Lemon8Komunitas gaya hidup

Send To

Line
Facebook
WhatsApp
Twitter
Salin tautan

Dapatkan pengalaman lebih lengkap di aplikasi

Temukan lebih banyak postingan, hashtag, dan fitur di aplikasi.

Buka Lemon8
Buka Lemon8
Buka Lemon8
Jangan sekarang
Jangan sekarang
Jangan sekarang
  • Kategori
    • Untuk Anda
    • Food
    • Fashion
    • Beauty
    • Skincare
    • Home
    • Travel
  • Versi aplikasi
  • Bantuan
  • Indonesia
    • Indonesia
    • 日本
    • ไทย
    • Việt Nam
    • Malaysia
    • Singapore
    • US
    • Australia
    • Canada
    • New Zealand
    • UK
Situs web resmiKebijakan privasiPersyaratan LayananCookies Policy
strong people cry too
terima kasih untuk setiap momen menenangkan #kyungsoo #exo #exhorizon
erideulcom

erideulcom

0 suka

cerita dibalik exoplanet6
setiap orang punya luka dan kita punya cara sendiri dalam menyembuhkan luka tersebut kemarin waktu konser exo, banyak banget yang nangis semoga ini bisa mewakili perasaan kalian😊 #exo #exhorizonjakarta #exhorizon #exoplanet6
erideulcom

erideulcom

2 suka

boundaries ala mark lee
kadang belajar boubdaries bisa dari orang yang terlihat kuat kalian pernah rasain apa yang dialami mark? #boundariesinlove #nct127 #nctdreams #marklee
erideulcom

erideulcom

80 suka

Lagi capek?? yuuk dengerin lagu ini..
Lagu kyungsoo yang bisa jadi teman healingmu saat mental lagi down. Mana lagu favoritmu? #dohkyungsoo #exol #boundaries
erideulcom

erideulcom

123 suka

self improvement with 도경수
belajar lagi sama chingu yang susah dihaluin ini pelajaran apa yang kamu dapat dari biasin kyungsoo? #kyungsoo #exo #exol #selfdevelopment
erideulcom

erideulcom

137 suka

self growth dari drakor
annyeong yorobun siapa disini yang nonton drakor bukan cuma buat hiburan tapi juga jadi pelajaran hidup? rekomendasi 3 drakor kedokteran yang ngajarin kita tentang self growth dan boundaries kira kira drakor mana nih yang relate sama prosesmu saat ini? jangan lupa cerita di komentar ya, siapa
erideulcom

erideulcom

15 suka

self growth ala member exo
kadang kita belajar self growth bukan dari buku, tapi dari cara idol kita bertahan, dan menjaga diri. Exo ngajarin aku : ✨️kuat tanpa kehilangan empati ✨️berani tanpa menginjak diri sendiri ✨️dan menetapkan batas tanpa merasa bersalah kalo kamu, pelajaran hidup paling ngena dari member si
erideulcom

erideulcom

76 suka

Belajar Stoisisme dari Doh Kyungsoo
Belajar stoisisme nggak harus dari buku filsafat yang tebal Kadang dari idol kpop favoritmu pun juga bisa, salah satunya dari Doh Kyungsoo (D.O Exo). Kyungsoo itu salah satu contoh nyata gimana "bodo amat dengan elegan" bisa bikin hidup lebih tenang. Nggak reaktif, nggak drama, cuma f
erideulcom

erideulcom

309 suka

Kelakuan random member exo
Annyeong yeorubun Beginilah kalo ngestan exo ya, kudu siap terima kelakuan random mereka Kali ini si anak kembar mama park nih yang random banget saling notice bubble, yaps siapa lagi kalo bukan kyungsoo & chanyeol Setelah kemarin saling notice karna iklan dermatory kyungsoo, sekarang masih
erideulcom

erideulcom

15 suka

Spill dong! Lagu balad exo favorit mu
Hai Lemonade! Spill dong lagu balad exo favorit kalian dan kenapa sih kalian suka banget lagu itu? Kalo Lee Kwangsoo suka lagu balad exo yg overdose, ya karna lagu itu sangat bucin ya gaes Aku sendiri suka lagu balad exo yg let me in sama miracles in december. Kenapa aku suka 2 lagu itu? karna d
erideulcom

erideulcom

7 suka

Kai Weverse Update Part 2
Happy Kai Day🥳 Di hari ulang tahunnya, kai membalas beberapa postingan exol di weverse #kai #exo #exol #kpopnews #lemon8indonesia
erideulcom

erideulcom

5 suka

#ApaCumaAku?
Apa cuma aku yg kalo suka film/drakor selalu rewatch berkali kali? Apalagi kalo aktornya bias kita #lemon8indonesia #ApaCumaAku #Lemon8MadeMeBuyIt #kasihtaufavoritemu #thingsinevershareonig
erideulcom

erideulcom

3 suka

Playlist Pilihan
Setiap hari selalu dengerin musik, yess karna musik bisa jadi moodbooster kita. Ini #PlaylistPilihan yang selalu aku dengerin setiap hari 1. Exo Line ini playlist yang selalu aku putar setiap pagi sebagai moodbooster 2. Balad playlist ini pas banget di dengerin kalo lagi sedih, kena banget
erideulcom

erideulcom

5 suka

Apa cuma aku?
Apa cuma aku yang masih suka Kpop meski sudah menikah? Ya kadang pikiran seperti itu sering mengganggu. Masih pantas gak sih di usia kita ini kita masih ngefangirl Kpop? #lemon8indonesia #Lemon8MadeMeBuyIt #ApaCumaAku #kasihtaufavoritemu #thingsinevershareonig #Lemon8Scrapbook
erideulcom

erideulcom

4 suka

Kai weverse update
Hari ini Kai memberikan kabar terbarunya melalui weverse tak lupa dia juga mengucapkan selamat tahun baru untuk para eri #KAIExo #exo #kpopnews #Kpopidol #lemon8indonesia #Lemon8Chingu
erideulcom

erideulcom

5 suka

Ucapan Natal member EXO
#exo #exol #christmas #Lemon8Chingu #lemon8indonesia #Kpopidol #kpopnews
erideulcom

erideulcom

13 suka

Sehun akan menjalankan wajib militer bulan ini
Kabar wamil Oh Sehun!! Melalui Weverse Sehun baru saja memberikan kabar terkait keberangkatannya menjalankan wajib militer. Dia dijadwalkan akan menjalankan wamil pada 21 Desember 2023 dan menjadi member terakhir yang menjalankan wamil menyusul Kim Jongin. Kembalilah dengan selamat Oh Sehun, exo
erideulcom

erideulcom

10 suka

season greating 2024
wohoooo finally yg ditunggu tunggu exo season greating 2024😍 #exo #seasonggreating #2024 #lemon8indonesia
erideulcom

erideulcom

4 suka

why i love my bias?
Hiii, this is my bias yesss doh kyungsoo atau d.o. exo why i love my bias? karna dia sangat sempurna, bahkan aku tidak bisa menemukan kekurangannya☺️ ya dia tampan (semua orang tau itu), sopan, ramah dan peduli dengan orang sekitarnya. Dan poin terpenting bahkan menurut sutradara dia tidak perna
erideulcom

erideulcom

12 suka

ootd by doh kyungsoo
#lemon8chingu #dohkyungsoo #outfitideas #exo #simpleoutfit
erideulcom

erideulcom

4 suka

erideulcom
29Mengikuti
30Pengikut
1162Suka dan simpan

erideulcom

erideulcom

erideulcom

lynk.id/erideulcom

Batal

self love bukan egois yukk belajar sayangi diri sendiri