Lemon8Komunitas gaya hidup

Send To

Line
Facebook
WhatsApp
Twitter
Salin tautan

Dapatkan pengalaman lebih lengkap di aplikasi

Temukan lebih banyak postingan, hashtag, dan fitur di aplikasi.

Buka Lemon8
Buka Lemon8
Buka Lemon8
Jangan sekarang
Jangan sekarang
Jangan sekarang
  • Kategori
    • Untuk Anda
    • Food
    • Fashion
    • Beauty
    • Skincare
    • Home
    • Travel
  • Versi aplikasi
  • Bantuan
  • Indonesia
    • Indonesia
    • 日本
    • ไทย
    • Việt Nam
    • Malaysia
    • Singapore
    • US
    • Australia
    • Canada
    • New Zealand
    • UK
Situs web resmiKebijakan privasiPersyaratan LayananCookies Policy
Kandungan terbaik buat cerahin itu kuncinya kombinasi bahan aktif yg lengkap, ada AHA untuk angkat sel kulit mati, dan gabungan bberapa brightening agent yg beda2 pathway nya niacinamide, arbutin, tranexamic acid. Biasanya namanya full pathway serum kaya punya @Glow fx #serumpencerah #serumbrigh
dr. Jennifer Christy

dr. Jennifer Christy

0 suka

Jangan bilang kamu pernah gini🥲 kalau tujuannya mau eksfoliasi angkat sel kulit mati, ada 2 cara : Chemical Exfo pakai peeling/skincare kandungan AHA, BHA, PHA atau Physical Exfo bisa dgn Exfoliation Pads yg lebih aman, kalau scrub buat badan masih oke untuk eksfo sesekali (bkn dry skin type/ riway
dr. Jennifer Christy

dr. Jennifer Christy

0 suka

Gak Lakuin Double Cleansing bisa jd sumber masalah kulitmu jd kusam trus dan bruntusan trus. Pilih cleanser juga harus sesuai masalah kulitmu, aku kupas tuntas ya di video ini aku contohin rangkaian cleanser punyanya @SKIN1004 + langsung praktekin cara double cleansing yg betul ✅ #SKIN1004ID #
dr. Jennifer Christy

dr. Jennifer Christy

0 suka

Izin reminder yah biar kita selalu double check sama review apapun di sosmed jgn lsg percaya 🙏🏻 #skincarejerawat #reviewskincare #jerawatsembuh #jerawatmeradang #obatjerawat
dr. Jennifer Christy

dr. Jennifer Christy

0 suka

3 Kriteria Cari Sabun Buat Yg Gampang Jerawatan Jadi Jerawatmu Cepet Sembuh #sabunjerawat #wardahacnederm #sabuncucimuka #facewashacne #facewashwardah
dr. Jennifer Christy

dr. Jennifer Christy

0 suka

3 Cara Pilih Face Wash Buat Cerahin Kulit Kamu ⭐️ SAVE DULU! #sabuncucimuka #wardahcrystalsecret #facewashwardah #gentlecleanser #sabunpencerah
dr. Jennifer Christy

dr. Jennifer Christy

0 suka

Rating Produk Skincare ⭐️ Ini Tips pakai Retinoid biar minimalisir risiko iritasi dan purging ➡️ START SLOW GO SLOW : 1. Pakai dr dosis paling kecil 0.025% 2. Pemakaian di naikin bertahap dari 1-2x seminggu (senin - kamis) >> observasi 2 minggu >> kalau kulitnya aman (ga ada kulit kering me
dr. Jennifer Christy

dr. Jennifer Christy

0 suka

Sama-sama 30 tahun tapi kenapa ada yg awet muda ada yg udah keliatan tua? Caranya dengan slow aging pakai kandungan seperti retinol, peptide, astaxanthin yg bs tunda tanda penuaanmu, ketiganya ada di 1 serum punya @gemistry.skin #slowaging #antiaging #awetmuda #serumantiaging #skincare
dr. Jennifer Christy

dr. Jennifer Christy

0 suka

Sama-sama 30 tahun tapi kenapa ada yg awet muda ada yg udah keliatan tua? Caranya dengan slow aging pakai kandungan seperti retinol, peptide, astaxanthin yg bs tunda tanda penuaanmu, ketiganya ada di 1 serum punya @gemistry.skin #slowaging #antiaging #awetmuda #serumantiaging #skincarea
dr. Jennifer Christy

dr. Jennifer Christy

0 suka

[SHARE] ke suami2 sekarang ➡️ Siapa coba absen yg suaminya suka nongkrong lama bgtt d toilet? #ambeien #wasir #obatambeien #ambeienwasir #ambeienparah
dr. Jennifer Christy

dr. Jennifer Christy

0 suka

PDRN emang beneran bagus tp ga buat semua orang sih, jd jgn ketipu marketing ya, kamu bisa pakai PDRN Moisturizer kaya gini kalau punya kulit kusam, bekas jerawat, pgn glowing, minimalisir tanda penuaan juga. Yg di video ini @nufaceid PDRN Moisturizer. #nufacepdrnmoisturizer #salmonpdrn #PDRN
dr. Jennifer Christy

dr. Jennifer Christy

0 suka

Ide Bekal Anak
[SAVE DULU] buat bekelin anak ✅ Kadang ide mom brain ini suka mentok, mending save2in ide bekal kaya gini krn pasti butuh nanti buat brainstorming🥹🫶🏼 #idebekalanak #idebekalanaktk #bekalanak #bekalanaktk #bekalanaksekolah
dr. Jennifer Christy

dr. Jennifer Christy

0 suka

Kupas Tuntas Mitos2 Bumil. ➡️ Share Ke Keluarga Kamu Biar Bertobat Dr Mitos2 Ini🥹🙏🏻 #edukasibumil #bumilsehat #busui #asieksklusif #mitosataufakta
dr. Jennifer Christy

dr. Jennifer Christy

1 suka

Kalau kamu mengalami 3 Tanda ini, artinya Skin Barrier dan Skin Immunity mu Rusak, kulitmu jd lebih sensitif. Dan buat perbaiki kulitmu pakai rumus skincare ini : Pagi : gentle face wash + moisturizer yg ada madeccassoside/neutrazen misalnya dari @Wardah Beauty Official + sunscreen Malam : gen
dr. Jennifer Christy

dr. Jennifer Christy

0 suka

Buat kamu yg pingin cepet cerahin wajah kusam, cepet pudarin bekas jerawat, harus tau serum full pathway nya @Glow fx mantulity isinya. Cocok buat km yg ga sabaran, yg udah pake macam2 ga mempan juga, yg pengen cepet instan, cus cobain #serumpencerah #serumbekasjerawat #serummencerahkan #ser
dr. Jennifer Christy

dr. Jennifer Christy

0 suka

Siapa yg masih suka taruh anak di trolley waktu belanja? Liat dulu video ini dehh dan share ke grup keluarga kamuuu 🥹 #edukasianak #hfmd #supermarket #tissuebasah #tipsanak
dr. Jennifer Christy

dr. Jennifer Christy

0 suka

Solusi buat kalian yg pengen cepet cerah ✅ jangan asal minum suplemen putih gara2 ikut2an review orang doang ya, pastiin aman, udah BPOM dan teruji lab ga overclaim, kalau bisa yg udah masuk kategori suplemen jd khasiatnya lebih terukur, kaya contoh di video ini tuh punya @Noera By Reisha #suple
dr. Jennifer Christy

dr. Jennifer Christy

0 suka

Payudara bisa ada 3, beneran bukan hoax‼️. #busui #busuilife #edukasibumil #asieksklusif #benjolanpayudara
dr. Jennifer Christy

dr. Jennifer Christy

0 suka

Cara Pilih Skincare Baby ✅ Memang, cocok2an ya namanya skincare, baby A pakai skincare baik2 aja, baby B pakai skincare yg sama jd bruntusan / merah2. Tapi at least kita usahakan pilih yg terbaik, tau gimana cara pilihnya, jangan asal ikutin review orang tapi ga liat kualitas skincarenya 😊✨🫶🏼 #s
dr. Jennifer Christy

dr. Jennifer Christy

0 suka

Rekomendasi Suplemen Buat usia 20-30an, sesuaiin jenis kulitmu ya udh aku kasih tau di akhir ✅ Bukan cuma nabung buat rumah dan anak, kolagen juga harus kamu tabung biar tua nanti ga longsor kendur wajahnya 🥰 Tim mama2 muda mana suaranyaaa? 😆🙌🏻 #suplemenkulit #kolagen #vitaminkulit #sup
dr. Jennifer Christy

dr. Jennifer Christy

0 suka

Lihat lainnya
dr. Jennifer Christy
0Mengikuti
3046Pengikut
122Suka dan simpan

dr. Jennifer Christy