Lemon8Komunitas gaya hidup

Send To

Line
Facebook
WhatsApp
Twitter
Salin tautan

Dapatkan pengalaman lebih lengkap di aplikasi

Temukan lebih banyak postingan, hashtag, dan fitur di aplikasi.

Buka Lemon8
Buka Lemon8
Buka Lemon8
Jangan sekarang
Jangan sekarang
Jangan sekarang
  • Kategori
    • Untuk Anda
    • Food
    • Fashion
    • Beauty
    • Skincare
    • Home
    • Travel
  • Versi aplikasi
  • Bantuan
  • Indonesia
    • Indonesia
    • 日本
    • ไทย
    • Việt Nam
    • Malaysia
    • Singapore
    • US
    • Australia
    • Canada
    • New Zealand
    • UK
Situs web resmiKebijakan privasiPersyaratan LayananCookies Policy
Beberapa Sumber Penghasilan Setelah Resign
Haii guys, kali ini aku ga lagi pengen bahas review skincare yahh, melainkan ide sumber penghasilan aku setelah berhenti kerja kantoran. Semoga bisa ngebantu kalian yang lagi butuh ide untuk dapatin penghasilan sampingan atau emang lagi pengen mulai usaha🥰 #ide jualan #freelance #kerjadarirumah
Mayasri Astuti

Mayasri Astuti

26 suka

SKINTIFIC RETINOL MOISTURIZER, BENERAN BAGUS?!
Hallo... Sebelum baca, boleh dibantu follow ya kak, biar aku lebih semangat nulis review lagiii🥰😊 Thanks before😘 °°° Mau share ke kalian tentang Skincare Baru aku dari salah satu Brand Favorit aku yaitu SKINTIFIC RETINOL MOISTURIZER🥰 °°° Guys, sebenernya aku beli produk ini karena emang kuli
Mayasri Astuti

Mayasri Astuti

4 suka

Review Jujur Skincare VIVA yang Bikin FOMO!
Hallo... Sebelum baca, boleh dibantu follow ya kak, biar aku lebih semangat nulis review lagiii🥰😊 Thanks before😘 °°° Mau share ke kalian tentang Rangkaian Skincare dari VIVA yang lagi viral belakangan ini dan karena kebetulan banget skincare aku lagi habis semua, akhirnya aku ikutan beli Serum
Mayasri Astuti

Mayasri Astuti

324 suka

Tenang Tanpa Dosis, Mulailah Menanam Tanaman✨
Belakangan ini, siapa nih yang lagi ngerasa jenuh, capek, depresi, dls.? Salah satu hal yang bisa mengurangi perasaan itu adalah bertanam. Yup, mulai menanam apapun di rumah ternyata bisa membantu kita merasa lebih tenang loh, selain itu bertanam juga punya manfaat lainnya, seperti : 🌿 Mengur
Mayasri Astuti

Mayasri Astuti

12 suka

Skincare Bagus! Buget Pelajar Friendly🥰
Haiii guys, sesuai janji aku di postingan sebelumnya, kali ini aku bakalan post Skincare apa aja yang aku pakai sampai detik ini dan tentunya selain bagus juga harganya tuh pelajar friendly banget! Langsung aja yuk💐 ... 🌻 Yang pertama ada produk untuk cleansing 🌻 ☘️ Sebelumnya aku cukup konsis
Mayasri Astuti

Mayasri Astuti

4 suka

Hubunganku dengan Skincare✨
Haii✨️ Lama tak bersua karena belakangan ini lagi sok sibuk mondar mandir, hehee. But malam ini aku lagi pengen banget nulis di #Lemon8 tapi berhubung lagi nggak punya foto yaudahlahh pake foto yang ada di galery aja gapapa kan? ... Guys, di postingan kali ini aku lagi nggak pengen ngereview p
Mayasri Astuti

Mayasri Astuti

11 suka

Nyobain Studio Foto Lemon8✨️
Coba lihat foto yang saya dapat dari Studio Foto😅 Jadi gimana menurut kalian guys? Hahaa, jujur sih kalo aku pribadi jadi malah bisa nentuin goals aku kayak gimana. Dari segi hairstyle sama make up look yang kayaknya cocok sama aku gitu.😊😜 #Lemon8PhotoStudio
Mayasri Astuti

Mayasri Astuti

2 suka

Laporan Bentuk Tubuhku
Aku mengikuti Kuis Bentuk Tubuh Lemon8. Bentuk tubuh ku adalah Rectangle body shape. Ayo cari tahu tipe tubuhmu dan dapatkan tips untuk menyusun pakaianmu. #Lemon8BodyShape
Mayasri Astuti

Mayasri Astuti

0 suka

Tekstur Kulit Membaik Pakai 2 Serum Ini
Haii :) °°° 2023 kemarin aku banyak tergiur sama beberapa produk skincare yang reviewnya bertebaran di sosmed terutama di Lemon8. Mutusin beli dan pakai ini itu sampai lupa untuk lebih peduli sama kondisi kulit aku dan apa sih yang sebenernya dibutuhkan sama kulit aku, nggak cuma sekedar skincare
Mayasri Astuti

Mayasri Astuti

33 suka

PRku di Awal Tahun 2024🥲 Help!
Hallo... Sebelum baca, boleh dibantu follow ya kak, biar aku lebih semangat share apapun yang menurutku bagus dan semoga kalian suka🥰 Thanks before😘 °°° Kali ini aku cuma mau curhat sekalian share ke kalian soal kondisi wajah aku per hari ini. Yups! Kalian bisa lihat permasalahan kulit wajah ak
Mayasri Astuti

Mayasri Astuti

65 suka

Fav Photo 2023 : Ide Foto Pasutri Anti Mati Gaya!
#favphoto2023 #favphoto2023 Hallo... Sebelum baca, boleh dibantu follow ya kak, biar aku lebih semangat share apapun yang menurutku bagus dan semoga kalian suka yahh🥰 Thanks before😘 °°° Kali ini aku mau share ke kalian mengenai *Ide Foto untuk Pasangan Suami Istri (PASUTRI)* Seperti yan
Mayasri Astuti

Mayasri Astuti

22 suka

Fav Photo 2023: Ngga Punya Foto di Tempat Kerja :(
#favphoto2023 Hallo... Sebelum baca, boleh dibantu follow ya kak, biar aku lebih semangat share apapun yang menurutku bagus dan semoga kalian suka yahh🥰 Thanks before😘 °°° Kali ini aku cuma mau curhat aja :( Jadi akutuh lagi ikutan Event dari @Lemon8_ID yang hastag #favphoto2023 terus
Mayasri Astuti

Mayasri Astuti

6 suka

Honest Review Serum Pencerah, 129k Worth to Buy?
#shopmywishlist Hallo... Sebelum baca, boleh dibantu follow ya kak, biar aku lebih semangat nulis review lagiii🥰😊 Thanks before😘 °°° Mau share ke kalian tentang serum yang akhirnya kebeli juga, dan udah seminggu pemakaian, yuk kita ulas produknya versi kulit aku yaah. Yups, tentu aja karena
Mayasri Astuti

Mayasri Astuti

37 suka

Honest Review, Mesin Jahit Portable 300 Ribuan :)
#shopmywishlist Hallo... Sebelum baca, boleh dibantu follow ya kak, biar aku lebih semangat bikin konten setiap harinya dan semoga bermanfaat yahh🥰 Thanks before😘 °°° Kali ini aku mau share ke kalian : Keeone Mesin Jahit Mini Portabel tipe 705 with 12 Stitch Pola. °°° Akhir-akhir ini bany
Mayasri Astuti

Mayasri Astuti

46 suka

Fav Photo 2023 : Sunset Photo Ideas, Must Try!
#favphoto2023 Hallo... Sebelum baca, boleh dibantu follow ya kak, biar aku lebih semangat share apapun yang menurutku bagus dan semoga kalian suka yahh🥰 Thanks before😘 °°° Kali ini aku mau share ke kalian mengenai *Sunset Photo Ideas* Ide foto Sunset ini juga aman kok buat kalian yang tipe
Mayasri Astuti

Mayasri Astuti

30 suka

Sling Bag Bostanten 200 Ribuan, Worth to Buy nggak
#shopmywishlist Hallo... Sebelum baca, boleh dibantu follow ya kak, biar aku lebih semangat nulis review lagiii🥰😊 Thanks before😘 °°° Kali ini aku mau share ke kalian : Sling Bag dari brand Bostanten. Seperti yang pernah aku share sebelumnya, aku pribadi tipe penggemar tas dengan size yang
Mayasri Astuti

Mayasri Astuti

22 suka

Rekomendasi Kado Wisuda Anti Mainstream!
#shopmywishlist Hallo... Sebelum baca, boleh dibantu follow ya kak, biar aku lebih semangat nulis review lagiii🥰😊 Thanks before😘 °°° Kali ini aku mau share ke kalian : Rekomendasi kado Wisuda. Sebenernya nggak cuma wisuda aja sih, kalian juga bisa jadiin ini sebagai kado nikahan, ulangtah
Mayasri Astuti

Mayasri Astuti

21 suka

Doa Menjaga Mental Health
#DailyVirtues Haii... This Doa yang biasa aku amalkan kalo lagi ngerasa nggak baik-baik aja💝 #DailyVirtues #doa #amalan #lemon8indonesia
Mayasri Astuti

Mayasri Astuti

19 suka

Beli Shoulder Bag Under 100k!
#shopmywishlist Hallo... Sebelum baca, boleh dibantu follow ya kak, biar aku lebih semangat nulis review lagiii🥰😊 Thanks before😘 °°° Kali ini aku mau share ke kalian : Shoulder Bag dari Charles Kylie. Aku pribadi suka banget sama type mini bag yang simple tapi punya look manis gitu. Nah k
Mayasri Astuti

Mayasri Astuti

142 suka

N'Pure Natural Peeling Gel, Cuma 50ribuan🥰
#shopmywishlist Hallo... Sebelum baca, boleh dibantu follow ya kak, biar aku lebih semangat nulis review lagiii🥰😊 Thanks before😘 °°° Kali ini aku mau share ke kalian tentang Natural Peeling Gel dari N'Pure. N'Pure Licorice Advanced Peeling Gel ini diformulasikan untuk membantu m
Mayasri Astuti

Mayasri Astuti

52 suka

Lihat lainnya
Mayasri Astuti
84Mengikuti
206Pengikut
3020Suka dan simpan

Mayasri Astuti

20-an

_atmosphere17

_atmosphere17

https://youtube.com/@itsmaya8979?si=dfJM_xSpiT8WIEMK

Batal

ᴾᵉʳˢᵒⁿᵃˡ ᶜᵒˡᵒʳ : ᴰᵃʳᵏ ᴬᵘᵗᵘᵐⁿ | combination skin type❣️