Lemon8Komunitas gaya hidup

Send To

Line
Facebook
WhatsApp
Twitter
Salin tautan

Dapatkan pengalaman lebih lengkap di aplikasi

Temukan lebih banyak postingan, hashtag, dan fitur di aplikasi.

Buka Lemon8
Buka Lemon8
Buka Lemon8
Jangan sekarang
Jangan sekarang
Jangan sekarang
  • Kategori
    • Untuk Anda
    • Food
    • Fashion
    • Beauty
    • Skincare
    • Home
    • Travel
  • Versi aplikasi
  • Bantuan
  • Indonesia
    • Indonesia
    • 日本
    • ไทย
    • Việt Nam
    • Malaysia
    • Singapore
    • US
    • Australia
    • Canada
    • New Zealand
    • UK
Situs web resmiKebijakan privasiPersyaratan LayananCookies Policy
LIP CREAM BLURRY dengan AROMA COKLAT 👄🍫🍪
hai 🙌 Hanasui Next Level Lip Blurry Tint ini tipe yang bisa banget untuk bibir gelap dan Uda ada UV Filter, jadi bibir aman terlindungi dari SINAR UV aroma coklatnya berasa banget 🍫 worth to buy 👍 #MyJourney #ReviewJujur #makeup
Mita🧚

Mita🧚

3 suka

My Pouch 👛💄super simpel 😉
hai 🙌 Aku tu orangnya gak mau ribet jadi aku selalu bawa makeup yang simpel" aja 😉 dan ini adalah beberapa makeup yang sering aku pakai dan bawa kemana" dengan pouch 👛 yang uda nemenin selama bertahun-tahun #MyJourney #ngontenbareng #ReviewJujur #CaraGlowUp #lemon8beuaty
Mita🧚

Mita🧚

6 suka

💄💋Review TIME PHORIA lipgloss✨
hai..🙌 Guys aku mau review Time Phoria lipgloss 💋 sejauh ini aku udah make rasanya... 💬 Review Produk: - gak bikin lengket - ada cooling sensation nya - dia cocok banget buat ombre #MyJourney #ReviewJujur #ngontenbareng #Lipproductreview
Mita🧚

Mita🧚

4 suka

Ternyata EYESHADOW under 70k segong itu 🔥
haii 🙌 Setelah sekian lama aku ngewarr buat dapetin eyeshadow palette dari produk local ini yang cepet banget souldout nya, akhirnya dapet juga Yeay..🥳 dan aku juga udah pake ternyata... bagus super pigmen 🤩buat yang suka keringetan ini cocok karena dia gak gampang ilang warnanya, satu palette
Mita🧚

Mita🧚

6 suka

Stop‼️kalau kalian gak mau makeup kalian ngecrack 😱
Haii 🙌 Siapa nih disini 🤔 yang suka make up tapi masih ngecrack/longsor 😱 Sekarang aku mau kasih tips 📝 agar makeup yang kalian pakai bisa tahan lama paripurna seharian 🔎 - Stop ❌ Melewatkan skin prep tujuannya agar kulit kalian terhidrasi secara maksimal urutan skin prep : Double Cleansing
Mita🧚

Mita🧚

4 suka

Makeup stay seharian‼️😱
hai 🙌 Agar makeup kalian tahan hingga seharian kalian butuh yang namanya setting spray ‼️ apalagi kalau kulit kalian tipe yang berminyak banget kaya aku gini..😭Aku pakai setting spray dari ✨Sea Makeup✨ 👍 Kelebihan // Kenapa aku suka: - Oil control oke banget - natural matte - tahan hi
Mita🧚

Mita🧚

1 suka

Fake Lashes 20rb an 🫶
hai 🙌 Aku rekomendasiin fake Lashes yang murmer buat kalian 🥰 menurut aku ini nyaman banget cocok buat sehari-hari dan untuk acara, recommend banget...🤗 #ReviewJujur #FakeLashes #ootd #Lemon8
Mita🧚

Mita🧚

3 suka

✨Review✨Sling bag 👜 Murce...💸
Haii 🙌 Yuhuuu..aku balik lagi 😉 bawa Sling bag yang sering aku pakai akhir-akhir ini, desain yang cakep simpel dan gak lupa dengan harga yang Murmer pastinya ..😍 Untuk pilihan warna kalian gak usah khawatir,karena pilihan warnanya banyak jadi kalian tinggal pilih warna apa yang kalian suka 🩷🤍
Mita🧚

Mita🧚

4 suka

Sendal Heels 3cm ✨✅
hii 🙌 Aku lagi nyobain sendal yang harganya under 80 aja💸, aku udah pakai seharian waktu hari raya kemarin enak polll😱 gk sakit sama sekali nyaman dan gk bikin kaki kita lecet walaupun itu ada heels nya👍dan pastinya empuk bangettt 👌 Untuk Detail Produknya 👇 Bahan : Kulit Sintetis Sol : Non
Mita🧚

Mita🧚

5 suka

Glad2Glow Micellar Water
Hai 🙌 Aku baru coba Micellar Water dari Glad2Glow Cherry Blossom 🎀 menurut aku micelar water ini cukup ngebantu ngebersihin make up diarea mata yang waterproof gk bikin perih, ringan dikulit dan juga harganya yang ramah dikantong pelajar udah dapet micellar water Segede gaban love banget 💕 🛍
Mita🧚

Mita🧚

6 suka

👜ToteBag under 70k 🤎
haii 🙌 🛍️Totebag cakep under 70k desain yang simpel tapi cakep banget cocok buat kalian yang lagi kuliah, kerja atau yang suka bawak barang banyak karena ToteBag ini cukup besar muat untuk laptop buku dan sebagainya ToteBag 👜 ini banyak pilihan warnanya , Untuk bahan sendiri tebal, lentur da
Mita🧚

Mita🧚

1 suka

DAILY MAKE UP 🧚✨
hii 🙌 Aku mau share make up yang aku pakai untuk daily looks 🧚 untuk kalian yang lebih suka pakai make up yang simpel ini juga cocok👌dan affordabel banget untuk dibeli ✨ Salsa BB Cushion 58ribuan Cushion ini menurut aku untuk daily bagus dan gak terlalu oksidasi ✨Purbasari Compact powder
Mita🧚

Mita🧚

15 suka

Cream Blush 💗 GOUTE 💗
hii 🙌 Kali ini aku mau ngenalin Cream Blush baru yang super mini warnanya super cantik pinkish 💕 Cream Blush ini mudah banget untuk di blend dan pigmentasi nya oke banget, Cream blush ini bukan cuma dijadikan blush aja tapi bisa untuk dipakai di kelopak mata dan di bibir, untuk tesktur ringan d
Mita🧚

Mita🧚

8 suka

FLAT SHOES UNDER 70rb 🤎✨
hai 🙌 Karena sekarang aku lebih sering pakai flat shoes untuk hangout atau kerja, karena menurut aku sepatu jenis ini nyaman dipakai dan lebih praktis simpel ✨ Kali ini aku mau ngerekomendasi flat shoes yang udah aku pakai selama semingguan ini dengan harga 60ribuan💸 menurut aku flat shoes ini
Mita🧚

Mita🧚

1 suka

REVIEW SLING BAG 49 RIBUAN
haii 🙌 Aku abis beli tas 49rb dengan harga segitu menurut ku udah worth it banget aku beli yang warnanya hitam karena cocok dipakai ke semua outfit, tampilan minimalist cocok banget buat dipakai jalan2, kerja dll kapasitas penyimpanan muat banyak Detail produk 🖤 bahan : Vanilla Premium
Mita🧚

Mita🧚

5 suka

Basic Skincare
hi🙌 My skincare routine tipe kulit aku Kombinasi to Oily kalian bisa cobain beberapa produknya 👆 🌟Skin care tips: sesuai kan dengan kondisi kulit kalian masing2 1. Face wash Gantle cocok untuk semua jenis kulit terutama kulit sensitif 2. Toner Dapat melem
Mita🧚

Mita🧚

15 suka

Camera Android 📸😲
hi 🙌 Sedih gk sih kita udah foto banyak banget pakek Andro tapi hasilnya kurang bagus, tapi sekarang aku udah temuin beberapa aplikasi edit, film camera 🎞️ bisa kamu pakai buat dapetin film Vibes yang estetik dan udah FREE beberapa hasil edit foto aku 👆 FYI : Aku pakai hp Vivo Y12 #Andr
Mita🧚

Mita🧚

3 suka

Parfume Alfamart ✨🫶
hai🙌 Aku mau rekomendasiin parfume yang pernah aku pakai dan harganya dibawah 50k 🤩 🍓 PINKBERRY wild berry wanginya floral, Fruity kayak ada manis2nya wanginya gk bikin eneg packaging kaca 50ml 👶 MUSK by LILIAN ASHLEY wangi bayi powderry buat ketahan 2- 3 jam dengan harga 15k aja ud
Mita🧚

Mita🧚

3 suka

My hoonest review Jiera Lip Peptint 💋
hai🙌 Aku baru nyobain Jiera Lip Peptint waktu dipakai rasanya ringan banget wangi nya enak, buat kalian yang masih pelajar ini bisa jadi pilihan buat dipakai kesekolah karena gk keliatan menor warnanya juga cocok untuk daily ada 4 pilihan warna : 01. Saffron Ale 🧡 02. Liliy pink 💕 03. Z
Mita🧚

Mita🧚

5 suka

Steps MakeUp 🫶
haii🙌 Buat kalian yang masih belajar mau pakai makeup aku udah buatin ni urutan2 pemakaian nya👆jadi kalian tinggal contoh aja 👌🤗 #makeuptutorial #kecantikan #lemonindonesia #lemoncreator
Mita🧚

Mita🧚

2 suka

Lihat lainnya
Mita🧚
14Mengikuti
20Pengikut
291Suka dan simpan

Mita🧚

20-an

dharmayantti

dharmayantti

Batal

Review review 🙌🎀