Lemon8Komunitas gaya hidup

Send To

Line
Facebook
WhatsApp
Twitter
Salin tautan

Dapatkan pengalaman lebih lengkap di aplikasi

Temukan lebih banyak postingan, hashtag, dan fitur di aplikasi.

Buka Lemon8
Buka Lemon8
Buka Lemon8
Jangan sekarang
Jangan sekarang
Jangan sekarang
  • Kategori
    • Untuk Anda
    • Food
    • Fashion
    • Beauty
    • Skincare
    • Home
    • Travel
  • Versi aplikasi
  • Bantuan
  • Indonesia
    • Indonesia
    • ๆ—ฅๆœฌ
    • เน„เธ—เธข
    • Viแป‡t Nam
    • Malaysia
    • Singapore
    • US
    • Australia
    • Canada
    • New Zealand
    • UK
Situs web resmiKebijakan privasiPersyaratan LayananCookies Policy
Rate 9,5/10๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ #blushon #blushonviral
๐““๐“ฎ๐“ฝ๐“ฒ ๐“ด๐“พ๐“ป๐“ท๐“ฒ๐“ช๐“ผ๐“ช๐“ป๐“ฒ

๐““๐“ฎ๐“ฝ๐“ฒ ๐“ด๐“พ๐“ป๐“ท๐“ฒ๐“ช๐“ผ๐“ช๐“ป๐“ฒ

0 suka

Serum klinik = hasil lebih cep4t ๐Ÿซต๐Ÿป๐Ÿ˜‹ @beningsclinic.offical @Skinmology Store #serum #serumviral
๐““๐“ฎ๐“ฝ๐“ฒ ๐“ด๐“พ๐“ป๐“ท๐“ฒ๐“ช๐“ผ๐“ช๐“ป๐“ฒ

๐““๐“ฎ๐“ฝ๐“ฒ ๐“ด๐“พ๐“ป๐“ท๐“ฒ๐“ช๐“ผ๐“ช๐“ป๐“ฒ

0 suka

Sat set banget pake inii @Rosavie Beauty #rosaviebeauty #daycreamviral #glowinglimadetik #daycreampendatangbaru
๐““๐“ฎ๐“ฝ๐“ฒ ๐“ด๐“พ๐“ป๐“ท๐“ฒ๐“ช๐“ผ๐“ช๐“ป๐“ฒ

๐““๐“ฎ๐“ฝ๐“ฒ ๐“ด๐“พ๐“ป๐“ท๐“ฒ๐“ช๐“ผ๐“ช๐“ป๐“ฒ

0 suka

Glowing nyaa bikin syegerr #sprayonserum @Wardah Beauty Official
๐““๐“ฎ๐“ฝ๐“ฒ ๐“ด๐“พ๐“ป๐“ท๐“ฒ๐“ช๐“ผ๐“ช๐“ป๐“ฒ

๐““๐“ฎ๐“ฝ๐“ฒ ๐“ด๐“พ๐“ป๐“ท๐“ฒ๐“ช๐“ผ๐“ช๐“ป๐“ฒ

1 suka

Ini loh yg sering kalian tanyain , pake 1 ini aja udah auto glowing sehariaannn ๐Ÿซต๐Ÿป๐Ÿ˜‹ #daycreamrosavie
๐““๐“ฎ๐“ฝ๐“ฒ ๐“ด๐“พ๐“ป๐“ท๐“ฒ๐“ช๐“ผ๐“ช๐“ป๐“ฒ

๐““๐“ฎ๐“ฝ๐“ฒ ๐“ด๐“พ๐“ป๐“ท๐“ฒ๐“ช๐“ผ๐“ช๐“ป๐“ฒ

0 suka

Tutor makeup lagi #makeup #tutorial #makeuptutorial
๐““๐“ฎ๐“ฝ๐“ฒ ๐“ด๐“พ๐“ป๐“ท๐“ฒ๐“ช๐“ผ๐“ช๐“ป๐“ฒ

๐““๐“ฎ๐“ฝ๐“ฒ ๐“ด๐“พ๐“ป๐“ท๐“ฒ๐“ช๐“ผ๐“ช๐“ป๐“ฒ

0 suka

Ada yg sama gak ? Kalo gk pake eyeliner tu serasa ada yg kurang ๐Ÿ˜‚
๐““๐“ฎ๐“ฝ๐“ฒ ๐“ด๐“พ๐“ป๐“ท๐“ฒ๐“ช๐“ผ๐“ช๐“ป๐“ฒ

๐““๐“ฎ๐“ฝ๐“ฒ ๐“ด๐“พ๐“ป๐“ท๐“ฒ๐“ช๐“ผ๐“ช๐“ป๐“ฒ

0 suka

Ini namanya lipstik ya guysss no transfer, gak geser & yg pastinya tahan lamaaa @Maybelline Indonesia #lipstik #lipstikviral
๐““๐“ฎ๐“ฝ๐“ฒ ๐“ด๐“พ๐“ป๐“ท๐“ฒ๐“ช๐“ผ๐“ช๐“ป๐“ฒ

๐““๐“ฎ๐“ฝ๐“ฒ ๐“ด๐“พ๐“ป๐“ท๐“ฒ๐“ช๐“ผ๐“ช๐“ป๐“ฒ

0 suka

Gak ekspektasi bakalan sebagus iniii ๐Ÿฅน๐Ÿ˜ #blush #cushionblush #aircushionblush
๐““๐“ฎ๐“ฝ๐“ฒ ๐“ด๐“พ๐“ป๐“ท๐“ฒ๐“ช๐“ผ๐“ช๐“ป๐“ฒ

๐““๐“ฎ๐“ฝ๐“ฒ ๐“ด๐“พ๐“ป๐“ท๐“ฒ๐“ช๐“ผ๐“ช๐“ป๐“ฒ

0 suka

Udah cobain banyak Glow cushion, Tetep balik lagi ke cushion ini ๐Ÿ’…๐Ÿป #instaperfectcushion #cushionviral #glasskin
๐““๐“ฎ๐“ฝ๐“ฒ ๐“ด๐“พ๐“ป๐“ท๐“ฒ๐“ช๐“ผ๐“ช๐“ป๐“ฒ

๐““๐“ฎ๐“ฝ๐“ฒ ๐“ด๐“พ๐“ป๐“ท๐“ฒ๐“ช๐“ผ๐“ช๐“ป๐“ฒ

0 suka

Sering dikira pake cushion mahal ,padahal cuma pake cushion inii ๐Ÿ˜ #instaperfectcushion #cushionviral #glasskin
๐““๐“ฎ๐“ฝ๐“ฒ ๐“ด๐“พ๐“ป๐“ท๐“ฒ๐“ช๐“ผ๐“ช๐“ป๐“ฒ

๐““๐“ฎ๐“ฝ๐“ฒ ๐“ด๐“พ๐“ป๐“ท๐“ฒ๐“ช๐“ผ๐“ช๐“ป๐“ฒ

0 suka

๐““๐“ฎ๐“ฝ๐“ฒ ๐“ด๐“พ๐“ป๐“ท๐“ฒ๐“ช๐“ผ๐“ช๐“ป๐“ฒ

๐““๐“ฎ๐“ฝ๐“ฒ ๐“ด๐“พ๐“ป๐“ท๐“ฒ๐“ช๐“ผ๐“ช๐“ป๐“ฒ

0 suka

Pake ini aja bibir auto sehat & fresh @makeoverid #makeoveramplify #lipstikglossy #lipmakeup
๐““๐“ฎ๐“ฝ๐“ฒ ๐“ด๐“พ๐“ป๐“ท๐“ฒ๐“ช๐“ผ๐“ช๐“ป๐“ฒ

๐““๐“ฎ๐“ฝ๐“ฒ ๐“ด๐“พ๐“ป๐“ท๐“ฒ๐“ช๐“ผ๐“ช๐“ป๐“ฒ

0 suka

Aku spil dikitโ€ salah satu serum andalan akuuu
@Beningsindonesiaofficial #brighteningserum #beningsindonesia
๐““๐“ฎ๐“ฝ๐“ฒ ๐“ด๐“พ๐“ป๐“ท๐“ฒ๐“ช๐“ผ๐“ช๐“ป๐“ฒ

๐““๐“ฎ๐“ฝ๐“ฒ ๐“ด๐“พ๐“ป๐“ท๐“ฒ๐“ช๐“ผ๐“ช๐“ป๐“ฒ

0 suka

Suka banget sama look makeup kali ini ๐Ÿ˜ #tintedserumloreal #makeoveramplify #makeupglassskin
๐““๐“ฎ๐“ฝ๐“ฒ ๐“ด๐“พ๐“ป๐“ท๐“ฒ๐“ช๐“ผ๐“ช๐“ป๐“ฒ

๐““๐“ฎ๐“ฝ๐“ฒ ๐“ด๐“พ๐“ป๐“ท๐“ฒ๐“ช๐“ผ๐“ช๐“ป๐“ฒ

0 suka

Suka banget look makeup nyaaaa #tintedserumloreal #makeoveramplify @makeoverid @L'Oreal Paris Indonesia
๐““๐“ฎ๐“ฝ๐“ฒ ๐“ด๐“พ๐“ป๐“ท๐“ฒ๐“ช๐“ผ๐“ช๐“ป๐“ฒ

๐““๐“ฎ๐“ฝ๐“ฒ ๐“ด๐“พ๐“ป๐“ท๐“ฒ๐“ช๐“ผ๐“ช๐“ป๐“ฒ

0 suka

Kamu pake juga yah biar bodycare nya samaan @Reisha Novandita @Noera By Reisha #hbbangsawannoera #hbsultan #hbdosting #noerabyreisha
๐““๐“ฎ๐“ฝ๐“ฒ ๐“ด๐“พ๐“ป๐“ท๐“ฒ๐“ช๐“ผ๐“ช๐“ป๐“ฒ

๐““๐“ฎ๐“ฝ๐“ฒ ๐“ด๐“พ๐“ป๐“ท๐“ฒ๐“ช๐“ผ๐“ช๐“ป๐“ฒ

1 suka

Hb Bangsawannya Noera udah di pke para artis loh,, amanin stock nya gak ๐Ÿซต๐Ÿป @Noera By Reisha @Reisha Novandita #hbbangsawannoera #hbsultan
๐““๐“ฎ๐“ฝ๐“ฒ ๐“ด๐“พ๐“ป๐“ท๐“ฒ๐“ช๐“ผ๐“ช๐“ป๐“ฒ

๐““๐“ฎ๐“ฝ๐“ฒ ๐“ด๐“พ๐“ป๐“ท๐“ฒ๐“ช๐“ผ๐“ช๐“ป๐“ฒ

0 suka

Fuji aja pake HB sultan Noera dong ๐Ÿ˜udah jelas kan gak usah ragu lagiii ๐Ÿซต๐Ÿป @Reisha Novandita @Noera By Reisha #hbbangsawannoera #hbsultan
๐““๐“ฎ๐“ฝ๐“ฒ ๐“ด๐“พ๐“ป๐“ท๐“ฒ๐“ช๐“ผ๐“ช๐“ป๐“ฒ

๐““๐“ฎ๐“ฝ๐“ฒ ๐“ด๐“พ๐“ป๐“ท๐“ฒ๐“ช๐“ผ๐“ช๐“ป๐“ฒ

0 suka

Make over emang Thebes sih coverage nyaaa ๐Ÿซต๐Ÿป @makeoverid #cushionviral #cushionmakeover #tutorialmakeup
๐““๐“ฎ๐“ฝ๐“ฒ ๐“ด๐“พ๐“ป๐“ท๐“ฒ๐“ช๐“ผ๐“ช๐“ป๐“ฒ

๐““๐“ฎ๐“ฝ๐“ฒ ๐“ด๐“พ๐“ป๐“ท๐“ฒ๐“ช๐“ผ๐“ช๐“ป๐“ฒ

0 suka

Lihat lainnya
๐““๐“ฎ๐“ฝ๐“ฒ ๐“ด๐“พ๐“ป๐“ท๐“ฒ๐“ช๐“ผ๐“ช๐“ป๐“ฒ
1Mengikuti
1470Pengikut
1279Suka dan simpan

๐““๐“ฎ๐“ฝ๐“ฒ ๐“ด๐“พ๐“ป๐“ท๐“ฒ๐“ช๐“ผ๐“ช๐“ป๐“ฒ