Lemon8Komunitas gaya hidup

Send To

Line
Facebook
WhatsApp
Twitter
Salin tautan

Dapatkan pengalaman lebih lengkap di aplikasi

Temukan lebih banyak postingan, hashtag, dan fitur di aplikasi.

Buka Lemon8
Buka Lemon8
Buka Lemon8
Jangan sekarang
Jangan sekarang
Jangan sekarang
  • Kategori
    • Untuk Anda
    • Food
    • Fashion
    • Beauty
    • Skincare
    • Home
    • Travel
  • Versi aplikasi
  • Bantuan
  • Indonesia
    • Indonesia
    • 日本
    • ไทย
    • Việt Nam
    • Malaysia
    • Singapore
    • US
    • Australia
    • Canada
    • New Zealand
    • UK
Situs web resmiKebijakan privasiPersyaratan LayananCookies Policy
some by mi line PDRN ini works bgt buat kalian yg kulitnya suka ada redness! super recommended 👏🏻 #somebymi #pdrnspirulina #pdrn
an ʚଓ

an ʚଓ

3 suka

popsiikle whipped!
akhirnya masuk ke indo juga nih produk gemes 😆😆 #PendapatKu #CeweBanget #whipped
an ʚଓ

an ʚଓ

1 suka

blazer under 100k ✨
cantik banget & gampang di mix n match <33 cocok buat ngantor deh 😗😗 #ObrolanCewe #Outfitoftheday #workoutfitidea
an ʚଓ

an ʚଓ

1 suka

ipad accessories ☝🏻
must have items! #ipadgen10 #Lemon8Club #Lemon8QnA #ipadaccessory
an ʚଓ

an ʚଓ

90 suka

I SWEARRR ini 2 shades di ombre cantik bgt 💗💗 #liptint barenbliss #lippiescollection
an ʚଓ

an ʚଓ

0 suka

remar parfume✨
seneng bgt bisa cobain & review parfume Remar indonesia punya Randy Martin! 😆✨ ini baru launch bulan lalu tapi baru aku edit HUHU. jujur ga expect wanginya bakal enak semua & blind buy friendly! harganya cm 100rb-an dan ini tahan lama 👏🏻 #remar #parfumlokal #parfumviral #r
an ʚଓ

an ʚଓ

4 suka

one brand : wardah 🩵
lagi fokus pake one brand product aja selama mudik, udah dapet semua dr cleanser - exfo 🥺🫶🏻 #MomenLebaran #Wardah #skincareroutine
an ʚଓ

an ʚଓ

87 suka

work bag 🧳
nyaman bgt karna muat banyaak! skrg ada versi mini nya guyss kalo gamau yg terlalu besar 🤏🏻 #workbagessentials #IndahnyaRamadhan #ApaKabarDunia
an ʚଓ

an ʚଓ

4 suka

pinkies lips 💓
must try liptint nya pixy soalnya stain nya GOKILLL bgs bangett 😭🫰🏻 varian shadesnya jg mayan banyak 💵 Harga: 39rb! 💌 Nama Produk: Pixy Hydra Glass Lip Tint #IndahnyaRamadhan #SharingIsCaring #CeweWajibTau #liptintlokal
an ʚଓ

an ʚଓ

1 suka

ga heran banyak yg suka loose powder ini ternyata emg bagus! pori2 auto ngumpet & oil control nya cukup oke sih 👍🏻 #IndahnyaRamadhan #SharingIsCaring #CeweWajibTau #loosepowder #lookecosmetics
an ʚଓ

an ʚଓ

4 suka

📝 rate & review!
ternyata aku punya 3 parfume dari Aoera, jd ini review sesuai aku ya, balik lagi parfume ttp ke selera masing2 but soal ketahanan ini lumayan awet kok up to 5-6 jam di aku ada yang udah coba? 👀 #parfumereccomended #reviewparfum #IndahnyaRamadhan #CeweWajibTau
an ʚଓ

an ʚଓ

13 suka

makeup faves 🎀
drop yours gurllll 💖💖 #makeup #makeupforbeginners #everydaymakeup
an ʚଓ

an ʚଓ

64 suka

✨hair oil effect✨
walaupun agak mager kalo pake hair oil tp kalo rajin percaya hasilnya keliatan deh 👍🏻 pakenya sebelum keramas > diemin 30 menit > bilas & keramas ya #IndahnyaRamadhan #CeweWajibTau #SharingIsCaring #hairoilserum 💌 Merek: Peytone Hue 💵 Harga: 120rb-an
an ʚଓ

an ʚଓ

3 suka

pake ini selalu di notice wanginya ENAK! 🌱 masuk tipeku bgt karna dia soft, fresh ada hint 'sweet' nya tp aman bgt 🫶🏻🫶🏻 masuk all occasions deh #parfume #Kitschy
an ʚଓ

an ʚଓ

60 suka

softlens murah with good quality 🫶🏻
💌 Nama Produk: Trapezium (Style Softlens) 💵 Harga: Rp. 30.000 🌟 Rating /10: 9/10 beneran ringan bgt dan ga perih sama sekali padahal murah!🥺 tetep nyaman dipake <3 #HelloLemon8 #rekomendasisoftlens #softlens
an ʚଓ

an ʚଓ

3 suka

an ʚଓ
8Mengikuti
36Pengikut
581Suka dan simpan

an ʚଓ

angelaarissa

angelaarissa

angelarissa_

msha.ke/angelaarissa

Batal

talk abt skincare, makeup & random things 🧘🏻‍♀️