Lemon8Komunitas gaya hidup

Send To

Line
Facebook
WhatsApp
Twitter
Salin tautan

Dapatkan pengalaman lebih lengkap di aplikasi

Temukan lebih banyak postingan, hashtag, dan fitur di aplikasi.

Buka Lemon8
Buka Lemon8
Buka Lemon8
Jangan sekarang
Jangan sekarang
Jangan sekarang
  • Kategori
    • Untuk Anda
    • Food
    • Fashion
    • Beauty
    • Skincare
    • Home
    • Travel
  • Versi aplikasi
  • Bantuan
  • Indonesia
    • Indonesia
    • 日本
    • ไทย
    • Việt Nam
    • Malaysia
    • Singapore
    • US
    • Australia
    • Canada
    • New Zealand
    • UK
Situs web resmiKebijakan privasiPersyaratan LayananCookies Policy
Replying to @pipuy oke lanjut! Mari kita battle shade warm vs cool Emina glow cushion! Lebih masuk yang mana menurut kalian?
RIRIEPRAMS | BUDHE SAWOMATANG

RIRIEPRAMS | BUDHE SAWOMATANG

0 suka

Replying to @anggelinaciwa yaudah! Bahas beli kompor mau gak?🤪
RIRIEPRAMS | BUDHE SAWOMATANG

RIRIEPRAMS | BUDHE SAWOMATANG

1 suka

Spill facial wash kitaaaaaa! Dari nyempil tiap mama ngonten sampe bisa diajak bikin konten bareng. Seru banget kehidupan duniawi ini HAHAHAHAH
RIRIEPRAMS | BUDHE SAWOMATANG

RIRIEPRAMS | BUDHE SAWOMATANG

1 suka

Replying to @نيا cobain hacks ini deh! Tapi harus pake necurel lait ya. Semoga membantuuuu😘🫶🏻✨
RIRIEPRAMS | BUDHE SAWOMATANG

RIRIEPRAMS | BUDHE SAWOMATANG

0 suka

Replying to @gagabisaa 🌸EP1 : bedah cushion warm vs cool. Namuuuun ternyata untuk cushion Instaperfect, yang kupunya baru shade N32 vs N42 hahaah. Bentar beli dulu👀🤲🏻
RIRIEPRAMS | BUDHE SAWOMATANG

RIRIEPRAMS | BUDHE SAWOMATANG

0 suka

Replying to @kispre0 PARAH! Seworth it ituuuuu🫶🏻✨
RIRIEPRAMS | BUDHE SAWOMATANG

RIRIEPRAMS | BUDHE SAWOMATANG

0 suka

Karena Raline udah masuk fase pre-teen, aku mulai kenalin basic skincare: CUCI MUKA YANG BERSIH! 🫧🤍 Mulai dari kebiasaan sederhana dulu, biar dia belajar merawat diri sejak dini. Raline pake Emina Gelato Cleanser yang strawberry, mama yang matcha🩷💚
RIRIEPRAMS | BUDHE SAWOMATANG

RIRIEPRAMS | BUDHE SAWOMATANG

0 suka

Becoming cushion ini jujur bagus sih! Ringan dan true to skin finish
RIRIEPRAMS | BUDHE SAWOMATANG

RIRIEPRAMS | BUDHE SAWOMATANG

1 suka

Replying to @Vousmejuyo GAK USAH KALIAN! Aku juga kaget kalo ternyata aku sawo matang cool tone🤣😂
RIRIEPRAMS | BUDHE SAWOMATANG

RIRIEPRAMS | BUDHE SAWOMATANG

0 suka

Replying to @L nyoba simple makeup + outfit dengan pilihan warna true summer! COCOK BANGET LAGI🤣🫶🏻🌸✨
RIRIEPRAMS | BUDHE SAWOMATANG

RIRIEPRAMS | BUDHE SAWOMATANG

1 suka

Replying to @redbeansss___ nyoba pindah shade skintint Luxcrime ke C02! Gimana menurut kalian? Cocok gak? #sawomatangcoolapproved ✅
RIRIEPRAMS | BUDHE SAWOMATANG

RIRIEPRAMS | BUDHE SAWOMATANG

1 suka

ternyata ini filter lumayan 90% valid😂🤣 aku emang ada hint olive sedikit wkwk
RIRIEPRAMS | BUDHE SAWOMATANG

RIRIEPRAMS | BUDHE SAWOMATANG

0 suka

#stitch with @BUDHE RIRIEPRAMS | SAWOMATANG✨ WKWKWK CEK ULANG VIDEO SENDIRI
RIRIEPRAMS | BUDHE SAWOMATANG

RIRIEPRAMS | BUDHE SAWOMATANG

2 suka

Replying to @issss BEDAH CUSHION EMINTUL! Masuk gak gengs?
RIRIEPRAMS | BUDHE SAWOMATANG

RIRIEPRAMS | BUDHE SAWOMATANG

0 suka

Replying to @putdes
RIRIEPRAMS | BUDHE SAWOMATANG

RIRIEPRAMS | BUDHE SAWOMATANG

3 suka

Replying to @issss IZIYN! Ganti bio dulu wkwkwk
RIRIEPRAMS | BUDHE SAWOMATANG

RIRIEPRAMS | BUDHE SAWOMATANG

0 suka

Replying to @UlfahNR jual SEMUA KAMERA jual!
RIRIEPRAMS | BUDHE SAWOMATANG

RIRIEPRAMS | BUDHE SAWOMATANG

2 suka

Replying to @issss AKHIRNYAAAAA! Bisa cek juga hasil #canonpowershotV1 gimana
RIRIEPRAMS | BUDHE SAWOMATANG

RIRIEPRAMS | BUDHE SAWOMATANG

2 suka

Replying to @UlfahNR macem DRACIN DRAma near CINere🤣
RIRIEPRAMS | BUDHE SAWOMATANG

RIRIEPRAMS | BUDHE SAWOMATANG

0 suka

Replying to @BUDHE RIRIEPRAMS | SAWOMATANG✨ GERCEP BELI KAMERA BARUUU🤣
RIRIEPRAMS | BUDHE SAWOMATANG

RIRIEPRAMS | BUDHE SAWOMATANG

1 suka

Lihat lainnya
RIRIEPRAMS | BUDHE SAWOMATANG
0Mengikuti
4415Pengikut
6197Suka dan simpan

RIRIEPRAMS | BUDHE SAWOMATANG