Lemon8Komunitas gaya hidup

Send To

Line
Facebook
WhatsApp
Twitter
Salin tautan

Dapatkan pengalaman lebih lengkap di aplikasi

Temukan lebih banyak postingan, hashtag, dan fitur di aplikasi.

Buka Lemon8
Buka Lemon8
Buka Lemon8
Jangan sekarang
Jangan sekarang
Jangan sekarang
  • Kategori
    • Untuk Anda
    • Food
    • Fashion
    • Beauty
    • Skincare
    • Home
    • Travel
  • Versi aplikasi
  • Bantuan
  • Indonesia
    • Indonesia
    • 日本
    • ไทย
    • Việt Nam
    • Malaysia
    • Singapore
    • US
    • Australia
    • Canada
    • New Zealand
    • UK
Situs web resmiKebijakan privasiPersyaratan LayananCookies Policy
Skin immunity kamu juga harus dijaga dan diperkuat, pake produk wardah derma moist, rekomen banget buat kulit sensitive🙂‍↕️ #WExpertLoop #WardahDermaSensitiveMoist #WardahSkinImmunity
raaa🎀

raaa🎀

0 suka

Nyobain hacks pake spray on serum ala teh nanath! #WExpertLoop #WardahSprayOnSerum #SprayOnSerum
raaa🎀

raaa🎀

0 suka

ada yang udah coba cushion hidden gem ini?? #CushionWardahAntiKeringet #ColorfitCushion #ColorfitHer #CushionWardah @wardah.id
raaa🎀

raaa🎀

0 suka

Beauty class Indramayu
siapa yang ngeluh ga bisa make-up?? mau ikut class tapi mahal?? lahh berarti kalian belum tau yaa tgl 27 September nanti bakal ada self make-up class with makeover?? in this economy woyy, worth it bgt sih🤤 buruan daftar, keburu abis🫵🏻 #beautyclass #makeover #indramayu #guardian
raaa🎀

raaa🎀

0 suka

mau belajar make-up tapi bingung harus mulai dari mana?? berarti ini jawabannya🤭 ayoo belajar makeup bareng dan tampil lebih percaya diri✨🤍 Ikuti Self Make-up Class with Make over dan temukan look terbaik km 💄 #BeautyClass #MakeupClass #BeautyJourney #MakeOver #Indramayu
raaa🎀

raaa🎀

0 suka

Keep right now🥂
Saatnya belajar, berekspresi, dan tampil lebih percaya diri✨ Beauty Class with @makeoverid — karena setiap perempuan punya cantiknya sendiri🤍🖤 📍 Mall Indramayu 🗓️ 27 September 2026 💌 0878-3116-5414
raaa🎀

raaa🎀

0 suka

nih tutor yang sering ngeluh kenapa staylock dari wardah tuh lengket🫵🏻 #staylock #wardah #trending #tutorial
raaa🎀

raaa🎀

0 suka

ga akan bosen gw nge rekomendasiin moisturizer enih🫵🏻 #wardah #dermasensitivemoisturizer #moisturizer #acne #sensitive
raaa🎀

raaa🎀

0 suka

izinnn, cushion skin filter emang se bagus itu🙇🏻‍♀️ #wardah #skinfilter #trending
raaa🎀

raaa🎀

0 suka

24 Juli 2026
Cuma besok di Guardian Mall Indramayu, bisa check kulit gratis, dapet produk juga loh🫠 buruan gengs, kapan lagi yekan #guardian #wardah #trending #indramayu
raaa🎀

raaa🎀

0 suka

CUMA DI TANGGAL 24 JULI !!
ayo buruan reservasi, jangan sampe salah pilih skincare yang malah bikin kulit makin breakout🫵🏻 📍Guardian Mall Indramayu #wardah #skincheck #trending #breakout #skincare
raaa🎀

raaa🎀

0 suka

Cerita kali ini cukup panjang😅 semoga dengan adanya konten ini, kita bisa selalu bertumbuh dan menjadi manusia yang bermanfaat🫶🏻 #IMSTAR2026 #creatorsearchinsights #fyp #paragon #content
raaa🎀

raaa🎀

0 suka

kalo yang udah pernah coba moist ini, pasti relate🫵🏻 #WExpertLoop #WardahDermaSensitiveMoist #BotolKempesJerawatKempes #Wardah #fyp
raaa🎀

raaa🎀

0 suka

sekarang udah ga bingung lagi kan bub?? #GlastingLiquidLip #GlastingNewPackaging #WExpertLoop #fyp #wardah @Wardah Beauty Official @I’m Star Creator Hub
raaa🎀

raaa🎀

0 suka

gausa bingung lagi yach🫰🏻 @wardahofficial @imstarcreatorhub #WExpertLoop #GlastingLiquidLip #GlastingNewPackaging
raaa🎀

raaa🎀

0 suka

kalo mau cushion yang ringan, tahan lama, fix harus cobain ini #LightplusbyWardah #LiteSkinFilterCushion #cushionbubble #cushionviral #fyp
raaa🎀

raaa🎀

0 suka

kalian harus tau cushion ini!!! #LightplusbyWardah #LiteSkinFilterCushion #cushionbubble #cushionviral
raaa🎀

raaa🎀

0 suka

25-28 Juni
kapan lagi Make over discount up to 20%🙂‍↔️ buruan cuy ke Guardian Mall Indramayu 📍 #diskon #promo #makeover #guardian
raaa🎀

raaa🎀

0 suka

takut salah pilih skincare? mending skincheck & konsul dulu sama dermatologist! Catet jadwalnya!! Buruan daftar sebelum kehabisan slotnya!! #WExpertLoop #WardahSkinCheck #WardahPersonalizedSkinAnalysis #WardahSkinldBluePrint
raaa🎀

raaa🎀

0 suka

Only 19-21 Juni
Buruan ke Guardian Mall Indramayu sebelum promo nya abis🫵🏻 #guardian #wardah #fyp #promo
raaa🎀

raaa🎀

0 suka

Lihat lainnya
raaa🎀
0Mengikuti
124Pengikut
112Suka dan simpan

raaa🎀