Lemon8Komunitas gaya hidup

Send To

Line
Facebook
WhatsApp
Twitter
Salin tautan

Dapatkan pengalaman lebih lengkap di aplikasi

Temukan lebih banyak postingan, hashtag, dan fitur di aplikasi.

Buka Lemon8
Buka Lemon8
Buka Lemon8
Jangan sekarang
Jangan sekarang
Jangan sekarang
  • Kategori
    • Untuk Anda
    • Food
    • Fashion
    • Beauty
    • Skincare
    • Home
    • Travel
  • Versi aplikasi
  • Bantuan
  • Indonesia
    • Indonesia
    • 日本
    • ไทย
    • Việt Nam
    • Malaysia
    • Singapore
    • US
    • Australia
    • Canada
    • New Zealand
    • UK
Situs web resmiKebijakan privasiPersyaratan LayananCookies Policy
Food preparation minggu ke 3 🌸
Haii 👋🏻 Setelah bermalas2 ria kita kembali kerutinitas Total belanja food prep aku kali ini 265 rb sama telur 1 papan yang gak aku foto semua karna sebagian udah aku susun di kulkas dan bisa tahan 2 mingguan sihh hehe ✨ akhirnya dapet juga cumi yg ga terlalu kecil, udah berapa minggu nyari selal
Tiws🌸

Tiws🌸

21 suka

Cooking Time 🌸
Haiii 👋🏻 Kali ini aku masak Masakan khas gayo (Ikan Mujahir Masam Jing atau ikan mujahir asam pedas) Bumbu halus 1. Bawang merah 2. Cabe merah 3. Cabe rawit 4. Kunyit (aku pake yg udah digiling) 5. Empan (Andaliman) Bahan lainnya 1. Ikan mujahir (Nila) 2. Kacang panjang 3. Kacang kor
Tiws🌸

Tiws🌸

1 suka

Foodprep minggu ke 4
Haiii 👋🏻 Setelah hiatus berapa minggu akhirnya kembali lagiii 🫣 Untuk proteinnya aku masih ada sisa telur jadi ikannya aku gak belanja banyak, sayur2 lagi fase mager jadi untuk sayur aku beli jadi ajaa hihiww ✌🏼 Total aku belanja kali ini 212.000 ✨
Tiws🌸

Tiws🌸

25 suka

Foodprep minggu ke 3 🌸
Bismillah Haii 👋🏻 Foodprep minggu ke 3 pengen banget beli cumi tapi lagi ga ada dipasar 🥲 Foodprep kali ini yg proteinnya 205.000 Sayuran 43.000 jadi totalnya 248.000 ✨ Untuk perbawangan dan bumbu aku udah beli diminggu lalu dan masih ada sisa yahh ~
Tiws🌸

Tiws🌸

238 suka

Snack time ✨
Tiws🌸

Tiws🌸

1 suka

Snack time 🌸
Enjoyyy ~
Tiws🌸

Tiws🌸

2 suka

Food prep minggu ke 2
Foodprep minggu 2🌸 Setelah hiatus 3 minggu huhu Foodprep kali ini aku gabung sekalian sama beli buah, untuk sayur aku ga beli banyak karna rencana aku beli per3 hari aja
Tiws🌸

Tiws🌸

60 suka

Foodprep minggu 3 edisi sayuran
Haii 👋🏼 Part 2 belanjaan minggu 3 nihh Total belanja sayuran : Rp. 54.000 ✨ Untuk perbawangan masih ada sisa diminggu 2 jadi aku belum beli lagi Alhamdulillah budgetnya cukup untuk diera yg serba naik ini huhu Untuk sayur aku cukup untuk 5 hari ajaa, karna kalo lauknya di gulai aku gak masak s
Tiws🌸

Tiws🌸

10 suka

Foodprep Minggu 3
Haiii 👋🏼 Bismillah aku pemula nih untuk foodprep 😍💪🏻 Budget foodprepku minggu 3 250.000 Total belanja protein hewani 170.000 sisa 80.000 Aku belum belanja sayuran lagi huhu, semoga aja cukup deh 🌸
Tiws🌸

Tiws🌸

78 suka

Sarapan Day 3
Masih edisi jagung 😅
Tiws🌸

Tiws🌸

2 suka

Sarapan Day 2
Bismillah belajar pelan-pelan ☺️
Tiws🌸

Tiws🌸

3 suka

Sarapan day 1
Ulang dari awal lagi huhu
Tiws🌸

Tiws🌸

1 suka

Menu day 1
Telur rebus Ubi cilembu rebus Semoga istiqamah 😅
Tiws🌸

Tiws🌸

2 suka

Tiws🌸
40Mengikuti
57Pengikut
709Suka dan simpan

Tiws🌸

Daily life as a wife ✨