Lemon8Komunitas gaya hidup

Send To

Line
Facebook
WhatsApp
Twitter
Salin tautan

Dapatkan pengalaman lebih lengkap di aplikasi

Temukan lebih banyak postingan, hashtag, dan fitur di aplikasi.

Buka Lemon8
Buka Lemon8
Buka Lemon8
Jangan sekarang
Jangan sekarang
Jangan sekarang
  • Kategori
    • Untuk Anda
    • Food
    • Fashion
    • Beauty
    • Skincare
    • Home
    • Travel
  • Versi aplikasi
  • Bantuan
  • Indonesia
    • Indonesia
    • 日本
    • ไทย
    • Việt Nam
    • Malaysia
    • Singapore
    • US
    • Australia
    • Canada
    • New Zealand
    • UK
Situs web resmiKebijakan privasiPersyaratan LayananCookies Policy
Day 1 || Pertama kali dapet free semple
Retnooo ˚˖𓍢ִ໋🧚🏻₊˚

Retnooo ˚˖𓍢ִ໋🧚🏻₊˚

3 suka

Buat Yang Susah Cerah dan Banyak Bekas Jerawat ‼️
Start Kit Yuja Niacin Yang Ke-2 ✨ #somebymi #brightening #wajahglowing #serumviral #kbeauty
Retnooo ˚˖𓍢ִ໋🧚🏻₊˚

Retnooo ˚˖𓍢ִ໋🧚🏻₊˚

2 suka

3 Kesalahan Base Makeup
No. 2 nih yang paling sering bikin makeup cepet crack 😬 #retnoo28 #KesalahanMakeup #BaseMakeup #MakeupPemula #TipsMakeup #MakeupGagal #MakeupIndonesia #MakeupRemaja #MakeupFlawless #MakeupRoutine
Retnooo ˚˖𓍢ִ໋🧚🏻₊˚

Retnooo ˚˖𓍢ִ໋🧚🏻₊˚

33 suka

Ikut Beauty Class Sendirian chekkk ✨
minimal kamu perlu ikut acara beauty class 1x seumur hidup 🫶 #beautyclass
Retnooo ˚˖𓍢ִ໋🧚🏻₊˚

Retnooo ˚˖𓍢ִ໋🧚🏻₊˚

2 suka

Spill & Tips untuk hempas ‘Sebaceous filament’ 👃🤧
Aku baru pakai 3x yagessyaaaaa hasilnya senampol ituuuu 🫵🏻 Tiktok : Retnoo.28 Instagram: Retnooo.28 Youtube: Retnoo.28 #BundaBerdiskusi #SkincareTips #skincareroutine #sebaceousfilaments
Retnooo ˚˖𓍢ִ໋🧚🏻₊˚

Retnooo ˚˖𓍢ִ໋🧚🏻₊˚

5 suka

‘Skincare Routine’ Menyambut Usia Kepala 3 ✨🫵🏻
Aku baru terapin sekitar hampir sebulan, next aku mau update progres penyembuhan bekas jerawat di wajah aku yessss ✨ Btw type kulitku normal to dry tapi lebih ke dry nya yaaaa. Yang mau tanya-tanya bisa di kolom komen 🫵🏻 Tiktok : Retnoo.28 Instagram: Retnooo.28 Youtube: Retnoo.28 #Bunda
Retnooo ˚˖𓍢ִ໋🧚🏻₊˚

Retnooo ˚˖𓍢ִ໋🧚🏻₊˚

4 suka

Rekomendasi Highlighter 20ribuan
Retnooo ˚˖𓍢ִ໋🧚🏻₊˚

Retnooo ˚˖𓍢ִ໋🧚🏻₊˚

8 suka

Dapet Chat Dari Brand Korea Favoritkuu 🥹
Brand favorit skincare kamu apa nih ? Tulis di kolom komen ya 🙌🏻 Btw Insyaa Allah aku bakal update 7 hari lagi 🫶🏻 Boleh follow akun aku di bawah ini: Tiktok: Retnoo.28 Instagram: Retnooo.28 #IsiObrolan #obrolan #chathistory
Retnooo ˚˖𓍢ִ໋🧚🏻₊˚

Retnooo ˚˖𓍢ִ໋🧚🏻₊˚

3 suka

Kenalan Yuk 🫶🏻
Tulis nama dan asal kamu di kolom komen, yang mau mutualan dm/komen aja yaaa 🫶🏻 Masih pemula bgt nih ngonten di @Lemon8_ID boleh banget follow juga media sosial aku yang lainnya, Tiktok: Retnoo.28 Instagram: Retnooo.28 dm aja klo aku ga folbek 🫶🏻✨ #PertamaKali #kenalanyuk
Retnooo ˚˖𓍢ִ໋🧚🏻₊˚

Retnooo ˚˖𓍢ִ໋🧚🏻₊˚

5 suka

Rekomendasi Cleansing Oil ✨
Best/Worst Buy 🛍Nama produk: Heyxi Cleansing Oil 💰Harga: Rp. 59.050 👍Why Good: Removed Makeup Waterproof Satset 👎🏻Why Bad: belepotan 🌟Rate: 9/10 #cleansing oil
Retnooo ˚˖𓍢ִ໋🧚🏻₊˚

Retnooo ˚˖𓍢ִ໋🧚🏻₊˚

5 suka

Try on lippie terbarunya Eminaa
Best/Worst Buy 🛍Nama produk: Emina Melt Balm 💰Harga: IDR 60.000 👍Why Good: - cocok untuk daily krn ringan bgt - bagus di bibir kering - packagingnya lucu kaya pulpen 👎🏻Why Bad: - setelah diputer gabisa dibalikin (klo ga hati2 jadi boros) 🌟Rate: 8.5/10
Retnooo ˚˖𓍢ִ໋🧚🏻₊˚

Retnooo ˚˖𓍢ִ໋🧚🏻₊˚

8 suka

Reveiw Emina Melt Balm
Best/Worst Buy 🛍Nama produk: Emina Melt Balm 💰Harga: IDR 60.000 👍Why Good: - cocok untuk daily krn ringan bgt - bagus di bibir kering - packagingnya lucu kaya pulpen 👎🏻Why Bad: - setelah diputer gabisa dibalikin (klo ga hati2 jadi boros) 🌟Rate: 8.5/10
Retnooo ˚˖𓍢ִ໋🧚🏻₊˚

Retnooo ˚˖𓍢ִ໋🧚🏻₊˚

117 suka

Tutor bikin alis natural ✨
Beauty products Product Name: Matic Eyebrow OMG ✨About the product ✍🏻 How to use it: cek video 📌 Pros / Cons: Alis natural 🗣 Suggestions: jangan terlalu menekan eyebrow matic saat digunakan 💰 Price: IDR 25.000 #alisnatural #eyebrow
Retnooo ˚˖𓍢ִ໋🧚🏻₊˚

Retnooo ˚˖𓍢ִ໋🧚🏻₊˚

8 suka

Rahasia Ngonten Dilirik Brand Dalam 4 Bulan
Next bahas apalagi nih ?
Retnooo ˚˖𓍢ִ໋🧚🏻₊˚

Retnooo ˚˖𓍢ִ໋🧚🏻₊˚

11 suka

Review Moisturizer Emina Terbaru
Beauty products Product Name: Emina Water Gel Moisturizer ✨About the product ✍🏻 How to use it: ketiganya boleh dipakai siang/malam 📌 Pros / Cons: Bright glow, Calming, Barrier 🗣 Suggestions: bisa dicek di keterangan foto 💰 Price: under 50k #eminamoisturizer #eminagirlgang #moisturi
Retnooo ˚˖𓍢ִ໋🧚🏻₊˚

Retnooo ˚˖𓍢ִ໋🧚🏻₊˚

42 suka

Setuju ngga kalau style hijab pengaruh banget ⁉️
Retnooo ˚˖𓍢ִ໋🧚🏻₊˚

Retnooo ˚˖𓍢ִ໋🧚🏻₊˚

7 suka

Review Parfum Scarlett
My Perfume 🛍Brand: Scarlett Parfume 🌸How Does It Smell: Garden Of Whisper : Wanginya mirip giorgio armany Velvet Rouge : wanginya mirip saff & co sotb Purple Kiss : Wanginya mirip sabun lux yg ungu/black orchide 🥂Occasion: cek di keterangan foto 💰Price: IDR 65.000 #GardenOfwhisper
Retnooo ˚˖𓍢ִ໋🧚🏻₊˚

Retnooo ˚˖𓍢ִ໋🧚🏻₊˚

113 suka

Retnooo ˚˖𓍢ִ໋🧚🏻₊˚
1Mengikuti
54Pengikut
605Suka dan simpan

Retnooo ˚˖𓍢ִ໋🧚🏻₊˚

msha.ke/spillbelanjaretnoo

msha.ke/spillbelanjaretnoo

Batal

👆🏻👆🏻Link shopee barang-barang gemec Fashion | Skincare | Makeup ✨ retnoo.28