Lemon8Komuniti gaya hidup

Send To

Line
Facebook
WhatsApp
Twitter
Salin pautan

Dapatkan pengalaman aplikasi yang penuh

Temui lebih banyak siaran, hashtag dan ciri pada aplikasi.

Buka Lemon8
Buka Lemon8
Buka Lemon8
Bukan sekarang
Bukan sekarang
Bukan sekarang
  • Kategori
    • Untuk Anda
    • Makanan
    • Fesyen
    • Kecantikan
    • Kediaman
    • Pelancongan
  • Versi aplikasi
  • Bantuan
  • Malaysia
    • Malaysia
    • 日本
    • ไทย
    • Indonesia
    • Việt Nam
    • Singapore
    • US
    • Australia
    • Canada
    • New Zealand
    • UK
Laman web rasmiDasar privasiTerma PerkhidmatanCookies Policy
Ini Final Review nya si LT Pro It's time for Daily Cover Foundation ya, Gue udah weartest 2x dengan keadaan yang berbeda #skintint # #dailycoverfoundation #ltpro
dinzzur | #SDKecantikanDinzzur

dinzzur | #SDKecantikanDinzzur

0 suka

Blush on placement anti ribet! Gak usah pusing pusing kalo soal blush tinggal sesuain aja sukanya look yg lebih lifted atau lebih youthfull Karena sebenernya masalah blush itu lebih sulit nentuin warnanyaaa, kalo tone kulit kalian mirip mirip mirip sm guee disini gue pake artisan pot blusherny
dinzzur | #SDKecantikanDinzzur

dinzzur | #SDKecantikanDinzzur

2 suka

Help your gurl out kaku bgt gue deh sekarang padahal dulu main transisi mukanya 1000 ekspresi😭😭😭
dinzzur | #SDKecantikanDinzzur

dinzzur | #SDKecantikanDinzzur

0 suka

gak semua org cocok makeup natural mentok
Sorry not sorry🫠🙏🏻
dinzzur | #SDKecantikanDinzzur

dinzzur | #SDKecantikanDinzzur

2 suka

Prove kalo gak semua org cocok makeup natural mentok
Sorry not sorry🫠🙏🏻
dinzzur | #SDKecantikanDinzzur

dinzzur | #SDKecantikanDinzzur

0 suka

CAPTION APPROVE Cara bikin setting spray lebih optimal, yang mungkin selama ini gak terlalu diperhatiin. Selama setting spraynya juga has a good formula kaya @Studio Tropik dreamsetter ini yg udah ada filmformernya tuh bisa banget kok bikin makeup awet tanpa harus pusing2 mikirin fixing spray
dinzzur | #SDKecantikanDinzzur

dinzzur | #SDKecantikanDinzzur

1 suka

Step by step makeup di oily skin dan kulit bertexture tanpa filter. Makeup awet gak perlu skip sunscreen asal tau jedanya, dan cara nyamain produknya, jangan lupa juga makeup ga bs nutupin texture kalo kalian liat video org mulus mulus bgt antara mukanya emg udah kaya porcelain atau ya pake smoothi
dinzzur | #SDKecantikanDinzzur

dinzzur | #SDKecantikanDinzzur

0 suka

Ombre combo wardah glasting new packaging on light-med skintone dengan neutral undertone di warna bibir yang muted
dinzzur | #SDKecantikanDinzzur

dinzzur | #SDKecantikanDinzzur

0 suka

Kelas 99/100 - #sdkecantikandinzzur list pertanyaan yang bisa kalian tanya dulu ke diri kalian sebelum mutusin beli produk. Biar gak fomo & juga salty lets make this industry fun & great again 🖤
dinzzur | #SDKecantikanDinzzur

dinzzur | #SDKecantikanDinzzur

0 suka

In depth review new Viva velvet matte cushion di kulit oily dan bertexture
dinzzur | #SDKecantikanDinzzur

dinzzur | #SDKecantikanDinzzur

4 suka

Isinya cuma karokean abis makeup 🙏🏻🤸🏻
dinzzur | #SDKecantikanDinzzur

dinzzur | #SDKecantikanDinzzur

0 suka

Replying to @ila apasih unboxing belanjaan 8.8 yang isinya setting spray dan fixing spray semua, satu muka semprotannya ratusan😭
dinzzur | #SDKecantikanDinzzur

dinzzur | #SDKecantikanDinzzur

0 suka

Cobain paket ombre combonya si hanasui next level plus weartest, worth it gak menurut kalian?
dinzzur | #SDKecantikanDinzzur

dinzzur | #SDKecantikanDinzzur

0 suka

Makeupin mertua👋🏻 nih sekalian tips buat yang mukanya kering kerontang biar gak patchy patchy makeupnya
dinzzur | #SDKecantikanDinzzur

dinzzur | #SDKecantikanDinzzur

3 suka

Borong setting spray dan fixing spray buat review, biar kalian gausah belii kebanyakan nanti gue breakdown yahh, sabar mukanya cuma 1 wkwk
dinzzur | #SDKecantikanDinzzur

dinzzur | #SDKecantikanDinzzur

1 suka

In depth tutoria makeup soft smokey eyes, skinprep for oily skin yahh
dinzzur | #SDKecantikanDinzzur

dinzzur | #SDKecantikanDinzzur

0 suka

Unlock mode Prasejarah Makeup art, karena @Garnier Indonesia Mochi Cream moist collab sama nailong! Gemes bgt gak kuat yah🙏🏻✨
dinzzur | #SDKecantikanDinzzur

dinzzur | #SDKecantikanDinzzur

0 suka

Kepada pemilik kulit bertekstur yang makeup nya masih patchy kalau pakai bedak, silahkan menonton. Apalagi kalau oily skin yaa 👌🏻
dinzzur | #SDKecantikanDinzzur

dinzzur | #SDKecantikanDinzzur

0 suka

In depth review esqa minimalist serum tint di kulit oily, pori pori gede dan bertexture. Gue bahas ketahanan, cara pake, dan juga oksidasinya yesss @ESQA Cosmetics
dinzzur | #SDKecantikanDinzzur

dinzzur | #SDKecantikanDinzzur

1 suka

Replying to @Shei bagusan produk A atau produk B sih kak? Bagusan mana sih kira kira? Gue coba jelasin ya kenapa gak bisa telen rekomendasi mentah2 karena emg beda beda bgt mau namanya sama sekalipun
dinzzur | #SDKecantikanDinzzur

dinzzur | #SDKecantikanDinzzur

1 suka

Lihat lagi
dinzzur | #SDKecantikanDinzzur
0Mengikuti
37.6KPengikut
98.7KSuka dan simpanan

dinzzur | #SDKecantikanDinzzur