Lemon8Komunitas gaya hidup

Send To

Line
Facebook
WhatsApp
Twitter
Salin tautan

Dapatkan pengalaman lebih lengkap di aplikasi

Temukan lebih banyak postingan, hashtag, dan fitur di aplikasi.

Buka Lemon8
Buka Lemon8
Buka Lemon8
Jangan sekarang
Jangan sekarang
Jangan sekarang
  • Kategori
    • Untuk Anda
    • Food
    • Fashion
    • Beauty
    • Skincare
    • Home
    • Travel
  • Versi aplikasi
  • Bantuan
  • Indonesia
    • Indonesia
    • 日本
    • ไทย
    • Việt Nam
    • Malaysia
    • Singapore
    • US
    • Australia
    • Canada
    • New Zealand
    • UK
Situs web resmiKebijakan privasiPersyaratan LayananCookies Policy
Perbedaan Puff Make Up💅🏻
#puffmakeup #makeup #toolsmakeup
anjelinaaw

anjelinaaw

3 suka

Perbedaan Setting Spray Dazzle Me✨💦
💦Dewy Fix memberikan hasil akhir glowing dan bercahaya, sempurna untuk tampilan kulit yang segar. 💦Matte Fix membantu mengontrol kilap, menciptakan hasil akhir matte yang tahan lama tanpa terlihat kering. 💦 4X Hydrating: Mengandung formula pelembap yang memberikan hidrasi ekstra pada kulit, m
anjelinaaw

anjelinaaw

1 suka

Mascara Super Waterproof??? Tapi bisa langsung meleleh🫠😍✨
barenbliss Roll to Clean Mascara Remover Steel Precision for Sky-High Lashes✨ #mascararemover #makeupwaterproof #bersihinmascara #hapusmakeup #hapusmascara
anjelinaaw

anjelinaaw

1 suka

Best Shade Lip Last Hanasui 💄💋
#liplastcream #liplastcreamhanasui #lipcream #hanasui
anjelinaaw

anjelinaaw

8 suka

Lip Cloud Paint YOU
#lipvelvet #lipvelvetrecomendation #liptint
anjelinaaw

anjelinaaw

2 suka

Micellar wipes makin sat set💦💦
#micellarwater #micellarwipes #micellarwipesg2g #hapusmakeup
anjelinaaw

anjelinaaw

1 suka

Rekomendasi brush make up untuk pemula🩷🔥
#brush #brushmakeup #brushmakeuppemula #Makeuppemula
anjelinaaw

anjelinaaw

13 suka

Bulu mata tinggal tempel✨💖
#bulumatapalsu #glamfix #bulumatanpalem #eyelashes #FakeLashes
anjelinaaw

anjelinaaw

2 suka

SWATCH IMPLORA LIP CREAM
#lipcream #implora #imploralipcream
anjelinaaw

anjelinaaw

3 suka

Lip Roll On
Lip roll on berubah warna sesuai ph bibir Binir jadi auto lembab, juicy, plumpy, pink👄 #lipoil #lipserum
anjelinaaw

anjelinaaw

18 suka

Rekomendasi BLUSH ON Pink Fresh
#blush #blushon #blushonpink #pink #blushpowder
anjelinaaw

anjelinaaw

39 suka

Rekomendasi Contour Powder
anjelinaaw

anjelinaaw

41 suka

Make Up Mau nge DATE🥹💗
#makeup #skintint #skintintyou #youskintint
anjelinaaw

anjelinaaw

2 suka

Swatch Star Glazing Steel Lipcerin💄
Lip product terbaru BARENBLISS😍💘 Dengan aplikator metal/steel ini yang bikin unik, Saat di-applikasikan jadinya dingin-dingin gitu @ dari steel nya, menurutku jadi lebih higienis sih karena jadi mudah buat dibersihin aplikatornyaa✨ Cari aplikasiin produknya diputar dikit dibagian bawah lip pr
anjelinaaw

anjelinaaw

4 suka

Azarine Launching Lipstick baru?!😍💄
Nama lipstiknya MATTELITE LOCK LIPSTICK, pastinya ini finishnnya matte✨ First impression aku nyobain teksture nya super buttery lembut sekalii✨ Dan beneran nge lock yah, setelah di diamin 5-10menit dia bakal ngelock transferproof✅ 2 shade ini ternyata cantik bangett buat di ombre😍 #azarine
anjelinaaw

anjelinaaw

19 suka

SWATCH MAYBELLINE VINYL INK💄💄
Salah satu lip product favorit aku!!🫣 Finish Gloss tapi heranya tahan lamaa bangettttt! Aku punya 4 koleksi Maybelline Vinyl ink saking bener-bener aku emang suka😩 Untuk review produknya sendiri tahan lama 7-8jam masih oke bahkan dipakai makan berminyak ngga ilang loh😱 tapi minusnya dia ngga ri
anjelinaaw

anjelinaaw

298 suka

🍓Tutorial Makeup Pink Strawberry 🍓♥️✨
Kali ini aku mau kasih tips produk yang aku pakai untum dapetin strawberry make up🍓💗 Tipsnya dengan riasan blush on yang pop up warna pink, eyeshadow, dan glossy lips👄 Untuk base make up kamu bisa gunain base makeup yang kamu gunakan biasanya✨ 🍓Blush on Aku lebih suka menggunakan liquid b
anjelinaaw

anjelinaaw

654 suka

Rekomendasi Parfum MINISO Bau paling Enak🩷💓
Hai teman-teman🤗 Btw aku lagi addict banget koleksi parfum huhu, dan nggak nyangkanya si Miniso ini punya banyak bau parfum super enak bangettt nggak pasaran menurutku malah elegan😩🥰 Aku akan terjemahin pendapatku tentang parfum yang aku pilih di Miniso yang menurutku paling enak baunya💗 💗Bal
anjelinaaw

anjelinaaw

2502 suka

💗Rate Jujur Lip Tint Local Brand yang Aku Punya🥰💗
Aku adalah termasuk seseorang pecinta lip tint dari semua jenis produk Lips💗, Hal yang nggak bisa aku skip untuk beraktivitas ke luar rumah adalah memakai lip tint😋 jadi wajib bgtt di bawa kemana mana juga🙌🏻 Aku punya beberapa koleksi liptint yang kebanyakan dari brand local💗, brand local saat ini
anjelinaaw

anjelinaaw

657 suka

Pashmina Kaos Lokal🫶🏻💫🧕🏻
Hallo💫 Jumpa lagi per reviewan☺️ Kali ini aku honest review pemakaian pashmina kaos🧕🏻 Aku punya dua brand berbeda yakni dari brand Billieve dan Amaliacollection💫 Amaliacollection aku pilih warna chocoa🌰 Warna netral coklat gak gelap gak terang gitu yang cocok buat outfit apa ajaa🫶🏻 Kenyam
anjelinaaw

anjelinaaw

10 suka

Lihat lainnya
anjelinaaw
0Mengikuti
388Pengikut
10.9rbSuka dan simpan

anjelinaaw

20-an

anjelinaaw

anjelinaaw

msha.ke/anjelinaaw

Batal

Beauty & Fashion🙆🏻‍♀️🎀🍰💓💫