Lemon8Komunitas gaya hidup

Send To

Line
Facebook
WhatsApp
Twitter
Salin tautan

Dapatkan pengalaman lebih lengkap di aplikasi

Temukan lebih banyak postingan, hashtag, dan fitur di aplikasi.

Buka Lemon8
Buka Lemon8
Buka Lemon8
Jangan sekarang
Jangan sekarang
Jangan sekarang
  • Kategori
    • Untuk Anda
    • Food
    • Fashion
    • Beauty
    • Skincare
    • Home
    • Travel
  • Versi aplikasi
  • Bantuan
  • Indonesia
    • Indonesia
    • 日本
    • ไทย
    • Việt Nam
    • Malaysia
    • Singapore
    • US
    • Australia
    • Canada
    • New Zealand
    • UK
Situs web resmiKebijakan privasiPersyaratan LayananCookies Policy
Affordable hunter markipullll 👐🏻
Aloha Lemoners ✨🍋 Berawal dari coba coba beli liptint nya si OMG yg ukurannya segede jari kelingking ku, akhirnya aku kepo juga sama lipcream fomula baru nya 😅 Yap OMG Mattelast Lipcream ini sesuai dengan namanya Mattelast teksturnya juga langsung nge set matte di bibir. Tapiii teksturnya rin
Dii✨

Dii✨

6 suka

pecinta backpack mari kumpoolll 🕺🏻
Aloha Lemoners🍋 Kali ini aku membawa penemuan backpack di pertengahan 2024 ini wkwk. Karena aku tipe orang yg banyak bawa barang tiap hangout jadi aku lebih suka pakai backpack 😆 Ini backpack ke dua ku karena yang pertama berbahan canvas. Yang aku suka dari backpack ini itu ukurannya pas bange
Dii✨

Dii✨

4 suka

si penolong kulitku yang seperti zebra 🦓
Aloha lemoners🍋! Rata-rata permasalahan ciwi-ciwi yang riders atau suka motoran kemanapun kegiatannya itu warna kulit wajah dan tangan berbeda🥲. Seperti aku yang warna kulit tangan lebih hitam cenderung kusam di beberapa bulan yang lalu. Sampai teman zaman SMA bilang, "sayang banget tangan k
Dii✨

Dii✨

6 suka

Wangi Floral Seharian 🫶🏻 🌼🌸
Aloha Lemoners 🍋✨ Kali ini aku mau sharing parfum wangi floral yang buat segar seharian 😆 1. Careso - Jasmine Blossoms Parfum satu ini kata teman ku sih "Parfumnya mengundang orang lain buat ngelirik kamu tau. Soalnya wanginya menggoda" 😂 Wangi base nya bener-bener jasmine yang menena
Dii✨

Dii✨

17 suka

Nangis Brutal Karena Keluarga Ini 😭
Kali ini aku membawa anime yang dijamin buat kalian nangis brutal sampai mata perih dan ngerasa sesak di dada 🥹 Dari judul sih keliatan genre family yang vibesnya bahagia keluarga cemara. TAPIIII ternyata ceritanya banyak bikin nangiss. Bercerita tentang keempat saudara Yuzuki Family dalam menjala
Dii✨

Dii✨

91 suka

Rekomendasi Battle Variety Show✨ #DirumahNgapain
Aloha Lemoners 🍋 Kali ini aku mau sharing kegiatan di rumah kalau lagi waktu luang ataupun ngabuburit ku 🤭 Markihas aka Mari Kita Bahas 🏃🏻‍♀️ 1. University War Dua kata buat acara ini : SERU BANGET! Mahasiswa terbaik dari setiap Universitas Top di Korea saling battle kemampuan berhitung dan
Dii✨

Dii✨

5 suka

Games to Try at Home ✨ #dirumahngapain
Aloha Lemoners 🍋 ! Kali ini aku akan sharing tentang games yang seenggaknya harus di coba sekali seumur hidup sih wkwk. Sedikit hiperbola bahasanya tapi emang games nya bikin ketagihan 😂 Apalagi di mainkan di sela waktu luang ataupun nunggu waktu berbuka puasa 'ngabuburit' 1. Happy Col
Dii✨

Dii✨

2 suka

Penyesalan ku di usia 25 tahun 😞
Aloha Lemoners 🍋 Kali ini di usia ku yang 25 tahun benar-benar merasa menyesal karena baru memberanikan diri untuk coba skincare yang mengandung retinol 😞 Honest review ku sebagai pemula pemakai retinol itu setelah coba pemakaian 2 minggu ini, kulit wajah jadi lebih halus dan jauh dr gradagan
Dii✨

Dii✨

1 suka

Foto studio ala Eonnie Korea ✨ ft fitur Lemon8🍋
Aloha Lemoners 🍋 To be honest aku baru tau ternyata Lemon8 bisa edit foto studio ala-ala korea loh😂 . Sebelum aku tau di sini ada fitur ini tuh aku taunya ada di app S**W dan itu berbayar. Awalnya aku mau cek keadaan kulit pake fitur di Lemon8 ini eh ternyata nemu fitur baruuu dan bisa di coba
Dii✨

Dii✨

1 suka

HELP! Gimana cara menyembuhkannya 🥹
Telapak tangan kanan kiri ku di bagian dekat buku paling akhir jari kelingking itu ada bagian kulit yang lebih tebal dan terlihat menonjol daripada bagian kulit telapak tangan lainnya. Gak begitu terasa sakit tapi kadang kalau kondisi kulit lagi kering dia ini mengelupas. Hanya saja saat mengelupa
Dii✨

Dii✨

5 suka

Hal Random yang Aku Lakukan Saat Kecil 🥹
Aloha Lemoners 🍋 Kali ini aku mau cerita hal random yang pernah ku lakukan saat kecil. Mungkin sedikit terdengar psikopat (?) tp itu memang hal ter random yang sampai sekarang masih ku ingat dan ku sesali kenapa pas kecil dulu melakukan hal itu 🥲🥲. Jd cerita saat itu umurku sekitar 4-5 tahuna
Dii✨

Dii✨

3 suka

Dupe Kokoro Pen Gel bukan sembarang Dupe!!😱
Alohaa Lemoner 🍋 Ternyata si pulpen yang viral kemarin-kemarin ini ada dupe nya loh 😱 . Yap pulpen produksi Zebra ini punya dupe yang namanya pulpen Benefit COOL520 🥹 . Berawal dari hunting ATK untuk simpanan di tempat kerja eh ketemu si dupe Kokoro yang mana harganya lebih murah 🤣 . Sebagai man
Dii✨

Dii✨

42 suka

GAWAAATTT Si Kecil yang ku beli karena Lemon ‼️
Semua berawal dari gak sengaja liat di explore liptint recommendation dan yap aku jadi tertarik untuk beli. Biasanya aku pengguna setia lipcream eh malahan jadi jatuh cinta sama produk ini 🥹 . Cocok banget di pake buat sat set, travel friendly dan ternyata gak di sangka stainnya not bad padahal h
Dii✨

Dii✨

3 suka

Drama Korea seputar penyakit mental🫂
Aloha Lemoners 🍋✨ Kali ini aku kembali bawa drakor 🤣. Drakor kali ini bertema tentang penyakit mental. Kedua drama ini pun sama-sama mengusung tentang kepribadian ganda 1. Kill Me, Heal Me (2015) Disini akting Jisung KEREN BETULLL. Dia apik banget berperan 7 kepribadian sekaligus. Recommended bu
Dii✨

Dii✨

2 suka

Rating Lippies Lokal yg aku punya ✨
Alohaa Lemoners 🍋 ! Aku balik lagi buat rating koleksi lip produk yg ku punya 😆 1. Lip Cushion Emina - 03 Get Berry (4/5⭐) Paling suka produk ini karena travel friendly bangett. Warnanya pink natural bibir sehat gituu. Tinggal pencet kaya pasta gigi terus keluar deh lalu di ratakan pakai apli
Dii✨

Dii✨

6 suka

AFFORDABLE HUNTER MARI MERAPAT BESTIE 🤫
Aloha Lemoners🍋✨ Kali ini aku mau rate koleksi parfum ku yang affordable tapi wanginya enak puoool 🥹 1. Careso Jasmine Blossom (💵 44K) Paling favorit diantara koleksi parfum ku yang lain 😌. Parfum ini selalu di notice rekan kerja dan temen ku wkwk. Mereka selalu tanya kenapa aku masih tetep w
Dii✨

Dii✨

11 suka

Si 'Affordable Price' yang mencerahkan✨
Aloha Lemoners🍋 Kali ini aku mau rekomendasi 'si murah' tapi efeknya maruk banget 😩 1. Herborist Body Lotion Zaitun (IDR 18,5K) Pokoknya 5 kata buat body lotion ini, "CINTA BANGET SAMA PRODUK INI". Aku udh habis 2 tube dan ini tube ke 3 terus aromanya bener-bener bikin relaks🥹
Dii✨

Dii✨

18 suka

Saking Wanginya Pengen Rasanya Ku Makan🧋 😭✨
Halo Lemoners 🍋 ! Kali ini aku mau sharing tentang lipcream sejuta umat. Selain karena harganya murah juga ternyata hasil dan warnanya cantik banget 🥹✨. Jd aku baru coba produk dari brand ini dan langsung jatuh cinta sama lipies si boba ini. Yang paling aku suka dari lipies ini itu sekali oles
Dii✨

Dii✨

12 suka

Harga murce emang bagus tah?🤔✨
Halo lemoners 🍋✨ Kali ini aku mau sharing moisturizer yang aku pakai. Ketiga nya aman buat kulit kombinasi apalagi yang cenderung oily skin kaya kulit wajah ku 😆. Hasil nya juga gak kalah sama moisturizer yang harganya wah. Hanya memang butuh waktu yang lebih lama hasilnya dari moisturizer harg
Dii✨

Dii✨

30 suka

Backpack Anti Air Untuk Kerja atau Ngampus ✨🎒
Aloha Lemoners 🍋✨ Aku balik lagi buat sharing penemuan backpack nih 😆 Awal beli aku gak expect apa² dengan harga 150k an buat tas ini yang mengklaim bisa muat laptop😅 Berawal dr aku yang butuh backpack buat kerja krn pekerjaannya di tuntut bawa banyak barang kaya buku² atau lembaran kertas dan
Dii✨

Dii✨

13 suka

Lihat lainnya
Dii✨
14Mengikuti
48Pengikut
1283Suka dan simpan

Dii✨

20-an

Seorang CARAT yang suka K/C Dramas, lippies product dan film². Babu dr 3 anabul✨