Lemon8Komuniti gaya hidup

Send To

Line
Facebook
WhatsApp
Twitter
Salin pautan

Dapatkan pengalaman aplikasi yang penuh

Temui lebih banyak siaran, hashtag dan ciri pada aplikasi.

Buka Lemon8
Buka Lemon8
Buka Lemon8
Bukan sekarang
Bukan sekarang
Bukan sekarang
  • Kategori
    • Untuk Anda
    • Makanan
    • Fesyen
    • Kecantikan
    • Kediaman
    • Pelancongan
  • Versi aplikasi
  • Bantuan
  • Malaysia
    • Malaysia
    • ๆ—ฅๆœฌ
    • เน„เธ—เธข
    • Indonesia
    • Viแป‡t Nam
    • Singapore
    • US
    • Australia
    • Canada
    • New Zealand
    • UK
Laman web rasmiDasar privasiTerma PerkhidmatanCookies Policy
Skincare & makeupYg remaja bangett
#emina #skincareroutine #Makeuplook
Neli

Neli

5 suka

Ink matte ink gloss
Neli

Neli

0 suka

Introducing lipcerin barenbliss
#lipcerin #barenbliss #colorlipcerin #bnb #Lippies
Neli

Neli

0 suka

Rate lippie wardah yang aku punya
awet ngga nya sebuah lippie setelah makan, menurut aku wajar wajar aja. Tinggal touch up lagi, hasilnya lebih bagus di toich up daripada yang bekas makan ๐Ÿฅฐ #lipcreamwardah #lipglastingwardah #lipvynil #lipbalmnatural #Bibirkering
Neli

Neli

103 suka

Tripod
Neli

Neli

3 suka

Kalo bukanEmina
Neli

Neli

55 suka

5 barang yang wajib ciwi ciwi punya
Neli

Neli

11 suka

Bnb lipbalm
Siap yg udah cobain ini ๐Ÿ‘€ #lipbalmreview #lipbalmberwarna #lipbalmviral #barenbliss #bnb
Neli

Neli

25 suka

Produk wajib punya mulai dari gadis sampai mommy
Thanyou rintik skincare ๐Ÿ’– #PertamaKali #PernahKahKamu #HelloLemon8 #skincareroutine #skincarebumil
Neli

Neli

250 suka

Night skincare routine
#skincareroutine #skincareproducts #SkincareTips #lemonade๐Ÿ‹ #fyp
Neli

Neli

3 suka

Skincare yang aku skip dipagi hari
Siapa yang pake skincare berlayer layer malah kulitnya jadi rewel ๐Ÿ˜ฎโ€๐Ÿ’จ Btw aku udh lakuin ini kurg lebih 3 tahunan. Hasilnya bagus diakuu. Tapi kalo kulit kalian berminyak ttep harus pake facial wash dipagi hari yaa #skincareroutine #skincareproducts #SkincareTips #Kulitsehat #SkincarePemu
Neli

Neli

16 suka

Vit C ternampol ๐Ÿฅฐ
#irtngonten #lemon8irtcommunity #takperlusempurna #irtproduktif
Neli

Neli

5 suka

Tolong akuuu
Jadi aku dapet undangan buat join ke grup potensial creator tapi pas mau masuk ke grup Wa nya grup nya dah penuh ๐Ÿ˜ญ @Lemon8_ID @Lemon8IRT #bantujawab #tanyalemon #TanyaLemon8 #help #lemonades
Neli

Neli

3 suka

Micellar water ternampoll
Favorit banget micellar wardah yang satu ini ๐Ÿ˜ #lemon8beauty #lemonirt #takperlusempurna #lemon8irt #irtproduktif
Neli

Neli

15 suka

Dilemanya irt
Buibu sama gak sama aku, gonta ganti barang sampe ketemu yg bner bener cocok sama kebutuhan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚ Tapi alhamdulillah semua barang ini kepakai sesuai fungsi nya, gaada yg jadi pajangan aja ๐Ÿฅฐ #lemonirt #irt #fyp #lemonade
Neli

Neli

33 suka

rating sandal & sepatu toddler
ternyata gk semua sandal itu cocok di anak yaa contohnyakaya sandal 1 sampai 3 itu 3 3 nya bikin kaki anakku lecet karna bagian item dipinggir nya, ada yg sama gak sih ?? #IRTPunyaCerita #toddler #ootdtoddler #outfitanak #fyplemon #curhatdilemon
Neli

Neli

23 suka

barang yang wajib ada dirumah !
anak kalian suka tiba tiba bapil juga gak sih bun ? anakku suka tba tiba bapil nih, pdhal cuma dirumah aja, kadang tiba tiba demam doang, tapi gk hawatir karna selalu siap barang barang ini kalo dirumah ๐Ÿค— kira kira apa lagi ya yg dibutuhin anak ketika bapil ? #anak #ibuanak #toddlermom #
Neli

Neli

9 suka

daster cantik
percaya gak sih daster ini cuma 40k an ๐Ÿฅฐ motifnya lucu, gk kliatan tua ๐Ÿ˜˜ #CheapButGood #irt #fyp
Neli

Neli

8 suka

rating proses lahiranku
#mashaallah masih kebayang aja rasa sakitnya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ini #ceritaku ayo share juga proses lahiran kalian ๐Ÿค— #melahirkan #melahirkannormal #fyp #ceritaibu #ceritaibudananak #TanyaLemon8
Neli

Neli

19 suka

400k/bulan buat skincare โŒ400k/bulan buat listrik
spill barang2 elektronik dirumahkuu #BarangIbuAnak #HappyLemon8Day #fyplemon #irt #elektronikdapur
Neli

Neli

95 suka

Lihat lagi
Neli
8Mengikuti
228Pengikut
4628Suka dan simpanan

Neli

nelii.ad

nelii.ad

mycollection.shop/neli.agusdini

Batal

mom of 1 >review produk ibu & bayi >bikin mp asi