Lemon8Komunitas gaya hidup

Send To

Line
Facebook
WhatsApp
Twitter
Salin tautan

Dapatkan pengalaman lebih lengkap di aplikasi

Temukan lebih banyak postingan, hashtag, dan fitur di aplikasi.

Buka Lemon8
Buka Lemon8
Buka Lemon8
Jangan sekarang
Jangan sekarang
Jangan sekarang
  • Kategori
    • Untuk Anda
    • Food
    • Fashion
    • Beauty
    • Skincare
    • Home
    • Travel
  • Versi aplikasi
  • Bantuan
  • Indonesia
    • Indonesia
    • 日本
    • ไทย
    • Việt Nam
    • Malaysia
    • Singapore
    • US
    • Australia
    • Canada
    • New Zealand
    • UK
Situs web resmiKebijakan privasiPersyaratan LayananCookies Policy
udah pernah kesini beluuum??
aloo lemonerss postingan kali ini akuu ceritain tentang pengalamanku dulu waktu naik gunung😼 kalo ditanya serem atau enggaa? menurut aku pribadi takut itu wajarr asal kita ga mikir yang macem-macem dan bisa jaga sikap, insyaallah aman kok😉 aku waktu itu juga adaa pendamping yaa jadi lebih merasa
itsmeeli🎀

itsmeeli🎀

2 suka

😍😍
aloo lemonerss terima kasihh yang sudah support akuu♡ semogaa kamu dilancarkan rezekinya, disehatkan badannyaa, dann selalu dikelilingi orang baik yaa💗💗 akuu bangga sama diri aku sendirii karna ga takut mulai dari 0🫂 #MomenLebaran #KenanganMasaLalu #ApaKabarDunia #berandalemon8 #hadi
itsmeeli🎀

itsmeeli🎀

20 suka

ternyata selama ini mitos??
aloo lemonersss karna kemarin waktu lebaran adik aku dibilang "jangan minum es, nanti pilek" jadi aku bikin postingan inii di postinganku kali ini aku ngebahas sedikit tentang air es/ air dingin info-info diatas aku dapetin dari web halodoc.com yaaa♡ dan memang dari pencarianku tentang
itsmeeli🎀

itsmeeli🎀

5 suka

TURUN 1 KILO DALAM 1 MINGGU ?!
alooo lemonerss Di atas adalah beberapa tips diet sehat ala mbak zhao lusii ♡ ingat yaaa yang terpenting itu konsisten! kalian mau dihujat dulu biar ada motivasi? yaudah nih beberapa komen jahat buat motivasi (maappp yaaa) "gen z not gen dut" "self love bukan obesitass😹" "
itsmeeli🎀

itsmeeli🎀

1161 suka

beracun ga?
aloo lemonerrs kemarin aku habis mudik terus iseng² main ke belakang rumah banyak tumbuhan liarr di situ DAN YUP aku nemuin tumbuhan iniii,,, katanya buah jambu? tapi kok bentuknya lucu yaaa terus juga warnanya kayak soft green gitu.. BERACUN gaaak sihh? hehehe yang tau yuk komennn mau ku m
itsmeeli🎀

itsmeeli🎀

3 suka

INI 2019 VS 2025👉🏻
#KenanganMasaLalu Hmzzzz.... makin lama makin berkurang ya.. jadi tambah sepi😔😕 SETUJUU GAK SIH kaloo tahun 2017-2020 tuhh tahun terrbaik tapi intinya tetep bersyukur dengan apa yang masih ada♡ kalo kalian gimanaa? komen yuuk!! #komenchallange #MomenLebaran #fyplemon8 #berand
itsmeeli🎀

itsmeeli🎀

1 suka

2025 THR 10 RIBU?BOLEH GA SIHH
#KenanganMasaLalu aloo lemonerss mauu tanya nihh,,, boleh gak sih jaman sekarang ngasih THR cuma 10k😅 Bakal dijulid in tetangga gak yaa?🤔🤔 padahal kalo dulumah THR berapapun tetap diterima dengan senang hati, YAA GAK SIHH?🥰 #MomenLebaran #ApaKabarDunia #berandalemon8 #komenchallange
itsmeeli🎀

itsmeeli🎀

7 suka

Alhamdulillah
aloo lemonerrs selamat lebaran🥰 minal aizin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin🙏🏻❤❤ Bulan yang indah telah berlalu, semoga kita semua bisa dipertemukan kembali dengan bulan suci ramadhan selanjutnya.. Aamiin🤲 #MomenLebaran #HidupSederhana #IndahnyaRamadhan #sedangviral #RamadhanQn
itsmeeli🎀

itsmeeli🎀

0 suka

Lebaran ke 2Tanpa ibunda..Gimana rasanya?
#MomenLebaran aloo temen-temen lemonn heheehe maaf yaa numpang curhat disinii ibuuu aku tuh orangnya baikk banget banget bangettt..... mungkin karena sangking baiknya, Allah jadi sayangg sama ibu jadi dipanggil duluan deh😕 sampe temen² aku tuh pada iri tau kalo aku punya ibu super baik yang g
itsmeeli🎀

itsmeeli🎀

1 suka

1 MINGGU 50 RIBU BISA NABUNG?
aloo lemonersss🍋 yup kali ini aku bagiin pengalaman akuu yang merupakan seorang pelajar belum ada pekerjaan dan hanyaa bergantung pada 50 RIBU UNTUK 1 MINGGU? YASHH! tujuan aku nabung kalii ini adalah buat beli gitar😭😭 karna emang udah dari lama aku kepingin belajar gitar, jadi aku memutuskan bu
itsmeeli🎀

itsmeeli🎀

1 suka

GIMANA NIHH 😭😭
bestiiii lemon bagi saran merk setrika yang bagusss dong! ada adaa aja nih tiba tiba rusak😭 WKWKWKWK bisa jadi #Lebarancore ini🤣 tapi ini udah termasuk awet banget sihh sekitar 8 tahun lebih loh😍 mau cari merk kayak giniii lagi susah bangettt bantuuu akuuu #MomenLebaran #ApaKabarDuni
itsmeeli🎀

itsmeeli🎀

1 suka

waktu-waktu dikabulkannya doa
#indahnyaramadhan INSYAALLAH di atas adalah waktu-waktu terbaik dalam berdoa, namun di bulan yang spesial ini doa akan indah kapanpun waktunya🥰😍 "ya Allah pertemukan kembalilah aku dengan bulan ramadhan yang indah dan penuh berkah ini tahun depan Amin amin" 🤲 sobat lemonn,,, manfa
itsmeeli🎀

itsmeeli🎀

0 suka

Jangan 🚫
alo sobat lemonn🍋 diatas adalah beberapa kartun berbahaya yang sangat TIDAK DISARANKAN untuk anak anak atau pun remaja! Memang seperti terlihat lucu dan normal normal saja? bahkan seperti film film yang keren dengan berbagai macam karakter TAPI APA? Ternyata isi dari animasi tersebut MENYESATK
itsmeeli🎀

itsmeeli🎀

8 suka

MENANGG
aloo besti lemoonn🍋 siapaa nihh yang liat pertandingan kemaren?🤣🤔 Kalooo aku ngikut ngikut orang rumah aja sih HAHAHAHAHA seruuuu + geregett banget liatnya DAN YUP indonesiaa menang dengan skor 1-0 🔥🔥🇲🇨 orang rumah langsung pada semangat lagi🤭 reaksi kalian gimana nih? komen! #ApaKabarD
itsmeeli🎀

itsmeeli🎀

1 suka

TOP 5 CHENNEL BUAT BOCIL !
alo sobat lemon🍋 ini adalah rekomendasi TOP 5 chennel untuk bocil ♡ yang pastinya AMAN dan BERMANFAAT sebagai sarana belajar para bocil. eitss.. meski begitu tetap perlu adanya tindakan pengawasan ya! dan jangan terlalu sering, cukup diwaktu tertentu saja🥰 semuaa itu bisa dilihat di YOUTUBE
itsmeeli🎀

itsmeeli🎀

194 suka

kehidupanku sebagai chill girl~
#RateKehidupanKu #chillgirl haii bestiii lemon !♡ aku adalah anak remaja yang cukup santai aku lebih ceria dan terbuka ketika bersama teman sebayaku🌷 tapi karna aku terlalu #chill semua masalah ku buat sederhana misalnyaa.. pernah suatu hari,, aku lupa bawa tugas yang udah aku kerja
itsmeeli🎀

itsmeeli🎀

1 suka

biar gak dikatain "CULUN"
halo semuaa🍋 kali ini aku bakal tunjukin cara biar pd dan gak kelihatan "culun" ala akuuu foto diatas adalah proses perubahanku saat smp hingga sma😉 dulu bisa dibilang aku sangat pemalu dan tidak faham dengan penampilan. ~hingga suatu saat ada yg mengomentari tentang penampilanku da
itsmeeli🎀

itsmeeli🎀

5 suka

alhamdulillah
aloo sobat lemon~ alhamdulillah rajin ngonten di lemon membuah kan hasil😆 meski punn belum pernah menangin event²nyaa sihh tapii aku anggep ini adalah bukti awal prosesku!♡♡ yuuuk semangat buat para kreator lemon😍 kuncinya : selalu konsisten!!! #TipsKontenPemula #awalperjalanan #vira
itsmeeli🎀

itsmeeli🎀

5 suka

8 RIBUAN
alooo bestie lemon~~ minta pendapat kalian dong🥺 gelang manik kaya ginii dijual 8k/pcs kemahalan gak?? coba komen yaa menurut kalian bagusnya gimana🤗 thank youu ~♡♥︎•°♡ #Lemon8Leaderboard #fyp #TanyaLemon8 #manikmaniklucu #gelang #murahataumahal #bantujawab #itsmeeli
itsmeeli🎀

itsmeeli🎀

7 suka

NGAKUU GAK!
hayooo siapa yang dulu pernah punya aplikasi ini🤣🤣🤣😭 PASTI semua aib kalian ada di sinii🤭 AKU JUGAA SIH😭😭 maluuu bangett dulu pernah seALAYYY ITUUU🙃 gak lagi lagi deh🤣 jangan sampee bestie bestie kalian tau akun kalian disitu ya😭🤭 ntar jadii lawak🤣🤣 tapii.... seru juga pas jaman itu :) ga
itsmeeli🎀

itsmeeli🎀

7 suka

Lihat lainnya
itsmeeli🎀
17Mengikuti
104Pengikut
3286Suka dan simpan

itsmeeli🎀

Di bawah 20

NO REPOST‼️❌ daily life, tips, skincare, fashion, education let's grow together♡