Lemon8Komunitas gaya hidup

Send To

Line
Facebook
WhatsApp
Twitter
Salin tautan

Dapatkan pengalaman lebih lengkap di aplikasi

Temukan lebih banyak postingan, hashtag, dan fitur di aplikasi.

Buka Lemon8
Buka Lemon8
Buka Lemon8
Jangan sekarang
Jangan sekarang
Jangan sekarang
  • Kategori
    • Untuk Anda
    • Food
    • Fashion
    • Beauty
    • Skincare
    • Home
    • Travel
  • Versi aplikasi
  • Bantuan
  • Indonesia
    • Indonesia
    • 日本
    • ไทย
    • Việt Nam
    • Malaysia
    • Singapore
    • US
    • Australia
    • Canada
    • New Zealand
    • UK
Situs web resmiKebijakan privasiPersyaratan LayananCookies Policy
Wonton ayam
Alhamdulillah tabarakallah rezeki hari ini.. setelah sekian lama sepi orderan meski laba dikit dan tipis tapi kan yg di dapat juga uang kan...patut di syukuri #wontonayam #Lemon8 #fyp#
Reni ACI

Reni ACI

0 suka

pentol ayam
percobaan bikin pentol ayam kriwil nih...dari 200 grm ayam bagian dada filet #pentolayamkriwil #pentolkriwil #lemon8 #fyp #
Reni ACI

Reni ACI

0 suka

bikin 🍩 acara 1000 hari
assalamualaikum... disuruh bikin donat untuk acara almarhumah yg ke 1000 harinya...dari 2 kg tepung jadi 80 pcs donat susu dg dough 30 dan dough 40.. untuk toping nya pake misis keju saja olesan bawahnya pakai butter cream... kerjaan melelahkan dari pagi sekitar jam 8 pagi hingga menjelang Maghrib
Reni ACI

Reni ACI

1 suka

dough
perbandingan dough 30 dengan dough 40.. karna pake mixer biasa jadi seperti ini donat nya.. #doughdonuts #Lemon8 #fyp #
Reni ACI

Reni ACI

2 suka

menu hari ini
Alhamdulillah masih di beri nikmat merasakan lezatnya makan.. sederhana tapi mengenyangkan... #menusehat #Lemon8 #fyp #
Reni ACI

Reni ACI

0 suka

sepi pelanggan
setelah sekian lama libur jualan karna sepi orderan Alhamdulillah ada yg order meski laba mkin tipis setipis tisu tapi mau gimana lagi ..seribu rupiah pun laba ya tetap uang ya tetep bernilai .disaat bahan baku jualan naik para penjual diuji mental nya #jualanalarumahan #lemon8 #fyp #
Reni ACI

Reni ACI

1 suka

perawatan simple dan murah
karna gak mampu untuk perawatan salon ya mending perawatan dirumah meski gak sebagus di salon tapi asal rutin bisa bagus juga kok..bergaya kan harus menyesuaikan isi kantong alias dompet😁..lagi pula gak ada masalah kulit yang berat cuma komedo dan kerutan halus karna udah memasuki usia 40 tahun...j
Reni ACI

Reni ACI

0 suka

Alhamdulillah rezeki hari ini... #cireng isi ayam suwir pedas #lemon8 #fyp
Reni ACI

Reni ACI

1 suka

Laporan Kulit Saya
Saya memeriksa kesehatan kulit saya di Lemon8! Skornya adalah 86. Ayo mulai pemeriksaan kulit pertama Anda sekarang dan beri tahu saya skornya! 😊 #lemon8skintest
Reni ACI

Reni ACI

0 suka

donat mini
setelah berkali kali mencoba Alhamdulillah dough 25 tetep kecil gak bisa gede kayak punya orang yang udah mahir..masih harus terus mencoba #donatmini #lemon8indonesia #fyp #
Reni ACI

Reni ACI

1 suka

dimsum keju
jual dimsum ayam keju harga 4500/ pcs menurut kalian worth it atau gak sih??? #dimsumayamkejulumer #lemon8indonesia
Reni ACI

Reni ACI

0 suka

bikin 🍩
percobaan yang kesekian nya..dg dough 50... lumayan gede...meski di coba buat ke sekiannya tapi mesti ada kekurangan nya..pas dipegang malah mengkerut..ada yg tau coba dong komen..kasih sarannya #donatlembut #hariini #lemon8 #
Reni ACI

Reni ACI

0 suka

tahu walik
disaat harga semua pada naik tapi masih tetep jualan ya meski untung tak seberapa tapi kan harus ada pemasukan... #RealitaDewasa #BaruTau #tahuwalik #Lemon8 #fyp #
Reni ACI

Reni ACI

1 suka

bantu mertua
acara pengajian dan sekaligus arisan untuk ibu ibu.. #nasikuning #Lemon8 #
Reni ACI

Reni ACI

0 suka

tahu walik chili oil
segini 5 ribu rupiah menurut kalian di zaman serba bahan naik dan mahal ini murah atau mahal kah??? kemasan pake peper box pula... #dapurjualan #Lemon8 #fyplemon8
Reni ACI

Reni ACI

1 suka

tahu walik kocek dan tahu walik chili oil
menu jualan baru... #tahuwalik #menubarujualanku #lemon8 #
Reni ACI

Reni ACI

15 suka

donken
Alhamdulillah sukses pertama kali bikin...masih harus uji coba sampai fasih 😁☘️ #donken #Lemon8 #fyplemon8 #
Reni ACI

Reni ACI

1 suka

percobaan bikin donat
Alhamdulillah percobaan pertama bikin donat sukses..meski nguleni agar Kalis cukup lama karna belum punya mixer. nguleni hmpir setengah jam karna tanpa mixer...meski mengembang nya tak terlalu mengembang.... #BaruTau #donat #ReviewJujur #Lemon8 #fyp
Reni ACI

Reni ACI

0 suka

dimsum ayam keju
menu baru di jualan ku..aku pake bagian dada bukan paha karna kalo beli daging paha filet mahal melihat pembeli di rumah ku sekitaran kelas menengah ke bawah malah banyak yang kelas bawah yang pengen coba jadi aku bikin versi ekonomis pake dada ayam tapi untuk isinya full ayam gak pake tambahan tep
Reni ACI

Reni ACI

0 suka

customer memang temanku
tanpa customer aku seorang penjual tak kan bisa melariskan jualanku.. terima kasih customer ku sehat selalu dan lancar terus usaha nya..amiin. #CariDuit #Lemon8 #fyp #
Reni ACI

Reni ACI

1 suka

Lihat lainnya
Reni ACI
10Mengikuti
223Pengikut
960Suka dan simpan

Reni ACI

assalamualaikum wanita harus tetap bisa berdiri di kaki sendiri.semangat ya🍽️