Lemon8Komunitas gaya hidup

Send To

Line
Facebook
WhatsApp
Twitter
Salin tautan

Dapatkan pengalaman lebih lengkap di aplikasi

Temukan lebih banyak postingan, hashtag, dan fitur di aplikasi.

Buka Lemon8
Buka Lemon8
Buka Lemon8
Jangan sekarang
Jangan sekarang
Jangan sekarang
  • Kategori
    • Untuk Anda
    • Food
    • Fashion
    • Beauty
    • Skincare
    • Home
    • Travel
  • Versi aplikasi
  • Bantuan
  • Indonesia
    • Indonesia
    • 日本
    • ไทย
    • Việt Nam
    • Malaysia
    • Singapore
    • US
    • Australia
    • Canada
    • New Zealand
    • UK
Situs web resmiKebijakan privasiPersyaratan LayananCookies Policy
HACKS BODY CARE
mantep juga nih si ungu kecil² cabe rawit, sebotol doang untuk 200ml lotion udh nampol banget, apalagi kalo dirutinin🤭 #goldpowder #pemutihbadan #bibitpemutih #booster #beautyinu
Hey Diyan - Affiliator᭝ ᨳଓ ՟

Hey Diyan - Affiliator᭝ ᨳଓ ՟

1 suka

COMBO BODYCARE YANG GAK BIKIN NYESEL
iseng-iseng nyoba si bibit pemutih ini ternyata gong banget hasilnya, apalagi kalau dipake rutin? racikannya juga ga ribet, tuang² trus aduk² aja beres!! auto beli 3 buat stock😙🤭 #goldpowder #pemutihbadan #bibitpemutih #booster #beautyinu
Hey Diyan - Affiliator᭝ ᨳଓ ՟

Hey Diyan - Affiliator᭝ ᨳଓ ՟

0 suka

Progres 7 Hari Pakai Combo Ini
Aku coba rutin pakai combo ini selama 7 hari ✨ Yang paling aku notice: kulit jadi lebih lembap, keliatan lebih fresh, dan warna kulit perlahan lebih rata 👀 Aku suka karena hasilnya nggak keliatan “putih instan”, tapi lebih ke healthy glow ✨ Sekarang jadi rutin banget dipake sebelum tidur
Hey Diyan - Affiliator᭝ ᨳଓ ՟

Hey Diyan - Affiliator᭝ ᨳଓ ՟

0 suka

BODY CARE JUGA BISA DI-LAYER
Ternyata bodycare juga bisa di-layer kayak skincare 👀✨ Akhir-akhir ini aku lagi combine lotion White Inc + Brightening Booster Gold Powder biar bodycare routine-ku terasa lebih optimal 🫶 Yang aku suka: ✔ teksturnya tetep nyaman ✔ gampang nyerep ✔ kulit terasa lebih lembap ✔ bikin kulit ke
Hey Diyan - Affiliator᭝ ᨳଓ ՟

Hey Diyan - Affiliator᭝ ᨳଓ ՟

2 suka

Combo bodycare yang bikin kulit keliatan lebih glowing
Akhir-akhir ini aku lagi rutin combine lotion White Inc + Brightening Booster Gold Powder Beautyinu✨ Karena kandungannya sama-sama fokus brightening, jadi aku ngerasa bodycare routine-ku lebih optimal 👀 Yang aku suka: ✔ gampang dicampur ✔ nggak lengket ✔ kulit terasa lebih lembap ✔ keliat
Hey Diyan - Affiliator᭝ ᨳଓ ՟

Hey Diyan - Affiliator᭝ ᨳଓ ՟

1 suka

Perjalanan Shopee Affiliate
Mengamati metrik shopee affiliate dari bulan Januari-April (fokus ke tgl-bulan-thn yaa) 📍Januari = awal mula konsisten upload 1 hari 1 sv, dengan pake barang-barang yg ada di rumah 📍Febuari = penjualan naik, masih konsisten upload 1 hari 1 sv, saat itu aku pake barang yg ada di rumah, kebanyaka
Hey Diyan - Affiliator᭝ ᨳଓ ՟

Hey Diyan - Affiliator᭝ ᨳଓ ՟

1 suka

Skincare & Make Up
Harga flash sale khusus hari ini aja 💸 SALE SKINTIFIC Cushion biru refill 02 Ivory 73k 💸SALE GLAD2GLOW Cushion pink refill Shade 00 47k Shade 03 52k 💸SALE GLAD2GLOW Cushion pink fullcase Shade 02, 03 70k 🥳SALE SKIN1004 Centella Toning Toner 210ml 77k aja Tone brightening gel fo
Hey Diyan - Affiliator᭝ ᨳଓ ՟

Hey Diyan - Affiliator᭝ ᨳଓ ՟

0 suka

Jual Skincare & Make Up
Another skincare & makeup hasil war flashsale: 1. White inc lotion 42k 2. Glow fx acne, glow bomb, peeling 62k 3. Dorskin serum ungu 70k 4. Nco parfum 32k 5. Glad2glow moist centella 100ml 50k 6. Mascara dazzle 33k 7. Maybelline lip 77k 8. Wardah matte behave 27 55k 9. Glowshopy lip sp
Hey Diyan - Affiliator᭝ ᨳଓ ՟

Hey Diyan - Affiliator᭝ ᨳଓ ՟

2 suka

Skincare & Make Up
🐡Slide 1 Makarizo hair mask 100ml 30k Makarizo advisor vitamax 50ml 37k Makarizo vita max 8mlx3 28k Npure sunscreen matte 60k Grace lotion spf 29k Sunscreen wardah tone up 52k 🐡Slide 2 Sea makeup setting spray matte 62k Sea makeup cleansing oil 32k Setting dazzle 34k Mascara dazzle 34k
Hey Diyan - Affiliator᭝ ᨳଓ ՟

Hey Diyan - Affiliator᭝ ᨳଓ ՟

1 suka

Fairy Watch Bracelet
menantang diri bikin watch bracelets dengan stock manik-manik yang ada, tema warnanya soft pink dan fushia, diberikan sentuhan kelopak bunga dan pandora agar tampak lebih menawah. yapss, here the final looks for fair watch bracelets. #ObrolanCewe #fairybracelet #jamtangan #jamtangangelang
Hey Diyan - Affiliator᭝ ᨳଓ ՟

Hey Diyan - Affiliator᭝ ᨳଓ ՟

4 suka

Body Care–Underarm Edition
Sebenarnya step underarm cuman 2, tapi aku lengkapin dengan body care all body. btw, ini night routine ya guys.. Steps: 1. Scrubbing bisa pake scrub merk apa aja, tapi karena kita lagi bahas underarm, maka pastikan scrub kamu bisa dipakai untuk area lipatan. Scrub seminggu 2-3x, setelah mandi
Hey Diyan - Affiliator᭝ ᨳଓ ՟

Hey Diyan - Affiliator᭝ ᨳଓ ՟

3 suka

Rimpang JSR Dr. Zaidul Akbar
Asik banget ternyata bikin minuman sehat kayak gini, sebagai ikhtiar menjaga imunitas tubuh dan melancarkan pencernaan. Aku sharing resepnya ya^^ Bahan-bahan : 1. Kunyit 300gr 2. Jahe 200gr 3. Lengkuas 100gr 4. Serai 100gr 5. Jeruk nipis +- 5 biji Tinggal potong², dikemas pake plastik ke
Hey Diyan - Affiliator᭝ ᨳଓ ՟

Hey Diyan - Affiliator᭝ ᨳଓ ՟

20 suka

Cendol Dawet krimer
iseng-iseng bikin cendol dawet, tiba-tiba sold out almost 150 bungkus dalam 3 hari🤗 otw jualan nih pas bulan puasa hahaha #cendoldawet #jajanantradisional
Hey Diyan - Affiliator᭝ ᨳଓ ՟

Hey Diyan - Affiliator᭝ ᨳଓ ՟

1 suka

Fairy Bracelet
say hi to fairy bracelet^^ Gelang ini terinspirasi dari gelang Thailand, pertama kali bikin ngabisin waktu 1 jam :) tapi pas liat hasilnya cakep, girly, dan warnanya pastel addict bgt😆 Ini bisa request ukuran yaa, yg aku bikin size dewasa 17cm tapi designya sengaja aku bikin tali serut biar b
Hey Diyan - Affiliator᭝ ᨳଓ ՟

Hey Diyan - Affiliator᭝ ᨳଓ ՟

119 suka

Clear Bracelets
it's only 8k u guys can also request, just contact me^^ #bracelet #gelangmanikmanik
Hey Diyan - Affiliator᭝ ᨳଓ ՟

Hey Diyan - Affiliator᭝ ᨳଓ ՟

2 suka

exfoliator
Hey Diyan - Affiliator᭝ ᨳଓ ՟

Hey Diyan - Affiliator᭝ ᨳଓ ՟

2 suka

STRAP HP
super cute overload, only 85k #strapphone
Hey Diyan - Affiliator᭝ ᨳଓ ՟

Hey Diyan - Affiliator᭝ ᨳଓ ՟

1 suka

Hey Diyan - Affiliator᭝ ᨳଓ ՟
15Mengikuti
26Pengikut
330Suka dan simpan

Hey Diyan - Affiliator᭝ ᨳଓ ՟

heydiyan_

heydiyan_

collshp.com/heydiyan_

Batal

Review barang kepake. Sharing tips, tutorial ε(´。•᎑•`)っ