Lemon8Komunitas gaya hidup

Send To

Line
Facebook
WhatsApp
Twitter
Salin tautan

Dapatkan pengalaman lebih lengkap di aplikasi

Temukan lebih banyak postingan, hashtag, dan fitur di aplikasi.

Buka Lemon8
Buka Lemon8
Buka Lemon8
Jangan sekarang
Jangan sekarang
Jangan sekarang
  • Kategori
    • Untuk Anda
    • Food
    • Fashion
    • Beauty
    • Skincare
    • Home
    • Travel
  • Versi aplikasi
  • Bantuan
  • Indonesia
    • Indonesia
    • 日本
    • ไทย
    • Việt Nam
    • Malaysia
    • Singapore
    • US
    • Australia
    • Canada
    • New Zealand
    • UK
Situs web resmiKebijakan privasiPersyaratan LayananCookies Policy
Review Bulu Mata ✨💋💄 Ada lawan?
1. Milai (7.8/10) Yang ini varian cat eyes! Bikin mata jadi tajem cantik girls 🌸✨ 2. Artisan (8.5/10) Glam tapi ga menor. Nyaman dipake loh 👁️ 3. Magic Quick Lash (8/10) Cukup praktis walau teksturnya tebel 4. Feisijie (8.7/10) Nah ini oke banget! 🙏🏼😗 fix aku mau repeat order 5. Mle
Indiroar 🐯 | Medium Neutral

Indiroar 🐯 | Medium Neutral

53 suka

Gunting rambut sampe 400k? Sebagus apa sih?
#HelloLemon8 mau nanya nih! #PernahKahKamu nekat bayar mahal cuma buat potong rambut? 😱 💇‍♀️ Mau share pengalaman aku potong rambut di Salon yang lagi hits ini! Booknya harus pake website soalnya banyak banget yang berminat buat dateng ke Salon ini. Sebenernya ada tiga pilihan hair stylis
Indiroar 🐯 | Medium Neutral

Indiroar 🐯 | Medium Neutral

7 suka

Cantik untuk semua✨Ini 9 warna kuku yang universal
#HelloLemon8 Warna kuku yang gak cocok sama kita emang bisa bikin kulit jadi kusam. Tapi gausah takut salah pilih warna kuku! Karena ada warna yang makin bikin cantik semua warna kulit! Jangan lupa follow untuk tips dandan based on warna kulit yaa 😆😍 #warnakutek #nails
Indiroar 🐯 | Medium Neutral

Indiroar 🐯 | Medium Neutral

613 suka

Awalnya ikut buat investasi.. eh ternyata 😳
#PernahKahKamu ikut makeup class? Menurutmu buy or bye? #makeupclass
Indiroar 🐯 | Medium Neutral

Indiroar 🐯 | Medium Neutral

2 suka

Inspirasi Warna Rambut Buat Neutral Medium Skin✨
#HelloLemon8 di sini ada yang suka bingung nyari warna untuk ngewarnain rambut? Say no more! Aku bantu kasih guide warna yang bikin kulit medium neutralmu makin cantik. P.S ada juga warna yang perlu dihindari supaya kulitmu ga keliatan kusam! Jangan lupa follow untuk tips dandan ala neutr
Indiroar 🐯 | Medium Neutral

Indiroar 🐯 | Medium Neutral

17 suka

Nails Untuk si Medium Neutral Skin 💅
#HelloLemon8 Kali ini aku mau bahas soal warna kuku yang bikin kulit medium neutral skin makin cantik! Pilihannya beragam kan? Kalo aku pribadi suka yang Burnt Sienna dan Emerald Green karena bisa buat ngantor dan acara formal sekaligus. Kalo kamu gimana? Jangan lupa follow untuk tips dand
Indiroar 🐯 | Medium Neutral

Indiroar 🐯 | Medium Neutral

553 suka

Lippies for neutral undertone✨
#HelloLemon8 Berikut produk lippies untuk si neutral medium: ✨Dear Me Beauty Hypergloss Lip Balm: Dear Lala (Rate 4.8/5) ✨Somethinc Checkmate Lipstick: Ganbit 🌻(Rate 100/10) ✨BLP Lip Coat: Persimmon Pie 🌻(Rate 8/10) ✨Dear Me Beauty Serum Lip Tint: Dear Vivi 🌻(100000000/10 please ta
Indiroar 🐯 | Medium Neutral

Indiroar 🐯 | Medium Neutral

3 suka

Yang Bikin Selfie Kurang Gong!
#HelloLemon8 suka kesel ga sih kalo lagi selfie terus keliatan kurang bagus? Entah wajah jadi kusam atau make up gak gong? Ternyata masalahnya sepele banget! Yuk aku ajarin ✨🫶📸 Jangan lupa follow untuk tips selfie dan dandan lainnya! #tipsselfie
Indiroar 🐯 | Medium Neutral

Indiroar 🐯 | Medium Neutral

1 suka

Bikin kaget pas bayar‼️ Ya kali sebagus ini
#HelloLemon8 ini #PertamaKali aku nemu Salon yang kasih harga cuma 30 ribuan untuk cuci kering! Biasanya Salon di Jakarta matok harga minimal 100 ribuan lah. Menurutmu wajarnya kasih harga berapa? Komen yaaa 🤔😍 Amaya Beauty & Wellness Salon
Indiroar 🐯 | Medium Neutral

Indiroar 🐯 | Medium Neutral

4 suka

Tutor Complexion | Full Coverage Bisa untuk Pesta✨
#HelloLemon8 aku mau sharing hasil ikut make up class ! Jadi kata MUAnya, ada beberapa teknik yang bisa kita pake supaya make up-nya ‼️lebih gong dan tahan lama‼️ - setelah memakai face mist, jangan lupa dikipas lagi Dan ternyata segampang itu! P.S, fotonya pake pencahayaan normal dan t
Indiroar 🐯 | Medium Neutral

Indiroar 🐯 | Medium Neutral

6 suka

Kalian tim apa? Somethinc or Skintific?
#HelloLemon8 Kali ini aku mau share review jujur cushion Somethinc dan Skintific (khususnya untuk medium neutral skin). Jujur dua - duanya punya kelebihan masing-masing. Tapi kayaknya untuk kali ini aku pilih yang Skintific soalnya full coverage dan lebih bagus kalo difoto atau buat ngonten.
Indiroar 🐯 | Medium Neutral

Indiroar 🐯 | Medium Neutral

2 suka

Parfum Unik tapi Wanginya Enak ✅
#HelloLemon8 ! Kali ini aku mau review parfum dari Ataraksia ✨👯‍♀️ Nama parfumnya: - Raden Saleh Callenberg - Gowok Chamber - Priyayi Mood - Societeit Harmonie “Noni” - Telaga Sritanjung Yang paling cocok dipakai daily itu “Telaga Sritanjung” (untuk cewek) dan “Raden Saleh Callenber
Indiroar 🐯 | Medium Neutral

Indiroar 🐯 | Medium Neutral

2 suka

✨Spill harga perawatan di Erha✨
Harga masih menyesuaikan kondisi wajah masing-masing. Jadi bisa beda - beda yaa 😁 kalo menurutmu harga perawatan yang wajar berapa? #HelloLemon8
Indiroar 🐯 | Medium Neutral

Indiroar 🐯 | Medium Neutral

3 suka

Yuk belajar jenis - jenis parfum!
#HelloLemon8 ! Kali ini aku mau sharing soal jenis dan ketahanan parfum nih! Jenis parfum yang akan ku bahas: - eau de parfum - extrait de parfum - fine fragrance mist - fine perfume mist Kalo aku paling suka yang ✨extrait de parfum✨ soalnya bisa tahan lama. Jadi ga perlu sering retouc
Indiroar 🐯 | Medium Neutral

Indiroar 🐯 | Medium Neutral

7 suka

✨Pengalaman Laser CO2 di Erha✨
Makin percaya diri pake make up soalnya kulit jadi makin bersih! Ada yang punya masalah kulit serupa? #HelloLemon8
Indiroar 🐯 | Medium Neutral

Indiroar 🐯 | Medium Neutral

21 suka

Nyobain Menu yang Jarang Dipesen. Enak gak?
Ada yang pernah nyoba? #hollandbakery
Indiroar 🐯 | Medium Neutral

Indiroar 🐯 | Medium Neutral

66 suka

Rekomendasi Parfum ✨KKV✨
ini dia rekomendasi parfum yang aromanya wah banget! - Saff&Co “S.O.T.B” Cocok untuk kamu yang suka aroma fresh dan fruity! Aku suka parfum ini karena baunya sama sekali ga pasaran 🤩 - Lilith & Eve “Daisy” Suka gaya feminine dan light? Beli parfum ini aja girls. Praktis dan mudah di
Indiroar 🐯 | Medium Neutral

Indiroar 🐯 | Medium Neutral

33 suka

Pengen Karaokean Sama Temen Tapi Malu?
Yuk, ikutin tips mudah nyanyi sebagai pemula! - perbanyak referensi lagu referensi lagu itu penting loh guys. kalo ada pengetahuan soal genre dan penyanyi, kamu jadi makin tau mana lagu yang akan cocok dengan suaramu. 🎶🎹 - check range vokal nah, diusahakan menyanyi lagu yang pas dengan range
Indiroar 🐯 | Medium Neutral

Indiroar 🐯 | Medium Neutral

51 suka

✨Rekomendasi Parfum✨
🌸Produk 1: “Sweet Memories” by Scarlett ⭐Rate: 5/5 soalnya murah tapi kualitas high end huhu 😭 🌸Produk 2: “Morning Glory” by Carl&Claire ⭐Rate: 4.5/5. baunya fresh, light, ga pasaran! 🌸Produk 3: “Mystique” by Britney ⭐Rate: 4/5. elegan BANGET kayak aroma First Lady atau Princess. mana
Indiroar 🐯 | Medium Neutral

Indiroar 🐯 | Medium Neutral

225 suka

Indiroar 🐯 | Medium Neutral
10Mengikuti
1136Pengikut
3679Suka dan simpan

Indiroar 🐯 | Medium Neutral

Medium Neutral & Petite! Oily skin ✨🌸 ig : indiroar tiktok : happilyever.after