Lemon8Komuniti gaya hidup

Send To

Line
Facebook
WhatsApp
Twitter
Salin pautan

Dapatkan pengalaman aplikasi yang penuh

Temui lebih banyak siaran, hashtag dan ciri pada aplikasi.

Buka Lemon8
Buka Lemon8
Buka Lemon8
Bukan sekarang
Bukan sekarang
Bukan sekarang
  • Kategori
    • Untuk Anda
    • Makanan
    • Fesyen
    • Kecantikan
    • Kediaman
    • Pelancongan
  • Versi aplikasi
  • Bantuan
  • Malaysia
    • Malaysia
    • 日本
    • ไทย
    • Indonesia
    • Việt Nam
    • Singapore
    • US
    • Australia
    • Canada
    • New Zealand
    • UK
Laman web rasmiDasar privasiTerma PerkhidmatanCookies Policy
Better pilih yang Non-Comedogenic, oil control dan teksture nya ringan. ini finishnya soft matte ya. . . #reviewsunscreen #reviewskincare #jerawatan #kulitberjerawat #kulitberminyak
Kei.Nosky

Kei.Nosky

0 suka

siang dikit udah berubah skin lagi 🫠 . . #antiaging #tretinoin #retinoidskin #skincarelokal #kuninglangsat
Kei.Nosky

Kei.Nosky

1 suka

sebenernya gue emak nya bukan si? . . #weekend #motherandson #happyweekend #antiaging #sabtuceria
Kei.Nosky

Kei.Nosky

0 suka

ada yang pake juga gak? kalo di kalian gimana? . . #kulitkusam #reviewskincare #flekhitambandel #bekasjerawat #kulitcerah
Kei.Nosky

Kei.Nosky

0 suka

Siapa yg udah pake?? komen . . #kulitkusam #flekhitambandel #antiaging #bekasjerawat #reviewskincare
Kei.Nosky

Kei.Nosky

0 suka

kulit kering, kusam, kulit dehidrasi, kemerahan (Retinoid Phase) jangan cuma lembab doang! tapi usahakan ada ingredient yg bisa melembabkan, skin repair and boost kolagen alami kulit. . . #flekhitambandel #antiaging #reviewskincare #skincarelokal #hyalupeptide
Kei.Nosky

Kei.Nosky

0 suka

Bukan Alus tapi Arrluusss! Banget! kalo di kalian abis pake ini gimana?? . . #kulitkusam #kulitglowing #reviewskincare #skincarelokal #antiaging
Kei.Nosky

Kei.Nosky

0 suka

💃 . . #antiaging #tretinoin #flekhitam #kulitkusam #kulitcerah
Kei.Nosky

Kei.Nosky

0 suka

apalagi kalo daerah kamu panas, ini harus effort di perlindungan nya, dr matahari, debu, keringat. kalo daerah dingin beda lagi effort nya, ini lebih ke perbanyak hidrasinya, karna rawan kering nya pun lebih parah. . . #tretinoin #reviewskincare #antiaging #obatjerawat #flekhitamba
Kei.Nosky

Kei.Nosky

0 suka

saleb ini udah bisa di beli bebas ya, dan bisa di combi dengan cream atau ingredient apapun. so, aman. 💃 (aku lagi coba up ulang, sorry gangges) 🥹 . . #niacef #obatjerawat #jerawatan #kulitkusam #kulitberminyak
Kei.Nosky

Kei.Nosky

0 suka

aku udah di resepin niacef itu dari 2023! wow lama juga hubungan kita 💃 tapi emang beneran bagus, buat bantu meredakan jerawat and pie si, udah gitu mengontrol minyak banget bangett! and lama kelamaan kulit jadi gak kusam lagi❤️ kalo kamu oily acne prone serius setidaknya kamu cobain deh sekali,
Kei.Nosky

Kei.Nosky

0 suka

mana nih yg bilang gue pasti sering ke klinik juga!? pake ini aja gue udah mau m*mpuss. bukan gak pernah ke klinik ya, aku kerja di klinik beb, but justru itu yg bikin aku trauma!! yes melihat orang to much treatment itu serem (sorry). tapi sudah beberapa tahun aku mulai open lagi, nyoba tre
Kei.Nosky

Kei.Nosky

0 suka

Aku ada cek UVCAM juga, tonton sampe abis ya! and happy nya udah uji Invitro & Invivo! jadi kan hati tenang ya pakainya 💃 . . #reviewskincare #reviewsunscreen #sunscreenlokal #skincarelokal #flekhitambandel
Kei.Nosky

Kei.Nosky

0 suka

udah abis 2pot, sekarang buka yang baru. kalian pernah coba gak? . . #reviewskincare #skincarelokal #cysteamine #kulitsensitif #skinbarrier
Kei.Nosky

Kei.Nosky

0 suka

Dulu dan Sekarang ✨
makanya aku gila gila skincare, yah karna aku kaya kumbang ee 🫠 . . #skincarereview #antiaging #jerawatan #kulitkusam #flekhitam
Kei.Nosky

Kei.Nosky

0 suka

RESEP ANTI LONGSOR SAAT RETINOID PHASE! Gue pake tretinoin dari 2017 dan real makeup longsor termasuk yg paling bikin SYOK! Yes gue ngalamin itu 🫠 tonton vt nya sampe abis, gue spill produk nya juga, and yg paling akhir paliing paliing! . . #flekhitambandel #makeuplongsor #tretinoin #sk
Kei.Nosky

Kei.Nosky

0 suka

Instan tone up ada, Ingredient Brightening booster juga lengkap! jadi bukan cuma Gimmick! #kulitkusam #kulitbelang #reviewskincare #bodytoneup #bodyscrub
Kei.Nosky

Kei.Nosky

0 suka

kalo udah pake retinoid, Exfo itu optional ya, boleh kamu lakukan seminggu 1x atau bahkan 2minggu 1x. tapi kalo kamu under 20 dan belum pakai Retinoid, boleh banget exfo seminggu 1-2x, sesuaikan dengan toleransi kulitmu masing masing. . . #reviewskincare #skincareroutine #obatjerawat #
Kei.Nosky

Kei.Nosky

0 suka

Unboxing Medicube AGE-R Booster Pro. kamu mau liat pas video first time pake ini gak? . #medicube #agerboosterpro #reviewskincare #antiaging #skincarereview
Kei.Nosky

Kei.Nosky

0 suka

Hormon emang gak bisa di tebak ya, tapi bulan ini jerawat gak heboh cuma teksture wajah jadi agak kasar. but it's ok! semangattt kitaa ❤️ . . #solotrip #laurasiburian #lutealphase #bruntusan #jerawatan
Kei.Nosky

Kei.Nosky

0 suka

Lihat lagi
Kei.Nosky
48Mengikuti
2155Pengikut
4403Suka dan simpanan

Kei.Nosky