Lemon8Lifestyle community

Send To

Line
Facebook
WhatsApp
Twitter
Copy link

Get the full app experience

Discover more posts, hashtags, and features on the app.

Open Lemon8
Open Lemon8
Open Lemon8
Not now
Not now
Not now
  • Category
    • For You
    • Outfits
    • Skincare
    • Nails
    • Home
    • Recipes
    • Makeup
    • Hair
    • Fitness
    • Accessories
    • Perfume
    • Mental Health
    • Relationship
    • Wellness
    • Baking
    • Music
    • Shoes
    • Travel
    • Tattoo
    • Drinks
    • Dining
    • Home skills
    • Bags
    • Reading
    • Photography
    • Movie
    • Outdoors
    • Tech
    • Art & Design
    • Gardening
    • Career
    • Games
    • Education
    • Cars
    • Wedding
    • Maternity
    • Pets
  • App version
  • Help
  • Canada
    • Canada
    • 日本
    • ไทย
    • Indonesia
    • Việt Nam
    • Malaysia
    • Singapore
    • US
    • Australia
    • New Zealand
    • UK
Official websitePrivacy PolicyTerms of ServiceCookies Policy
Akhirnyaaa setelahhhhh perjalanan yg panjang 😭😭😭🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻 #chiffonhijab
Si paling acnefighter 🦦

Si paling acnefighter 🦦

0 likes

Membalas @￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ kalian team day cream atau skintintnya ? Atauu dua duanyaa ? 🫣 #UpgradePlus #CerahnyaPas #PeloporToneUpDayCream #AnimateSkinTint #Animate3inISkinUpgrade
Si paling acnefighter 🦦

Si paling acnefighter 🦦

0 likes

Rekomendasi oleh oleh halal di thailand 🐘 !
Si paling acnefighter 🦦

Si paling acnefighter 🦦

0 likes

Rill kata gue animate bener bener sedekah 😭 masa produk sebagus ini affordable banget ?! #UpgradePlus #AnimateCoverageFoundy #CerahnyaMaksimal #ReviewJujurAnimate
Si paling acnefighter 🦦

Si paling acnefighter 🦦

0 likes

Kalau tiap hari gue kumpulin, bisa jadi minyak goreng kayaknya deh ini mah 😭
Si paling acnefighter 🦦

Si paling acnefighter 🦦

0 likes

Promonya cuman sampe tanggal 25-26 ajaaa yaa guys !!! - Buy 3 Reebit bag Get Scrunchie - ⁠Buy 4 Reebit Seat Cover Get Bracelet #ReebitBagVol2 #TemanSetiaMenstruasi #worthtobuy
Si paling acnefighter 🦦

Si paling acnefighter 🦦

0 likes

Perhatiin bngt cara pakenyaa yaaa ! Karena itu penting bngt ! Dipakai cukup seminggu 2/3x aja, jangan keseringannnnn 🥲🤏🏻 #glycolicacid #kulitbadak
Si paling acnefighter 🦦

Si paling acnefighter 🦦

0 likes

Membalas @Foryou faktor pendukung lainnya adalah 1. Manage stress kalian. 2. Kurangi makanan junkfood Tapi untuk hocl bnr bnr wajib bngt di bawa kemana mana, termasuk travelling. Sebagai acneprone skin, dia kaya semacam mengurangi biar kulit gue ga breakout tambah parah 🥹🫶🏻
Si paling acnefighter 🦦

Si paling acnefighter 🦦

0 likes

Percayalah skintint yg hasilnya skin like finish, itu LEBIH BAGUS buat yang OILY SKIN !!! 😭🫶🏻 #skintint #oilyskin #acneproneskin
Si paling acnefighter 🦦

Si paling acnefighter 🦦

0 likes

Ibaratnya dalam seminggu itu cukup 2-3x untuk menggunakan strong ingredientsnya, jangan di gunakan setiap hari atau terlalu sering (karena akan menyebabkan skinbarrier rusak)
Si paling acnefighter 🦦

Si paling acnefighter 🦦

0 likes

Sumpah semenjak kenal mereka, kalau mau keluar selalu pake tinted sunscreen + skintint (makeup satset dan gaberat ) 🥹🫶🏻
Si paling acnefighter 🦦

Si paling acnefighter 🦦

1 like

Membalas @anggienatlhie kalian team apa ? #UpgradePlus #CerahnyaPas #PeloporToneUpDayCream #AnimateSkinTint #Animate3inlSkinUpgrade
Si paling acnefighter 🦦

Si paling acnefighter 🦦

0 likes

Masih ada 2 video yg akan menyusul yaaa bes 😭🙌🏻
Si paling acnefighter 🦦

Si paling acnefighter 🦦

0 likes

Berharap skin1004 ngeluarin SS spray yg ga greasy finishnya dan lebih sat set aja sih 😭🙌🏻 #hacksviral #sunscreen #foroilyskin #nowhitecast
Si paling acnefighter 🦦

Si paling acnefighter 🦦

0 likes

Bahkan mau buat transisi aja LUPA dan baru inget pas dirumah 💔💔💔💔💔💔
Si paling acnefighter 🦦

Si paling acnefighter 🦦

0 likes

Salah satu skincare affordable tapi ngefek dan no overclaim 🥹🫶🏻 @Hanasui Official @Official Hanasui Skincare #SerumPilihanTepat #CantikmuHanasui
Si paling acnefighter 🦦

Si paling acnefighter 🦦

0 likes

Rilll lip oil yg gue cari cari selama ini, ngelembapin dan ga bikin kering sama sekali ! #UpgradePlus #Lipoilrollon #CerahnyaMaksimal #ReviewJujurAnimate
Si paling acnefighter 🦦

Si paling acnefighter 🦦

0 likes

Awalnya agak menolak keras bngt kalau gue light spring (": tapi setelah di coba, iya lagi cocok bngt dan bikin muka gue fresh gitu (""":
Si paling acnefighter 🦦

Si paling acnefighter 🦦

0 likes

Jujur emng ada harga ada kualitas, fyi gue udh coba semuanya dan dari hasil trial gue emg paling mantep astria dan yg kedua si asthin force 🥹🫶🏻 TAPI BALIK LAGI YAA SEMUANYA BAGUS DAN SESUAIKAN AJA DENGAN BUDGET KALIAN #Astaxanthin #AstaxanthinPalingMurni
Si paling acnefighter 🦦

Si paling acnefighter 🦦

1 like

Animate rill sedekah sih ini (": dan jujur foundynya lebih bagus dan muantep di ba k a r dulu walau agak pr ("": #UpgradePlus #AnimateCoverageFoundy #CerahnyaMaksimal #ReviewJujurAnimate
Si paling acnefighter 🦦

Si paling acnefighter 🦦

1 like

See more
Si paling acnefighter 🦦
0Following
3627Followers
8195Likes and saves

Si paling acnefighter 🦦