Karena it makes my face looks radiant and glowing! 💓 Ada beberapa tips yang biasa aku lakuin to make sure I achieve this glowy look! ✨ > Always use moisturizer
Gabriella G

Gabriella G

593 suka

GLOWY CLEAN MAKEUP
Buat dapetin complexion yang bagus itu skin preparation penting banget!😙 Harus dipastiin kulitnya udah lembap jadi makeup bakal nempel dan nge blend dengan bagussss✨nahhh kalau complexion udah bagus, buat dapetin efek “glowy”nya bisa banget ditambah highlighter. Kalian bisa pakai highlighter yang li
ReginaNugroho

ReginaNugroho

937 suka

WAJAH JADI LEBIH GLOWING PAKE TIPS INI 😍🫶🏻
[SAVE & SHARE] Hi guys! 🫶🏻 kali ini aku mau share beberapa tips make up untuk pemula khususnya di pemilik kulit kering.. kurang lebih kulit kering itu klo pake make up pasti rentan ngecrack, ngedempul or cakey.. trs apa lg tuh kira"?? 😆 Jadi khusus kulit kering kalian hrs pake produk&#
Celpha

Celpha

150 suka

Wardah spray serum kunci makeup flawless, longlasting & glowy #betterthanotherspray #serumviral
R a n i ✨

R a n i ✨

2 suka

Rahasia Makeup Flawless Untuk Kulit Kering ✨
Kulit kering bikin makeup jadi patchy atau nggak nempel? 😩 Tenang, aku punya step by step skincare + makeup tips khusus untuk kulit kering biar hasilnya flawless & glowing maksimal!✨ 🌸 Step skincare ini nggak cuma bikin kulit lebih lembap, tapi juga ampuh buat mencerahkan & memudarkan da
Celpha

Celpha

415 suka

Sebagai anak yg tipe kulitnya oily skin, gue lebih suka cushionnya skintific yg gold 🥹🫶🏻
Si paling acnefighter 🦦

Si paling acnefighter 🦦

10 suka

Korean makeup tips: glowy & healthy skin tutorial!💖 #makeuptutorial #makeuphacks #pramy #fypシ #fypシ゚viral
Ebi🌷 | Beauty & Relationship

Ebi🌷 | Beauty & Relationship

81 suka

✨ Bikin Trend WET MAKEUP: Dewy, Glowing & Fresh! 💗
Rahasia wet makeup yang kelihatan glowing tapi tetap natural? 💦✨ Kuncinya kulit yang lembap, base dewy, sedikit cream blush, highlighter di titik wajah yang pas, lalu tutup dengan glossy lips. Less is more, biar glow-nya kelihatan effortless! 💕 #WetMakeup #DewyMakeup #GlassSkinLook
Skinaura

Skinaura

1 suka

Kalo sampe detik ini masih ada yg bilang serum spray bikin makeup awet dan digunain buat setting spray jujur gak paham :') ini tuh basicnya skincare seng kalo buat makeup jatohnya buat primer luvvvv skrg si skintific malah ngeluarin lagi yg versi PDRN buat sekaligus brightening, feelsnya masih mant
dinzzur | #SDKecantikanDinzzur

dinzzur | #SDKecantikanDinzzur

3 suka

[Tutorial] GLOWY Natural Makeup Look💖✨
Hello Lemon8 babes!🍋 Here’s how I achieve the glowy natural look, cocok banget buat look sehari-hari kayak kerja, ngampus, dll🫶🏻 Untuk details step by stepnya sesuai dengan yang ada di video, and here’s products that i used: 1. Masami Love Skin BB Cushion (Soft Beige) 2. Rose All Day The Reale
Suzan Sefanya

Suzan Sefanya

5091 suka

Gambar menunjukkan berbagai produk makeup seperti pensil alis, pomade alis, concealer, bedak tabur, dan maskara, dengan judul "Urutan Makeup Yang Benar Pemula Wajib Tau Biar Lebaran Makin Glow Up".
Gambar menampilkan empat langkah skin prep dan complexion: pelembap Glad2Glow, tabir surya Skin Aqua, primer Zero Pore, dan alas bedak Wardah Lightening, dengan instruksi penggunaannya.
Gambar menunjukkan produk alis Implora, concealer Pixy, dan bedak tabur Nuface, dengan penjelasan cara penggunaan untuk alis, menutupi noda, dan mengunci complexion, serta tambahan contour cream.
IRT WAJIB TAU‼️ STEP MAKE UP UNTUK PEMULA📌
Hallo @Lemon8Cantik Biar lebaran nya makin glow up belajar make up dari sekarang yuk🤗 biar make up nya cantik urutan pemakaian nya harus sesuai yah, jangan sampai kebalik atau keliru🤗 jangan lupa sebelum make up skinprep dulu minimal pakai moisturizer dan sunscreen biar kulit wajah tetap terl
meyuliantii98

meyuliantii98

1560 suka

iseng bikin glowy makeup look ala idol turns out sukak bgt hasilnya😭💘 #makeuptutorial #makeupglow #glowymakeup #koreanlook #makeupidol
depey

depey

0 suka

PENTING😳 Kulit oily wajib ikuti cara makeup ini‼️
Guys siapa yang idung suka crack, luntur, dan segala macamnya? Udah ikutin cara2 yang aku sebutin di slides belum? Here’s the details! —follow me @pyoplayground for more content like this🌸 1. Skin preparation— banyak dari temen aku yang masalahnya di sini. Pertanyaan mereka pun sama, kenapa ya
pyoplayground

pyoplayground

8630 suka

#xybcafyp #fypviralシ #foryouuuuuuuuuuuuu #skincareroutine
Ponorogo_olshopmurah

Ponorogo_olshopmurah

11 suka

MAKEUP LEBARAN ANTI LONGSOR
Aku mau bagiin tips and trik agar makeup tahan seharian #IndahnyaRamadhan #SharingIsCaring #CeweWajibTau #Makeuplebaran #Makeuppemula
Niraaaaa_

Niraaaaa_

3529 suka

Tutorial Simple Glowing Makeup look
#makeuptutorial #Lemon8Malaysia #makeupsimple
hafizatulatikah

hafizatulatikah

1011 suka

🇹🇭THAI Makeup🇹🇭 Easy For Beginners! 👍🏻✨
Hey Beauty babes! Dian here. Today I’m so excited to share this tutorial with you because I’ve been seeing many makeup artists doing Thai Makeup look, and you can recreate it yourself too! I’ve made this specially for beginners by incorporating the basic shadow colors. Let me know if you try this
Likeariverflow

Likeariverflow

874 suka

sunkissed makeup look pake blush TERFAVORIT AKU SAAT INI!🥹🩷 @3CE Indonesia #3CEIndonesia #3CE #BlushlighterPlaylist #SwitchOn #MadeForPlay #EarlyNow #fypシ゚ #fypage
Ebi🌷 | Beauty & Relationship

Ebi🌷 | Beauty & Relationship

3 suka

Gambar menunjukkan perbandingan aplikasi cushion yang salah (kiri) dan betul (kanan) untuk hasil mulus dan awet muda, menggunakan Glad2Glow.
Seorang wanita menunjukkan cara salah menyapu cushion dengan menepuk seluruh muka, yang boleh menyebabkan produk berkumpul dan merekah.
Wanita ini menunjukkan cara betul menyapu cushion dari tengah pipi ke rahang dengan gerakan geser perlahan, disarankan guna primer.
TIPS CUSHION GLOWING! RAMAI TK TAHU CARA YG BETUL!
Hi everyone, Nak kulit flawless & tampak muda? Semua bermula dengan teknik pemakaian cushion yang betul! 💄 Kalau cara salah, kulit boleh nampak bercapuk atau terlalu tebal. Tapi kalau betul, hasilnya glowing dan natural. Jom upgrade teknik makeup korang! 🫶 #MakeupTips #cushionfound
kween lea ♡

kween lea ♡

2585 suka

Replying to @cels! ≽ܫ≼ your request is my command! 😉 cus coba request mau battle blush apalagi 🫵🏻 #makeup #blushungu #dutablush #purpleblush #blushbattle
aureliafw

aureliafw

8 suka

Glowy Graduation Makeup for Beginners (❌ Eyeliner)
Hello Everyone! This is a very simple tutorial for beginners who are looking for a full tutorial to look glowy yet simple for their graduation. Let’s get right into it! 1) Face Prepping Product : Sheglam Birthday Primer - For graduation, I strongly suggest using a matte primer which helps
Badzriatul

Badzriatul

354 suka

tips makeup glowing tahan seharian🧚🏻‍♀️ #makeuphacks #tipsmakeup #glowmakeup #beautyenthusiast
ara.dailys

ara.dailys

0 suka

✅😉 3 STEPS SKIN PREP KPOP IDOL BUAT MAKEUP GLOW
✅😉 3 STEPS SKIN PREP ALA KPOP IDOL BUAT MAKEUP GLOWING & GAK PATCHY! Dari influencer yang langsung dimakeupin sama MUA Korea 👍 #tipsmakeuptahanlama #tipsmakeupawet #makeupglowingflawless #makeuptipsforbeginners #lessamaclaire
Clarissa Ishen

Clarissa Ishen

614 suka

summer ready kalau udh pakai glowy base cushion ini 👀 karena ga takut makeup longsor yay
aureliafw

aureliafw

0 suka

5 TIPS & TRICK BIAR MAKEUP GA CAKEY‼️
Siapa kalo makeupan masih suka kelihatan dempulan? Well well well jangan sedih yaa. Sini aku kasih tau tips & trick nya biar makeup ga kelihatan cakey, tapi mulus puoll! 1. Never skip primer Especially kalo kulit kalian kering. Please kindly find hydrating primer yaa karena it helps buat make
Reginabundiarti

Reginabundiarti

430 suka

Selain complexion, kalau mau hasil makeup yg glowy, harus pinter pilih highliter 😇🫶🏻🥇 Bagus bgtt highlighter Pretty Me aku suka yg 02✨😭
Farah ✩°。⋆⸜ 🎧

Farah ✩°。⋆⸜ 🎧

0 suka

HACKS FOUNDATION GLOWING TAHAN LAMA
Cobain biar tahan lama🥰😍
NETHA🎀

NETHA🎀

873 suka

MAKEUP ABG GLOWY AND SLAY BANGET 😍
Hello guyss aku mau kasih tutorial gimana caranya bisa jadi ABG yang super slay !! Makeup ABG tuh sebenenya ga ribet guys dan ga susah juga ! Makeup simple seperti ini aja udah bisa bikin kalian keliatan slay bangettt 😍😍 . Products used : - hydrating primer : Bobbi Brown vitamin enriched face b
Mandyelaine

Mandyelaine

136 suka

makeup layer hacks ✍🏻✨
I pun tak suka bila dah makeup lepastu crack and patchy! So i start to try sandwich method tapi i include... ❗️Skintific Serum Spray❗️ Nampak tak makeup i terus nampak flawless, no more crack dah. Terus nampak glowingggg ✨ #skintificmy #skintificserumspray #makeuptutorial #TakRamai
rissy ౨ৎ

rissy ౨ৎ

7 suka

Kolase enam wanita dengan berbagai gaya riasan wajah. Teks di tengah gambar bertuliskan "MAKEUP TAHAN LAMA SEHARIAN? GINI CARANYA BIAR NGGAK LUNTUR!" yang mengindikasikan tips makeup tahan lama.
Seorang wanita dengan riasan wajah natural dan rambut terurai. Teks di gambar menanyakan pengalaman makeup luntur dan mengajak pembaca mengikuti tips agar makeup awet.
Seorang wanita dengan riasan wajah yang menonjolkan pipi merona. Teks menjelaskan pentingnya persiapan kulit dengan membersihkan dan menghidrasi wajah menggunakan pelembap ringan sebelum makeup.
Nggak mau makeup luntur pas acara? Cobain tips ini deh! Makeup nempel, nggak mudah geser, dan tetep flawless sampe malem 💕 #makeuptutorial #makeuptahanlama #makeupflawless #tipsmakeup #Lemon8
Yunxi.id

Yunxi.id

497 suka

MAKEUP ANTI LUNTUR FOR OILY SKIN🤩👍🏻
Muka kamu berminyak? Pernah gak pas makeup’an terus lama lama makeupny malah nyatu sm minyak kalian dan jadiny gampang ke geserr atau malah luntur?😭 Kalian bisa coba pake cara ini ya siapa tau membantu ❤️ klo misalkan ttep berminyak juga selalu siapin bedak translucent powder + setting spray buat
Celpha

Celpha

3796 suka

Gambar menampilkan berbagai produk makeup terbaik tahun 2025, termasuk complexion, blush on, eyeshadow, dan setting spray, dengan tulisan "The Best Makeup Of 2025 Bisa kamu cobain di 2026".
Tiga produk foundation dan bedak tabur ditampilkan, yaitu SKINTIFIC Foundation, luxcrime Radiant Silk Foundation, dan SKINTIFIC Loose Powder, dengan ulasan singkat kelebihan dan kekurangannya.
Tiga produk concealer dan maskara ditampilkan, yaitu INSTAPERFECT Concealer, LUNA Concealer, dan MOP Mascara, dengan ulasan singkat kelebihan dan kekurangannya.
Best Makeup Versi Aku di 2025, Bisa Kamu Cobain 🫶🏻
Masih di series best of 2025 yaah. Di sini best makeup dari mulai complexion (selain cushion), blush on, eyeshadow, sampai setting spray juga aku bahas. Ini beneran yg emang sering aku pake yaah di tahun 2025 ini. Ada gak nih yg samaan sama kalian? ☺️ #Hello2026 #BudeLemon8 #Makeuppemula
chacil

chacil

56 suka

Seorang wanita berhijab dengan riasan wajah natural tersenyum, diapit teks '3 RUMUS Makeup anti longsor, crack, bolong2' dan dua foto close-up kulit wajah dengan masalah makeup. Terdapat tulisan 'Aku dapet tips ini dari MUA!' di bagian bawah.
Gambar menampilkan serum semprot, gel pelembap, dan kipas portabel. Teks menjelaskan pentingnya skin prep meresap sempurna sebelum makeup, dengan trik mengipas wajah hingga lengket agar skincare berfungsi sebagai 'lem'.
Gambar menunjukkan botol foundation dan kipas portabel. Teks menjelaskan pentingnya membiarkan foundation 'set' atau mengering sebelum dibedaki untuk mencegah crack dan geser, serta cara mengeceknya.
3 RUMUS MAKEUP ANTI LONGSOR CRACK BOLONG2 ALA MUA💄
Hi lemonades bestiee🥰🫶🏻 Pernah nggak sih makeup udah niat, skincare udah lengkap, tapi hasilnya tetep longsor, bolong-bolong, crack di smile lines? 😭 yups itulah aku sblm tau trik makeup yang ngatasin itu smua Tenang, itu bukan salah produk, tapii cuma salah teknik aja. aku akan share 3 raha
Zee ✨

Zee ✨

881 suka

Yang mau finish makeup glowy tapi bisa longlasting dan nempel harus cobain ini
R a n i ✨

R a n i ✨

1 suka

Here’s how to repair makeup ancur supaya bisa jadi flawless lagi! 🙂‍↕️🙏🏻🌟💋 #makeup101 #makeuphack
Ebi🌷 | Beauty & Relationship

Ebi🌷 | Beauty & Relationship

0 suka

Makeup before and after results when using skin prep 🩷 #makeuphacks #makeuptips #beautyhack #milkytonerfss #beautytok
byyoan

byyoan

0 suka

heres how to achieve long lasting dewy makeup in this humid malaysian weather!!
Nana Tajudin

Nana Tajudin

10 suka

Gambar ini membandingkan hasil makeup yang luntur dan cakey dengan hasil yang glowing dan halus, memperkenalkan 3 tips untuk makeup tahan lama sepanjang hari.
Menampilkan produk face mist dan seorang wanita yang mengaplikasikannya, menunjukkan pentingnya persiapan kulit dengan pelembap atau face mist agar makeup menempel sempurna dan wajah terhidrasi.
Menunjukkan dua jenis primer, yaitu primer silikon dan primer semprot. Ilustrasi wajah menunjukkan area aplikasi primer silikon pada pipi, dagu, dan T-zone untuk menyamarkan pori-pori.
3 Tips Makeup Nempel Seharian 💖
Siapa disini yang makeupnya gak awet dan pas dipakai malah jadi cakey bahkan luntur😨 Pasti bingung juga kan ngatasinnya? Cuss mendingan lihat cara aku ini biar makeup nempel seharian. Lebih baik mencegah kan?!🥰 ✨Pertama Skiin Preparation Ini penting baget, sebelum makeup wajah harus dalam keada
Vikianggra

Vikianggra

3743 suka

Membalas @? SPILL SETTING SPRAY YG GA BIKIN KULIT JADI KERIPIK, ALIASSSS KERINGG BGT. Bnrbnr lg jatuh cinta sm setting spray glow nya The originote #settingspray #theoriginote #makeup #makeupantibadai #makeupawet
Farah ✩°。⋆⸜ 🎧

Farah ✩°。⋆⸜ 🎧

0 suka

Yass girls tutorial makeup lagiii
mynamefuj

mynamefuj

898 suka

intinya apa? pake moist scora ya🦋 #glowingmakeup #dewymakeup #makeuptutorial #scora
tara

tara

0 suka

Cara Betul Pakai Highlighter ✨ Effect Muka Glow
Hallu girlfriend✨ Harini i nak share cara betul nak letak highlighter. Penting ke highlighter ni dalam makeup? 🤔 Yes! Penting tau sebab nak bagi skin kita nampak glow✨ Tapi kalau salah cara teknik pakai highlighter dia akan nampak skin you tak berapa ok and nampak pelik. Haaa risauuu! Ikut tekn
Nazra Alfdz

Nazra Alfdz

2595 suka

Gambar muka seorang wanita berhijab dengan solekan berkilau, bertulis 'Bling Bling Makeup Tutorial'. Terdapat gambar kecil wanita yang sama tersenyum.
Empat panel menunjukkan langkah solekan awal: memakai primer, concealer untuk menutup cela, dan cushion foundation.
Empat panel menunjukkan langkah solekan: memakai blusher oren, bedak tabur, kontur hidung, dan eyeshadow coklat.
Cute but still elegant shiny makeup tutorial ✨💍
Hi gorgeous gorgeous girls 😍 I’m back! With newwwwww makeup tutorial?! Suka tak suka tak? Hihihi i tak ada lah pro tapi sharing is caring! So today i nak share howwww i do my Bling Bling Makeup! Tutorial lah sikit dekat korang🥰 This makeup eyeshadow i just simple, i guna satu color eyeshadow je b
Liya

Liya

1778 suka

Makeup anti crack
Ini dia rahasia makeup flawless & anti crack! Sebelum tau tips ini, makeup ku juga crack dan alhasil ga pede 😵‍💫 Save & share jika konten ku membantu, komen jika ada pertanyaan apapun, dan follow aku untuk tips & tutorial lainnya! 🫶🏻 #makeup #tipsmakeup #makeuphacks #makeu
Mela Amelya

Mela Amelya

2057 suka

Rahasia Make Up Tahan Lama✨
Bisanya kita suk bingung belum sampi setengah hari kok make upnya udah lunturkan? Nah dj video kali ini aku udh buat tahapan dalam make up yang bisa membuat hasil make up kamu stay satu harian. Disini terserah mau pakai setting spray apa, tapi aku saranin pakai merk makeover🥹 Selamat menco
Yekholya Anggel

Yekholya Anggel

1495 suka

😩 : Azieeeee macam mana cara nak glowing tapi tak nak rasa berminyak? SAY NO MORE #glowing #basemakeup #primer #makeuptutorial #makeuptips #makeuphacks
aziemakeupguru

aziemakeupguru

2645 suka

GLOWY & FLAWLESS MAKEUP LOOK🌸✨️🥰🫶🔥🧡
here's the tutorial! enjoy everyone🥰✨️ #lemon8beauty #lemon8indonesia #lemon8inspiration #lemon8creator #lemon8teview #glowingmakeuplook #flawlessmakeup #tutorialmakeuppemula #makeupforbeginner #makeuptutorial
kaasdi🦩

kaasdi🦩

9 suka

TIPS MAKE UP ANTI LONGSOR UNTUK OILY SKIN
[SAVE & SHARE] Siapa yang pernah ngalamin sesudah make up sejam atau 2 jam udh pada longsor?? para oily skin pasti relate banget nih krn aku pun suka struggle disini 🤣 apa lagi klo pake kacamata 😭 Ada beberapa faktor sih sbnernya, bisa dari skin prep kita yg gak tepat, mksdnya gak tepat tu
Celpha

Celpha

4705 suka

Walau ni finishnya glowy tapi masih dijamin aman untuk oily skin sih si cushion silver datu ini #rekomendasicushion #cushionsilver #cushionmakeover
kayla ೄྀ࿐ ˊˎ-

kayla ೄྀ࿐ ˊˎ-

4 suka

Tips Make Up Kulit Kombinasi Awet Seharian 🥰✨
Kuncinya balik lagi ke step step complexion ya guys, kalau kombinasinya cenderung oily pake sunscreen yg sifatnya matte dan oil control, kalau kombinasi to dry skin pake sunscreen yg sifatnya menghidrasii contohny kyk yg aku pake ini 🥰 aku pake Hydramax C sunscreen dari Azarine 😁 Kemudian untuk
Celpha

Celpha

652 suka

buat oily skin juga bisa bgt coba teknik ini, apalagi klo mau glowy finish✨ #makeupglassskin #makeupglow #settingsprayviral #koreanglasskin #settingsprayminiseamkeup
depey

depey

0 suka

Gongg!! cuma di semprot pake g2g makeup bisa nempel se nempel nempelnyaa😭😱🫵🏻
Luvi Albert🌸

Luvi Albert🌸

0 suka

my matcha obsession has officially entered my skincare routine 🍵🙈✨ #matchaessence #matchaskincare #skincare #makeup #drceuracle @Dr.Ceuracle Official
bella

bella

0 suka

SETTING SPRAY KUNCI MAKE UP AWET
jagoan kalian yg mana?
Mitha Octaviani

Mitha Octaviani

8 suka

Lihat lainnya