Lemon8Lifestyle community

Send To

Line
Facebook
WhatsApp
Twitter
Copy link

Get the full app experience

Discover more posts, hashtags, and features on the app.

Open Lemon8
Open Lemon8
Open Lemon8
Not now
Not now
Not now
  • Category
    • For You
    • Outfits
    • Skincare
    • Nails
    • Home
    • Recipes
    • Makeup
    • Hair
    • Fitness
    • Accessories
    • Perfume
    • Mental Health
    • Relationship
    • Wellness
    • Baking
    • Music
    • Shoes
    • Travel
    • Tattoo
    • Drinks
    • Dining
    • Home skills
    • Bags
    • Reading
    • Photography
    • Movie
    • Outdoors
    • Tech
    • Art & Design
    • Gardening
    • Career
    • Games
    • Education
    • Cars
    • Wedding
    • Maternity
    • Pets
  • App version
  • Help
  • Canada
    • Canada
    • 日本
    • ไทย
    • Indonesia
    • Việt Nam
    • Malaysia
    • Singapore
    • US
    • Australia
    • New Zealand
    • UK
Official websitePrivacy PolicyTerms of ServiceCookies Policy
Siapa yang masih takut pergi sensiri?
aku! aku! aku! Disini aku cerita tentang pengalaman ku pergi keluar kota sendiri. Sebagai anak rumahan, pasti punya mindset "ngapain keluar rumah, kalo bisa dilakuin di rumah?" banyak kok yang punya pikiran kaya gini. Tapi kita juga ngerti dan butuh sedikit petualangan menantang seperti
Amira Truth

Amira Truth

2 likes

Nonton Konser kok Duduk?🧺🦜🥙
Pengalanan konser pertama aku yang konsepnya piknik. Ini jadi standar baru sihh buat orang-orang yang ngajak aku konser wkwkw Beda banget sama konser yang berdiri. Disini, selama performance, semuanya harus duduk dan gak boleh tiba-tiba ke depan. Dan itu yang bikin semuanya tertib. Konser ini co
Amira Truth

Amira Truth

4 likes

What I Wore at Sunset di Kebun?✨💗
Sunset di kebun adalah konser intimate pertama aku dengan tema piknik di kebun raya sambil melihat sunset. Inspirasi outfit ini tentunya picnic hijab girl from Pinterest. This is my #StyleHarianku what's yours?✨🥰🌞
Amira Truth

Amira Truth

6 likes

Amira Truth
6Following
4Followers
24Likes and saves

Amira Truth

enthusiast in every different way 🎨🎬 just a santuy girl in a santuy world