Lemon8Komunitas gaya hidup

Send To

Line
Facebook
WhatsApp
Twitter
Salin tautan

Dapatkan pengalaman lebih lengkap di aplikasi

Temukan lebih banyak postingan, hashtag, dan fitur di aplikasi.

Buka Lemon8
Buka Lemon8
Buka Lemon8
Jangan sekarang
Jangan sekarang
Jangan sekarang
  • Kategori
    • Untuk Anda
    • Food
    • Fashion
    • Beauty
    • Skincare
    • Home
    • Travel
  • Versi aplikasi
  • Bantuan
  • Indonesia
    • Indonesia
    • 日本
    • ไทย
    • Việt Nam
    • Malaysia
    • Singapore
    • US
    • Australia
    • Canada
    • New Zealand
    • UK
Situs web resmiKebijakan privasiPersyaratan LayananCookies Policy
Outfit Hari Raya Idul Fitri 1446 H
Karna ak tim mager,apalagi puasa drpd hangout buat cari2 baju yaa uda window shopping aja. Pas nyari family outfit yg size dan design yg masih lengkap ya warna teracota ini. Jadinya dihari pertama rumah ortuku, kami pake outfit tema teracota,sedangkan yg cow emang dr olshopnya uda dikasi pilihan
Tyas_fat

Tyas_fat

2 suka

Ramadhan Boncoss????
Bisa dibilang IYA dan ENGGAK juga. Ini menurut pendapatku pribadi sih (dan keluarga besarku). Kami sangat percaya bahwa bulan Ramadhan adalah bulan keberkahan. Setiap yang kita niatkan untuk ibadah Insyaallah ada perhitunganNya. Pertama, sedekah kepada keluarga inti. Insyaallah orangtua akan sen
Tyas_fat

Tyas_fat

2 suka

IRT bikin EGGROLL pertamakali saat puasa auto ENAK
Haaiii aku kembali saat ramadhan 😁 Siapa irt yang kalo masak saat puasa,ga pake incip2 langsung enak????🙋‍♀️ #RamadhanQnA #IndahnyaRamadhan #lemon8irt #irtbercerita
Tyas_fat

Tyas_fat

0 suka

Lip Products yang jadi must have item irt
3 lip product ini bener2 bikin bibir aku yang emang kering jadi lebih sehat dan aman meski pake lip cream/lipstik yg matte. Dan aku terbucin2 dengan mereka 💛 💌 Nama Produk: Salsa lip serum. Konsistensinya emang berat tapi bikin bibir sehat. Cocoknya dipakai setelah scrub bibir dan malam hari.
Tyas_fat

Tyas_fat

0 suka

Review Cushion Lokal, Hasil Maksimal!!!
Tips memilih cushion: 1. Jenis kulit. kalian harus tau dulu jenis kulit kalian. Kulit kering, kulit berminyak, kulit normal atau kulit kombinasi. Karna bisa jadi patokan untuk memilih cushion 2. Undertone kulit ada beberapa tipe yaitu cool, warm, tan, neutral, sebaiknya konsultasi ke seller sh
Tyas_fat

Tyas_fat

3 suka

irt punya baju yang umurnya seusia anak SD
Ada beberapa baju dan celana yg usianya diatas 5 th, dan masi dipake sampe sekarang. Emang secara kualitas juga bagus dipake nyaman dan awet. Selain itu karna faktor badan yang penebalannya ga terlalu signifikan😆 #IsiObrolan #lemon8irt #lemon8challenge #PernahKahKamu #irtberce
Tyas_fat

Tyas_fat

3 suka

Disclaimer: hanya untuk irt yang sanggup saja!
Waktu itu ada pameran lukisan di dekat rumah. Dan Pas keponakan libur sekolah jadi ngajak tantenya ini lihat pameran. Ya ga mungkin kan,bocil2 di tinggal di rumah. Ikutlah bocil2 ini dan ada akungnya juga. Gimana rasanya?? Ga bisa menikmati lukisan beib 😂 karena fokus sm bocil2 yg harus diawasin s
Tyas_fat

Tyas_fat

3 suka

IRT stres bisa jadi penyakit?? BISA BANGET
Stress adalah reaksi seseorang baik secara fisik maupun emosional/psikis apabila ada perubahan dari lingkungan yang mengharuskan seseorang menyesuaikan diri. Stress bisa menimbulkan Psikosomatis, yaitu keluhan fisik yang dialami seseorang tanpa alasan medis yang jelas. Beberapa psikosomatis yang
Tyas_fat

Tyas_fat

2 suka

Pengalaman Pertama IRT makan biskuit aneh 🫣
Klo ini cerita bukan yg aneh biskuitnya tapi isi biskuit nya posisinya seperti kebalik gitu 😁 tapi rasanya tetep enak kok. Biskuit ovomaltine kesukaan anak2 dan mamahnya 😄 Mungkin mesin nya lemah kali ya nyetak begini terus. #IsiObrolan #PertamaKali #lemon8indonesia #lemon8irt
Tyas_fat

Tyas_fat

1 suka

Durian is IRT style 😎
Dari aku kecil udah dikenalkan sm bapak makan buah durian. Kalo musim durian melimpah sekali hampir di sepanjang jalan penjual durian. Bagusnya aku tuh ga pernah smp mabok durian. Makan berapa aja sikaaatt.😄 Saking aku suka banget durian,pas hamil anak pertama aku sempet ngidam makan durian. Awaln
Tyas_fat

Tyas_fat

3 suka

POV: IRT dengan “penyakit rumah” 🙂
Musim hujan begini dibilang berkah memang berkah,tp dibilang ujian memang betul. Salah satunya soal “penyakit rumah”.Aku tinggal di perumahan dan menempati rumah second alias pemilik tangan ke2. Tantangannya adalah perbaikan dan perawatan tentu saja. Hujan yg intensitas cukup tinggi saat ini bener2
Tyas_fat

Tyas_fat

1 suka

IRT tidak boleh sakit!!!! (pov: ilmu psikologi)
Calling all IRT!!!!!!!!!!! Please JANGAN ME-NORMAL-KAN HAL YANG TIDAK NORMAL!! Semangat IRT #lemon8irt #HarusGimana #MendingMana #irtbercerita #mamalyfe
Tyas_fat

Tyas_fat

1 suka

Pengalaman IRT masak pertama kali di rumah mertua
#PertamaKali masak di rumah mertua sebenarnya setelah anak pertama lahir. Sebelum2nya aku ga pernah ngurusin urusan perdapuran karena aku fokus sama anak. Soal makan aku ga pernah pilih2. Sampai suatu ketika anakku sudah mulai makan/mpasi aku pasti harus ke dapur karena nyiapin makanan khusus
Tyas_fat

Tyas_fat

1 suka

IRT bikin konten tipe pemikir???????
Gabung disini uda 1 th. Tapi ya gitu bikin kontennya jarang sekali. Sampai akhirnya ketemu dengan irt content creator yg kontennya luar biasa dan. Akhirnya selama 2 minggu berturut-turut ini berusaha konsisten tiap hari buat konten dan ikut challage dari #Lemon8 dan #lemon8irt . F Tapi ga tau k
Tyas_fat

Tyas_fat

1 suka

IRT Tim belanja setiap hari or food preparation??
Awal2 nikah kalo aku belanja tiap hari,besok mau masak apa ya itu yg aku beli. Tapi di aku jadi ga efektif trs ga bisa ngide mau masak apa.trs terpatok pd 1 menu resep aja. Lalu belajar food preparation. Awalnya juga beli untuk mingguan tp ternyata banyak bahan masakan yg busuk dan untuk ikan dan
Tyas_fat

Tyas_fat

2 suka

IRT dapat “kesempatan” nyetir ke area pegunungan 😎
Sebenarnya karna terpaksa nyetir sendiri. Pas acara sekolah anak TK dan suami ga bisa ikutan. Pun saat itu cari driverpun susah. Suamipun ngijinin nyetir mobil sama anak2 tapi didampingi sama bapak-ibuku. Rasanya seru!!! Yang uda pernah kesini pasti tau gimana view dan effortnya apalagi untuk ir
Tyas_fat

Tyas_fat

2 suka

Kuliah 5 tahun hampir ga lulus karena ini …….
Ak kuliah jurusan Farmasi di Universitas Airlangga. Masuk jurusan ini tuh susah banget apalagi untuk otak standar seperti aku😬 Disini kuliah 4 thn utk dapat gelar sarjana Farmasi dan kuliah 1 thn untuk menyelesaikan Profesi Apoteker. Dan hampir aja aku ga lulus di ujian profesi karena 1 matkul G
Tyas_fat

Tyas_fat

2 suka

alat tempur IRT kalo ngalis
Ink 2 eyebrow yg aku pakai. Jaman masi gadis pakainya merk viva yaa karena terkenal di jamannya dan lebih mudah didapat. Sekarang banyak banget merk dan jenis eyebrow. Dan di tahun 2024 ak kepincut sm merk Azarine ini,selain juga krn ada spolie nya. Kalo pake Viva pensil alis enaknya bisa diatu
Tyas_fat

Tyas_fat

1 suka

Pilih Pudding atau Tart? #tanyaIRT
Kami saat ultah atau anniversary biasanya ada tart simbolis tiup lilin meski hanya dirayakan kecil2an di rumah. Tapi sejak ada pudding ultah yang cakep gini,kami jadi beralih ke pudding. Selain penampilannya yg cakep tentu saja rasanya yang pasti anak2 suka dan bikin nagih sampai ludes. Tart mema
Tyas_fat

Tyas_fat

0 suka

Peachy make up look #alaIRT ✨
-No foundie, no concealer, no mascara, apalagi bulmat- Postingan sebelumnya make up look yg cocok untuk aku adalah peachy make up. So sekarang tutorialnya pake peralatan yg minimalis. Dan yang paling penting adalah skin preparation,jadi sesuaikan dengan jenis kulit masing2. Mau make minimalis
Tyas_fat

Tyas_fat

1 suka

Lihat lainnya
Tyas_fat
10Mengikuti
16Pengikut
82Suka dan simpan

Tyas_fat

•Mom of funtastic4 •Sharing about life,parenting,beauty,muslimah #irtbercerita