Lemon8Komunitas gaya hidup

Send To

Line
Facebook
WhatsApp
Twitter
Salin tautan

Dapatkan pengalaman lebih lengkap di aplikasi

Temukan lebih banyak postingan, hashtag, dan fitur di aplikasi.

Buka Lemon8
Buka Lemon8
Buka Lemon8
Jangan sekarang
Jangan sekarang
Jangan sekarang
  • Kategori
    • Untuk Anda
    • Food
    • Fashion
    • Beauty
    • Skincare
    • Home
    • Travel
  • Versi aplikasi
  • Bantuan
  • Indonesia
    • Indonesia
    • 日本
    • ไทย
    • Việt Nam
    • Malaysia
    • Singapore
    • US
    • Australia
    • Canada
    • New Zealand
    • UK
Situs web resmiKebijakan privasiPersyaratan LayananCookies Policy
yang suka olahraga dan aktivitas outdoor wajib banget mampir ke booth Sukin yang ada di Sociolla Bestie Pink Run Bazaar yang ada di Ruby, FX Sudirman. Ada banyak promo, flashsale dan diskon up to 30% + hadiah menarik! Jangan sampe ketinggalan karena eventnya cuma dari tanggal 27 - 30 Agustus 20
Patrine Vianca

Patrine Vianca

0 suka

Borong produk SKIN1004 di Bestie Pink Run Bazaar by Sociolla wajib masuk wishlist! Ada diskon up to 87%, flash sale, dan main Ping Pong Surprise yang hadiahnya bisa langsung dibawa pulang🥰🤩 @SKIN1004 @Sociolla
Patrine Vianca

Patrine Vianca

0 suka

It’s time to upgrade your style! Gak cuma fashion tapi parfume juga harus yang trendy dan fresh all day🥰🤩 Andalan gw sih udah pasti parfume dari HMNS! #rekomendasiparfum #hmns #hmnsperfume
Patrine Vianca

Patrine Vianca

0 suka

The skin reset journey with Vt Cosmetics! @user10646524115 PDRN line nya bagus banget! Kalian bisa beli di @Moida Indonesia @Style Korean Indonesia
Patrine Vianca

Patrine Vianca

0 suka

Fix auto goyang dengerin jingle Shopee x Naykilla
Patrine Vianca

Patrine Vianca

0 suka

GRWM edisi Anak Kantor! Biar gak lemes, gw selalu sarapan dulu dan karena gak mau ribet, gw selalu stock susu almond Koka🤩 @Almond Koka Indonesia #AlmondKokaDiIndonesia
Patrine Vianca

Patrine Vianca

0 suka

Not just an ordinary fragrance, you can choose your fragrance based on your personality and know the story behind every scents🤍 Explore any fun experience & bring yours now 📍 Secret Garden Parascentalia - Mall Central Park Jakarta #SGParascentalia #ScentuitiveJourney @Secretgardenoffici
Patrine Vianca

Patrine Vianca

0 suka

Acne survivor wajib tau! Skincare dari @Bioderma Indonesia penyelamat kulit bersih dan glowing ku🤩🔥
Patrine Vianca

Patrine Vianca

0 suka

Saatnya ganti cleanser red flag ke cleanser Green Flag, CERAVE HYDRATING CLEANSER biar muka tetep glowing & skin barrier terawat, tapi kantong tetep green flag! @CeraVe Indonesia #CleanserGreenflag #StopKulitKetarik #JuaranyaCeramides #CleanseLikeADerm #CeraVeID
Patrine Vianca

Patrine Vianca

0 suka

Gilaa gw happy banget kalo nemu tempat” nongki yang asik tapi makanan & minumannya ramah kantong cuy😭 Plis list rekomenasi tempat nongki paling asik dong guys🔥
Patrine Vianca

Patrine Vianca

0 suka

Fix! Gaboleh sampe ketinggalan mampir ke event IGHE 2026 kali ini! Barangnya unik, trendy, dan bagus” banget🤩🔥 @GLOBAL HOUSEWARES EXPO | JKT #IGHE #IGHEJakarta2026
Patrine Vianca

Patrine Vianca

0 suka

Kulit sehat, lembab, dan segar seharian dengan ever fresh Lactacyd @Lactacyd Indonesia ! My favorite body wash ever for my daily activity 🥰🔥 #bodycareroutine #lactacydbodywash #lactacydindonesia #foryoupage #brandday
Patrine Vianca

Patrine Vianca

0 suka

Kulit sehat, lembab, dan segar seharian dengan ever fresh Lactacyd @Lactacyd Indonesia ! My favorite body wash ever for my daily activity 🥰🔥 #bodycareroutine #lactacydbodywash #lactacydindonesia #foryoupage #brandday
Patrine Vianca

Patrine Vianca

0 suka

Ini dia cerita transisi versi aku bareng @PONDSIndonesia buat tampil percaya diri! Yuk ikutan ceritain transformasi diri versi kamu! Jika kamu menang, nantinya akan mendapatkan kesempatan untuk berjalan di @Jakarta Fashion Week #TransformToTranscend #MiracleModels2026 #PondsID #JFW20
Patrine Vianca

Patrine Vianca

0 suka

IPL di rumah dengan @ulike.indonesia jadi praktis banget gak ribet keluar rumah! Mending cobain sendiri deh🤩 #IPLHairRemoval #Ulikeindonesia #Ulike |PL #UlikeAir2Max
Patrine Vianca

Patrine Vianca

0 suka

Cukup sekali tap dengan credit card @Mastercard untuk Jakarta Maju! #JakartaMaju #Mastercard #TapMajuJakarta
Patrine Vianca

Patrine Vianca

0 suka

The best Chinese Food Restaurant in Town! @Paradise Dynasty gaada lawan sih, rasanya authentic dan cocok di lidah Indonesia🤩
Patrine Vianca

Patrine Vianca

0 suka

The best Chinese Food Restaurant in Town! @Paradise Dynasty gaada lawan sih, rasanya authentic dan cocok di lidah Indonesia🤩
Patrine Vianca

Patrine Vianca

0 suka

Sekarang IPL dari rumah modal 3 jutaan aja bisa buat seumur hidup! Ga pake ribet, lebih praktis dan hemat pake @ulike.indonesia #IPLHairRemoval #Ulikeindonesia #UlikeIPL #UlikeAir2Max
Patrine Vianca

Patrine Vianca

0 suka

The Laughing Cow Cheez Dippers udah ada di Alfamidi dan harganya cuma 10 ribu aja! Fix harus stock di rumah sih🤩 @thelaughingcow.id @Alfamidi @Weyoco Indonesia #CheezDippers #CheezDippersSinglePack #DipSwirlEnjoy
Patrine Vianca

Patrine Vianca

0 suka

Lihat lainnya
Patrine Vianca
0Mengikuti
309Pengikut
273Suka dan simpan

Patrine Vianca

patrine.vianca

patrine.vianca

Batal

Spall spill skincare, resto favorite, and many more things 💚