Lemon8Komunitas gaya hidup

Send To

Line
Facebook
WhatsApp
Twitter
Salin tautan

Dapatkan pengalaman lebih lengkap di aplikasi

Temukan lebih banyak postingan, hashtag, dan fitur di aplikasi.

Buka Lemon8
Buka Lemon8
Buka Lemon8
Jangan sekarang
Jangan sekarang
Jangan sekarang
  • Kategori
    • Untuk Anda
    • Food
    • Fashion
    • Beauty
    • Skincare
    • Home
    • Travel
  • Versi aplikasi
  • Bantuan
  • Indonesia
    • Indonesia
    • 日本
    • ไทย
    • Việt Nam
    • Malaysia
    • Singapore
    • US
    • Australia
    • Canada
    • New Zealand
    • UK
Situs web resmiKebijakan privasiPersyaratan LayananCookies Policy
5 Treatment Wajah yang Worth It Banget ⚠️
Hallo Lemonade! 🍋 Cek detail 5 Treatment buat kulit Glow-Up tanpa drama.. Mana yang pernah kamu coba? 👀 Save dulu biar gak lupa pas mau booking clinic! #MyJourney #TipsLemon8 #ReviewJujur #SkincareTips #treatmentwajah
ara

ara

0 suka

Niat Bantu Keluarga, Tapi Malah Dibilang Cuma Bisa Habisin Uang.😔
Hallo Lemonade! 🍋 Mau sekadar berbagi cerita aja.... Kenapa ya sebagian suami bisa gampang banget ngomong hal yang menyakitkan kayak gini? Padahal kalau mau jujur, kita para istri juga punya banyak wishlist yang diam-diam kita kubur dalam-dalam demi menjaga kestabilan ekonomi rumah tangga
ara

ara

0 suka

Siapa Bilang WFC Harus Bawa Laptop & Mahal?
Hallo Lemonade! 🍋 Kadang suka ditanya, “Kok enak banget sih kerjaannya?” 😂 Aku kerja di BUMC, bagian produk & case—jadi mungkin dari kerjaanku kalian udah bisa nebak aku ngapain. Enaknya, kerjaan aku cukup fleksibel karena bisa WFC. Biasanya boss aku yang cari spot atau tempat buat kebut
ara

ara

2 suka

Tempat Nongkrong 24jam 👀❗️
Hallo Lemonade! 🍋 24 jam? gaskeun 😮‍💨 Tempat nongkrong di Jakbar yang bisa jadi basecamp kapan aja. Mau ngobrol, sekadar ngopi tengah malam? aman 👀 Dateng jam berapa aja tetep bisa santai. Cocok buat yang “pulang? nanti dulu” wkwk. #tempatnongkrong #jakartabaratkuliner #placetogo
ara

ara

1 suka

Rezeki Kecil dari Sosok Terbesar.🖤
Kadang bukan soal berapa banyak yang Ayah kasih. Tapi tentang rasa sayang yang selalu ikut di dalamnya. 🤍 Sedikit dari Ayah, tapi selalu terasa berarti. Karena dari tangan Ayah, hal sederhana pun jadi penuh makna. 🫶🏻 Terima kasih, Yah. Semoga nanti aku bisa membalas semua kebaikan Ayah, mesk
ara

ara

0 suka

rak kamu begini, kamu nggak sendirian.
Hallo Lemonade! 🍋 Ada yang relate nggak? 😭 Udah capek-capek dirapihin, eh… berantakan lagi 🥲 Kalian ada yang sama nggak? Kayaknya aku butuh tempat penyimpanan yang proper deh 😭 Kalau punya rekomendasi storage yang rapi, praktis, dan bikin barang nggak balik berantakan, spill donggg 🫶🏻✨
ara

ara

6 suka

Suami Ultah cuma bisa kasi ini 🥺
Hallo Lemonade! 🍋 Suamiku Bertambah Umurrr 🥰 saat lihat senyum dan wajah bahagianya, aku sadar kalau yang dia hargai bukan harga kuenya. Yang penting kami masih bisa merayakan bersama, saling mendoakan, dan bersyukur atas semua yang sudah kami lewati. Semoga tahun depan aku bisa kasih kej
ara

ara

1 suka

Rahasia Kopi Enak Ternyata Sesimpel Ini
Hallo Lemonade!🍋 Sering bgt mix mix rasa apapun itu yg rasa nya biar kawin bgt sm si kopi biru caberawittt ini 🤏🏽 Sekali nyoba mix Nescafé deh, pasti susah move on dari rasanya. #BaruTau #MyJourney #coffeaddict #genzmood #TipsLemon8
ara

ara

0 suka

Upload foto, biarkan AI yang bekerja🤩🫵🏼
Hallo Lemonade! 🍋 Foto biasa bisa berubah jadi lebih estetik hanya dengan bantuan AI. Kalau kamu juga ingin mengubah fotomu jadi lebih keren tanpa ribet, sekarang saatnya coba transformasi dengan AI. ✨📸 #TipsLemon8 #BaruTau #ailemon8
ara

ara

1 suka

Kalian Team Masak / Beli ??
Hallo Lemonade! 🍋 Sedikit review makanan sehari-hari aku dan keluarga kecill akuu, Jujur kadang gabisa ngebudget keuangan dalam hal makanan🙂‍↔️ Kangen masakan ibukuu Bantu akuu untuk mengurangi hal hal yg over dong wargaa 🥺 #TipsLemon8 #MauTanya #dailylife #irtgenz
ara

ara

2 suka

Mix Nescafé paling gampang,rasanya premium. ‼️👀
Hallo Lemonade!🍋 Penasaran gasie sama racikan yang aku buat?? Cuma 30 detik untuk Upgrade rasa kopimu 😜 Kalau kamu suka kopi, wajib coba trik yang satu ini. #mixcoffee #nescafe #MyJourney #hackscoffee
ara

ara

0 suka

📍Taman Menteng Jakarta Pusat✨
Hai Lemonade! 🍋 Menghabiskan waktu minggu dengan versi paling tenang jalan ke taman ditengah kota, enjoy in sunset dan hati yang ikut ringan 🙂‍↔️🍂🌞 #MyJourney #tamanjakarta #dailymom
ara

ara

0 suka

Pasar Ikan Jatinegara
Halo Lemonade! 🍋 Niatnya cuma lewat… eh malah nyasar ke surga ikan 🐟😂 Welcome to chaos seru di Pasar Ikan Jatinegara! Dari yang loncat-loncat di ember, sampai yang bentuknya bikin mikir “ini ikan apa alien ya?” 🤣 Harga? Bisa nego. Pengalaman? 10/10, wajib coba! Siap-siap sepatu basah + h
ara

ara

1 suka

Ai Crayon Gemeshh bgttt‼️🥰👀🤏
Hallo Lemonade 🍋 Siapa sih yang nggak mau punya foto profil se-kiyut ini? Jujur, aku sendiri kaget pas liat hasilnya, bener-bener dreamy dan halus banget! 😭💖 Nggak perlu ribet setting sana-sini, kuncinya cuma ada di Magic Prompt yang aku pake. Hasilnya auto glow up dan estetik parah buat di-p
ara

ara

1 suka

Mie Wow Rasa Mie Goreng: Saingan Baru Indomie?!
Hallo Lemonade! 🍋 Ada yang uda coba belum??? rasa dari bumbunya bold bgttt diaku agak pedessdikitt🤏 overall rasa nya bakal nandingin SI LEGEND sihhh Wajib Cobainn sebelum virall😉 #sncaktime #reviewmakanan #miewowspaghetty #BudeLemon8 #CaraGlowUp
ara

ara

11 suka

Rahasia Foto Analog Tanpa Kamera Film✨🥰
Hallo Lemonade! 🍋 Foto pakai DazzCam, tapi rasanya kayak lagi nyimpen memori, bukan sekadar gambar hihi, malah kaya potongan memori lama 🤍 #lemon8aesthetic #vintagevibes #dazzcam #selfmoment #rollfilm
ara

ara

0 suka

Filter Film Trend👀📸
Hallo Lemonade! 🍋 Kalian haruss coba ya!✅ Gampang bgt+++ tapi perlu kalian ingat rules yg di atas yeahh... 👋🏻☺️ #ViralOnLemon8 #fotovirallemon8 #filterig #efekinstagram #PengalamanKu
ara

ara

0 suka

Hack Viral cuma 2 Bahan aja!
Hallo Lemonade! 🍋 Ini tuh snack yang kelihatannya biasa aja… tapi sekali coba langsung nambah 🤭🍠 Manis + seger + creamy = paket lengkap! Udah pernah coba belum? 👀 #RamadhanGuide #makanansehat #campurmakanan #snackviral #snackdietsehat
ara

ara

1 suka

Chocolatos Dubai: Seenak Namanya?
Jujur ya, aku kira cuma jual nama. Ternyata rasanya enak, manisnya pas, coklatnya kerasa, dan gak bikin eneg. Bukan tipe yang sekali coba langsung lupa—ini masih kepikiran buat beli lagi🤩🤤 #MauTanya #BudeLemon8 #chocolatedubai #coklat #reviewmakanan
ara

ara

12 suka

Comfort food ala anak kos✨🫶🏻
Hai lemonade! 🍋 Awalnya cuma iseng beli karena buat menu makan yg lebih satset, ternyata bakalan jadi andalan comfort food yang praktis tapi mewah rasanya! 💛 *btw maaf gosong bgt hihi😹 #foodreview #makanankost #comfortfoods #menusimple #Lemon8
ara

ara

3 suka

Lihat lainnya
ara
9Mengikuti
35Pengikut
199Suka dan simpan

ara

dokumentasi life moms gen z🤏🏽