Jujur warnanya aku suka semua, sampe suka ambil random aja karena ga mungkin zonk 😂🫶🏻

#liptint

8/19 Diedit ke

... Baca selengkapnyaPengalaman pribadi menggunakan lip tint Emina Fresh Drop ini sangat menyenangkan karena pilihan warnanya yang beragam dan cocok dipakai sehari-hari. Saya biasanya suka memakai shade 03 Shocking Peach saat ingin tampil segar dengan warna peach yang natural dan tidak berlebihan. Cara pemakaiannya juga sangat mudah, cukup tap-tap ringan di bibir dan warnanya langsung keluar dengan hasil yang terlihat seperti bibir sehat alami. Selain itu, lip tint ini punya tekstur yang ringan dan tidak membuat bibir terasa kering, malah terasa lembap sepanjang hari. Saya bahkan sering bereksperimen dengan kombinasi warna, memilih warna secara random karena memang semua shade dari Ruby Diva, Cherry Tale, Shocking Peach, Pinky Swear, Coral Homie, hingga Petal Charm memiliki karakter warna yang menarik dan cocok untuk berbagai tone kulit. Bagi yang mencari lip tint dengan hasil akhir natural dan tahan lama, Emina Fresh Drop ini sangat direkomendasikan. Produk ini juga mudah ditemukan di berbagai toko kosmetik, jadi sangat praktis untuk dicoba. Rasanya seperti membawa suasana fresh setiap kali memakai lip tint ini, cocok untuk tampilan kasual maupun acara spesial. Penggunaan hashtag #liptint sering muncul di komunitas kecantikan, dan produk ini menjadi favorit karena memberikan warna yang gacor—artinya warnanya keluar dengan intens dan bagus. Secara keseluruhan, lip tint ini memberikan pengalaman yang memuaskan, apalagi untuk pemula yang baru mulai belajar memakai makeup bibir.

Cari ·
sewa playbox surabaya per jam

Posting terkait

Empat gambar kolase menunjukkan seorang wanita tersenyum, buket bunga warna-warni, produk riasan wajah, dan keranjang berisi buah jeruk serta lemon. Teks menyatakan penemuan warna personal Warm Spring setelah tes PCA oleh Wardah.
Gambar menunjukkan rak berisi kain-kain berwarna cerah untuk tes Personal Color Analysis (PCA) dan papan palet warna musiman. Teks menjelaskan pengalaman mengikuti tes PCA di toko kosmetik untuk mengetahui warna terbaik.
Diagram palet warna untuk Warm Spring, dibagi menjadi warna terbaik, opsional, dan kurang disukai, serta palet warna netral dan aksen. Teks mengungkapkan bahwa penulis belum memiliki banyak pakaian dengan warna terbaik.
Gak Nyangka Kalau Ternyata Aku Warm Spring!🌻
Bulan April kemarin aku iseng ikutan Personal Color Analysis di toko kosmetik langgananku. Dan ternyata seasonal colorku Warm Spring. Aku yang biasa sama warna gelap, harus berjibaku dengan warna-warni khas color palette-nya spring season. 🥲 Berikut adalah produk dari Wardah yang aku beli pas PC
_trianuraini .☘︎ ݁˖

_trianuraini .☘︎ ݁˖

25 suka

Kolase empat tampilan riasan mata berwarna-warni (ungu, oranye, hijau, biru) dengan glitter, menampilkan palet eyeshadow Beauty Glazed Color Board 60 Warna. Terdapat teks 'PALLETE ISI 60 WARNA!' dan 'UNDER 200K, WORTH IT BANGET!'.
Palet eyeshadow Beauty Glazed Color Board 60 Colors terbuka, menampilkan empat baki warna berbeda. Teks menyebutkan harga IDR 179k, kelebihan seperti banyak pilihan warna dan pigmented, serta kekurangan seperti produk tebal dan beberapa warna kurang pigmented.
Bagian atas menunjukkan baki eyeshadow ungu dari palet. Bagian bawah menampilkan riasan mata ungu berkilau dengan bulu mata panjang. Teks menyatakan 'PALLETE UNGU', 'personally my favorite!', dan 'bisa dipakai daily'.
PALLETE ISI 60 WARNA 😳🌈
Hi guys! Salma here 🦋 Setelah satu bulan pakai eyeshadow pallete ini, aku akhirnya bisa reviewwwww! 😍😍 ✨Beauty Glazed Color Board 60 Colors Eyeshadow Pallete Harga: 179k (tergantung toko) Isi: 60 warna SEJUJURNYA aku tertarik beli karena warna-warni dan kebetulan pengen belajar eyeshadow
salmahadids

salmahadids

154 suka

Seorang wanita memegang dua kotak pensil warna, satu hijau dan satu merah, dengan teks overlay 'REVIEW JUJUR walaupun satu merk tapi....' yang menyoroti perbandingan kualitas produk.
Dua kotak pensil warna, hijau milik kakak dan merah milik adik, diletakkan di atas gambar abstrak, menunjukkan perbandingan kualitas pensil warna dari merek yang sama.
Perbandingan coretan warna dari pensil warna merah (kiri) yang lebih pekat dan pensil warna hijau (kanan) yang lebih pucat, dengan teks 'beda banget kan?'.
irt review jujur,walaupun merk sama tapi beda jauh
hai moms aku mau review jujur penssil gambar anaku nih, yg kemasannya warma hijau punya anak sulung dan yg warna merah punya adik, jujur merasa kecewa banget walaupun merk yg sama kualitas nya beda jauh woOyyy, 🥴 akutuh baru ngeuh dan baru nyobain juga pensil warna punya kaka, ku kira bakal sama
Nayla Assyarifh

Nayla Assyarifh

26 suka

Berbagai produk perona pipi dengan nuansa pink dan coral, bertuliskan 'NEUTRAL TO WARM Medium undertone..'.
Seorang wanita berhijab tersenyum dengan riasan wajah, bertuliskan 'The makeup..'.
Seekor kucing putih dengan mulut terbuka, bertuliskan 'VS..'.
MY NEUTRAL TO WARM VS MY MAKEUP SHADE✨
Warna kulit aku jujur agak membingungkan pakai yg bener bener warm agak kusam jadi harus agak tone up shadenya heheh makanya lebih cocok di neutral to warm, btw skintone kalian apaa???🥰 #makeupproducts #makeupideas
Ayuandrni_

Ayuandrni_

3505 suka

Seorang wanita berpose dengan dua gaya busana berbeda: kiri dengan atasan putih dan jeans (cool tone), kanan dengan atasan hitam dan rok mini (warm tone), menanyakan preferensi warna.
Tiga gaya busana cool tone yang dikenakan seorang wanita: gaun abu-abu, atasan putih dengan jeans, dan romper biru-putih, menunjukkan pilihan pakaian.
Tiga gaya busana warm tone yang dikenakan seorang wanita: gaun mini putih, atasan hitam dengan rok mini, dan kardigan krem dengan jeans, menunjukkan pilihan pakaian.
COOL TONE OR WARM TONE? AKU COCOKNYA WARNA APA SIH
Hello lemon babe🍋💛 Back again with me @febrianapdevi for more fashion tips!! So today aku mau asking ke kalian kira2 aku tuh cocokny warna apa sih? Kalian bisa bandingin ya saat aku pakai cool tone dan warm tone🥺 jujur aku suka dan pede pakai keduanya! but please aku butuh saran dari kalian,
Febriana P Devi

Febriana P Devi

139 suka

Tiga kotak semir rambut Sasha Dusty Pink, Samantha Brown, dan Sasha Ash Grey, bersama mangkuk dan kuas, siap untuk dicampur. Teks bertanya tentang hasil semir rambut 3 warna pertama kali.
Empat panel menunjukkan kondisi rambut sebelum disemir, terlihat berantakan dengan akar rambut gelap dan beberapa uban yang jelas terlihat di bagian atas kepala.
Kolase enam panel yang menampilkan proses pencampuran tiga warna semir rambut (Dusty Pink, Ash Grey, dan Brown) ke dalam mangkuk, menunjukkan tekstur dan warna campuran yang dihasilkan.
ngewarnain pertama kali nih. hasilnya gimana ya😄
Hai lemonlina 🍋 aku hari ini agak lowong alias gak terlalu sibuk sama dapur. jadiiii aku mau me time! 😁😁 aku liat ada stok semir rambut di lemari. lupa trus mau ganti warna rambut, sekarang sempat jadi hari ini eksekusi nya 😅😄 klo tunda besok nanti gak jadi trus 😅😅 aku tuh punya 1 warna aja aw
MartalinaThesya

MartalinaThesya

16 suka

Empat lip cream nude dari berbagai merek ditampilkan di tangan, dengan swatch warna pada tangan dan bibir, serta teks ulasan koleksi lip cream nude.
Produk barenbliss Berry Makes Comfort Lip Matte shade 06 Chapter Nude dengan aplikator, swatch di bibir dan tangan, serta rating 4/5 dan deskripsi kelebihan/kekurangan.
Produk Luxcrime Ultra Creamy Lip Velvet shade Mocha Frappe dengan aplikator, swatch di bibir dan tangan, serta rating 4.5/5 dan deskripsi kelebihan/kekurangan.
Rate & Review Koleksi Nude Lip Cream Super Cantik! 🧚🏻‍♀️✨
Pecinta warna nude merapat~ 🧚🏻‍♀️ Kali ini aku mau nge rate sekaligus review beberapa koleksi nude lip cream yang sering banget aku pakai! Semuanya punya plus minusnya masing-masing ✨👍🏻 So, langsung aja kita bahas yuk... Yang pertama ada barenbliss (BNB) Berry Makes Comfort Lip Matte shade 06 Ch
Felin 🌷

Felin 🌷

179 suka

Gambar terbagi dua menunjukkan rambut sebelum (pirang ombre) dan sesudah (pink ombre) diwarnai, dengan teks 'Do It Myself BLEACHING HAIR COLORING PINK DI RUMAH AJA before after'.
Menampilkan kotak Garnier Color Naturals Oil Powered Bleach, mangkuk berisi campuran bleaching, dan langkah-langkah mencampur semua isi kotak kecuali kondisioner.
Seorang wanita mengaplikasikan bleaching ke rambutnya, dengan foto 'before' dan 'after bleaching', serta instruksi untuk mengaplikasikan dan mendiamkan selama 45 menit.
Bleaching & Hair Coloring Pink Sendiri Di Rumah💖
Hi lemonade!🍋 Kali ini aku mau share pengalaman aku cat rambut sendiri dirumah nih hhi😆 Akutuh orangnya emang suka warnain rambut sih, tapi biasanya cuma warna coklat atau golden brown aja. Nah tapi kali ini aku mau coba pakai warna yang lebih berani yaitu warna pinkk! Kalau mau cat rambut ya
Gabriella P

Gabriella P

66 suka

PERTAMA DI SURABAYA! COBAIN PERSONAL COLOR TEST
"Hai lemon friends! 🍋 Joining the hype, akhirnya kemarin aku test personal color! Hasilnya jujur diluar ekspektasi aku sih. Selama ini kalau beli cushion/ foundation aku selalu beli neutral to warm. Untuk lip colors dan blush ak selalu pilih yang warm pink/ red. Dan untuk baju ak biasa beli
Jacqueline Vivi

Jacqueline Vivi

816 suka

Dua produk pewarna bibir dengan kemasan berwarna krem dan tutup transparan, dipegang oleh tangan, dengan label nomor shade 16 dan 07, serta tulisan 'TERNYATA SEBAGUS ITU'.
Dua tampilan bibir yang memakai pewarna bibir berbeda, satu warna merah gelap dan satu warna nude, menunjukkan hasil akhir velvet matte yang tahan lama dan ringan.
Swatch pewarna bibir pada kulit tangan, menampilkan dua warna berbeda (nude dan merah) serta efek ombre, dengan detail nomor shade 16 dan 07 pada kemasan.
HANASUI BAGUS BANGET MURAH PULA 😩
Hewwo semuanya✨ Gak mau basa-basi, mau honest review aja soalnya ini produk seebbaagguuss itu 😭 Hanasui Mattedorable Lip Cream ini hasilnya velvet matte dan tahan lama, ringan dan affordable price banget yang pasti sudah BPOM YAA. Btw, Ini beneran daily lipstick wear aku lohh!! Sesering itu
Deakws

Deakws

411 suka

personal color, jujur masih bingung yang mana:(
nyoba apk ini karena rekomendasi temen, tapi rasanya pemeriksaan wajahnya tuh ga sesuai karena berdasarkan foto bukan aslinya aku😔🙏🏻
dheeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeea

dheeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeea

2 suka

Gambar menampilkan produk lip cream dengan aplikator dan hasil swatch di kulit. Teks menyatakan lip cream ini membuat bibir terasa kering dan bertekstur.
Sebuah tangan memegang produk lip cream berwarna nude pink. Teks menjelaskan produk ini terjangkau dan cocok sebagai dasar ombre.
Gambar menunjukkan swatch lip cream di kulit (outdoor/indoor), detail tutup produk dengan shade "08 Pink Latte", dan bibir yang terlihat kaku serta garis bibir jelas setelah pemakaian.
LIPCREAM INI BIKIN BIBIRKU KERING KERONTANG 😭
Halo Lemonade 🍋 Alasan aku agak trust issue pakai lipcream karena feelsnya terlalu kaku dan memperjelas garis bibir 🫡 Tapi sebenarnya lipcream ini tidak lengket dan transferproof kalau tidak dipakai makan serta minum. Dari segi harga juga super terjangkau, jadi sebenarnya aku tahu dan sadar u
• Winnie •

• Winnie •

72 suka

Rekomendasi Lipcream Nude-Brown Under 30k!
Empat produk lipcream ini menarik banget buat dicoba! Warnanya cantik, nude-brown gitu yang bagus untuk dipake sehari-hari dan bisa juga untuk dijadiin base ombre. Selain itu, harganya juga di bawah 50k semua dong :") here is my short review: 1. Pinkflash Matte Lipstik, Shade N05 Cookie Lipcre
adelee

adelee

826 suka

Kolase empat gambar menampilkan kemasan dan produk Wardah Matte Lip Cream formula baru dalam dua shade, 19 Have a Blush dan 21 Creampuccino, dengan swatches di tangan, cocok untuk kulit sawo matang.
Tangan memegang Wardah Matte Lip Cream shade 19 Have a Blush yang ringan, tidak kering, dan memberikan efek halus, dengan swatch warna mauvy pink kecoklatan di tangan.
Tangan memegang Wardah Matte Lip Cream shade 21 Creampuccino, warna coklat tua dengan undertone kuning kunyit yang merupakan best seller dan disetujui untuk kulit sawo matang, dengan swatch di tangan.
New formula wardah lipcream + 2 shade sawo matang✅
Jujurly guys aku gasuka banget sama formula dulubya mereka karena berat dan kering banget, bikin bibir aku langsung crack dan pecah2 gitu loh big no deh! Pertama kali belajar makeup dan bikin konten itu aku pake lip creamnya wardah guys so i paham gmn performa old formulanya mereka But now! Super
Nanat ☾

Nanat ☾

1098 suka

Gambar sampul menampilkan dua lipstik dengan tekstur unik, satu berwarna peach dan satu merah, dengan judul "LIPSTIK ANTI TRANSFER? TRY & REVIEW SOMETHINC CHECKMATTE TRANSFERPROOF LIPSTICK" dan foto seorang wanita.
Detail kemasan lipstik Somethinc Checkmatte yang kokoh, warna metalik silver, emboss 'checkmate', cara membuka, detail shade di atas, dan bentuk bullet lipstik dengan ujung runcing.
Lipstik Somethinc Checkmatte shade 09 Soleyn Nude Peach (3.8gr) dengan kemasan dan swatches di bibir, serta kesan pengguna bahwa shade ini cocok untuk kulit light medium.
MASIH TERHERAN KOK LIPSTIK INI GAK TRANSFER? 💄🫢
Halo Lemonade 🍋✨ Setelah aku hibernasi beberapa saat, akhirnya aku mulai kangen posting konten lagi nih 😆 Jujurly aku sempat meragukan tentang lipstick, bahkan agak underestimate sebagai preferensi karena "transfer" itu salah satu aspek terpenting pilihan lipen ala aku. Tapi Somethinc
• Winnie •

• Winnie •

753 suka

Swatches enam warna lip cream Implora Lite Matte Day to Day Series di lengan, menunjukkan gradasi warna lembut dari terang ke gelap.
Swatches enam warna lip cream Implora Lite Matte Day to Day Series di telapak tangan, menampilkan nuansa warna yang lembut.
Tiga kotak kemasan lip cream Implora Lite Matte Day to Day Series berwarna ungu dengan label shade 01, 05, dan 06.
Implora Versi Aesthetic?
Implora versi aesthetic? Yups, ini Implora Lite Matte Lip Cream, Day to Day Series. Yang bikin aku happy adalah akhirnya Implora punya packaging lipcream yg aesthetic. Setelah selama ini dikenal dengan ⚡️fenomenal lip creamnya yang warna item itu😁 Pasti pada pernah cobain versi yg lama kan?
Alviony Charisa

Alviony Charisa

136 suka

Pecinta lip cream orange, mari merapat!
Siapa suka lipcream orange Sebagai seseorang dengan kulit sawo matang, jujur aku suka banget sama lipcream yang warnanya "menuju gelap" kayak gini karena warnanya cocok banget di kulitku😍 Dan disini aku mau kasih beberapa rekomendasi lipcream shade orange kemerahan yang menurutku warna & ketahan
Gebby

Gebby

23 suka

Gambar menunjukkan area ketiak yang tampak menghitam, dengan emoji wajah menangis dan tangan berdoa di bagian bawah. Terlihat juga sebagian pakaian berwarna krem dengan motif kucing dan kain bermotif bunga sebagai latar belakang.
😭🙏Ketiak menghitam setelah hamil, harus gimana??
Awalnya aku kira cuma aku yang ngalamin… Tapi ternyata banyak ibu hamil juga ngalamin perubahan warna kulit di area ketiak, selangkangan, bahkan leher. Katanya sih karena hormon ya, tapi jujur bikin nggak percaya diri banget 😭 Aku coba rutin pakai scrub gula + madu seminggu 2x, lumayan bantu ban
dea🌸

dea🌸

685 suka

Gambar kolase menampilkan lipstik lokal viral Red-A Lipglo Color Balm. Terlihat beberapa batang lipstik, swatch di lengan, dan tekstur lipstik yang mengkilap, dengan judul utama "lipstik lokal ter-viral RED-A lipglo color balm".
Detail shade #500 Sparkling Rose. Gambar menunjukkan batang lipstik, aplikasi pada bibir, swatch di kulit dengan glitter halus dan sedikit warna, serta bagian bawah kemasan dengan nomor shade.
Detail shade #501 Peach Slush. Gambar menampilkan batang lipstik, aplikasi pada bibir, swatch di kulit dengan warna peach hangat yang tipis, serta bagian bawah kemasan dengan nomor shade.
Lipstick Lokal 40 rb-an Dupe Rom*nd! 💋
Hi lemonades! 🍋💛 Hari ini aku mau review lipstik lokal yang akhir-akhir ini viral bgt! Red-A Lipglo Color Balm! Untuk warna sebenernya mereka ada 6, tapi aku di sini beli 5 aja karena jujur yang 6 aku agak krg sreg, terlalu merah🤧 #500 - Sparkling Rose Sheer, a bit pink. Bagus buat no
Elliana Freya

Elliana Freya

661 suka

BATTLE LIP CREAM VIRAL! (Edisi lip vinyl)
WEHHH INI UDAH TAHUN 2024 yaa? Happy new yeaaars lemonersss!! Semoga tahun ini jadi lebih baik ya🤍🍋 Anywaay! Aku mau battle semua lip vinyl yang akhir2 ini tuh lagi viral. Mulai dari Make Over Lip Glazed, Sea Makeup Lip Ink, Maybelline Vinyl Ink, dan Hanasui Vinyl Stain. Jadi inituh lip crea
Nadiah A

Nadiah A

678 suka

𝙍𝙀𝙆𝙊𝙈𝙀𝙉𝘿𝘼𝙎𝙄 𝙇𝙄𝙋 𝙋𝙍𝙊𝘿𝙐𝘾𝙏 𝙇𝙊𝘾𝘼𝙇 𝘽𝙍𝘼𝙉𝘿
[𝙇𝙄𝙆𝙀, 𝙎𝘼𝙑𝙀, 𝘼𝙉𝘿 𝙎𝙃𝘼𝙍𝙀] haii lemon girlss!! nihh yang masihh bingung mau beli liptint yang mana aku punya banyakkk banget rekomenasi🥰 start from 20K lohh! 😍 btw kalo aku pribadi lagi sukaa banget pake BLP Lip Butter, Roll Over Reaction Mimosa, BLP Lip Vinyl, dan Ombrella. 1. Azarine X
sbavv

sbavv

516 suka

Gambar ini menampilkan palet warna yang luas, dibagi menjadi nuansa pink, ungu, biru, dan abu-abu, masing-masing dengan nama spesifiknya. Terdapat tulisan "Apa cuma aku..." dan "Yang nggak ngerti shade warna..." yang menyoroti kebingungan tentang perbedaan shade warna.
Apa cuman aku yang nggak ngerti shade warna...
Hi Lemoners... Aku ingin nanya nih. Apa cuman aku yang nggak ngerti shade warna atau gimana? Dulu waktu saya masih mondok kan kadang2 acara kamar atau pondok. Nah, biasanya kalau ada acara tuh pakai baju serempak dengan warna seperti pink rose lah, abu2 batu lah, biru marine lah. Nah, aku
Mahesa Bumblebe

Mahesa Bumblebe

39 suka

Kolase empat produk bibir nude berbeda, menampilkan kemasan dan hasil aplikasi di bibir. Teks overlay menyatakan koleksi produk bibir dimulai dari harga terjangkau.
Gambar produk bibir dengan kemasan putih dan coklat, menunjukkan aplikator, swatch di tangan, dan hasil aplikasi di bibir. Terdapat daftar poin positif dan negatif produk.
Gambar produk bibir dengan kemasan coklat gelap, menampilkan aplikator, swatch di tangan, dan hasil aplikasi di bibir. Terdapat daftar poin positif dan negatif produk.
LIPCREAM NUDE START FROM 15k 💸
Haihaii Aku mau kasih kalian rekomendasi lip nude yang super cantik dan juga punya banyak banget base warna yang berbeda- beda. Tenang lip productnya start dari 15k kok! Semoga membantuu~ #Lipcream #lipcreammurah #nude #rekomendasi
Karen Joan ⋆˙⟡♡

Karen Joan ⋆˙⟡♡

3331 suka

Gambar menunjukkan pergelangan tangan seseorang dengan lengan baju merah, menyoroti area pembuluh darah yang dilingkari. Teks bertanya 'menurut kalian ini warna apa?' dan 'undertone aku apa ya?', meminta bantuan untuk mengidentifikasi warna pembuluh darah untuk menentukan undertone kulit.
MENURUT KALIAN WARNA APA ? 🧐
hai hai temen @Lemon8_ID bantu aku dongg , entah kenapaa ya sampe skrg aku bingung sama undertone sendiri . padahal katanya kan tinggal liat dari warna pembuluh darah di tangan . nah aku tuh liat nya kadang suka berubah gitu , kadang aku lihat kaya hijau biru tapi kadang ungu biruu😭😭
fathyaasya 🎀

fathyaasya 🎀

9 suka

Tampilan kolase enam swatch lipstik dengan berbagai nuansa cokelat, peach, dan merah di kulit tangan, masing-masing di samping produknya. Teks utama menyatakan rekomendasi produk bibir terbaik untuk kulit sawo matang.
Enam swatch lipstik dengan berbagai nuansa cokelat, peach, dan merah di kulit tangan, diberi label nama produk seperti Maybelline, Looke, OMG, dan Implora. Teks di atas bertuliskan 'ALL SWATCHES TOGETHER'.
Tiga swatch lipstik di kulit tangan, masing-masing di samping produknya. Swatch pertama adalah Looke Holy Lip Creme shade Gaia, kedua Maybelline Superstay Matte Ink Amazonian, dan ketiga OMG Lip Cream Espresso.
Rekomendasi lip products untuk kulit sawo matang✨
Hi lemoners! 🌼 its me echa🧚🏻‍♀️ aku mau rekomendasiin lip products dengan warna yang cocok buat kulit sawo matang😍 Untuk kulit sawo matang kalian bisa pakai warna yang tone warm dan kasih hint brownish gitu supaya natural dan blend in sama kulit kalian and here’s the products I recommend 1. Su
Echa Nabila

Echa Nabila

8584 suka

Seorang wanita berambut pendek mengenakan atasan halter-neck biru muda, dengan teks "Review jujur Cobain WARNA CERAH Untuk Sawo Matang" dan gambar kecil atasan cokelat muda serta hijau.
Seorang wanita berambut pendek mengenakan atasan halter-neck biru muda, dengan teks "Sky Blue 6.5/10 Agak bikin kusam tapi masih okay dipakai" di atasnya.
Seorang wanita mengenakan atasan tali spaghetti bergaris hijau toska muda, dengan teks "light Turquoise 4/10 Tbh jelek banget karena bikin super kusam dan dekil" di atasnya.
Review jujur warna cerah di kulit sawo matang😓
Hi guys welcome back❤️ Di postingan kali ini aku mau sharing ke kalian nih mengenai kira kira kulit sawo matang cocok nga sih pakai baju warna cerah Simak yuk!✨ 1. Sky blue Biru muda atau biru pastel menurut ku pribadi ngak terlalu cocok dengan warna kulit sawo matang , agak kelihatan
Jerisatanta

Jerisatanta

30 suka

jujurly ini bagus bgt yeppo^^
btw kalian kalo cat rambut bisa ga sendiri?🤪 gampang juga loh dan lebih hemat uhuy😋🤭 #haircolour #miranda #yeppo #warnasendiri #hemat
etengg.kyu><

etengg.kyu><

100 suka

Rekomendasi Healthy Looking Lipcream Tahan 18 Jam!
hi guyss kali ini aku mau ngereview + kasih full swatchnya lipcream yg lg aku suka bgt krn menurutku tekstur dan finishnya bnrbnr ok👀 jadi ini tuh dr YOU yg Rouge Power Matte Lip Cream, mereka ada 7 shade yang tone nya beda - beda, ada yg nude, coklat, sampe merah gitu. my personal favorite itu
Putri A 𐙚 ‧₊˚

Putri A 𐙚 ‧₊˚

382 suka

Empat produk bibir nude berbeda ditampilkan di sebelah kiri, dengan empat hasil aplikasi di bibir di sebelah kanan, menunjukkan warna-warna nude yang cocok untuk dasar ombre.
Produk bibir Dazzle Me Lip Cream Velvet dengan aplikator pipih, swatch warna Body Talk di lengan, dan hasil akhir velvet yang melembapkan pada bibir, memberikan efek bibir blur dan berisi.
Produk bibir OMG Matte Kiss Lip Cream dengan aplikator doe foot, swatch warna 13. Latte di lengan, dan hasil akhir matte dengan cakupan penuh pada bibir, minim transfer.
[UNDER 40K] NUDE LIPPIES FOR BASE OMBRE!!✨
Hiiii!!!✨ aku mau rekomendasiin Nude lippies for base ombre yang warnanya cantik-cantik banget dan yang pastiii harganya juga sangat bersahabat!! 🫶🏻✨ 🤍 DAZZLE ME Lip Cream Velvet (4,8/5.0⭐️) Kalian harus banget punya Lipcream ini!! Super ringan, moisturize, ngecover garis bibir kalian ditambah
Valenskiii

Valenskiii

6005 suka

Hasil Personal colour analysisku ternyata !!!
#PersonalColor #personalcolourpalette #colouranalysis #coloranalysistest #darkwinter #deepwinter
Jeniper

Jeniper

23 suka

Seorang wanita berhijab dan berniqab abu-abu berdiri di depan bangunan modern, dengan teks 'Warna Bold Penyelamat Si Kuning Langsat' di atasnya.
Detail lengan abaya abu-abu dengan manset berkerut abu-abu gelap dan aksen emas di pergelangan tangan, menunjukkan kombinasi warna.
Detail lengan abaya abu-abu dengan manset berkerut dan aksen emas, menampilkan tangan yang memegang tas tangan putih kecil.
KIRA-KIRA YANG PALING BIKIN CERAH YANG MANA YA 👀🫶🏻
Warna-warna bold cerah tapi cantiiik 💅🏻 Susah dilewatin 🥹 Apalagi karna kulit ku tipe kuning langsat. Yang kata rangorang kulit bunglon. Aku kalau pakai yang pastel-pastel malah jadi kusam bangettttt. Padahal warna pastel sesuai sama kepribadian ku yang girly/feminim abis:( Beda kalau pak
Syar'i with Me

Syar'i with Me

224 suka

Kolase menampilkan seorang wanita berhijab, swatches empat warna lip tint di tangan, dan empat produk Azarine Tinted Lippie Cake dalam kemasan. Terdapat teks "AZARINE X RED VELVET TINTED LIPPIE CAKE" di tengah gambar.
Kolase menunjukkan empat produk lip tint, swatches dan stain test empat warna lip tint (Cream Puff, Choco Biscuit, Pumpkin Cake, Strawberry Pie) di tangan, serta produk yang disusun dengan nomor shade.
Seorang wanita memegang lip tint Azarine shade 01 Cream Puff. Gambar bawah menunjukkan bibir yang diaplikasikan lip tint 01 Cream Puff, dengan deskripsi warnanya paling muda dan cocok untuk base ombre.
REVIEW JUJUR LIPTINT AZARINE !!! WORTH IT GA YA ?!
Haii lemon8 👋🏻🍋 Ini kan lip tint yg lagi viral itu? Sebenernya worth the hype ga si ??? Sini aku kasi tau yaa, sebelum kalian beli 😋 Aku punya 4 shade yg warnanya menarik perhatian aku 😍 01. Cream Puff ✨ Ini warnanya nude, cocok buat dijadiin base ombre,walaupun aku ngerasanya kek kurang mud
rahma_momot

rahma_momot

82 suka

Gambar kolase menampilkan kemasan isi ulang sabun mandi pencerah dengan aroma magnolia dan kandungan susu beras. Terlihat tekstur sabun di tangan, busa melimpah dari shower puff, dan informasi produk di bagian belakang kemasan.
Gambar menampilkan kemasan isi ulang sabun mandi pencerah dengan tulisan 'Sparkling Magnolia' dan 'Rice Milk' di bagian depan. Bagian belakang kemasan menunjukkan informasi produk, cara pakai, dan daftar kandungan.
Kolase empat gambar menunjukkan busa sabun mandi yang melimpah pada shower puff, penggunaan sabun pada kulit, dan tekstur sabun yang lembut dan kental di telapak tangan.
BODY WASH SUPER WANGI HARGA TERJANGKAU 🧖‍♀️🧖‍♀️
Haiii guys.. Aku mau share Bodywash yang aku pakai dari Natural White. Aku langganan ini karna Aromanya seger & Wangi 😍 Busanya Melimpah juga. Aku biasanya beli yang isi Ulang Jadi dirumah tinggal dimasukin kebotolnya. Harganya lumayan Awet 19K. Jujur menurut aku ini lumayan murah banget di
Clararima 💅🏻

Clararima 💅🏻

55 suka

Sebuah kolase menampilkan berbagai produk perawatan bibir dari beberapa merek, dengan teks overlay yang menyatakan ulasan dan perbandingan produk.
Sebuah produk perawatan bibir berwarna oranye dengan kemasan merah, ditampilkan di samping swatches pada tangan dan deskripsi manfaatnya untuk mengangkat sel kulit mati dan memberi warna bibir sehat.
Sebuah produk perawatan bibir berwarna merah muda dengan kemasan senada, ditampilkan di samping swatches pada tangan dan deskripsi efeknya yang memberikan warna bibir sehat meskipun kurang menghidrasi.
RATE AND REVIEW ALL MY LIPBALM!🫦💄
Hai semuanya!🙌🏾 Kali ini aku mau share ke kalian my lipbalm collection dan sedikit me review dan memberi rate! 1. Nivea Ini bagus banget buat angkat sel kulit mati dan ini ada efek warna healthy lips! 2. Emina Jujur kurang menghidrasi ini cuman kasih efek pink 3. Sebamed Ini ter-the be
Mikhael

Mikhael

12.9rb suka

Iseng coba coba😂Berujung suka❤️
Aku gak sengaja , ceritanya pas ke toko kosmetik kok baru tau gua kalo implora ngeluarin shade terbaru🤣Maklumn kudett😌 Nah pas beli kok suka warnanya bagus. woeyy 😭yaelah cakep asli. Buat yang Swatch atas itu shade 08, yang bawahnya shade 10 ya Cocok lah buat kamu yang Undertone kulit medium to
Enikkkk

Enikkkk

28 suka

Kolase empat foto wanita berhijab dengan berbagai warna hijab (beige, hitam, peach, abu-abu muda) dan pakaian berbeda, menunjukkan bagaimana warna hijab memengaruhi persepsi warna kulit. Teks bertanya "kok WARNA KULIT-ku berubah-berubah?".
Seorang wanita berhijab putih dan pakaian putih duduk santai sambil memegang minuman. Teks menjelaskan bahwa warna hijab cerah seperti putih membuat kulit kuning langsat terlihat lebih terang dan segar.
Dua foto wanita berhijab. Atas: wanita berhijab hitam yang membuat kulit tampak cerah. Bawah: wanita berhijab beige yang dianggap warna netral dan aman untuk kulit.
kok WARNA KULIT-ku berubah-berubah? 😅
Ternyata, warna hijab yang kita pakai bisa banget bikin skintone kelihatan beda. Aku sendiri punya kulit kuning langsat dan ngerasain banget perbedaannya tiap pakai warna yang beda. 🌈 Misalnya, warna cerah kayak kuning pastel bikin kulit aku kelihatan lebih fresh dan cerah. Tapi kalau mau tampil l
Daturnay

Daturnay

60 suka

REKOMENDASI CHOCOLATE LIP MATTE NIH ✨
Hai guys! Back again with me! Di postingan kali ini aku mau rekomendasiin beberapa lip matte warna coklat nih, banyak banget nih, kalian wajib cobain hehehe 1. Maybelline Superstay Matte Ink (260 Hazelnut Hypnotizer) Wanginya coffee dan karena aplikatornya kayak teardrop jadi lebih gampang buat ga
Reginabundiarti

Reginabundiarti

3239 suka

Gambar sampul menampilkan seorang wanita dengan rambut bergelombang warna ash brown, dengan teks 'Rekomendasi cat rambut untuk kulit sawo matang' di tengahnya.
Empat tampilan rambut ash brown bergelombang dan lurus dari belakang, menunjukkan warna coklat muda keabu-abuan yang elegan.
Empat tampilan rambut panjang bergelombang warna copper yang cerah dan bersemangat, cocok untuk kulit sawo matang.
Rekomendasi cat rambut untuk kulit sawo matang✨
1. Ash brown warna ini adalah kombinasi antara warna coklat muda dengan warna abu-abu terang. Sehingga menghasilkan tampilan rambut yang lebih terlihat elegan. 2. Copper Undertone oranye yang cerah memberikan kesan ceria sekaligus fun. Sangat pas untuk tampilan musim semi. 3. Burgundy warn
icaaa

icaaa

1052 suka

Eyeshadow palette under 50k!!!🥹🥹🥹
kaget banget jujur kok bisa ada eyeshadow se affordable ini🥺❤️ warnanya ada 9 shades, ini aku pilih yang dry rose palette, tapi kalo kalian kurang suka warna pink, ada banyak bgt warna2 lainnya loh ✨ langsung aja cek marketplace favorit kalian ☺️
Kar 🐻

Kar 🐻

14 suka

Gambar berjudul "wajib tau emoticon love dan artinya" menampilkan 10 emoji hati berwarna berbeda (putih, abu-abu, hitam, coklat, ungu, biru muda, hijau, kuning, oranye, merah) dengan teks peringatan tentang arti emoji yang sering disalahpahami.
Gambar menjelaskan arti emoji hati putih sebagai cinta murni, tulus, dan netral, serta hati abu-abu yang melambangkan perasaan datar, cuek, atau hubungan yang hambar.
Gambar menjelaskan arti emoji hati hitam sebagai simbol cinta misterius, dalam, atau kekecewaan, dan hati coklat yang berarti kehangatan, kenyamanan, serta kesetiaan tulus.
WAJIB tau emoticon LOVE & artinya
hallo sahabat lemoners @Lemon8_ID “Jangan asal kirim emoji love 😳 Ternyata tiap warna punya arti beda, bahkan bisa bikin salah paham loh! 💔 Simak baik-baik biar nggak salah makna ❤️💛💚💙💜” “Dulu aku pikir semua emoji love itu tanda sayang 🥹 Ternyata… ada yang artinya cuma teman, bahkan ad
a͓̽m͓̽o͓̽y͓̽ i͓̽m͓̽u͓̽t͓̽

a͓̽m͓̽o͓̽y͓̽ i͓̽m͓̽u͓̽t͓̽

804 suka

Tiga produk lip cream berwarna pink dan beige dengan tulisan 'NUDE PINK LIP CREAM FAVORIT KU' di latar belakang abstrak. Terlihat lip cream dari merek Pink Flash dan Hanasui.
Swatches tiga lip cream (Pink Flash NO1, Hanasui Boba 04 Pink Lava, Pink Flash NO4) di tangan, lengkap dengan rating dan deskripsi warna serta coverage masing-masing produk.
Tiga swatches lip cream (Pink Flash NO4, Pink Flash NO1, Hanasui Boba 04 Pink Lava) yang diaplikasikan pada bibir, menunjukkan hasil warna pada bibir.
Pink lipcream edition ✨😍
Hi Lemoners 🍋~ Jujur menurut ku di Indonesia ini agak susah nyari lip cream dengan warna nude pink atau orang-orang nyebutnya dengan istilah 'warna Pink Barbie' hehehe 😆 Aku ga tau lagi nyari dimana aja brand lip produk apa yang punya warna pink nude seperti lip cream favorit ku yaitu
Medyna Ausie

Medyna Ausie

18 suka

Sebuah tangan dengan berbagai swatch lip tint lokal di punggung tangan, dengan teks "Lip Tint Lokal yang Paling AWET Jatuh kepada..." di atasnya, menunjukkan perbandingan produk bibir.
Produk Rose All Day Lip Mouse berwarna pink muda dengan rating 9/10. Deskripsi menyebutkan warnanya pekat, halus, menutupi bibir gelap, hasil akhir matte, dan stainnya bagus.
Produk Wardah Glasting Liquid Lip berwarna cokelat muda dengan rating 8/10. Deskripsi menyebutkan warnanya tidak terlalu pekat, membuat bibir glossy, terlihat plumpy, dan stainnya lumayan.
GA NYANGKA! TERNYATA INI JUARANYA😩💯
Hai lemonades!🍋 Joce is here. Kali ini aku pengen #RateKehidupanKu lagi edisi lip products lokal yg gonggg! Gak ada yg failed, hrganya affordable, dan chakeps2! Nih aku urutin ya favorit aku dari yg rate terendah ke tertinggi! 1. Wardah glasting liquid lip ⭐️8/10 2. Luxcrime ultra lip stain
𝓙𝓸𝓬𝓮𝓵𝔂𝓷✨

𝓙𝓸𝓬𝓮𝓵𝔂𝓷✨

755 suka

Gambar menampilkan empat lip balm berwarna lokal yang dipegang tangan, masing-masing dengan penilaian bintang. Ini adalah perbandingan rating lip balm berwarna lokal, menunjukkan skor 4,3/5, 5/5, 4,5/5, dan 4,8/5.
Gambar menunjukkan lip balm berwarna dengan filter UV, menampilkan kelebihan seperti cocok untuk harian dan kekurangan seperti kurang lembab. Terdapat swatch warna 'Cookie' dan rating 4,3/5.
Gambar menampilkan lip balm berwarna yang melembabkan, dengan kelebihan seperti buildable dan kekurangan kemasan mudah kotor. Terdapat swatch warna 'Cherry' dan rating 5/5.
Rekomendasi Tinted Lip Balm Lokal 💋
Annyeong 👋 ‼️ Disclaimer ~ *DILARANG REPOST 🙏 Dan perlu diingat, konten ini cuma sebagai referensi, dan pengalaman penggunaan pribadi. Setiap kulit punya sensitivitas yang berbeda, jadi yang cocok diaku belum tentu cocok dikalian, begitu sebaliknya. ~ Beberapa bulan terakhir lagi rame
Heykurnia

Heykurnia

1522 suka

Hair Color Recommendation for Neutral Skin Tone
Hair Color Recommendation for Neutral Skin Tone aku termasuk orang yang suka ganti warna rambut! nah ini beberapa warna rambut yang aku udah coba dan ternyata cocok untuk aku yang neutral skin tone!💁🏻‍♀️💁🏻‍♀️ 1. Light red warna ini adalah warna nyentrik pertama yang aku coba! ternyata bagus b
Ega Rahmah

Ega Rahmah

241 suka

Seorang wanita berhijab tersenyum, dikelilingi teks yang menanyakan apakah memakai warna hitam membuat wajahnya lebih cerah atau kusam, dan meminta bantuan menentukan personal color.
Enam foto wajah wanita yang sama, masing-masing disandingkan dengan palet warna personal color kategori 'Spring' (Light, Warm, Clear) dan 'Summer' (Light, Soft, Cool) untuk perbandingan.
Enam foto wajah wanita yang sama, masing-masing disandingkan dengan palet warna personal color kategori 'Autumn' (Soft, Deep, Warm) dan 'Winter' (Cool, Clear, Deep) untuk perbandingan.
Apa cuma aku yang ga suka warna mencolok?
Telat bgt gasih IRT 28 tahun masih belum tau personal color nya? tapi menurut kalian, wajib tau atau pakai yang mana aja? aku selalu pakai warna hitam, ntah baju, atau hijab pasti lebih banyak yang warna hitam atau gelap. selain karna badanku lebih berisi, jadi aku lebih PD kalo pake warna2 yan
MamAga🌻

MamAga🌻

9 suka

Perbandingan bibir sebelum dan sesudah penggunaan produk, menunjukkan perubahan dari bibir gelap menjadi lebih cerah dalam waktu 7 hari.
Dua botol produk lip serum dengan swatches warna 01 Dawn dan 04 Haze di tangan. Produk ini mengandung Vit C, Apple Oil, dan UV Protection.
Perbandingan bibir sebelum, setelah aplikasi shade 04 Haze yang beraroma fruity dan melembabkan, serta kondisi bibir setelah dihapus tisu yang menunjukkan efek stain.
REVIEW JUJUR EMINA WATER COLOR LIP SERUM 😍✨
Hai guys, kali ini aku mau review + merekomendasikan Lip Serum dari Emina nih, karna aku sudah pakai produk ini kurang lebih 2 bulan dan udah ngerasain juga nih hasilnya gimana 😍 bibir aku yang tadinya pucat dan gelap sekarang udh mendingan semenjak pakai lip serum dari emina 😆 Dari segi texture,
Celpha

Celpha

784 suka

BYE KULIT KUSAM!!
Halo, kali ini aku mau review jujur semua produk Vaseline yang aku pake setiap hari: 1. Gluta-Hya Dewy Radiance☀️ Di pagi hari, biasanya aku pake serum ini terlebih dahulu. Ini jenis nya kaya serum dan dia cepat meresap. Teksturnya gel watery jadi mudah menyerap dan gak perlu nunggu lama lang
shania yara

shania yara

1434 suka

REKOMENDASI PRODUK OMBRE LIPS MURAH💄
Hai!✨ Lippies yang mau aku bahas dari brand PINKFLASH yang Matte Liquid Lipstick Lasting Waterproof. Nah, aku coba 2 shade yang kayaknya best seller bgt dan recommended buat bikin ombre lips! N05 Cookies ini untuk shade buat basenya dan R04 Cranberry Jam untuk shade buat ombre nyaa karena lebih gel
Dinda

Dinda

58 suka

PINK HAIR CUMA DI RUMAH AJA! 100% EASY PEASY ✅🫶🏻
Hai guys back to my page dan di postingan kali ini aku mau share cara aku ganti warna rambut hehe. Btw ini aku kerjain sendiri di rumah loh hehe Disclaimer dulu ya ini rambut aku emang bekas bleachingan dari hair color sebelumnya jadi lebih gampang masuk bleachingnya. Aku bleach 2x kok dengan du
Reginabundiarti

Reginabundiarti

1252 suka

Sebuah tangan memegang dua produk Hanasui Mattedorable Lip Cream dengan tulisan "Lip Cream Viral?? BUY/BYE? Emang sebagus itu?????" di latar belakang.
Sebuah tangan memegang bagian bawah dua produk Hanasui Mattedorable Lip Cream, menunjukkan shade 07 Spark dan 16 Glam, dengan tulisan "KATANYA SIH 2 SHADES INI YANG PALING BEST SELLER, EMANG IYA????" di latar belakang.
Kolase empat gambar menampilkan dua produk Hanasui Mattedorable Lip Cream, swatches shade 07 Spark sebagai base dan 16 Glam untuk ombre di lengan, serta detail masing-masing shade.
Lip Cream affordable Viral?? Emang sebagus itu??🧐
Hewooo lemonade 🍋 Kali ini aku mau sharing Lip Cream Viral untuk ombre lips lohh!! Emang sebagus itu?? 🌸Produk: Hanasui Mattedorable Lip Cream 💄Shades 07 Spark : sebagai based shades ini lumayan pas untuk kulit sawo matang aku, gak begitu nude dan masih keliatan warnanya 💄Shades 16 Glam :
Monicaoctavi

Monicaoctavi

2130 suka

Lihat lainnya