Lemon8Komunitas gaya hidup

Send To

Line
Facebook
WhatsApp
Twitter
Salin tautan

Dapatkan pengalaman lebih lengkap di aplikasi

Temukan lebih banyak postingan, hashtag, dan fitur di aplikasi.

Buka Lemon8
Buka Lemon8
Buka Lemon8
Jangan sekarang
Jangan sekarang
Jangan sekarang
  • Kategori
    • Untuk Anda
    • Food
    • Fashion
    • Beauty
    • Skincare
    • Home
    • Travel
  • Versi aplikasi
  • Bantuan
  • Indonesia
    • Indonesia
    • 日本
    • ไทย
    • Việt Nam
    • Malaysia
    • Singapore
    • US
    • Australia
    • Canada
    • New Zealand
    • UK
Situs web resmiKebijakan privasiPersyaratan LayananCookies Policy
FIKSS.. KALIAN HARUS TAU
TONE punya Tinted Lip Balm sebagus ini 🥰 Awalnya aku nyobain yg no.3 Bridal Rose dan sumpah bagus banget plisss, apalagi kalo di ombre 🙀 mantep bener 🔥🔥 Abis itu aku beli lagi tuh yg no.1 Strawberry cream dan dwarrr 🤯🔥 asliiiii bagusss bangett 😭😭 #ReviewJujur #TintedLipbalm #lipblam #Pe
Seri 🌼

Seri 🌼

2 suka

FACIAL MIST WANGI SEMANGKA 🍉🍉🍉
KEGUNAAN FACIAL MIST DAZZLE ME - SKIN STAY HYDRATED REFRESHING ✨✨✨ ✨ travel friendly ✨ harga affordable ✨ membantu melembabkan dan menghidrasi kulit kering ✨ gunakan sebelum makeup agar hasil makeup lebih tahan lama ✨ bisa digunakan sebagai masker dengan cara semprotkan face mist ke kapas,
Seri 🌼

Seri 🌼

7 suka

SKINCARE GAK HARUS MAHAL 48K DAPET 300ML
Facetology Hydra Cleanse Micellar Water ✨💜 ✨ harga affordable 48.000 ✨super awet isi banyak 300ml ✨Gak perih di mata ✨Oke untuk makeup ringan, perlu sedikit effort buat produk waterproof ✨terdapat 2 pilihan untuk kulit normal to dry dan untuk yg punya masalah jerawat ✨gak bikin breakout da
Seri 🌼

Seri 🌼

5 suka

BERKAH BANGET RAMADHAN KALI INI ✨🥰
#BerkahnyaRamadhan Bulan puasa kali ini aku beraniin diri buat daftar beauty community dan alhamdulillah dikasih kepercayaan buat nyobain salah satu produknya.. seneng bangett 😭🥰 Syaratnya juga gak susah kok cuman bikin video promosi buat toko oren atau bisa live. minta doanya juga yaa se
Seri 🌼

Seri 🌼

5 suka

2024 Self Love Era 🤍 KITA PASTI BISA ✨✨✨
Pernah gak sih kalian percaya banget sama seseorang (terutama di tempat kerja) dan ternyata di belakang kita orang itu paling berisik ngomongin kita ??? ITU BENARAN SAKIT BANGET💔💔💔 Sekarang aku berusaha buat gak terlalu over sharing sama apa yg aku punya dan apa yang aku alami.. karna takutnya
Seri 🌼

Seri 🌼

8 suka

NGABUBURIT ANTI BOKEK DI JAKARTA‼️
Aku ada rekomendasi tempat yang enak buat ngabuburit tanpa harus nguras dompet. ini dia list nya 1. Monas 2. Perpustakaan Nasional (sebrang monas) 3. Galeri perpusnas (gedung depan perpusnas) 4. Galeri Kepresidenan (samping galeri perpusnas) Kalian lebih suka ngabuburit kemana nih ? #Berka
Seri 🌼

Seri 🌼

10 suka

EMANG BOLEH SE LUCU ITU ???
ada yang suka sama barang barang lucu juga gak ? hehe aku awalnya liat yg pake acne patch kaya gini tuh Fuji sama Eca Aura, terus kemaren pas ke minimarket aku nemu acne patch yang bentuknya tuh lucu lucu banget 😍😍 jadi pengen beli juga 🤭 #MiniMarketPicks #acnefighter #acnepatch #skincarer
Seri 🌼

Seri 🌼

20 suka

BERKAHNYA RAMADHAN BISA BELI SKINCARE IMPIAN 😍😍😍
alhamdulliah berkah bulan puasa,, akhirnya bisa kebeli produk skincare impian aku 😍 dan berkat ngumpulin koin juga aku bisa CO barang dengan harga 65k aja 😭😭 seneng bangett 🥰🥰 #BerkahnyaRamadhan #HappyLemon8Day #skincareroutine #myglowupjourney #SOMEBYMI #SpillKoleksi #MurahTapiGakMur
Seri 🌼

Seri 🌼

7 suka

JADI BUSA PAS DI APPLY DI MUKA ?? KOK BISA ???
Ada yang pernah pake bubble cleanser satu ini gak ?? kasih tau dong seberapa pengaruh di wajah kalian ? #berapalamabisa #Facialwash #SOMEBYMI #skincareroutine #skincare #lemon8creator #honestreview #TanyaJawabdiLemon8 #Mencerahkankulit #Lemon8
Seri 🌼

Seri 🌼

5 suka

PRODUK FAVORITE 2023 BIKIN AKU JATUH CINTA😍
Produk-produk favorite aku dari tahun 2023 yang bikin aku jatuh cinta 😍 produk yang bakal terus aku beli karna harganya yg affordable dan super super awet, hasilnya juga gak murahan. 1. Maybelline matte powder 2. Implora sunscreen 3. Emina mattecrush lipstick #SpillKoleksi #murahtapigk
Seri 🌼

Seri 🌼

75 suka

BACA DO'A INI BIAR JADI ANAK PEREMPUAN YANG HEBAT✨
JADI PEREMPUAN ITU SERING BANGET DI SEPELEIN Gak sekolah sering di remehin gak bisa apa-apa. Sekolah dibilang buat apa sekolah tinggi-tinggi nanti juga di dapur. Di kerjaan sering disepelekan karna perempuan katanya lemah. Tapi perempuan itu mahluk paling HEBAT, MANDIRI, dan yang pasti Insya
Seri 🌼

Seri 🌼

16 suka

SIAPA YANG SUKA FOTO-FOTO KUCING JUGA CUNG‼️
Definisi bahagia gak harus mahal 🥰 Suka kucing tapi gak punya kucing di rumah Tiap ada kucing lucu wajib foto 🥰🥰 #Bahagia0Rupiah #lemon8indonesia #SiapaMasihIngat #lemon8challenge #kucinglucu #HappyLemon8Day #lemon8creator #IRTPunyaCerita #SpillKoleksi #petfriendly
Seri 🌼

Seri 🌼

32 suka

SENENG BANGET AKHIRNYA MENANG CAMPAIGN 😍
Seneng banget akhirnya bisa nyobain menang campaign juga 😍 Alhamdulilah... next semoga bisa menang sama merchandise lemon8 nya juga 🥰🥰 #HappyLemon8Day #lemon8indonesia #LoveDump #WeeklyInspo #IRTPunyaCerita #SpillKoleksi #SpillTheTea #inikalipertamaaku #lemon8creator #lemon8cam
Seri 🌼

Seri 🌼

7 suka

Solusi ngatasin stuck ngonten gimana ya ?
Bingung banget mau ngonten apalagi .. awalnya aku istirahat dulu karna mau UAS terus malah lanjut sakit,, nah sekarang malah bingung mau ngonten apa. ada yang punya solusi gak ? #TanyaLemon8 #viraltopics #IRTPunyaCerita #outfitcheck #contentcreator #lemon8indonesia #lemon8creator
Seri 🌼

Seri 🌼

8 suka

Sepatu docmart under 50k‼️Sebagus apa???
Siapa disini yang suka koleksi sepatu lucu ala ala korea ??? yapss.. sepatu docmart 👍 kalo beli yang ori emang mahal banget buat kaum mendang mending kaya aku, tapi tenang aja sekarang banyak sepatu yang style nya ala ala sepatu docmart kok. kalian bisa cek di marketplace banyak yg bagus dan lucu²
Seri 🌼

Seri 🌼

103 suka

Beli tablet di jakarta dimana? Beli Baru/Second ya
Bantu aku dong ? aku pengen beli tablet buat belajar edit konten Lemon8 sama buat editing video juga. Menurut kalian buat pemula belajar editing mending beli Tablet baru atau second dulu aja ??? Sama ada rekomendasi toko yang dijamin aman dong buat beli tablet 🙏 Kalo beli online takut susah ngurus
Seri 🌼

Seri 🌼

28 suka

Kelamaan Jomblo sampe dikira lesbi ??? 😮‍💨
Ada yang sama gak sih sama aku ??? kelamaan jomblo malah betah jomblo aja daripada kenalan asing, kenalan asing ??? temen-temen sekolahku di kampung udah pada nikah semua aku malah pergi ngerantau ke jakarta kerja sambil kuliah. Meurut kalian wajar gak sihh? aku masih suka cowok kok #wajargaks
Seri 🌼

Seri 🌼

9 suka

Creamnya terlalu cair ~ Harus belajar lagi gak ya?
Hari ini aku mulai bayar hutang puasa lagi guiss hehe... aku pengen banget nyoba bikin pastry pake cream custard dan kebetulan aku punya pastry beku dari supermarket, jadi tadi sore aku nyari resepnya terus bikin deh buat buka puasa 🥰 kata temenku sih enak dia sampe minta lagi cuman aku ngerasa kur
Seri 🌼

Seri 🌼

17 suka

GRATISS ‼️Photo studio AI cuman pake 1 aplikasi‼️
Udah pada tau belum nih fitur baru dari Lemon8 ??? Yapss.. fitur editing foto-foto studio yang pake AI dan tentunya GRATISS !!! dan hasilnya gak usah diragukan lagi banyak pilihan gaya foto dan gampang banget.. Yukk cobain Studio photo dari Lemon8 👍🔥😍 #Lemon8PhotoStudio #editfoto #ai #d
Seri 🌼

Seri 🌼

20 suka

Body Lotion untuk mencerahkan ‼️🤩
Haii lemonade🍋🍋 akhirnya bisa posting lagii 😭 udah beberapa hari gak update kayak ngerasa bersalah padahal niatnya udah mau konsisten tapi tetep aja susah karna aku persiapan mau UAS Semester pendek 😭😭 Next aku mau coba buat bisa lebih sering posting lagii, thanks for your support gaiss ... 🥰🥰
Seri 🌼

Seri 🌼

46 suka

Lihat lainnya
Seri 🌼
83Mengikuti
391Pengikut
8694Suka dan simpan

Seri 🌼

our_seri

our_seri

Batal

Lifestyle ✨🌻 || Beauty 💄💋 || Review 😍