Lemon8Komunitas gaya hidup

Send To

Line
Facebook
WhatsApp
Twitter
Salin tautan

Dapatkan pengalaman lebih lengkap di aplikasi

Temukan lebih banyak postingan, hashtag, dan fitur di aplikasi.

Buka Lemon8
Buka Lemon8
Buka Lemon8
Jangan sekarang
Jangan sekarang
Jangan sekarang
  • Kategori
    • Untuk Anda
    • Food
    • Fashion
    • Beauty
    • Skincare
    • Home
    • Travel
  • Versi aplikasi
  • Bantuan
  • Indonesia
    • Indonesia
    • 日本
    • ไทย
    • Việt Nam
    • Malaysia
    • Singapore
    • US
    • Australia
    • Canada
    • New Zealand
    • UK
Situs web resmiKebijakan privasiPersyaratan LayananCookies Policy
Pake lipbalm yuk! Karena bibir kita juga butuh spf 💋☀️
Udah rajin pakai sunscreen plus reapply sunscreen tapi lupa kalau bibir juga butuh pakai spf. Eits, jangan sampe nyesel bibir ngambek kalau kita gak rajin pakai lipbalm terutama yang ada spf-nya. Bisa-bisa bibir kering, pecah-pecah, bahkan menghitam karena paparan sinar matahari. Imbangi dengan
_trianuraini .☘︎ ݁˖

_trianuraini .☘︎ ݁˖

1 suka

Products that worth of every Rupiah. Dry skin friendly! 👒
Buat kalian dry skin girlies mungkin produk yang aku posting bakal cocok buat kalian. Tipe kukitku dry tapi mudah banget sensitized. So, pilih skincare dan makeup (terutama), agak sedikit tricky. Makeup yang aku cantumkan aku biasa pakai sehari-hari dan buat beberapa acara yang lebih formal. Se
_trianuraini .☘︎ ݁˖

_trianuraini .☘︎ ݁˖

7 suka

Beauty Empties + Review Jujur! Pemakaian pribadi no endorsement!! ✨👍🏻
Series beauty empties kali ini ada banyak produk mulai dari body scrub, serum, moisturizer, toner bahkan parfum. Btw, ini gak aku habiskan dalam waktu sebentar yah, semuanya ini aku habiskan di rentang waktu bulan Januari-Juni 2026. Beberapa produk skincare gak pernah berubah, kayak Whitelab Glo
_trianuraini .☘︎ ݁˖

_trianuraini .☘︎ ݁˖

22 suka

Budget 200ribu Belanja Full Face Makeup?? Bisa Dong!
Okey untuk part 3 kali ini ada brand lokal Indonesia dari Purbasari, Hanasui dan Emina. Semuanya punya produk yang masih masuk kategori affordable alias ramah dikantong. Pelajar juga bisa banget cobain deh tiga brand di atas. Nah, pro tips: Emina punya satu produk yang bisa kamu pakai untuk lips
_trianuraini .☘︎ ݁˖

_trianuraini .☘︎ ݁˖

6 suka

Review Jujur! ✨ Skincare dan Bodycare March-May Edition
Aku lupa banget mau upload ini bulan Juni kemarin. Seneng banget bisa habiskan beauty emptiesku, dan bulan Mei lalu aku berhasil habiskan 2 body lotion, 2 serum dan satu lip velvet. So happy! 🎉 Yang paling berkesan buatku adalah Air Kiss Lip Blush-nya Cleya Beauty. Almost every day aku pake ini
_trianuraini .☘︎ ݁˖

_trianuraini .☘︎ ݁˖

6 suka

Skincare Cycling ala IRT 30+ Pakai Produk Lokal
Ada yang pernah atau bahkan mungkin lagi menerapkan skincrae cycling method? Jujur akupun baru menerapkan ini selama enam bulan, dan so far aku suka sama hasilnya di kulitku. Lebih jarang jerawatan, jarang kering apalagi sekarang musim kemarau. ☀️🌙 a.m to p.m skincare rutin aku selain untuk waj
_trianuraini .☘︎ ݁˖

_trianuraini .☘︎ ݁˖

4 suka

One Brand Makeup <200K. Start From 6ribu!! Part II
One brand makeup under 200k?? Bisa banget dong!! In this economy, dimana harga tukar rupiah lagi melemah banget, aku mau ajak kalian semua buat belanja produk makeup lokal. Eits, jangan salah, dari segi kualitas produk lokal kita bagus banget, loh! Gak kalah sama brand luar. Belanja produk lokal ju
_trianuraini .☘︎ ݁˖

_trianuraini .☘︎ ݁˖

2 suka

Nostalgia Makeup Jaman Kuliah Tahun 2011 💄
Gak kerasa udah 15 tahun aja, nih! Waktu itu aku masuk asrama kampus di tahun pertama kuliah. Beresin kamar di asrama, beli beberapa perabotan buat kamar, toiletries, termasuk makeup. Jaman segitu milih makeup gak selengkap kayak sekarang. Gak banyak pilihan, gak banyak shade yang bisa di-swatch
_trianuraini .☘︎ ݁˖

_trianuraini .☘︎ ݁˖

16 suka

Budget 200ribu Belanja Full Face Makeup?? Emang Bisa?!
Bisa banget dong!! In this economy, dimana harga tukar rupiah lagi melemah banget, aku mau ajak kalian semua buat belanja produk makeup lokal. Eits, jangan salah, dari segi kualitas produk lokal kita bagus banget, loh! Gak kalah sama brand luar. Belanja produk lokal juga bisa jadi salah satu cara k
_trianuraini .☘︎ ݁˖

_trianuraini .☘︎ ݁˖

42 suka

Beli Lagi vs. Mikir Lagi | Edisi Sunscreen Part 2
Ini lanjutan part 1 di postingan aku beberapa bulan lalu. Semoga membantu buat kalian yang lagi cari sunscreen. But, disclaimer dulu, semuanya murni berdasarkan pemakaian aku pribadi, no endors. #Lemon8 #sunscreenreview #chemicalsunscreen #physicalsunscreen #RekomendasiSunscreen
_trianuraini .☘︎ ݁˖

_trianuraini .☘︎ ݁˖

12 suka

POV: Makeup yang Aku Beli Kalau Pouch-ku Hilang
Misal nih yah, pouch makeup aku hilang, ini sih produk yang bakal aku beli lagi. Gak banyak kok, cuman butuh beli 4 produk aja. Semuanya brand lokal, terjangkau belinya, harganya affordable. My personal favorite: ✨ Luxcrime Silk Glow Two Way Cake ✨ Secondate Moodspectrum Hydrablush Kalau ka
_trianuraini .☘︎ ݁˖

_trianuraini .☘︎ ݁˖

7 suka

Sunscreen #01 - Jenis Suncreen Sesuai Bentuknya
Dalam beberapa postingan kedepan, aku akan share beberapa hal penting tentang sunscreen. Dalam postingan kali ini khusus mengenai jenis sunscreen sesuai dengan bentuknya, yaitu cream/lotion/gel, stick, spray dan powder berikut dengan contoh produknya. Jangan lupa di save kalau postingan ini berm
_trianuraini .☘︎ ݁˖

_trianuraini .☘︎ ݁˖

5 suka

This or That Body Lotion (normal to dry skin)
Ada banyak body lotion yang pernah aku coba, dan ternyata cari yang sesuai untuk kulitku yang cenderung normal to dry, memang agak sedikit tricky. Body lotion di postingan ini adalah sebagian dari yang pernah aku coba, dan yang selalu aku repurchase adalah: ✅ Earth Love Life Spanish Lavender
_trianuraini .☘︎ ݁˖

_trianuraini .☘︎ ݁˖

124 suka

Skin Tint vs. Tinted Moisturizer
Serupa tapi tak sama, biar lebih mudah kalian bisa ingat-ingat ini, biar tahu perbedaan dasarnya. ✨ Skin tint: makeup with skincare benefits ✨ Tinted moisturizer: skincare with makeup benefits Di awal-awal aku pun kiranya kedua produk ini sama aja, tapi setelah cari tahu informasi lebih bany
_trianuraini .☘︎ ݁˖

_trianuraini .☘︎ ݁˖

13 suka

What's Inside My Visval Mini Backpack
Aku biasanya akan punya beberapa tas berbeda untuk tempat atau kegiatan berbeda juga. Karena keseharian aku selain di rumah, aku juga sering ikut suamiku ke bengkel motor & mobil yang kami kelola. Biasanya aku bisa seharian dari pagi sampai sore, walaupun jarak rumah dan bengkel gak terlalu
_trianuraini .☘︎ ݁˖

_trianuraini .☘︎ ݁˖

15 suka

Beauty Products Jumbo Size! Worth it gak sih??
Ada beberapa produk body care maupun skincare kemasan jumbo yang pernah aku pakai, dan sampai sekarang bahkan masih ada yang terus aku repurchase. Selain karena isinya yang banyak, turns out ternyata cocok banget di kulit aku yang normal to dry dan sering sensitized terutama kulit badan. Gimana
_trianuraini .☘︎ ݁˖

_trianuraini .☘︎ ݁˖

20 suka

Beli Lagi vs. Mikir Lagi | Edisi Lip Cream
Aku pribadi gak begitu banyak cobain lip cream karena sehari-hari aku lagi suka pakai tinted lipbalm atau lip tint. Nah, berikut ini aku kurasi 10 lip cream yang pernah aku coba. Semoga membantu yah buat kalian yang mau beli atau pilih-pilih lip cream juga. Aku punya: ✨ Two tone lip ✨ Bibir ag
_trianuraini .☘︎ ݁˖

_trianuraini .☘︎ ݁˖

19 suka

What's Inside My Merche Tote Bag
Hospital Visit Edition | Ini bukan konten kemitraan berbayar yah. Tote bag yang aku pakai dari brand lokal Indonesia, Merche. Tasnya nyaman dipakai, gak bikin bahu sakit, resleting mulus no macet-macet, muat banyak banget barang di dalamnya. Barang yang wajib ada di dalam tas kalau berkunjung ke
_trianuraini .☘︎ ݁˖

_trianuraini .☘︎ ݁˖

151 suka

Review Cushion & Foundation di Normal to Dry Skin
Disclaimer! Semua produk tersebut adalah murni pemakaian sendiri dan aku beli pakai uang aku pribadi. Tipe kulitku normal to dry. Medium to tan skintone dengan neutral to warm undertone. Dari beberapa produknya yang aku cantumkan yang jadi my best complexion adalah: 🥇 OMG Coverlast Liquid
_trianuraini .☘︎ ݁˖

_trianuraini .☘︎ ݁˖

9 suka

Rekomendasi Bedak di Kulit Normal-Dry
Tips kulit aku normal to dry tapi gampang banget jerawatan (umumnya karena hormonal). Nah, aku pakai bedak cuman pas di acara-acara tertentu aja. Kalau kerja, acara-acara yang ringan aja, biasanya aku gak pakai bedak. Cukup skintint atau cushion aja. 🥇 Somethinc Copy Paste CoverBlur Powder Foun
_trianuraini .☘︎ ݁˖

_trianuraini .☘︎ ݁˖

18 suka

Lihat lainnya
_trianuraini .☘︎ ݁˖
33Mengikuti
26Pengikut
2534Suka dan simpan

_trianuraini .☘︎ ݁˖

_trianuraini

_trianuraini

Batal

🧕🏻 Medium skin w/ warm undertone ✨ Dry skin girlie Review jujur | Daily Life