Lemon8Komunitas gaya hidup

Send To

Line
Facebook
WhatsApp
Twitter
Salin tautan

Dapatkan pengalaman lebih lengkap di aplikasi

Temukan lebih banyak postingan, hashtag, dan fitur di aplikasi.

Buka Lemon8
Buka Lemon8
Buka Lemon8
Jangan sekarang
Jangan sekarang
Jangan sekarang
  • Kategori
    • Untuk Anda
    • Food
    • Fashion
    • Beauty
    • Skincare
    • Home
    • Travel
  • Versi aplikasi
  • Bantuan
  • Indonesia
    • Indonesia
    • 日本
    • ไทย
    • Việt Nam
    • Malaysia
    • Singapore
    • US
    • Australia
    • Canada
    • New Zealand
    • UK
Situs web resmiKebijakan privasiPersyaratan LayananCookies Policy
Kalau 8 parfum HEURA punya personality, kamu paling relate sama yang mana?
Part 2 nih Ternyata parfum juga bisa punya “karakter” sendiri 👀 Ada yang sweet & dreamy, ada yang fresh dan playful, ada yang calm, elegant, sampai clean girl yang effortless. Aku coba cocokkan 8 parfum HEURA dengan MBTI sebagai vibe aja, for fun ✨ #BaruTau #TipsLemon8 #heura #mbt
Nusrah

Nusrah

9 suka

Kalau 8 parfum HEURA punya personality, kamu paling relate yang mana? Part 1
Ternyata parfum juga bisa punya “karakter” sendiri 👀 Ada yang sweet & dreamy, ada yang fresh dan playful, ada yang calm, elegant, sampai clean girl yang effortless. Aku coba cocokkan 8 parfum HEURA dengan MBTI sebagai vibe aja, for fun ✨ Sekarang tinggal cari tahu… Kamu lebih relate sam
Nusrah

Nusrah

5 suka

Sama-sama buat kulit kusam, tapi kok kandungannya beda jauh? 👀
Ternyata NIA-HYA dan Glycolic Acid punya cara yang berbeda untuk membantu kulit terlihat lebih cerah. ✨ 💜 5% NIA-HYA Whitening Toner Fokusnya lebih ke brightening + hidrasi, dengan kombinasi niacinamide, alpha arbutin, tranexamic acid, glutathione, vitamin C, dan hyaluronic complex. Cocok dibahas
Nusrah

Nusrah

2 suka

Kulit kusam sampai tekstur ga rata glycolic acid bisa bantu apa aja?
Kulit kusam sampai tekstur nggak rata? 👀 Ternyata glycolic acid punya banyak manfaat, bukan cuma untuk eksfoliasi! Sebagai salah satu jenis AHA, glycolic acid membantu mengangkat sel kulit mati di permukaan kulit sehingga kulit bisa terasa lebih halus dan tampak lebih cerah. ✨ Selain itu, gly
Nusrah

Nusrah

6 suka

Skin Conditioner vs Toner Ternyata ga sama?
Awalnya aku kira skin conditioner cuma nama lain dari toner. Ternyata, meskipun keduanya sama-sama bisa digunakan setelah cleansing dan sama-sama dapat memberikan hidrasi, fokus dan formulanya bisa berbeda. 🌿 Skin conditioner lebih menekankan pada conditioning—membantu menjaga kulit tetap lembap
Nusrah

Nusrah

3 suka

🚨 Jangan asal pakai Glycolic Acid!Cara pakainya bisa beda di setiap produk
Awalnya aku kira semua produk yang mengandung Glycolic Acid cara pakainya sama. Ternyata nggak, lho! 👀 Meski sama-sama mengandung Glycolic Acid, setiap produk bisa punya cara penggunaan yang berbeda tergantung formulanya. 💧 Ada yang berupa toner dan umumnya digunakan sebagai leave-on (tidak d
Nusrah

Nusrah

4 suka

Body serum, kamu lebih pilih kemasan yang mana?
Ternyata packaging juga ngaruh ke pengalaman pakai body serum, lho! 👀✨ 💗 Tube: praktis, higienis, dan gampang dibawa ke mana-mana. 🖤 Pump: tinggal tekan, cocok buat dipakai sehari-hari di rumah. 💚 Dropper: takarannya lebih presisi dan pas untuk tekstur serum yang lebih cair. Kalau aku lagi se
Nusrah

Nusrah

2 suka

Body Lotion Serum masuk body lotion atau body serum? 🤔
Awalnya aku juga sempat bingung. Ternyata Body Lotion Serum bukan sekadar body lotion atau body serum, melainkan produk yang menggabungkan manfaat keduanya dalam satu langkah. Supaya lebih gampang dibedakan: 🌸 Body Lotion = fokus melembapkan kulit dengan tekstur yang lebih creamy. 💧 Body Serum
Nusrah

Nusrah

1 suka

Masih Bingung Bedain Body Serum & Body Lotion? 🤔
Masih banyak yang mengira body serum dan body lotion itu sama. Padahal, keduanya punya fungsi yang berbeda, lho! 👀 ✨ Body serum memiliki tekstur lebih ringan dan biasanya mengandung bahan aktif dengan konsentrasi lebih tinggi, sehingga lebih fokus membantu mengatasi concern kulit, seperti kulit
Nusrah

Nusrah

12 suka

Masih Pakai Sunscreen Karena Takut Belang? Coba Baca Ini Dulu
Masih pakai sunscreen karena takut belang? Ternyata itu baru salah satu manfaatnya! ☀️ Sunscreen bukan cuma soal warna kulit. Paparan sinar UVA dan UVB setiap hari juga dapat memengaruhi kesehatan kulit, termasuk munculnya tanda-tanda penuaan dini dan membuat bekas jerawat atau hiperpigmentasi t
Nusrah

Nusrah

6 suka

Jangan asal pilih tone up kalau nggak mau zonk
Masih banyak yang mengira tone up bisa memutihkan kulit secara permanen. Padahal, tone up bekerja dengan memberikan efek kulit tampak lebih cerah secara instan dan akan hilang saat dibersihkan. Selain itu, setiap tone up juga punya hasil akhir yang berbeda. Ada yang natural, lebih bright, atau m
Nusrah

Nusrah

25 suka

Pilih toner sesuai kebutuhan kulit ✅Pilih toner asal ikut tren ❌
Dulu aku sering beli toner karena lagi viral. Padahal, setelah lebih banyak belajar soal skincare, aku baru sadar kalau setiap toner punya fungsi yang berbeda dan nggak bisa disamaratakan. 🤍 7% Glycolic Acid → membantu eksfoliasi dan menghaluskan tekstur kulit, cocok juga sebagai body care. 💜 5%
Nusrah

Nusrah

2 suka

Kalau Baru Mau Coba Toner Autumn Pilih Travel Size atau Full Size?
Awalnya aku kira perbedaan full size dan travel size cuma soal ukuran. Ternyata setelah dipakai, fungsinya juga beda sesuai kebutuhan 👀✨ 🤍 Travel size cocok buat yang masih mau coba-coba varian atau sering bepergian. 🤍 Full size lebih hemat untuk pemakaian rutin sehari-hari karena isinya lebih ba
Nusrah

Nusrah

6 suka

Jangan Asal Ikut Teman! Toner Autumn yang Cocok Belum Tentu Sama 😭
Ternyata ga semua toner Autumn punya fungsi yang sama 😭✨ 💜 Kusam & noda hitam → Nia Hya, Alpha Rice, 24K Gold 💧 Kering & skin barrier → 5X Cera Hya 🌿 Sensitif & jerawat meradang → Centella 💚 Hidrasi harian → Aloe Vera, Hatomugi 💚 Bacne & bruntusan → Salicylic Matcha ✨ Bekas je
Nusrah

Nusrah

36 suka

Hal-Hal yang Jarang Disadari Tentang Rambut Wangi
Ternyata bikin rambut wangi itu nggak cuma soal produknya, tapi juga cara pakainya 👀✨ Aku baru tahu kalau rambut bisa menyimpan aroma lebih lama daripada kulit. Selain itu, menyisir rambut setelah memakai hair perfume atau hair mist juga bisa membantu aroma terasa lebih merata. Dan yang paling
Nusrah

Nusrah

3 suka

3 Hal yang Jarang Diketahui Tentang Body Butter
Aku kira body butter cuma body lotion dengan tekstur lebih kental, ternyata nggak sesederhana itu 👀🤎 Ada beberapa hal tentang body butter yang baru aku tahu belakangan ini, mulai dari waktu pemakaian yang ideal sampai cara pakainya yang nggak perlu banyak-banyak. Kamu sendiri tim body lotion
Nusrah

Nusrah

12 suka

Hal yang Jarang Disadari Tentang Parfum dan Aroma Tubuh
Ternyata ada beberapa hal tentang parfum dan aroma tubuh yang baru aku sadari belakangan ini 👀✨ Salah satunya, parfum favorit kita bisa saja tercium berbeda saat haid karena perubahan hormon. Bahkan kulit yang kering juga bisa bikin aroma parfum lebih cepat menghilang. Jadi kalau parfum terasa ng
Nusrah

Nusrah

3 suka

Ternyata ga semua retinol bisa dilayer
#RealitaDewasa Dulu aku pikir semakin banyak pakai skincare aktif (termasuk retinol) bakal semakin cepat glowing. Ternyata aku salah paham. pakai toner dan serum yang sama-sama mengandung retinol di waktu yang sama, tanpa sadar itu termasuk “double retinol”. Dan dari situ aku baru ngerti…
Nusrah

Nusrah

3 suka

Baru tau ternyata makin dewasa, definisi cantik juga berubah
#BaruTau ternyata kebutuhan kulit bisa berubah seiring waktu 👀. Dulu aku lebih fokus cari skincare yang bantu menenangkan kulit karena sering jerawatan dan sensitif. Sekarang, setelah kondisi kulit lebih stabil, aku jadi lebih fokus menjaga hidrasi dan membuat kulit tetap terasa sehat & fre
Nusrah

Nusrah

3 suka

Hacks menghemat waktu untuk perawatan diri setiap hari
Dulu aku pikir self-care itu harus punya banyak waktu, banyak produk, dan rutinitas yang panjang. Ternyata makin dewasa, tantangannya justru cari waktu buat diri sendiri 😭 Di tengah kerjaan, tugas, dan aktivitas sehari-hari, aku mulai belajar kalau perawatan diri ga harus ribet. Terpenting adala
Nusrah

Nusrah

9 suka

Lihat lainnya
Nusrah
271Mengikuti
223Pengikut
2755Suka dan simpan

Nusrah

Ayo berteman 🍋🥰 📍South Borneo