Lemon8Lifestyle community

Send To

Line
Facebook
WhatsApp
Twitter
Copy link

Get the full app experience

Discover more posts, hashtags, and features on the app.

Open Lemon8
Open Lemon8
Open Lemon8
Not now
Not now
Not now
  • Category
    • For You
    • Outfits
    • Skincare
    • Nails
    • Home
    • Recipes
    • Makeup
    • Hair
    • Fitness
    • Accessories
    • Perfume
    • Mental Health
    • Relationship
    • Wellness
    • Baking
    • Music
    • Shoes
    • Travel
    • Tattoo
    • Drinks
    • Dining
    • Home skills
    • Bags
    • Reading
    • Photography
    • Movie
    • Outdoors
    • Tech
    • Art & Design
    • Gardening
    • Career
    • Games
    • Education
    • Cars
    • Wedding
    • Maternity
    • Pets
  • App version
  • Help
  • Canada
    • Canada
    • 日本
    • ไทย
    • Indonesia
    • Việt Nam
    • Malaysia
    • Singapore
    • US
    • Australia
    • New Zealand
    • UK
Official websitePrivacy PolicyTerms of ServiceCookies Policy
Iki baru soto koya seng pedese kroso, kuah e yo ngualdu poll wenak seh kalian wes nyobak opo gorong? @Indomie Official Indonesia #Indomie #IndomieSotoKoya #JatimApproved
anisaaryant

anisaaryant

0 likes

Spend the day with me Keliling mall, cari kebutuhan, jajan, And finally found Vaseline Gluta-Hya Lip Serum Gloss at Guardian! Say Hya to Plumper Lips! #VaselineGlutaHya #SayHyaToPlumperLips #GuardianIndonesia
anisaaryant

anisaaryant

0 likes

SPACE AND TIME CUBE surabaya ini pertama yang ada di indonesia datang bareng bestie, family, atau bahkan ngajak si kecil? Everyone can have fun here! @Space and Time Cube Surabaya PROMO KEMERDEKAAN: DISKON 50% UNTUK SEMUA TIKET! 📅 8–17 Agustus 2026 🎟️ Bisa main seharian tanpa batas waktu d
anisaaryant

anisaaryant

0 likes

Nurilab jerawat hempas dalam 12 jam investasi terbaik yang wajib kalian beli kalau punya kulit berjerawat kayak aku @@Nurilab.id # #Covertorecover # #Obattotoljerawat # #Nurilab # #Obatjerawat # #Calmcarecover
anisaaryant

anisaaryant

0 likes

27ribuan ajaa Garnier Low pH Wash @Garnier Indonesia turun harga dari 40ribuan loh. In this economy ini best bangett buruan ke @indomaret terdekat sekarang juga #LowpHIDM
anisaaryant

anisaaryant

0 likes

Hacks makan ice cream lebih enak plus dapet voucher @emina_sby 7500 dengan beli @keripikbrownies yang berlaku di indomaret seluruh jawa timur sampai tanggal 31 Agustus 2026 #Hacks #promo #indomaret #bronchips
anisaaryant

anisaaryant

0 likes

10ribu dapat 3 roti special reopening @Laritta Bakery manukan cuma 3 hari aja mulai 31 Juli-2 Agustus buruan mampir!! #larittabakery #promolaritta
anisaaryant

anisaaryant

1 like

Custom cincin untuk hari specialmu di @Aulova Jewelry Free box, Free ukir nama, Garansi sampai 5 tahun #aulovajewelry #aulovajewelrymojokerto #cincincustom #cincincouplemojokerto #cincinnikah
anisaaryant

anisaaryant

1 like

gimana cara tinggi? #Pacitan #Nescafe0722ID #Kalicokel
anisaaryant

anisaaryant

0 likes

Jukut itu apa? . . . #kepulanasap #dgrounds #trawas
anisaaryant

anisaaryant

0 likes

Suroboyo panase ga umum ancen seng bener wes ngombe Le Minerale ae
anisaaryant

anisaaryant

1 like

Bantal 17ribu murah poll, Cuci gudang up to 88% di Marvel city surabaya #cucigudang #marvelcitysurabaya #kasurmurah
anisaaryant

anisaaryant

0 likes

Promo Buy 2 Get 1 (10–12 Juli) Warga Sidoarjo, sekarang nggak perlu jauh-jauh lagi buat nyobain minuman yang lagi viral ini! @SHUYI Grass Jelly ada di lippo plaza sidoarjo, langsung ajak bestie atau keluarga buat cobain yaaa
anisaaryant

anisaaryant

0 likes

Anak tunggal pasti relate kalo jadi Si paling andalan di rumah mangkanya supaya tubuh tetap fit aku selalu minum Enervon C #SiPalingAndalan #EnervonC #Enervon
anisaaryant

anisaaryant

0 likes

Kapan lagi beli parfum 15ml dapat 25ml dan masih ada promo bundling startfrom 50ribu @Perfume Urban Point di jalan wonokromo, dekat jembatan Joyoboyo # #mulaiwangihariini
anisaaryant

anisaaryant

1 like

OMG Blush on pink bikin fresh seharian paling worth it sejahad raya @OMG #OMGBeauty #blushomg #blushonviral #powderblush
anisaaryant

anisaaryant

2 likes

Siapa bilang apotek cuma buat beli obat? Di @Nafa Plus kamu juga bisa menemukan berbagai produk beauty, skincare, hingga event seru seperti Beauty Class bareng @Instaperfect bikin pengalaman belanjanya jauh lebih lengkap! @GlowGlam @beauugreenid #MakeupClassNAFAPlus #NAFAPlusxInsta
anisaaryant

anisaaryant

1 like

Siapa bilang cushion bagus harus mahal? 😉 Setelah compare, ternyata ada opsi yang lebih worth it buat dipakai sehari-hari. ✨ Kalau kamu lebih pilih yang mana? #PIXYAiryCushion #PixyCosmetic #CushionReview #BeautyReview #MakeupLokal
anisaaryant

anisaaryant

1 like

PROMO BUY 1 GET 1 berlaku tanggal 20–21 Juni. Beli 1 box Bolu Gulung, GRATIS 1 minipack. Buruan sebelum promonya habis @LAPIS KUKUS PAHLAWAN @dbrusli #BoluGulung #BoluGulungSignatureChocoCheese #PahlawanSetiapKeadaan
anisaaryant

anisaaryant

1 like

Jerawat muncul? Tenang, ada Easyderm yang siap jadi penyelamat @EasyDerm Indonesia #DirectHit #TembusJerawat #EasyDermID #KDrugstorePatch #KPharmacy
anisaaryant

anisaaryant

1 like

See more
anisaaryant
0Following
82Followers
61Likes and saves

anisaaryant