Lemon8Komunitas gaya hidup

Send To

Line
Facebook
WhatsApp
Twitter
Salin tautan

Dapatkan pengalaman lebih lengkap di aplikasi

Temukan lebih banyak postingan, hashtag, dan fitur di aplikasi.

Buka Lemon8
Buka Lemon8
Buka Lemon8
Jangan sekarang
Jangan sekarang
Jangan sekarang
  • Kategori
    • Untuk Anda
    • Food
    • Fashion
    • Beauty
    • Skincare
    • Home
    • Travel
  • Versi aplikasi
  • Bantuan
  • Indonesia
    • Indonesia
    • 日本
    • ไทย
    • Việt Nam
    • Malaysia
    • Singapore
    • US
    • Australia
    • Canada
    • New Zealand
    • UK
Situs web resmiKebijakan privasiPersyaratan LayananCookies Policy
rekomendasi muted blush on untuk kulit indonesia✨
Guys, kalian harus coba blush on ini karena bener-bener cantik banget! ✨ Dia punya satin finish yang bikin kulit keliatan sehat glowing, terus formulanya super blendable, jadi gampang banget di-blend tanpa patchy. Plus, dia tuh 3-in-1 formula—bisa dipakai di lip, cheek, and eyes. Jadi praktis ba
Ambr

Ambr

2 suka

glass skin w/ niacinamide daily mask✨
#skincareroutine
Ambr

Ambr

2 suka

Rekomendasi cushion wort to try✨
Ambr

Ambr

29 suka

skincare journey✨
#SkincareTips
Ambr

Ambr

22 suka

daily makeup
#grwm #makeup #makeuptutorial
Ambr

Ambr

4 suka

review pemakaian✨
#SOMEBYMI
Ambr

Ambr

5 suka

Rekomendasi Cushion Lokal
#Lemon8Festival #cushionfoundation #cushionviral #cushionfullcoverage #cushionreview
Ambr

Ambr

2 suka

GRWM
#grwm #makeup
Ambr

Ambr

2 suka

mask time
suka bgtt sama nih sheet mask, aku pake udah sekitar 14 hari so far so good, tekstur kulit aku lebih mendingan dan nilai plusnya bikin instant glowing💜💜 💌 Nama Produk: SOME BY MI RETINOL INTENSE DAILY MASK 💵 Harga: 260k 📍 Dibeli dari:: https://s.shopee.co.id/2qDoCPhoES 🌟 Rating /10: 8,5/10
Ambr

Ambr

1 suka

hempas komedo diwajah😍✨
#SOMEBYMI #komedo #komedohitam #healtyskin #skincare #mask #bubblemask #Lemon8Leaderboard
Ambr

Ambr

2 suka

Ambr
0Mengikuti
19Pengikut
113Suka dan simpan

Ambr

20-an

aambbbrr

aambbbrr

with.aamber

Batal

sharing seputar makeup dan skincare yang pernah aku cobain ig : aambbbrr