Lemon8Komunitas gaya hidup

Send To

Line
Facebook
WhatsApp
Twitter
Salin tautan

Dapatkan pengalaman lebih lengkap di aplikasi

Temukan lebih banyak postingan, hashtag, dan fitur di aplikasi.

Buka Lemon8
Buka Lemon8
Buka Lemon8
Jangan sekarang
Jangan sekarang
Jangan sekarang
  • Kategori
    • Untuk Anda
    • Food
    • Fashion
    • Beauty
    • Skincare
    • Home
    • Travel
  • Versi aplikasi
  • Bantuan
  • Indonesia
    • Indonesia
    • 日本
    • ไทย
    • Việt Nam
    • Malaysia
    • Singapore
    • US
    • Australia
    • Canada
    • New Zealand
    • UK
Situs web resmiKebijakan privasiPersyaratan LayananCookies Policy
Obat stres = kopi!!!!
Ngopi terus bikin sakit lambung Gak ngopi bikin sakit jiwa... SEPAKAT!! #pointcoffee #ngopiyuk
Marcel Celly

Marcel Celly

0 suka

Whats in my bag
Ketika keluar rmh berasa plng kampung,krna slalu bbrapa perintilan penting.. Apakah ribet/repot?? Tentu pasti ada,,dlu awal² aq berasa repot bgt bawa byk brng,,tpi semakin k sini aq rasa itu penting sih buat keamanan & kenyamanan terutama kebersihan sih... #whatsinmybag #isidalamtas #ta
Marcel Celly

Marcel Celly

49 suka

Tumbler Point
Apa lgi gebrakan baru point coffe,,slalu ada aja yg lucu² keluar... Blm lama yg kmrn launching,,ehhh ada lgi yg bru.. Oke x ini aq review yaa.. 💌 Merek: Tumbler Point Coffee 💵 Harga: Rp. 125.000👍 Dibeli dari: Point Coffee terdekat 👍 Kelebihan // Kenapa aku suka: lucu imut (uk 600ML) 🤔 Kek
Marcel Celly

Marcel Celly

21 suka

Koleksi tumbler point coffee
Point coffee gak bsa diam yaa?? Ada aja gebrakan keluarin tumbler baru lgi & harus war utk dpt ini😮‍💨😮‍💨,,akhrnya dpt juga & bsa pake stamp 20 jdinya 50% dr harga normalnya,, lumayanlah😌😌 #pointcoffeindomaret #tumblerlucu #tumblerpointcoffee
Marcel Celly

Marcel Celly

11 suka

Challange 100rbu di supermarket
Ketika 100rbu sudah tdk ternilai lgi😵‍💫 #challange #belanja100ribu #supermarkethaul
Marcel Celly

Marcel Celly

1 suka

Si paling best di coffe point
Menu best lgi menurut aq signature coklat with 40 ml kopi..itu rasanya enak bgt.. Kopi terasa tpi gak light,coklatnya terasa gak manis² bgt..apa lgi d ganti susu oat👍 #pointcafe #pointcoffee
Marcel Celly

Marcel Celly

90 suka

Fase Malas Klarifikasi & Tidak Butuh Validasi
Semakin k sini,semakin mls utk memperdebatan sesuatu hal yg membuat energi abis & merusak mood hidup😏😏 Skrng aq lbih fokus menikmati hdup dgn cara diriku sndri #berani tidak disukai #tidakbutuhpencitraan #tidakbutuhdrama
Marcel Celly

Marcel Celly

0 suka

Cup Point Coffe x Anime
Slalu ada aja gebrakan baru dr point coffee... Skrng ada cup edisi anime yg lucu & gemess.. Ini cup lumayan tebal & bsa d pake bbrapa x sihh... #pointcoffee #ViralTerbaru
Marcel Celly

Marcel Celly

1 suka

Ide menu defisit kalori + if✨✨
MEMULAINYA ATAU TIDAK SAMA SEKALI!! Itu yg slalu ada d benak aq,d saat memulai nya aq undur truz smpai udah mw masuk 1 thn. Dan skrng mw gak mw aq harus mulai tanpa menunggu d balik kalimat "bsk aja diet".."senin ajalah". Apa lgi menginjak usia 36 ke atas,akan byk PR yg ada😞
Marcel Celly

Marcel Celly

1 suka

BaristaTerfavorite
Yang pecinta point coffee,ada gak pnya barista terfavorite menurut versi xan?? Klo menurut aq barista terfavorite itu yg welcome,ramah,ceria & friendly. - Dan yg pling penting bagi ku dlm meracik minuman slalu endingnya bikin waaww,slalu ada gebrakan baru utk mengkombinasikan menu. - Tiap or
Marcel Celly

Marcel Celly

3 suka

E-money untuk pecinta point♥️
Slh satu yg ku suka keuntungan dr e-money edisi point itu "FREE UPSIZE",apa lgi aq pecinta kopi dr point coffee,ya lumayan sih menurut aq🙂.. #emoneycustom #pointcoffee
Marcel Celly

Marcel Celly

12 suka

Rekomendasi film bulan ini👍
ANDAI IBU TIDAK MENIKAH DENGAN AYAH!! Pling mewek klo udah menceritakan kehidupan keluarga😢😢. Menurut aq ini film rate 9,5/10 Ternyata slh pilih suami bkn hnya istri aja yg menderita. Tpi anak juga ikut merasakannya🥺🥺 #Seandainya #andaiibutidakmenikahdenganayah #filmindonesia202
Marcel Celly

Marcel Celly

0 suka

Clean Eating
Usia 36+ udah masuk fase medium well. Diet bukan lgi prioritas utk menjaga penampilan ttp oke. Tpi lbih memprioritaskan kesehatan,klo akhirnya berpengaruh dgn body itu bonus. Dlu aq berpikir diet utk pgn kurus & mencari body goals,tpi mindset sprti itu membuat aq lupa utk komitmen & main
Marcel Celly

Marcel Celly

0 suka

Almond milkSeries & Sunkist markisa
Nyobain minuman yg d bazar vanko mall ska pekanbaru. Yg bikin aq terkesan,minuman almond series nya. Krna racikan susu almond nya alami tanpa pengawet & d produksi sndri.. Wahh terniat bgt sih menurut aq😊. Krna jrng bgt aq nemu stand penjual minuman yg menunya d produksi sndri👍. Utk rasa n
Marcel Celly

Marcel Celly

0 suka

Donat Kentang Semok
Marcel Celly

Marcel Celly

1 suka

Tumbler mini coffee
Lucuuukk tumbler point yg bru skrng😊,dgn design & warna yg mevaaah. Nambah koleksi tumbler point lageee🥴🥴 Efek beli krna lucuukk aja😂😂😂 #pointcoffee #tumblermini #tumblercoffeeaesthetic
Marcel Celly

Marcel Celly

56 suka

Review menu baru point coffee✨
Point coffee ngeluarin menu baru series Goguma,krna penasaran aq nyobain yg "goguma cookie frappe" Dgn req add oatmilk & no add sugar!!! Menurutku ini enak bgt & cocok d lidahku👌🏻..krna ini menu yg frappe jadi ending bkin kenyang..oh ya yg frappe non coffee yaa.. Utk yg coffee en
Marcel Celly

Marcel Celly

48 suka

Must try!!! kopi to-go nya point coffee ✨
#pointcoffee #kopipandan #palmsugar #mpoint
Marcel Celly

Marcel Celly

2 suka

Barang2 penting yg harus ada di tas pergi
Brng² yg wajib ada d tas d saat berpergian d tmpat umum,terutama d Toilet Umum!!! Aq tipikal kluar kmn² kyk wajib aja bawa perintilan,bkn sok bersih,tpi lbih ke waspada aja sih,krna yg make toilet bkn 1/2 orng,beribu manusia yg qt gak tw ada penyakit yg menular..gak salah ya kan buat jaga² ,meskip
Marcel Celly

Marcel Celly

7 suka

Oatmilk vs almondmilk, mana favoritmu??
Klo aq sih favorite campuran utk kopi ato matcha lbih ke almond sih utk diet,meskipun oatmilk juga enak.. Cma bedanya klo almond milk rasa hambar dr oatmilk.. tpi itu tergantung slera masing² sih.. klo dr segi hrga lbih mahal dr oatmilk🥴 Ada yg prnah nyobain almond milk yg unswetened ori??
Marcel Celly

Marcel Celly

2 suka

Lihat lainnya
Marcel Celly
203Mengikuti
99Pengikut
1353Suka dan simpan

Marcel Celly

30-an

marcell.cely

marcell.cely

Batal

Menulis perjalanan hidup di dlm pikiran