Lemon8Komunitas gaya hidup

Send To

Line
Facebook
WhatsApp
Twitter
Salin tautan

Dapatkan pengalaman lebih lengkap di aplikasi

Temukan lebih banyak postingan, hashtag, dan fitur di aplikasi.

Buka Lemon8
Buka Lemon8
Buka Lemon8
Jangan sekarang
Jangan sekarang
Jangan sekarang
  • Kategori
    • Untuk Anda
    • Food
    • Fashion
    • Beauty
    • Skincare
    • Home
    • Travel
  • Versi aplikasi
  • Bantuan
  • Indonesia
    • Indonesia
    • ๆ—ฅๆœฌ
    • เน„เธ—เธข
    • Viแป‡t Nam
    • Malaysia
    • Singapore
    • US
    • Australia
    • Canada
    • New Zealand
    • UK
Situs web resmiKebijakan privasiPersyaratan LayananCookies Policy
๐Ÿ’„ SWATCHES ALL SHADES NUFACE LIP VELVET ๐Ÿ’‹
Jujurly! Aku agak picky masalah lippies karena kalo kurang nyaman di pakai di bibir tuh, jadi engga percaya diri ๐Ÿ˜ญ๐Ÿซต๐Ÿป Well, makanya pas aku tau kalo Nuface keluarin new lippies product mereka, aku HAPPYYY BGTT! ๐Ÿฅณ Nihhh, aku swatch all shade mereka! menurut aku semuanya cantik-cantik banget yaa
novita | beauty enthusiasts

novita | beauty enthusiasts

6 suka

Alhamdulillah Tonicnya Samaan, Tinggal Jodohnya๐Ÿฅฐ
Ternyata Kak Alyssa Daguise pakai produk hair care dari PUTRI juga toh?! ๐Ÿ˜ญ Jujurly, ini bagus banget loh untuk hair care karena kandungan PANTHENOL, dalam shampoo maupun hair tonicnya itu yang bikin rambut jadi kuat, ngga gampang rontok, dan sehat ๐Ÿฅฐ Pokoknya kalian wajib coba โœจPUTRI hair care
novita | beauty enthusiasts

novita | beauty enthusiasts

19 suka

โœจMAKAN SKINCARE, YUK?โœจ
Selain bisa minum skincare, kita juga bisa makan skincare, loh! ๐Ÿ˜† Yess, di postingan sebelumnya, aku sharing soal resep minum skincare yang manfaatnya bagus banget untuk kulit dan tubuh kita. Kali ini, aku mau sharing lagi soal makan skincare yang lebih โ€œreal foodโ€ atau bisa dibilang โ€œminim dala
novita | beauty enthusiasts

novita | beauty enthusiasts

30 suka

โœจ MINUM SKINCARE, YUK? โœจ
Siapa yang hari-harinya mager banget buat makan buah ?! ๐Ÿ‘€ hayoooo ngaku! hehehe Nah salah satu tipsnya adalah, aku bisa stock minum skincare begini. Selain bagus untuk imun tubuh, jus ini juga banyak banget manfaat untuk kulit kamu loh ๐Ÿ’— Bantu mencerahkan kulit, menghaluskan kulit, serta sama
novita | beauty enthusiasts

novita | beauty enthusiasts

2621 suka

๐Ÿ’RATE COMPLEXION PINK ๐ŸŒท
Ini rate semua complexion yang aku punya edisi warna โœจ PINK โœจ , semua pertimbangan rate ini berdasarkan personal used dari segi oil control, blur pore, match shades, oksidasi, dan ketahanan produk,dll ๐Ÿ† Apakah disini ada produk yang juga kamu pakai? #ObrolanCewe #CeweBanget #IniCaraku
novita | beauty enthusiasts

novita | beauty enthusiasts

3 suka

๐Ÿ’— SKINCARE PINK EDITION ๐Ÿ’—
Kumpulin semua skincare aku yang warnanya pink ๐Ÿ˜ Ternyata gemesh juga yaaa! Karena aku tim sensitive - oily - acne prone skin, aku biasanya pilih skincare yang bantu mencerahkan (untuk samarkan bekas jerawat), perkuat skin barrier (supaya bisa mencegah timbulnya jerawat baru dan perkuat kulit), dan
novita | beauty enthusiasts

novita | beauty enthusiasts

14 suka

โญ๏ธ REVIEW SUNSCREEN SPF 50โญ๏ธ
Basic skincare yang tidak boleh di skip setiap harinya adalah sunscreen, karena sangat penting untuk melindungi skin barrier kamu dari paparan sinar UVA/UVB dan blue light ๐Ÿ‘€ Nah, kalau kamu sering berkegiatan di outdoor, better kamu pilih sunscreen dengan SPF 50 PA+++ yaa, dan jangan lupa reappl
novita | beauty enthusiasts

novita | beauty enthusiasts

27 suka

๐Ÿ’ MAKEUP MAHAL vs MURAH ๐Ÿ’
Menurut aku, beli makeup itu cocok-cocok-an sama banyak hal, selain harganya yaaa ๐Ÿ˜œ Biasanya pertimbangan aku untuk beli makeup bukan sekedar โ€œfomoโ€ karena lagi โ€œviralโ€, melainkan tekstur, coverage, ketahanan, kenyamanan, oksidasi, dll. Intinya tergantung kebutuhan sih, mau untuk daily used or even
novita | beauty enthusiasts

novita | beauty enthusiasts

506 suka

๐Ÿ•Š๏ธSKINCARE UMROH ๐Ÿค
Sebenarnya tidak ada ketentuan khusus. Hanya ketika beribadah umroh sebaiknya menghindari skincare yang mengandung wangi - wangian. Nah LABORE dan WARDAH kebanyakan dari produknya ada yang no alcohol dan no fragrance, jadi aman deh buat dipakai selama ibadah umroh ๐Ÿฅฐ๐Ÿ’— #SharingIsCaring #Indahny
novita | beauty enthusiasts

novita | beauty enthusiasts

24 suka

My Lips But Better Edition๐Ÿ’„๐Ÿ’‹
Cobain 4 shade dari OMG Matte Last Lip Cream ๐Ÿ’—๐ŸŒท๐Ÿ’‹ Lip cream ini nyaman banget, ringan, cepat banget set-nya, minim transfer, dan shade-nya cantik - cantik semuaaa!! ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜ Kalau menurut kamu, untuk ombre lips cocoknya shade berapa sama berapa nih? ๐Ÿ‘€ #Lipcream #mylipsbutbetter #swatcheslipproduct
novita | beauty enthusiasts

novita | beauty enthusiasts

12 suka

Complexion for No Makeup Makeup Looks
Kalau aku lagi mager makeup-an tapi kepengen kelihatan lebih fresh gitu. Biasanya aku pakai no makeup makeup looks. Jadi, tetap kelihatan fresh wajahnya, meski hanya pakai makeup-an tipissss banget ๐Ÿค—โœจ Nah, tips sat set buat aku, cari complexion yang gampang banget di apply, ringan, dan pastinya
novita | beauty enthusiasts

novita | beauty enthusiasts

10 suka

๐ŸŒŸ MINUM SKINCARE, YUK? ๐ŸŒŸ
Lagi belajar buat hidup lebih sehat biar jerawat dan masalah kulit lainnya engga semakin banyak ๐Ÿฅบ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป Belum bisa sepenuhnya kurangi makanan - makanan pedes, minyak, manis, dll itu. Tapi gapapa pelan - pelan nantu juga bisa. Semangatttt!!! ๐Ÿฅฐ๐Ÿค—๐Ÿ’ž Kalau kalian minum skincare apa aja? Coba spill dong ๐Ÿค—
novita | beauty enthusiasts

novita | beauty enthusiasts

167 suka

novita | beauty enthusiasts
5Mengikuti
242Pengikut
7756Suka dan simpan

novita | beauty enthusiasts

hellow.nopi

hellow.nopi

hellownopi

Batal

spill about beauty & healthy things โ‹†ห™โŸก โ‹†. ๐™š หš ๐Ÿ“๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉBandung, ID