5 Keunggulan Pakai Wireless Charging

Wireless Charging walaupun agak lama ngecasnya tapi membawa berbagai kemudahan lainnya.

Perangkat ini memang cocok untuk saat mengecas dalam keadaan tidak terburu-buru alias santai.

ada 5 keunggulan yang menurutku ini lumayan bagus.

Bagaimana Menurut kalian ?

#wireless #charging #charger #myonething

2024/8/2 Diedit ke

... Baca selengkapnyaPenggunaan wireless charger memang semakin diminati, terutama karena praktis dan minim risiko kerusakan perangkat. Selain lima keunggulan yang sudah disebutkan, saya ingin menambahkan bahwa wireless charger dengan dukungan port USB type C sangat membantu memperpanjang umur port smartphone karena tidak harus sering colok-cabut kabel. Salah satu hal menarik adalah beberapa model wireless charger memiliki area tatakan yang cukup luas, memungkinkan pengisian beberapa perangkat sekaligus. Ini sangat membantu bagi saya yang biasa membawa banyak gadget seperti ponsel dan earphone. Meski harga wireless charger lebih mahal, investasi ini sangat sepadan dengan kemudahan dan perlindungan ekstra yang diberikan. Selain itu, fitur auto cut-off pada wireless charger benar-benar membuat saya tenang, karena pengisian tidak terus berlangsung yang bisa menyebabkan overcharge. Saya merasa proses charging jadi lebih ramah untuk baterai smartphone, sehingga membuat perangkat tetap awet dalam jangka panjang. Walaupun waktu ngecas wireless memang cenderung lebih lama dibandingkan kabel, saya biasanya menggunakan wireless charger saat sedang santai atau tidur malam. Dengan demikian, saya tidak tergesa-gesa dan bisa memanfaatkan waktu itu untuk istirahat. Secara keseluruhan, wireless charging memberikan pengalaman ngecas yang lebih santai, aman, dan tahan lama untuk smartphone yang saya gunakan sehari-hari.

12 komentar

Gambar Rkandrni 📚
Rkandrni 📚

Bisa tahan berapa lama pemakaian kak kalau pakai wireless charging

Lihat lainnya(1)

Posting terkait

Menampilkan kemasan dan unit power bank magnetik nirkabel XUNOD berwarna putih, dengan layar iPhone menunjukkan pengisian daya 52%. Teks di gambar merekomendasikan power bank ini untuk kemudahan tanpa kabel.
Menunjukkan power bank magnetik nirkabel XUNOD berwarna putih dengan dimensi 96x64mm, dilengkapi casing magnetik bening. Teks menjelaskan spesifikasi seperti kapasitas 10.000mAh, pengisian daya 20W, dan bahan PC+ABS.
Power bank magnetik nirkabel XUNOD berwarna putih berdiri tegak, di samping casing magnetik bening. Teks menyoroti kelebihan seperti pengisian cepat dan portabilitas, serta kekurangan seperti berat 188gr dan potensi panas.
Review Wireless Powerbank Magnetic😍
Hi, Lemoners! info nih sebelum kamu pake wireless powerbank magnetic ini, pastikan hp atau perangkat kamu sudah support ya! wireless powerbank magnetic ini punya fungsi banyak banget. bisa dibawa kemana-mana, punya sertifikasi magnetic, pengisiannya cepat 20W san punya daya tinggi. Udah punya pe
Hasna Raniyah

Hasna Raniyah

594 suka

Ngecas hp tinggal TEMPEL doang
Hai hai 🍋 Kali ini mau rekomendasiin powerbank yg wireless , punya kapasitas 5000mah. Enak banget bawa powerbank tanpa kabel kyk begini , tinggal tempel doang uda lgsg ngecas. Anw , ini khusus for ios ya #powerbank #wirelsspowerbank #lemon8rekomendasi #lemon8review
𝗡𝗶𝗻𝗶𝗲

𝗡𝗶𝗻𝗶𝗲

879 suka

Gambar menampilkan TWS Robot T60 berwarna biru muda dalam casing pengisi daya terbuka, menyoroti keunggulannya: driver 13mm dengan suara bass jernih, daya tahan 35 jam, Bluetooth nirkabel, tahan percikan air dan keringat, serta pengisian cepat Type-C.
LN🤍

LN🤍

1 suka

Gambar sampul menampilkan judul '7 JENIS FAST CHARGING PADA SMARTPHONE' dengan ilustrasi ponsel sedang mengisi daya dan seorang pria menunjuk ke arahnya, serta logo Lemon8 dan @teknopersen.
Menjelaskan teknologi VOOC yang digunakan Oppo dan Realme, dengan arus tinggi-tegangan rendah, HP tetap adem, charger panas, dan wajib charger asli. Terdapat logo VOOC, Oppo, dan Realme.
Menjelaskan Quick Charge untuk HP Android Snapdragon, tegangan tinggi-arus rendah, HP lebih panas dari VOOC, dan lebih universal. Terdapat gambar beberapa charger Qualcomm Quick Charge.
7 jenis fast charging yang menarik buat kita bahas
Tahukah kalian ternyata beberapa brand hp walaupun sama2 punya teknologi "fast charging" belum tentu sistem dan teknologi yang digunakan itu sama lho, di dunia pergadgetan banyak banget jenis fast charging yang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing2, mau tahu bedanya? coba kalian sima
Teknopersen | Tips Digital

Teknopersen | Tips Digital

7 suka

Menunjukkan enam jenis power bank magnetik tanpa wayar yang berbeza dalam pelbagai warna dan reka bentuk. Teks utama menyatakan "TOP 6 MAGNETIC WIRELESS POWERBANK".
Menampilkan dua jenis power bank magnetik tanpa wayar. Satu berwarna hitam dengan ciri pengecasan pantas dan mudah dibawa, manakala satu lagi berwarna ungu, bersaiz kecil dan ringan.
Menunjukkan dua jenis power bank magnetik tanpa wayar. Satu berwarna ungu dengan kapasiti besar dan pengecasan pantas, manakala satu lagi berwarna biru dan ungu, nipis dengan magnet kuat.
Top 6 Magnetic Wireless Powerbank 2025
🔥 Top 6 Wireless Charger Powerbank🔋⚡ 💥 Semua pilihan ni best untuk on-the-go! Mana satu pilihan korang? 👇 #wirelesspowerbank
Pasion

Pasion

2 suka

[WAJIB PUNYA] Baterai Bisa Di-charge Sampai 1000 X
Hi Lemoners 🍋✨️ Penggunaan baterai untuk sehari hari memang jadi salah satu barang yang lumayan boros nih. Hampir setiap minggu beli baterai untuk barang elektronik di rumah. Nah kali ini ruma.rari akan kasih kamu rekomendasi baterai yang awet, hemat biaya dan energi. Rechargeable battery. Daripada
ruma.rari

ruma.rari

28 suka

Ngecas hp anti ribet cobain powerbank ini deh ‼️
Hai lemoners , Ngecas hp sekarang gak pake ribet lagi karna uda ada nih powerbank yg engga pake kabelny.. malah tinggal colokin uda deh lgsg ngecas. Cocok banget buat kaum sat set. Kapasitas baterainya 5000mah dan surprisingly ini fast charging lohh.. harga masih worth it banget ini #pow
𝗡𝗶𝗻𝗶𝗲

𝗡𝗶𝗻𝗶𝗲

163 suka

✨ Keunggulan iPhone 17 Air yang Jarang Orang Tahu! 💙
Banyak yang cuma tahu iPhone 17 Air itu super tipis. Padahal masih banyak kelebihan lain yang bikin HP ini layak dipertimbangkan! 👇 💙 Desain paling tipis & ringan, nyaman digenggam seharian. ⚡ Performa ngebut untuk multitasking dan gaming. 📸 Kamera tetap tajam dengan hasil foto natural. 📱
uniii.sw

uniii.sw

0 suka

SUKAMOTRET STUDIO **Kabel Data NEXID 7A — Cepat, Kuat, Anti Ribet** - Arus 7A — HP terisi jauh lebih cepat, nggak buang waktu nunggu - Anyaman 48 serat PP— awet dipakai harian, nggak gampang putus dalam - Konektor aluminium— tahan tarikan, nggak mudah rusak meski sering dicabut-colok - Ko
Sultan

Sultan

0 suka

Gambar menampilkan kemasan pengisi daya dan kabel yang dipegang tangan, dengan teks 'charger' dan 'Fast-charging!'. Di pojok kanan atas, sebuah ponsel terhubung ke pengisi daya, menunjukkan penggunaan produk setelah lebih dari setahun.
Gambar menunjukkan detail pengisi daya dan kabelnya. Terdapat informasi bahwa pengisi daya ini berdaya 20 watt dan kabelnya bertipe Type C ke Lightning, dengan pilihan panjang 0,5m atau 1m.
Gambar menampilkan kemasan pengisi daya dan kabel, serta unit pengisi daya itu sendiri. Teks menjelaskan keunggulan seperti MFI, pengisian cepat, awet, dan tidak menurunkan kesehatan baterai secara drastis, serta kekurangan kabel pendek.
REVIEW UGREEN CHARGER SETELAH PEMAKAIAN SETAHUN!
Haihai, lemonade💕🍋! Kali ini aku mau review charger ugreen yang udah aku pakai selama setahunan! Charger ini worth it buat kalian yang cepet rusak pakai charger original atau gonta ganti kabel warna warni itu. Dengan pemakaian aku yang cukup serampangan, menurutku charger ini awet banget. Charger i
studyssha

studyssha

139 suka

1 produk bisa untuk banyak kebutuhan
Mau camping? atau pergi jauh? cocok banget punya ini 🌸Produk: Kipas portabel jisulife ultra1 turbo ✨️Keunggulan: ▪︎ Kipas dengan baterai 9000mAh ▪︎ Performa Ekstrem (Brushless Turbo) menghasilkan angin sangat kencang secara instan untuk pendinginan cepat ▪︎ Multifungsi produk, dengan kemamp
storeitiw

storeitiw

1 suka

Sebuah tangan memegang charger dinding Anker berwarna hitam dengan tulisan 'ANKER' dan '45W'. Teks di gambar menyebutkan 'Wall Charger Anker 25/45 Watt', menunjukkan charger yang minimalis dan compact.
Anker Charger minimalis buat semua gadget
✨ Nggak ada lagi drama nungguin baterai penuh! Pakai Anker 25W USB-C Charger, ngecas Samsung S24 ke 50% cuma butuh 29 menit 🔥 Minimalis, compact, gampang banget dibawa ke mana-mana. 💡 Satu charger bisa buat Android & iPhone → praktis banget kan? Dan jangan khawatir, ada MultiProtect dari
Celotehanku

Celotehanku

0 suka

Kenalin, Vivo Y31d yang siap nemenin aktivitas kamu tanpa takut air! Tahan air sampai kedalaman 1,5 meter selama 30 menit Ada fitur water eject buat ngeluarin air dari speaker Tetap aman, tetap lancar dipakai! Mau kehujanan? Kecipratan air? Konten basah-basahan? GAS! Dan itu belum s
Alistore ID

Alistore ID

0 suka

Tampilan keseluruhan charger UGREEN Nexode mini 20W dan kabelnya, dengan iPhone di latar belakang. Menyoroti fitur fast charging dan sertifikasi MFi untuk iPhone.
Charger UGREEN Nexode mini 20W dan kabelnya, dengan penjelasan tentang sertifikasi MFi Apple. Menunjukkan adaptor mini portable dan kabel iPhone 1 meter.
Dekat kepala charger UGREEN Nexode mini 20W yang dipegang, menunjukkan detail produk. Pengisi daya ini dapat mengisi 80% baterai dalam 30 menit.
Review Charger Fast Charging Aman untuk iPhone!!
Hallo Lemonades 🍋✨ Aku @mozzarella kali ini mau rekomendasiin buat kamu charger yang pengisian daya baterainya cepet banget dan tentunya aman buat dipake user iPhone. Buat teman-teman yang kebetulan beli hp iPhone second dan gak dapet charger iPhone original, aku merekomendasikan Charger in
mozzarella

mozzarella

156 suka

Infografis perbandingan Xiaomi 17T Pro dan POCO X8 Pro Max, menampilkan kedua ponsel dari depan dan belakang, serta highlight fitur utama seperti kamera Leica, Dimensity 9500, IP68, baterai 7000 mAh, 100W+50W HyperCharge, dan perekaman video 8K 30fps untuk Xiaomi 17T Pro.
BATTLE FLAGSHIP KILLER: Xiaomi 17T Pro vs POCO X8 Pro Max, Pilih Mana?
Buat yang lagi nyari HP spesifikasi dewa tingkat tinggi tapi bingung milih dua monster terbaru ini, sini merapat! Xiaomi 17T Pro dan POCO X8 Pro Max bener-bener dateng bawa spek yang bikin merinding. ​Keduanya dibekali layar 6,83” AMOLED 1.5K, RAM 12GB LPDDR5X + UFS 4.1, hingga sistem operasi te
AZETRAZ

AZETRAZ

2 suka

Sebuah iPhone di atas kain bermotif di samping kotak iPhone, dengan teks "APPLE USER WAJIB TAU! Cara Charge iPhone BIAR BATERAI AWET" sebagai judul tips menjaga kesehatan baterai.
Tangan memegang iPhone dengan teks tips pertama: "JANGAN CHARGE SAMPAI 100% TERUS". Disarankan mencabut charger di 90-95% atau mengaktifkan Optimized Battery Charging untuk menjaga sel baterai.
Tangan memegang iPhone dengan teks tips kedua: "HINDARI NGECAS SAMBIL MAIN ATAU NONTON". Dijelaskan bahwa panas berlebih merusak sel baterai, disarankan membiarkan ponsel diam atau melepas casing tebal saat mengisi daya.
WAJIB TAHU CARA CHARGE IPHONE BIAR BATERAI AWET
Hai Lemon8 🍋✨ Banyak orang heran kenapa Battery Health iPhone cepat turun. Padahal baru dipakai setahun, udah di angka 87%. Padahal bukan karena umur iPhone-nya, tapi cara ngecasnya. setelah tau tips ini mari kita coba lakukan biar bahtery health kita jauh lebih terjaga 👍 #TentangKehidupa
froshii

froshii

214 suka

Rekomendasi fast charging‼️✨
Ngecas 30 menit? Baterai udah 50%! UGREEN Fast Charger Type-C, solusi cepat buat kamu yang aktif dan nggak suka nunggu. 💼 Kompatibel ke mana pun, dari HP sampai laptop. 🔥 Aman, cepat, dan hemat waktu! #UGREENIndonesia #ChargerCerdas #FastCharge
Putri🧚🏻

Putri🧚🏻

12 suka

Tangkap Momen Terbaikmu dengan HUAWEI Mate 80 Pro
Ingin hasil foto layaknya profesional? HUAWEI Mate 80 Pro adalah jawabannya! Didukung oleh sistem kamera canggih: ​✅ 50MP Ultra Lighting (OIS, aperture F1.4-F4.0) untuk detail menakjubkan ✅ 40MP Ultra-Wide untuk pemandangan luas ✅ 48MP Macro Telephoto (OIS) untuk foto makro yang jernih ✅ 4x Opt
AZETRAZ

AZETRAZ

5 suka

mikrofon kedap suara #tnw #tnwa37 #microfon #GajianSale #PromoGuncang77
sisdy_one

sisdy_one

0 suka

TECNO Spark 50 adalah ponsel kelas entry-level terbaru yang dirilis pada tahun 2026, dengan keunggulan utama baterai jumbo 7000 mAh, layar mulus 120Hz, dan kamera 50MP. #Tekno #spark50 #iphone desain
Beauty cell

Beauty cell

0 suka

Sebuah tangan memegang iPhone 11 Pro berwarna hitam dari belakang, menampilkan modul tiga kamera dan logo Apple. Gambar ini adalah bagian dari ulasan iPhone 11 Pro.
Sebuah tangan memegang iPhone 11 Pro berwarna hitam dari depan, menampilkan antarmuka kamera. Teks menunjukkan layar memiliki resolusi 1125 x 2436 piksel dan kapasitas baterai 5.000 mAh.
Sebuah tangan memegang iPhone 11 Pro berwarna hitam dari depan, menampilkan antarmuka kamera dalam mode video. Teks menjelaskan tiga kamera belakang 12MP (wide, telefoto, ultra-wide) dan kamera depan 12MP dengan SL 3D Camera.
Review IPhone 11 Pro
Hay Travelers ! Kali ini aku pengen review gadget dari Iphone 11 Pro, si hp boba yang masih diminati oleh banyak orang. Apple iPhone 11 Pro datang dengan dimensi layar yang lebih kecil, menawarkan layar 5,8 inci dan datang dengan resolusi 1125 x 2436 piksel. layar 11 pro ini sudah memakai panel
nesyaadenisaa

nesyaadenisaa

116 suka

Gambar kolase menunjukkan seseorang memegang power bank hitam dan adaptor USB, dengan wanita berhijab dan jam alarm di latar belakang. Teks bertanya apakah power bank adalah penyelamat atau penjahat HP.
Sebuah tangan memegang power bank hitam berkapasitas 20000 mAh. Teks menjelaskan bahwa power bank ini milik suami dan memiliki banyak colokan serta kapasitas besar.
Gambar kolase menunjukkan bagian atas power bank dan bagian bawahnya dengan berbagai port. Teks menjelaskan power bank ini penyelamat saat bepergian dan adaptornya khusus untuk HP penulis.
WASWAS‼️PB Tuh Kaya HERO Tp VILLAIN Jg. Suka Pake?
Lemonades! Ngomongin gadget nih, kalian punya PB ga? Atau mungkin kalian pengguna setia PB? Btw, aku & paksu tuh tipe yang suka jalan2, healing yg jauh kadang, dan power bank udah jadi penyelamat kita banget! Apalagi kalau lagi nonton konser atau seharian di luar, HP pasti sekarat duluan
Authorizki

Authorizki

22 suka

iQOO 15R VS POCO F8 Pro: Mana Flagship Killer Paling Worth It di 2026?
Siapa di sini yang lagi nyari HP dengan performa monster kelas teratas tapi bingung menentukan pilihan? 🙋‍♂️ Dua game-changer di dunia smartphone, iQOO 15R dan POCO F8 Pro, baru aja hadir menyajikan spesifikasi gila-gilaan buat para power users dan gamers! ​Yuk, simak komparasi lengkapnya biar g
AZETRAZ

AZETRAZ

0 suka

POCO F8 Ultra VS iQOO 15 Ultra: Mana HP Monster Paling Worth It di 2026?
Siapa di sini yang lagi nyari HP flagship kencang tanpa kompromi tapi pusing milih antara dua raja spek ini? 🙋‍♂️ POCO F8 Ultra dan iQOO 15 Ultra hadir dengan chipset paling kencang saat ini, Snapdragon 8 Elite Gen 5 (3nm), tapi membawakan fitur unggulan khas masing-masing! ​Yuk, simak komparasi
AZETRAZ

AZETRAZ

10 suka

Gambar menampilkan tiga kabel pengisi daya cepat untuk Android berwarna merah muda, putih, dan abu-abu, dengan tulisan rekomendasi produk murah dan awet.
Sebuah kabel pengisi daya cepat Tipe C berwarna merah muda, dengan detail penggunaan dari Juni 2023. Deskripsi menyebutkan kabel ini awet, mendukung pengisian cepat 2.1A, dan panjang.
Sebuah kabel pengisi daya cepat Micro USB berwarna abu-abu, dengan detail penggunaan dari Februari 2023. Deskripsi menyebutkan kabel ini awet, tidak mudah kendor, dan mendukung pengisian cepat 2.4A.
3 Rekomendasi Charger Fast Charging Untuk Android📱
haaaaaaaiiii🌷💖 aku mau rekomendasi kabel fast charging yang murah dan awet! honest review dan aku ada detail produk harga + tokonya!! buruan kalian mending beli kabel ini aja untuk save money daripda beli kabel charger yang mahal-mahal! #kabelcharger #charger #fastcharging #pr
shourtcakee

shourtcakee

1076 suka

Gambar sampul menampilkan charger Vivo putih yang digulung, dengan teks 'Charger Kamu bisa Tahan Lama Dengan Cara ini' dan 'Sweep >>>', mengindikasikan tips merawat charger.
Gambar charger Vivo putih dengan teks 'Gunakan Charger Sesuai Perangkat (Charger Asli)', menjelaskan pentingnya menggunakan charger asli untuk mencegah kerusakan baterai dan konektor.
Gambar kabel charger putih yang digulung dengan teks 'Lepaskan Charger saat tidak digunakan', menyarankan untuk mencabut charger dari stopkontak setelah dipakai untuk mencegah panas berlebih dan korsleting.
Charger Kamu bisa Tahan Lama dengan ini...
#Lemon8Festival Paling takut kalau charger asli rusak, beli Kwnya bikin HP heng dan batrai rusak. Tips diatas bisa kalian ikuti biar charger kamu awet, tahan lama, dan tetap baru. Terima kasih, semoga bermanfaat #2025LebihKuat #HarusGimana #HelloLemon8 #SharingDongBund
Bunda NaFa

Bunda NaFa

107 suka

Poster promosi Xiaomi 17T Pro berwarna emas/perak, menampilkan desain tingkat flagship, kamera Leica profesional, baterai 7000 mAh, layar AMOLED 144 Hz, dan fitur AI canggih, dengan detail spesifikasi utama.
Spek Flagship, Baterai 7000 mAh & Kamera Leica!
Siapa di sini yang hobi scrolling medsos, main game, atau foto-foto seharian tapi males bawa powerbank? 🙋‍♀️ Xiaomi baru aja pecah banget nih merilis Xiaomi 17T Pro! Speknya bener-bener rata kanan dan punya fitur bertenaga AI pintar dari Google Gemini & Gemini Live! 🌟 ​Yuk, intip key highlig
AZETRAZ

AZETRAZ

42 suka

Baterai awet, layar premium, bodi tangguh! Kenalan sama Vivo Y500 yang siap menemani aktivitasmu tanpa kompromi. ✨ 3 keunggulan utamanya: Baterai 8.100 mAh + 44W FlashCharge, seharian lebih tanpa takut lowbat. Layar AMOLED 1.5K 120Hz, visual lebih tajam dan scrolling super mulus. Sertifik
Alistore ID

Alistore ID

0 suka

MENURUT KALIAN , APASIH KEUNGGULAN DARI IPHONE ??? ada yg tau ? #lampung #wostorekedaton #wostore #fyp
Wos.store

Wos.store

0 suka

Imej menunjukkan tangan memegang iPhone putih dengan teks "Pekara yang korang wajib ambil tahu mengenai Battery Health" dan ikon bateri, di hadapan langsir.
Imej menunjukkan skrin iPhone memaparkan 'Maximum Capacity 100%' dalam tetapan Battery Health, dengan penjelasan bahawa angka ini menunjukkan kapasiti maksimum bateri yang akan berkurang seiring masa.
Imej menunjukkan skrin iPhone dengan teks yang menerangkan bateri normal mengekalkan 80% kapasiti pada 500 kitaran cas. Teks di bawah menjelaskan maksud bateri sihat (atas 80%) dan perlu diganti (bawah 80%).
Wajib tahu mengenai Battery Health‼️‼️
Hi Lemon friends , Harini i nak buat entry mengenai Battery Health . Battery Health ni dah jadi antara topic paling utama bila kita sebut mengenai Iphone . Makin lama usia Iphone kita , maka makin menurun Battery Health tersebut . tetapi ianya bergantung pada cara penggunaan kita. Jadinya dek
Naqieeeee_

Naqieeeee_

322 suka

Tangan memegang TWS Baseus WM02 putih dalam casingnya, dengan tulisan 'Review TWS SEJUTA UMAT' dan 'Buy or Bye???'. Desainnya terlihat ringkas dan menarik.
TWS Baseus WM02 putih terbuka, kabel USB-C, dan earbud pengganti. Menampilkan keunggulan seperti baterai awet, noise call reduction, desain ringkas, dan nyaman di telinga.
Kotak kemasan TWS Baseus WM02 yang tebal, buku manual, stiker, dan isi kemasan berupa TWS, kabel USB, serta tambahan earbud.
TWS SEJUTA UMAT, BUY OR BYE??
Halo Halo Halo!!! Kali ini aku mau review TWS Sejuta Umat!!! Yaps betul, TWS Baseus WM02. Aku beli ini karena lagi butuh TWS buat diperjalanan sekitar bulan Juni. Setelah liat kak wangsa @Kelana Saka pakai tws ini juga aku jadi kepo nih sama tws baseus. Setelah berpikir panjang karena sel
Sevi |Remote Worker|Freelancer

Sevi |Remote Worker|Freelancer

111 suka

REVIEW IPHONE 11 YANG SERING AKU PAKAI TRAVELLING✨
Hai traveller.. Kali ini aku mau review gadget iPhone 11 yang sering aku pakai untuk travelling ✨ Nah kalian tau ga sih, kalau iPhone 11 ini banyak banget keunggulannya loh. Buat kamu yang penasaran yuk simak dulu 😍 ✨KUALITAS KAMERA : iPhone 11 memiliki dua kamera di bagian belakang. Kamera
Ummu Salamah

Ummu Salamah

814 suka

INFINIX GT20 PRO
Infinix GT 20 Pro hadir sebagai HP gaming performa tinggi dengan harga ramah di kantong! Dibekali chipset Dimensity 8200 Ultimate, performanya ngebut buat game berat tanpa lag. Cocok buat kamu yang suka push rank 🔥 Layar AMOLED 144Hz super smooth bikin pengalaman gaming & scrolling makin nyama
gaspollremblonk

gaspollremblonk

0 suka

🌟Mengapa Jam Pintar Huawei Layak Dibeli? Jawabanny
🌟Mengapa Jam Pintar Huawei Layak Dibeli? Jawabannya Ada Di Sini! 😎 Jika Anda sedang mencari jam pintar yang cantik, tahan lama, dan memiliki fitur lengkap, Huawei adalah pilihan yang tidak boleh dilewatkan! ✨ Keunggulan Jam Pintar Huawei 1. Desain Menawan, Bahan Premium:Menggunakan bahan berkual
Riziki Pratama

Riziki Pratama

3 suka

review pemakaian speaker qris bukupay setelah 2 bulan. kerasa bgt sih speaker qris bukupay #jelaslebihunggul dari merek lain. yukk order sekarang. @BukuPay #bukupay #bukupayspeaker2 #influencerbukupay
Kurnia Celluler1

Kurnia Celluler1

0 suka

⚡ #171 Cek Anker Nano 45W Adaptor Pengisian Cepat GaN ⚡
Model: A121D | Port: USB‑C | Fitur: Layar Tampilan Daya Digital ✅ Keunggulan & Spesifikasi: • Teknologi GaN — ukuran lebih kecil, lebih dingin, dan lebih awet • Daya maksimal 45W untuk pengisian jauh lebih cepat • Dilengkapi layar digital untuk melihat status pengisian secara jelas • Kom
Kesy Naftalia

Kesy Naftalia

1 suka

Beli Karena Iseng, Sekarang Jadi Barang Wajib di Rumah 🏠✨
Awalnya kupikir semua lampu emergency itu sama aja. Ternyata masing-masing punya keunggulannya sendiri. 💡☀️ 🔦 Lampu pertama: model senter multifungsi yang bisa jadi powerbank darurat buat HP dan tahan cipratan air. 🔦 Lampu kedua: baterai 1500 mAh, tahan hingga 10 jam, 4 mode cahaya, dan sudah T
Rin

Rin

0 suka

Wireless earphone or wire earphone?
Hi girlss it me again wani. Today i nak share tentang wireless earphone or wire earphone. I start suka wireless earphone ni sbb untuk pergi jogging and study. Sbb yang wire punya senang bergulung and cepat rosak. I beli yang baseus wm01 ni sbb teracun kat tiktok. Sound best and boleh reduce noice.
izzah syazwani

izzah syazwani

60 suka

Gambar utama menampilkan tangan memegang iPhone 11 dengan layar retak, menunjukkan waktu 18:39, dan dua iPhone 11 (ungu dan gelap) di atas tikar anyaman. Teks 'REVIEW iPhone 11 SERING AKU PAKAI SHOT KONTEN' tertera.
Sebuah iPhone 11 berwarna ungu diletakkan di samping toples kaca berisi hiasan di atas tikar anyaman. Teks menjelaskan kinerja unggul iPhone 11 dengan chip A13 Bionic yang responsif untuk tugas berat.
Tangan memegang iPhone 11 ungu, menyoroti sistem kamera ganda 12MP. Teks menjelaskan kualitas kamera yang luar biasa untuk foto dan selfie berkualitas tinggi, termasuk Mode Malam dan mode potret.
Review iPhone 11 Yang Sering Aku Pake Buat Konten✨
Hello teman-teman! Kembali lagi Dengan aku simsek disini 👋🏾 Anw, Apa kabar kalian semua? Semoga sehat-sehat ya! Kali ini aku mau review Iphone 11 yang sering aku pakai buat ngonten dan kalian tau ga sih Iphone 11 ini banyak bgt keunggulannya, Please simak postingan ini yaa! Kinerja Unggul:
andre.simsek

andre.simsek

307 suka

iPad biasa? Sulap jadi laptop premium dalam hitungan detik!
GOOJODOQ Transparent Rotating Magic Keyboard hadir dengan desain transparan yang estetik dan engsel 360° yang fleksibel, bikin iPad tampil lebih elegan sekaligus lebih nyaman digunakan untuk kerja, kuliah, maupun hiburan. Info produk di link bio ya cuy. Keunggulannya: ✅ Desain transparan pre
Nonton ID

Nonton ID

0 suka

⚡ #172 Cek Kabel Charger Anker Pengisian Cepat Bersertifikat MFi ⚡
Model: A81B5 / A81B6 / A81F5 / A81F6 / A81H5 / A81H6 / A8060 / A82E2 Tipe: USB‑A / USB‑C ke Lightning / USB‑C ke USB‑C Daya: 15W / 60W / 240W | Arus: Maks 3A / 5A Panjang: 3 kaki / 6 kaki ✅ Keunggulan Utama: • Bersertifikat MFi — aman dan kompatibel sempurna untuk iPhone • Mendukung pengisi
Kesy Naftalia

Kesy Naftalia

1 suka

Sebuah tablet dengan casing keyboard menampilkan layar beranda dengan berbagai ikon aplikasi. Layar menunjukkan waktu dan tanggal, mengindikasikan antarmuka yang siap digunakan.
Tampilan layar tablet yang menunjukkan detail spesifikasi perangkat, termasuk informasi tentang prosesor, kapasitas RAM, ukuran baterai, resolusi layar, dan penyimpanan internal.
Layar tablet menampilkan pusat kontrol dengan berbagai pintasan pengaturan cepat, seperti Bluetooth, Wi-Fi, dan kontrol media, serta notifikasi.
Tablet Performa Kencang 😍
Honor Pad 10 ini tipenya tablet yang langsung terasa “kelasnya beda” begitu lihat layarnya. Panel 12.1 inci IPS LCD, resolusi 2.5K, warna 1 miliar, refresh rate 120Hz, plus HDR & DCI-P3—kombinasi yang bikin konten terlihat tajam, smooth, dan nyaman dipandang lama berkat Eye Comfort Display. Coc
Your Tech Retail Diaries

Your Tech Retail Diaries

318 suka

Infografis ini membandingkan Xiaomi 17T dan POCO X8 Pro, menyoroti spesifikasi utama seperti kamera Leica pada 17T dan pengisian daya 100W pada POCO. Keduanya memiliki chipset Dimensity 8500-Ultra dan baterai 6500 mAh. Xiaomi 17T unggul di kamera dan ketahanan IP68, sementara POCO X8 Pro unggul di pengisian daya cepat dan nilai.
BATTLE HEAD-TO-HEAD: Xiaomi 17T vs POCO X8 Pro, Mana yang Paling Worth It?
Buat kamu yang lagi galau milih HP kelas menengah-atas teranyar, sini merapat! Dua raksasa bersaudara, Xiaomi 17T dan POCO X8 Pro, hadir dengan spesifikasi yang mirip tapi punya fokus keunggulan yang beda banget. ​Keduanya sama-sama ditenagai chipset monster MediaTek Dimensity 8500-Ultra (4nm),
AZETRAZ

AZETRAZ

3 suka

speaker qris bukupay #jelaslebihunggul dari speaker qris lain. mau tau keunggulan nya? tonton video sampai selesai yaa... @BukuPay #bukupay #bukupayspeaker2 #influencerbukupay
Kurnia Celluler1

Kurnia Celluler1

0 suka

11.11 HONEST REVIEW
Halo sobat lemonade🍋 Kali ini aku mau ngereview sekalian rekomendasiin ke kalian barang yang aku beli di 11.11 kemarin🤗 Jadi disini aku beli Powerbank yang sangat multifungsi loh! ✨ 2 in 1 POWERBANK ✨ Apa aja keunggulannya : 1. Powerbank yang bisa dijadikan Phone Holder 2. Terdapat
rhlmuna

rhlmuna

4 suka

Gambar menampilkan ponsel di atas keyboard laptop dengan tulisan "Hp Terbaik Saat Ini Ditahun 2026 Dengan Harga 1 Jutaan" sebagai judul artikel.
Gambar menampilkan detail spesifikasi Xiaomi Redmi A7 Pro, termasuk layar IPS LCD 6,9 inci 120Hz, resolusi 720x1600, baterai 6000mAh, dan harga Rp1,6 jutaan.
Gambar menampilkan detail spesifikasi Redmi 15C, termasuk sertifikasi IP64, NFC, chipset MediaTek Helio G81 Ultra, RAM hingga 8GB, baterai 6000 mAh, dan harga mulai Rp1,5 jutaan.
GEN Z 25+ WAJIB TAU HP TERBAIK DITAHUN 2026 INI😍✨
haiii lemonade🥰 Dari segi harganya pun cukup bersaing di berbagai segmen. Baik itu di segmen entry-level, mid-range, hingga flagship. Meski begitu, penting bagi kalian untuk selalu up to date harga terbarunya untuk mendapatkan yang terbaik ketika membeli. Selain itu, belilah di tempat terp
yuvi

yuvi

416 suka

Sebuah tangan memegang iPhone berwarna terang dengan teks overlay "6 ALASAN kenapa iPhone 17 worth it menurutku!". Ada emoji uang di pojok kanan bawah dan iPhone lain yang buram di latar belakang.
6 Alasan iPhone 17 Worth Banget Dibeli 📱✨
Awalnya aku sempet ragu, “emang worth it ya upgrade ke iPhone 17?” 🤔 Tapi setelah lihat spesifikasinya dan nyobain langsung, ternyata banyak banget keunggulannya yang bikin seri ini jadi salah satu rilisan paling menarik tahun ini 👏✨ Mulai dari storage besar, layar super smooth, baterai tahan l
sakura 🌸

sakura 🌸

21 suka

No setting-setting tiap kali main sama istri selalu kalah #BacktoHealthyBacktoNotale #Notale #dehumidefirrsuvo
Agong & Ceu Edoh

Agong & Ceu Edoh

0 suka

yayy..akhirnya insta360 X6 udah mendarat nih di Medan. Saatnya kalian upgrade kamera lama ke insta360 X6,tunggu apalagi mumpung promo 15% dari tanggal 7 - 17 Agustus 2026 yuk langsung datang dan cobain sendiri insta360 X6 di insta360 official store nya 📍SunPlaza Medan, lantai 1 @insta360_su
karazafirah

karazafirah

0 suka

Sebuah tangan memegang perangkat tablet berwarna abu-abu di atas permukaan bertekstur. Gambar ini menyoroti perangkat tersebut sebagai alat praktis yang bisa berfungsi seperti laptop untuk perjalanan.
Perangkat tablet berwarna abu-abu diletakkan di samping kotaknya yang berwarna putih. Gambar ini menjelaskan bahwa perangkat ini ideal untuk bepergian karena desainnya yang ramping dan spesifikasi tinggi.
Perangkat tablet menampilkan antarmuka aplikasi di layarnya. Gambar ini juga menunjukkan keunggulan seperti layar berkualitas, prosesor canggih, dan kemampuan menjadi laptop dengan keyboard nirkabel.
Review Apple Ipad gen 9 th for Traveling!✨
Hallo Lemonade!🍋 Ada yang lagi cari tablet untuk kerja dan bisa dibawa praktis saat sedang traveling?? Aku punya rekomendasi nih! Yuk simak informasinya Name Product : Apple Ipad Gen 9 Th Price : Rp. 5000.000 Type : Wifi Only, 64 Gb Ipad series 9 th ini sangat cocok digunakan untuk diba
Putri Shinta

Putri Shinta

61 suka

*PROMO BLACK JAM DISKON 47% dari harga Rp 665.000menjadi Rp 350.000 WOW 😱*
Mbak Ratri

Mbak Ratri

0 suka

kapasitas baterai besar 6000 mAh dukungan pengisian cepat 33Wlayar mulus berukuran lebar
Febry Cell

Febry Cell

0 suka

Tampilan tablet Huawei MatePad 12X dengan layar menyala, terhubung ke keyboard putih, serta kotak Huawei M-Pencil dan Huawei Wireless Mouse sebagai bonus penjualan.
Tablet Huawei MatePad 12X berwarna putih dengan keyboard terpasang, serta kotak Huawei M-Pencil dan Huawei Wireless Mouse di sampingnya.
Tablet Huawei MatePad 12X terpasang pada keyboard putih, menunjukkan bahwa case tidak bisa dilepas pasang, namun ada dua posisi untuk meletakkan tablet saat berdiri.
Huawei Punya Tablet Kece yang Masih Anget!
Halo kawan Lemon8! Lama sekali aku sudah nggak aktif buat post di Lemon8 ini. Bingung banget mau bikin konten apa 😭 Kali ini aku datang lagi dan mau review lagi tentang tablet Huawei terbaru yang masih anget-angetnya. Huawei Matepad 12x, sesuai namanya tablet ini punya layar berukuran 12 inc.
Chania Evans

Chania Evans

33 suka

Hi! Aku baru di Lemon8! Hal yang aku sukai… Aku ingin posting… Ketahui aku lebih lanjut #FirstPostOnLemon8
Satria Servis

Satria Servis

1 suka

Kolase empat gambar menampilkan berbagai aksesori gadget: tiga casing ponsel, earbud nirkabel, pelindung kabel charger, dan power bank yang sedang mengisi daya ponsel.
Tiga casing ponsel dengan desain berbeda: bening holografik, merah muda polos, dan perak bergelombang. Teks rating bintang lima menunjukkan ini wajib punya untuk pengguna HP.
Charger dengan kabel yang dilindungi pelindung spiral perak dan pelindung berbentuk pita bening. Teks rating bintang empat menyebutnya solusi praktis untuk kabel charger.
Udah punya aksesoris wajib ini belum?🤔
Aksesoris kayak case, pelindung kabel charger, powerbank, wireless earbuds, sampai tripod benar-benar ngebantu banget buat pengalaman gadget jadi lebih nyaman. Selain fungsional, beberapa juga nambahin nilai estetik, apalagi case dan tripod buat yang suka foto. powerbank dan earbuds sih paling p
Syafira_tq

Syafira_tq

12 suka

Lihat lainnya