Lemon8Komunitas gaya hidup

Send To

Line
Facebook
WhatsApp
Twitter
Salin tautan

Dapatkan pengalaman lebih lengkap di aplikasi

Temukan lebih banyak postingan, hashtag, dan fitur di aplikasi.

Buka Lemon8
Buka Lemon8
Buka Lemon8
Jangan sekarang
Jangan sekarang
Jangan sekarang
  • Kategori
    • Untuk Anda
    • Food
    • Fashion
    • Beauty
    • Skincare
    • Home
    • Travel
  • Versi aplikasi
  • Bantuan
  • Indonesia
    • Indonesia
    • 日本
    • ไทย
    • Việt Nam
    • Malaysia
    • Singapore
    • US
    • Australia
    • Canada
    • New Zealand
    • UK
Situs web resmiKebijakan privasiPersyaratan LayananCookies Policy
Selalu jadi andalan setelah aku seharian sibuk di luar @herboristnaturalcare #HerboReset #NaturalDariLokal
karazafirah

karazafirah

0 suka

Buat kelen yang mau ajak bestie atau pasangan untuk nongkrong dengan suasana nyaman,ini nih aku rekomendasiin " Simpul Kota Kesawan" Tempatnya di tengah kota Medan,jadi lebih enak donk klo janjian untuk kumpul selain itu makanan nya juga lengkap banget mulai dari yang berat hingga ringan ada di
karazafirah

karazafirah

0 suka

yayy..akhirnya insta360 X6 udah mendarat nih di Medan. Saatnya kalian upgrade kamera lama ke insta360 X6,tunggu apalagi mumpung promo 15% dari tanggal 7 - 17 Agustus 2026 yuk langsung datang dan cobain sendiri insta360 X6 di insta360 official store nya 📍SunPlaza Medan, lantai 1 @insta360_su
karazafirah

karazafirah

0 suka

bayi aku yang udh SD
karazafirah

karazafirah

0 suka

Saldo DANA tiba tiba hilang? jangan panik ,lakukan hal ini !! #DANA #Secure
karazafirah

karazafirah

0 suka

Halo warga Medan, yang udah lama ditunggu2 akhirnya akan Grand Opening di Sun Plaza Medan. jangan sampe ketinggalan ya gaes,insta360 official store pertama di Medan pada tanggal 15 - 20 Juli 2026kalian bisa dapat 🎁kesempatan hadiah menarik 🎀promo spesial saat event berlangsung dan bisa tukar
karazafirah

karazafirah

0 suka

GRWM bareng aku yang mau beli stok make up di underpriceskincare Medan ternyata @focallurehyd lagi buka booth disini,banyak promo dan bisa cobain shade andalan kalian, ikuti activitynya biar dpt cushion gratis #focallureunstoppableblue #focallurebabes #focallureproducts
karazafirah

karazafirah

0 suka

Apa gak enak kali ya kan,masuk dan parkirnya GRATIS !!! Liburan sekolah kali ini gak perlu jauh jauh lagi karena di Binjai udah ada tempat wahana permainan lengkap di satu lokasi namanya Biestro Indonesia. Selain itu ada restoran kalo kelen lapar setelah bermain yuk la ajak bestie dan saudara k
karazafirah

karazafirah

0 suka

produk yang selalu dibawa kemana mana saat aku bepergian #KVIBESVSL_MEDAN #JENNIEVaselineID #VaselinexJENNIE #JENNIELotion #VaselineLimitlessSquad
karazafirah

karazafirah

0 suka

Recap wanna rock with..?the hangout #WannaRockTheHangout_EventRecap #WannaRockWithTheHangout_Medan
karazafirah

karazafirah

0 suka

yang mau nongki cantik bareng bestie atau mau ngumpul bareng keluarga ini dia cafe yang memiliki tempat aestetik,nyaman dan cozy @thehomeground.indonesia selain itu tempatnya instagramable banget,varian menu" nya juga enak dan tempat ini juga bisa untuk berbagai acara seperti: 🌸 birthday 🌸 br
karazafirah

karazafirah

0 suka

Yuhuuu...yang dinanti warga Tamora nih tanggal 30 Mei 2026 kemaren resmi Grand Opening @perfect10beauty cabang ke 4 di buka. Promo dan banjir diskon disini ,pusat toko kosmetik yang suasananya buat kita pengen lama" disini dan kalap buruan la wee kelen kesini,alamatnya ada di Jalan Pahlawan k
karazafirah

karazafirah

0 suka

wajib kesini cewe cewe Medan biar fresh dan jadi cantik @solunabeautycenter #salonmedan #salonbeautycenter #nailart
karazafirah

karazafirah

0 suka

uminya dibilang kayak hantu #anakkekinian #fyppppp
karazafirah

karazafirah

0 suka

#padahariini udah 2 tahun aja
karazafirah

karazafirah

0 suka

sebagai ibu rumah tangga yang tiap harinya padat banget jadwalnya,aku perlu banget baju yang bersih dan wangi,dan sekarang aku ga khawatir karena ada Royale Soklin RP. 1000,bisa didapat di warung dan toko terdekat yah.. Royal Soklin wangi mewah gak ada duanya @royalebysoklin #GetReadyBanyakUn
karazafirah

karazafirah

0 suka

gak ecek ecwk rupanya wee steak harga 15 ribuan... kelen gas kan aja la ke @steak_icecream_marindal #steakmurah #steakmedan #kulinermedan
karazafirah

karazafirah

0 suka

snack coklat yang renyah bikin nyemil jadi seru , jadi happy nya gak hanis habis
karazafirah

karazafirah

0 suka

Cuma Rp.1000 bisa belanja sebanyak ini😘awalnya cuma mau beli kosmetik aja,ternyata banyak yang cute dan lucu disini jadi kalap deh. Ada blindbox,koleksi barbie dan harry potter,miniatur dan koleksi yang lucu lainnya. wajib banget cobain promonya sebelum keabisan yah. @thinkyup.id #blinbox #
karazafirah

karazafirah

0 suka

gemesh kali versi unboxing blind box frugish... ara dapet brokoli sebelumnya dia dpt alpukat,next ara dapet apa lagi yah #unboxing #blindbox #alfamidi #alfamart #frugish
karazafirah

karazafirah

0 suka

Lihat lainnya
karazafirah
0Mengikuti
8Pengikut
0Suka dan simpan

karazafirah