Lemon8Komunitas gaya hidup

Send To

Line
Facebook
WhatsApp
Twitter
Salin tautan

Dapatkan pengalaman lebih lengkap di aplikasi

Temukan lebih banyak postingan, hashtag, dan fitur di aplikasi.

Buka Lemon8
Buka Lemon8
Buka Lemon8
Jangan sekarang
Jangan sekarang
Jangan sekarang
  • Kategori
    • Untuk Anda
    • Food
    • Fashion
    • Beauty
    • Skincare
    • Home
    • Travel
  • Versi aplikasi
  • Bantuan
  • Indonesia
    • Indonesia
    • 日本
    • ไทย
    • Việt Nam
    • Malaysia
    • Singapore
    • US
    • Australia
    • Canada
    • New Zealand
    • UK
Situs web resmiKebijakan privasiPersyaratan LayananCookies Policy
Bibir Kering Karena Skincare?
Baru kali ini aku merasakan hal yang tidak nyaman. Mau senyum juga sulit, mau makan juga susah, karena bibirku kering dan tidak bisa memakai lipstick. Singkat cerita, aku sedang menggunakan salep dari dokter, dan salepnya kena pinggiran bibir, sehingga seluruh bibir terkena salep. Setelah bolak-bal
Wijull

Wijull

3 suka

FILA EAU DE PARFUM
Suka banget parfum ini, wanginya sporty for woman, apalagi cocok untuk sebelum ngegym. #lemon8beauty #parfum #pink #myonething #takemymoneybrands
Wijull

Wijull

1 suka

Nutrishe (Intensive Bright & Glow Serum)
as recommended by halodoc. fungsinya sih buat ngilangin dark spot ya... aku order di shopee ya https://shope.ee/8A9g6jGfS6 #takemymoneybrands #skincare #skincareroutine #acnefighter #serum mencerahkan
Wijull

Wijull

3 suka

Samapura Jewelry
Tourmaline Bracelet Gold Gelangnya Bagus banget.... katanya ini buat ngilangin stress gitu sih, aku juga suka karna ini local brand #localbrandindonesia #gelangwanita #gelangaestethic #fashion
Wijull

Wijull

1 suka

A Day in Sentul (Curug Ciburial)
Seru banget perjalanan kali ini. Dimulai kita berangkat dari jam 5 pagi dari Halim Jakarta, sampai sana sekitar jam setengah 7 pagi. Perjalananya sangat menegangkan guys. disarankan sih naik motor ya.... namun kalau mau naik mobil bisa ngga? bisa banget... kalian nnti bisa sewa mobil bak gitu
Wijull

Wijull

2 suka

Review Jujur
Beauty products Product Name: ACNAWAY Infinity Size Acne Pimple Patch ✨About the product : ukuran 6x2.5 cm dan berbentuk persegi panjang untuk menutupi area yang luas dan posisi jerawat yang bersebelahan Acne patch yang berukuran tipis, breathable, tahan keringat (sweat proof), menyatu dengan ma
Wijull

Wijull

2 suka

Edisi Local Brand
Best Buy 🛍Nama produk: 0TWOSTARP 💰Harga: Idr 180k 🌟Rate: 4.9/5 #bagcollection #bagrecommendation #tasrekomendasi #taslocalbrand
Wijull

Wijull

2 suka

Desa Cangkring - Kebumen
Kebumen ini Desa Alm. Mamahku. Pemandangan disini sejuk banget, alamnya indah banget. #kebumen #traveling #mom
Wijull

Wijull

4 suka

Wijull
25Mengikuti
6Pengikut
26Suka dan simpan

Wijull

20-an

wijull

wijull

Batal

Hi, liat aktifitasku yu....