Lemon8Komunitas gaya hidup

Send To

Line
Facebook
WhatsApp
Twitter
Salin tautan

Dapatkan pengalaman lebih lengkap di aplikasi

Temukan lebih banyak postingan, hashtag, dan fitur di aplikasi.

Buka Lemon8
Buka Lemon8
Buka Lemon8
Jangan sekarang
Jangan sekarang
Jangan sekarang
  • Kategori
    • Untuk Anda
    • Food
    • Fashion
    • Beauty
    • Skincare
    • Home
    • Travel
  • Versi aplikasi
  • Bantuan
  • Indonesia
    • Indonesia
    • 日本
    • ไทย
    • Việt Nam
    • Malaysia
    • Singapore
    • US
    • Australia
    • Canada
    • New Zealand
    • UK
Situs web resmiKebijakan privasiPersyaratan LayananCookies Policy
obat anti-aging termurah
#Lemon8Club hay sahabat lemon kali ini aku mau cerita tentang anti-aging tuuh biar udah anak dua 33+irt ttp masih dikira msh umur 23'n,, 😇😇ya Krn 7k ku aku pergi k telaga/situ dgn bayar 7k udh happy bgt berdua sama anak ... rasanya enk deh pokoknya,,bahagia dan lepas aja gitu.. Krn kata
ayuqueen2486

ayuqueen2486

35 suka

sewa 25k apa mnding beli 45k ?IRT butuh ini...
#KenanganMasaLalu yg aku mau sharing tentang THN lalu todler paud memakai Kartini sehari.irt 33+ persiapan online bli kebaya dgn hrg murah d aplikasi orange 😇 Alhamdulillah kn hrg cma 45k aku cekout,Krn udh satu set,klo sewa d harga 25k sama makeup.. mahal kan,mnding nambah dikit bli jadi milik
ayuqueen2486

ayuqueen2486

30 suka

nguli seru bersama kartini sehari
hay sahabat @Lemon8_ID ,kali ini adl bulan April yang mana adl momen Kartini yg biasa kita peringati saat 21 april.aku IRT 33+ mo brbagi pengalamanku saat Kartini pas akush kerja. singkat cerita pas krja lembur d PT xxx (PT pembuatan wig intinya) kita d suruh pake kebaya sehari,tp dgn catatan ba
ayuqueen2486

ayuqueen2486

28 suka

Hunting strawberry ala IRT generasi milenial ✅
#MomenLebaran hay sahabat lemon,kali ini hunting saat lebaran pasti banyak bgt wisata macet,dn padat. makanya aku IRT 33+ hrs bisa milih yg buat anak nyaman dan aman diajak jalan. karena repot klo rewel baru smpai minta pulang..wisata yg enak Ahir nya aku pilih ke gunung Krn tempat nyaman dan
ayuqueen2486

ayuqueen2486

21 suka

Rekomendasi wisata aman buat todler
#kisahmudik klo aku biasa diajak mudik liburan ke keluarga pasti lihat situasi dan kondisi siapa aja yg akan dibawa pergi, makanya IRT 33+ hrs bisa pilih rekomendasi wisata yg amn buat anak. bahaya dan resiko klo bawa anak balita yg butuh perhatian dan pengawasan.. lebih baik klo ajak anak itu
ayuqueen2486

ayuqueen2486

21 suka

gak mau beli model begini LG IRT 33+ bikin nangis😭
hay sahabat lemon,kali ini todler bikin suasana aneh LG pas LG d RS jenguk ponakan. ya Krn lama nunggu saudara yg sedang opname kmarin,bawah 8th gak boleh masuk.si todler nunggu d parkiran sembari main d bawah pohon,, iseng2 si baju dia iket kenceng dan ketarik biar bisa muter muterin pohon Fersi
ayuqueen2486

ayuqueen2486

14 suka

Tips mudik bawa balita biar gak hilang d jln
#KisahMudik kali ini d hari kedua lebaran d tempat suami rasanya ada aja kelakuan kakak sama Ade yg bikin aku IRT 33+ pngen nangis d jln😭 karna d saat #MomenLebaran waktunya silaturahmi ke tempat yg biasanya asing bagi anak dan memang ras penasaran anak itu tinggi, Krn gak sabaran ngeluarin m
ayuqueen2486

ayuqueen2486

11 suka

Momen kebersamaan lebaran mudik desa
#MomenLebaran tradisi lebaran d desa setelah menunaikan shalat idul Fitri IRT 33+ d desa biasanya sungkeman KPD org yg LBH tia dahulu,kmudian baru ke tetangga /kerabat dekat. aku punya anak cwo 14th,kls 8SmP,ktika sungkeman itu bgini klo bahasa jawanya "Ngaturaken sembah sungkem Sugeng ri
ayuqueen2486

ayuqueen2486

12 suka

POV : todler meresahkan 🥹 IRT 33+ berdrama
#MomenLebaran kali ini IRT 33+ mo share keluhan todler ktika shalat idul Fitri pagi hari. dari awal bangun yg kesiangan jm 04.50 ,Krn efek pawai obor MLM,sama paksu takbiran nympe jm 03.00. IRT itu hrs bngun pagi sblm subuh,Krn hrs nyiapin dr sarapan pagi s/d pakaian yg nnt dikenakan shalat sat
ayuqueen2486

ayuqueen2486

9 suka

Belum lama di lemon8 alhamdulillah udah segini🥰✅
#MomenLebaran #IndahnyaRamadhan #lemon8indonesia #lemonirt senengnya udh dpt impres segini,next rajin LG post,Krn kadang kaya roller coaster naik turun moodnya aku 😂😂.. namanya juga baru join 2 bln,pst hrs rajin intip konten konten yg LG trending.. kasih tips dong biar gak badmood klo n
ayuqueen2486

ayuqueen2486

11 suka

tips harus abadikan foto tiap mudik Lbaran IRT 33+
#MomenLebaran tiap tahun yg ditunggu tunggu smua org setelah berpuasa sebulan penuh adalah mudik dan kumpul keluarga bareng. aku IRT 33+ sllu rempong/ bhsa jawanya (ngoprak opraki) semua anggota keluarga buat berdiri dan berfoto💌 Nama Produk: bareng,Krn 3 hal yg gak bisa kita tau 👉maut 👉jod
ayuqueen2486

ayuqueen2486

13 suka

5Amalan yg bisa menyempurnakan shalat idul Fitri🤲
#MomenLebaran kali ini aku mau share tips dan amalan yg kadang kita udah excited berangkat dgn todler,tp lupa mengamalkan sunah sebelum berangkat. IRT 33+ selalu bangun d jam 3 menjelang persiapan shalat Ied Krn takut amalannya ada yg klewat Krn bangun kesiangan. 1.mandi sblm berangkat sholat ✅
ayuqueen2486

ayuqueen2486

12 suka

modal sderhana mnjadi cuan saat Lbaran irt 33+
#MomenLebaran #HidupSederhana #IndahnyaRamadhan #IsiHatiIbu #BerkahRamadhan hay sahabat lemon 🍋, kalian sudah pada bikin ini blm??? ketupat,bagiku menu wajib dan harus ada walaupun satu biji😇,Krn klo gak ad ketupat gak berasa lebaran ,ya' gak sii😇. hidup sederhana d desa msh bany
ayuqueen2486

ayuqueen2486

9 suka

Bisa disebut mudik gk sii kalau dari kampung ke ko
#lemon8irt hay sahabat... kali ini mau kah tips yang mau mudik dr kampung ke kota/sebaliknya 😇Krn mudik kan bisa dari mana aj yah gak... kmarin pas mau mudik ketempat saudara, menempuh wktnkurleb 2 jm nnmacet parah d purbalingga.why..?? Krn jln sore udh pnuh dgn kendaraan dan nunggu paksu jd su
ayuqueen2486

ayuqueen2486

12 suka

Tips kehidupan sederhana IRT 33+ tnpa pinjol
#HidupSederhana kali ini aku pngen berbagi tips ku ala hidup d desa IRT 33+ dgn keseharian yg gak harus memaksakan dgn keadaan. Krn klo kita memaksa,nnt yg ad bukan untung tp buntung pengeluaran 😬😬 utk tipsnya ad d slide 2 y, Krn dari pengalaman teman saya pribadi,dia terlalu memaksa hidup,jd
ayuqueen2486

ayuqueen2486

10 suka

intip nilai +) pentasarufan zakat bagi anak..
#indahnyaramadhan kali ini membawa berkah dan sekaligus pembelajaran bagi yg mulai latihan berpuasa bagi todler yg kadang pertanyaan nya bikin IRT 33+ bingung jwb😇 pentasarufan zakat/penyaluran zakat fitrah kali ini utk sekolah TK anaku ditujukan KPD warga sekitar yg sekiranya mmbutuhkanlayak mn
ayuqueen2486

ayuqueen2486

11 suka

belanja emas dpt undian sembako? IRT amalkan ini,
hay sahabat lemon,lama gak muncul d lemon8 Krn kesibukanku ngurus keluarga dan jualan online, IRT 33+ bersyukur bgt Krn amalan ini kmarin aku Sama mama belanja emas d sebuah Toka dan gak nyangka bgt dpt undian sembako berhadiah langsung krna pembelian diatas 4jt dpt dua kupon. sblm aku berangkat
ayuqueen2486

ayuqueen2486

14 suka

prtanya'n todler yg IRT 33+ mati jawaban.samakah ?
hay sahabat lemon ada sedikit pengalaman todler ku yg klo bikin pertanyaan Ikin mati gak bisa jawab, IRT 33+ sering bgt nemuin pertanyaan yg gak tau jawaban kalian sama gak si klo punya todler,klo pertanyaannya blm sampai mentok jawabnya,pst masih bersambung sambung😇😇 coba sharing yg samaan todle
ayuqueen2486

ayuqueen2486

13 suka

seblum shalat/Ssudah shalat Maghrib makan nasi ny?
#RamadhanQnA hay sahabat lemon, IRT 33+ kali ini klo makan nasi pas berbuka puasa kalian team pilih yang sebelum shalat Maghrib atau sesudah sholat Maghrib nih sahabat lemon ..??? IRT 33+ ,pengen tau baiknya klo mnurut kalian lebih bagusan yg mana mnurut kesehatan sihh..?. Karen aku juga BKN
ayuqueen2486

ayuqueen2486

12 suka

team kajian online atau team yg suka ke masjid.??!
#RamadhanQnA sahabat lemon kali ini udah masuk hari ke 4 puasa Ramadhan Alhamdulillah, IRT 33+ lebih memilih d rumah buat ngaji sehabis subuh Krn LBH nyaman si sebetulnya,Krn klo hrs subuh aku tuh suka bolak balik kamar mandi buat Pi*Pi*s LBH dari 5kali😂😇,mungkin Krn klo sahur ku banyakin minum
ayuqueen2486

ayuqueen2486

11 suka

Lihat lainnya
ayuqueen2486
139Mengikuti
416Pengikut
1261Suka dan simpan

ayuqueen2486

IRT 👉33th , perempuan 153cm, BB 47kg😂,mom cefa sama cefi.PURBALINGGA