2025/11/26 Diedit ke

... Baca selengkapnyaPada bagian seksi bidang kesehatan OSIS, tugas utama biasanya berkaitan dengan menjaga kesehatan siswa selama kegiatan sekolah berlangsung. Contohnya adalah mengadakan sosialisasi tentang pentingnya pola hidup sehat, mengatur pos pelayanan kesehatan saat acara besar, dan menyediakan informasi tentang pencegahan penyakit. Sebagai pengalaman pribadi, pernah saya dan tim membuat menu sehat untuk acara musim hujan. Menu-menu ini disesuaikan agar tetap bergizi dan membantu menjaga stamina siswa agar tidak mudah sakit, selain itu juga menyertakan makanan penghangat yang mudah dibuat seperti mie instan sehat yang diperkaya sayuran dan protein. Selain itu, untuk membantu kegiatan tenaga kesehatan OSIS, menyediakan dokumen seperti contoh format laporan kesehatan atau jadwal piket kesehatan dalam bentuk PDF sangat membantu agar aktivitas berjalan terorganisir. Kamu bisa mencari referensi template seksi kesehatan OSIS di berbagai situs terpercaya dan menyesuaikannya dengan kebutuhan sekolahmu. Dengan peran aktif di seksi bidang kesehatan OSIS, selain menambah pengalaman organisasi, kamu juga belajar banyak tentang kesehatan yang bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari.

Posting terkait

Terkadang jd IRT itu kesel sendiri, nangis sendiri
#RelateGak #AkuPernah #DigitalDiary #PerasaanKu #BantuDong
euwis🍂

euwis🍂

254 suka

Gambar ini menampilkan judul "Banyak Orang Nggak Tau... Ternyata! Bentuk Pantat Itu Ada 5 Tipe!" dengan ilustrasi lima bentuk pantat berbeda (Bubble, Flat, Heart, Pear, V) dan seorang wanita di bagian bawah.
Gambar ini menjelaskan dua tipe pantat: Bubble/Round yang bulat dan proporsional, cocok dengan legging; serta Flat yang lurus dan minim lekukan, cocok dengan boyfriend jeans.
Gambar ini menjelaskan dua tipe pantat: Heart-Shaped yang atasnya ramping dan bawahnya lebar, cocok dengan flare pants; serta Pear-Shaped dengan pinggul besar, cocok dengan high-waisted jeans.
Gak nyangka ternyata. Pantat Kita Ada Tipe-Tipenya
Holaaaaaaaaa🍅 Kali ini aku bawain konten yang lucu-lucuan tapi tetep informatif yaa 😭✨ Ternyata bentuk pantat kita bisa nunjukin vibes, gaya fashion, bahkan model celana yang paling cocok! Bukan buat minder, tapi biar kita makin kenal tubuh sendiri dan tampil pede 🍑💛 Kamu tim apa nih? Bubble,
Oydwis🌷

Oydwis🌷

1139 suka

Ikhlas itu seperti angin, tak terlihat tapi ada✨
#AkuPernah #DigitalDiary #PerasaanKu #PerasaanKu #RelateGak
euwis🍂

euwis🍂

916 suka

Bu ibu relate gak nich?? 💯✨
#AkuPernah #RelateGak #DigitalDiary #PerasaanKu #BantuDong
euwis🍂

euwis🍂

560 suka

Gambar sampul dengan judul "Pernah Kecewa sama Editan Foto dari Gemini AI? Sini Aku Spill Rumusnya!" menampilkan dua kemasan kopi Kopi Nusantara yang identik, satu di bagian atas dan satu di bagian bawah.
Teks menjelaskan masalah utama hasil editing AI yang mengecewakan karena prompt terlalu umum, dan memperkenalkan rumus S-A-G-T (Subjek + Aksi/Setting + Gaya/Efek + Teknis) sebagai solusi anti kecewa.
Teks menjelaskan elemen pertama dan kedua dari rumus S-A-G-T: Subjek (Siapa/Apa Fokusnya?) dan Aksi & Setting (Sedang Apa/Di Mana?), dilengkapi dengan contoh spesifik untuk prompt dan fokus edit.
Pernah Kecewa sama hasil foto AI? Ini rumusnya!
Jujur aja aku tipe pro ada teknologi AI, lepas dari adanya dampak negatif aku lebih pilih jadi tim pro. Karena sepintar" nya AI, tetep aja mereka gapunya intuisi kayak manusia. Tetep aja AI butuh penggeraknya, yaitu manusia. Jadii ambil manfaat baiknya aja yaa. Km pernah gagal/kecewa ga ni
𝙍𝙯𝙖𝙝𝙧𝙭

𝙍𝙯𝙖𝙝𝙧𝙭

20 suka

Bakat yang harusnya aku lanjutin 😔😔
olaaa semuaaa, Vinnaa 🐢 mu cerita aja kali ini. jadiii dari dulu akutu suka banget ngegambar, apalagi karakter cewe karena cantik aja gitu. tapi aku dari dulu sampe terakhir ngegambar itu selalu maju mundur, minder sama gambaran ku sebenarnya 🥲 itu juga salah satu alesan aku berhenti ngegambar s
Vinnaa | MOVED ACC READ BIO

Vinnaa | MOVED ACC READ BIO

208 suka

Poster kampanye Lemon8 '#AkuPernah' menampilkan karakter lemon dan bunga, buku terbuka, serta amplop hati. Kampanye ini mengajak pengguna berbagi momen hidup dari 25 November hingga 15 Desember 2025.
Poster menjelaskan cara bergabung dengan kampanye #AkuPernah, yaitu posting foto dengan hashtag tersebut. Terdapat informasi hadiah utama 'Secret Prizes' dengan kriteria konten pribadi berkesan dan impresi tinggi.
Poster menampilkan hadiah-hadiah lain untuk kampanye #AkuPernah: Redmi Watch 5 Lite, Simplus Portable Blender, Eccentio Tumbler 900ml, dan Shopee Voucher Rp. 100.000, beserta jumlah pemenangnya.
📢 Join Campaign #AkuPernah ✨
Hi Lemonades! 🍋 Dalam hidup, selalu ada momen yang pernah kita alami. Ceritakan versi kamu di #AkuPernah , apa pun momen itu di Lemon8 ! Cara Join: 1. Post Konten dengan format foto (bukan video) dan tambahkan #AkuPernah 2. Post kontenmu selama periode campaign mulai dari 25 Nov - 15
Lemon8_ID

Lemon8_ID

338 suka

Pengingat diri #relate gak? komen yaa ☺️🤗
#DigitalDiary #POVOrangTua #RelateGak #BantuDong #AkuPernah
euwis🍂

euwis🍂

369 suka

Sachet Fermipan ragi instan 11g dengan tulisan 'NYESEL BANGET! AKUPERNAH SALAH BELI FERMIPAN BEDA GAMBAR BEDA HASIL', menampilkan kemasan produk.
Sachet Fermipan dengan gambar roti sourdough yang dilingkari, menjelaskan bahwa jenis ini membuat adonan lembek namun mengembang tinggi jika didiamkan lama.
Sachet Fermipan dengan gambar donat yang dilingkari, menjelaskan bahwa jenis ini membuat adonan bagus tapi bantet, sesuai pengalaman pengguna.
Akupernah salah! Fermipan beda gambar beda hasil😭
#AkuPernah beli fermipan baru tapi adonanku ga ngembang sama sekali, aku kira fermipannya udh lama disimpen, tapi aku cek ga exp. ternyata, alasannya karena aku beli yang ada gambar donatnya. aku liat ini di FB di akun MasterChef kayanya, lupa .. #TipsLemon8 biar ga gagal lagi kalau bikin jaj
RahmaRiez

RahmaRiez

441 suka

Gambar sampul artikel menampilkan ponsel hitam di atas kotak putih dengan teks "10 Aplikasi Yang Dirahasiakan Banyak Orang TerUpdate 2025! NYESEL KALAU KAMU GAK TAU".
Daftar aplikasi pertama dan kedua: Riminder, aplikasi pengingat AI untuk mengatur hidup, dan Cleanspace Mini, pembersih memori ringan untuk menghapus file duplikat.
Daftar aplikasi ketiga, keempat, dan kelima: Notedex untuk catatan flashcard, Musiiq untuk playlist tersembunyi, dan Cloakcam untuk privasi foto/video.
10 App Yang Dirahasiakan Banyak Orang🫣
Ini dia 10 aplikasi yang selama ini banyak orang “simpan sendiri” karena terlalu berguna! UPDATE 2025, dan semuanya bisa bikin hidup kamu lebih gampang, lebih rapi, dan anti stres. Yang paling wajib dicoba Riminder sih menurut aku! Seriusan ini aplikasi yang akan menyelamatkan kamu dari keti
Alyaa🐣

Alyaa🐣

83 suka

Sebuah gambar outdoor dengan dua orang dewasa dan seorang anak kecil berdiri di tanah coklat, berlatar pohon dan gunung. Teks merah bertuliskan "Tanda Allah tidak meridhoi hubunganmu berani cek??" dengan emoji sedih di pojok kiri atas.
Teks putih dengan judul merah "Sinyal bahwa Allah Tidak Meridhoi Hubunganmu" di atas latar belakang pemandangan outdoor. Teks menjelaskan tanda-tanda seperti hati gelisah, hubungan menjauhkan dari Allah, dan sering maksiat.
Teks putih di atas latar belakang pemandangan outdoor. Teks melanjutkan daftar sinyal, termasuk banyak hal terasa dipaksakan, sering merasa bersalah, dan hubungan yang menjauhkan dari keluarga.
SINYAL DARI ALLAH
hi Lemonades 👋🏻 Pernah berada di hubungan yang gak di ridhoi Allah gak? Trus pernah ngrasa gak kalau Allah ngasih kamu sinyal soal hubungan tersebut? Apa yang kamu rasakan? Kadang hati kamu gelisah bukan karena overthinking, tapi karena Allah lagi menegur. Hubungan yang makin menjauhkanmu d
anaquarian91

anaquarian91

424 suka

Kolase empat foto yang menunjukkan pengalaman operasi: seorang wanita di ranjang rumah sakit, tangan memegang wadah spesimen, infus di samping jendela, dan tangan dengan selang infus. Teks overlay bertuliskan 'IRT PERTAMA KALI DI OPERASI GARA GARA INI!!! Sleep apnea journey'.
Tangan dengan gelang identitas pasien rumah sakit berwarna putih dan merah. Teks menjelaskan bahwa gelang ini untuk persiapan operasi tonsilektomi, UPPP, dan adenoidektomi karena sleep apnea yang disebabkan amandel membesar dan saluran napas menyempit.
Seorang wanita berbaring di ranjang rumah sakit dengan baju operasi biru, menatap kamera. Teks menyatakan ia mulai takut karena durasi operasi diperkirakan 3 jam.
GARA GARA INI AKU HARUS DI OPERASI 😭
Hi Lemonades 🍋 Akhirnya aku upload konten lagi yaaa. Ini ku UP nya 2 Minggu setelah di operasi hihi tenggorokan ku masih sakit tapi aku udah ga makan bubur lagii 😬 seminggu abis OP aku full mkan buburr sampe kurus bangett 😭 nangis liat suami dan keluarga bisa pada makan enak huhu tapi sekarang
Rahmaef💫

Rahmaef💫

92 suka

Kolase scrapbook digital kenangan kuliah tahun 2019, menampilkan dua foto polaroid panitia Ngaji Budaya. Latar belakang langit biru berbintang dan pegunungan, dihiasi elemen seperti bunga, makaron, kamera instan, kupu-kupu, dan boneka ayam.
Digital Scrapbook College Memories‧꒰˚ʚ💗ɞ˚꒱ ‧
#AkuPernah #digitalscrapbook #digitalscrapbookidea #typogrpahyindonesia #likelemon8
Febbyarchive

Febbyarchive

2 suka

Sebuah gambar dari sudut pandang orang pertama menunjukkan kaki mengenakan sepatu kets putih dan celana gelap berdiri di lantai kayu, dengan dumbbell 8kg di antaranya. Teks overlay bertuliskan "TIPS GYM PEMULA GA PAKE MINDER!" dan nama pengguna Lemon8.
Gambar ini menampilkan tips "MINDSET ANTI-MINDER" untuk pemula gym, menyarankan datang saat sepi, fokus pada form daripada beban, dan menggunakan headphone untuk fokus total, dengan latar belakang peralatan gym.
Gambar ini menjelaskan pentingnya pemanasan dan pendinginan, serta tiga gerakan inti full body (Goblet Squat, Dumbbell Row, Lat Pulldown Machine) untuk sesi gym 20 menit, dengan latar belakang peralatan gym.
𝗔𝗻𝘁𝗶-𝗠𝗶𝗻𝗱𝗲𝗿 | 𝗧𝗶𝗽𝘀 𝗚𝘆𝗺 𝗨𝗻𝘁𝘂𝗸 𝗪𝗮𝗻𝗶𝘁𝗮 ✨🏋🏼
Girlies, sekarang kamu sudah punya peta lengkap untuk sesi gym pertama yang anti-minder. Setelah semua gerakan selesai, ada dua hal yang tidak boleh kamu skip: Pendinginan dan Nutrisi. Jangan biarkan semua usaha 30 menitmu sia-sia‼️ Segera konsumsi sumber protein (telur, ayam, atau protein shake
Indriyanih_🦋

Indriyanih_🦋

216 suka

Seorang wanita berhijab hitam tersenyum ke kamera dengan teks overlay "Aplikasi Favorite Aku Dulu Tapi Sekarang Udah Aku Uninstall" dan "Kamu Pernah Pake App Ini Gak?". Latar belakang menunjukkan suasana dalam ruangan.
Gambar menampilkan logo CapCut dengan teks yang menjelaskan bahwa aplikasi tersebut dulunya gratis dan ramah pengguna, namun kini banyak fitur yang menjadi premium. Terdapat piring berisi makanan dan minuman di meja.
Gambar menampilkan logo VN Vidio Editor dengan daftar fitur gratis dan lengkap yang cocok untuk editor pemula. Teks juga menanyakan pengalaman pengguna dengan CapCut yang kini banyak fitur premium.
App Favorite Aku Dulu Yang Sekarang Udah Dihapus🖐️
Kamu pernah pake app ini juga? Dulu CapCut itu aplikasi edit paling ramah pengguna semua fitur seru dan template aesthetic bisa dipakai gratis. Tapi sekarang banyak banget yang harus premium. Efek dikit bayar, mau export bersih bayar, font aesthetic juga premium. Buka aplikasi rasanya cuma b
Alyaa🐣

Alyaa🐣

9 suka

Gambar menampilkan uang kertas Rupiah Indonesia dengan teks "13 TAHUN tapi udah NYARI CUAN SENDIRI" dan "DAPAT 300K SEMALAM", disertai emoji wajah terkejut dan karakter kuning memegang uang. Logo Lemon8 dan nama pengguna juga terlihat.
Teks putih di atas latar belakang uang kertas Rupiah menjelaskan pengalaman mencari pekerjaan online sejak usia 13 tahun hingga 17 tahun karena kesulitan mencari pekerjaan penuh waktu atau sampingan di kota. Logo Lemon8 dan nama pengguna juga terlihat.
Teks putih di atas latar belakang uang kertas Rupiah menceritakan pengalaman mencoba berbagai cara menghasilkan uang, termasuk bisnis IG yang zonk, hingga akhirnya menemukan program afiliasi. Logo Lemon8 dan nama pengguna juga terlihat.
USIA 13 TAHUN UDAH NGASILIN DUIT 300K SEMALAM?
Hai-hai halo lemonades!👋 Salam kenal aku yenliii!🤍🌸 • #DigitalDiary #TentangKehidupan Sampai sekarang aku udah 17 tahun pun aku masih bergelut dengan kehidupan. Berusaha nyari uang sendiri biar ga nyusahin kedua orang tua terus. Tapi takdir emang ga segampang itu, akhirnya cuma bisa berjua
yenliii♡

yenliii♡

565 suka

Gambar menampilkan berbagai bahan minuman sachet dan kemasan, seperti kopi instan, susu oat, teh hijau, dan minuman sereal. Terdapat tulisan 'BONGKAR DRINK HACK VIRAL' dan nama 'Indriyanih' di tengah gambar.
𝗥𝗲𝘀𝗲𝗽 𝗗𝗿𝗶𝗻𝗸 𝗛𝗮𝗰𝗸 𝗩𝗶𝗿𝗮𝗹 𝗣𝗮𝗹𝗶𝗻𝗴 𝗡𝗮𝗴𝗶𝗵 ☕
Hai Lemonade! 👋 Siapa nih yang suka eksperimen drink hack biar nggak bosan sama minuman itu-itu aja? Aku mau ngaku, aku ini addict banget sama yang namanya eksperimen drink hack dari TikTok/Instagram‼️ Udah coba puluhan kombinasi aneh, dan ternyata ada 3 yang paling worth it dan beneran jadi m
Indriyanih_🦋

Indriyanih_🦋

454 suka

Sebuah tangan memegang ponsel dengan casing bening dan pop socket, menampilkan judul 'TANDA-TANDA KALAU HP KAMU DISADAP' dengan latar belakang merah muda, memperkenalkan topik artikel.
Sebuah tangan memegang ponsel, menampilkan daftar ciri-ciri HP yang kemungkinan disadap, seperti baterai cepat habis, kuota boros, suara aneh saat telepon, dan aplikasi asing.
Sebuah tangan memegang ponsel, menampilkan daftar tindakan yang harus dilakukan jika HP disadap, seperti mengganti password, menghapus aplikasi mencurigakan, dan tips keamanan tambahan.
WASPADA‼️INI TANDA-TANDA HP KAMU DISADAP!
📱 KALO ADA INI = FIX HP KAMU DISADAP Ciri yang wajib kamu waspadai: 🔋 Baterai tiba-tiba cepat habis 📶 Kuota boros padahal tidak dipakai 🔈 Suara aneh saat telpon (echo atau delay) ⚠️ Ada aplikasi asing yang tidak pernah kamu install 🔥 HP cepat panas tanpa alasan 💬 WhatsApp terbaca sendiri a
Tech Enthusiast!

Tech Enthusiast!

307 suka

Kolase empat gambar menunjukkan tanda-tanda HP harus diganti: baterai 49% saat dicas, memori penuh, layar retak, dan logo Android 15. Teks utama berbunyi "Nangis Di Umur 30an BARU TAU TANDA2 HP HARUS DI GANTI 😭🆘".
Gambar ponsel menampilkan logo Android 15. Teks di atasnya menjelaskan bahwa OS yang tidak diperbarui membuat HP rentan diretas, menekankan pentingnya keamanan sistem yang upgrade untuk data krusial di usia produktif.
Gambar ponsel menunjukkan notifikasi "Foto & video berisiko hilang" karena memori penuh. Teks di atasnya mengeluhkan memori penuh yang menghambat pekerjaan dan menyarankan untuk upgrade RAM.
SEDIH!! UMUR 30AN BARU TAU 8 TANDA HP KRITIS 😭🆘
Lemonbebss di umur yg skrg gapapa kan baru tau beberapa hal baru? Aku pernah gunta ganti hp ya karena bosen aja pengen ganti, daaan baru kali ini aku ngerasa awet sama satu hp dan sayang banget mau diganti .. Sampe pernah nangis sesegukan terus harus ganti hp dari yg itu, tapi mau gimana lagi
shintahri

shintahri

92 suka

Gambar sampul yang menampilkan layar ponsel dengan berbagai logo bank digital seperti Krom, Jago, Bank Saqu, SeaBank, dan Superbank, dengan tulisan besar 'TAHTA TERTINGGI BANK DIGITAL Siapa Raja Cuan & Paling Worth It?'.
Tangkapan layar aplikasi SeaBank menunjukkan detail saldo, tabungan, dan deposito dengan bunga harian 2,5% p.a. dan penawaran deposito hingga 7,25% p.a. Teks menjelaskan SeaBank unggul dalam bunga harian tinggi dan gratis transfer tanpa batas, cocok untuk belanja online.
Tangkapan layar aplikasi Bank Jago menampilkan 'Kantong Utama' dan fitur 'Rencanakan Pembayaran'. Teks menjelaskan Bank Jago juara dalam budgeting dengan fitur kantong yang memisahkan dana, serta mudah terhubung ke GoPay dan Bibit, cocok untuk manajer keuangan.
5 Aplikasi Bank Digital yang Wajib Kamu Tau 😍
Mooniee Annyeong🐻‍❄️🌸 Gini nih hasil bedah 5 bank digital yang lagi hits. Daripada bingung yuk kita tentuin siapa yang pantas duduk di tahta tertinggi buat berbagai kebutuhan. Tinggal pilih aja mana yang paling cocok sama kamu. Jadi kalian mau pilih yang mana, nih? 1. SeaBank Kalau kamu se
Asa 🐝

Asa 🐝

104 suka

Gambar menampilkan perbandingan catatan digital di iPad tentang jaringan tumbuhan dan catatan tradisional di buku tulis tentang perpajakan, dengan judul 'Note Taking Digital or Traditional? Note Taking Yang Cocok Untuk Kamu!'.
Gambar menunjukkan catatan tradisional di buku tulis tentang perpajakan, dengan teks 'Note Taking : Traditional' dan daftar kelebihan serta kekurangan mencatat secara manual, seperti kepuasan menulis dan kebutuhan alat tulis.
Gambar menampilkan catatan digital di iPad tentang jaringan tumbuhan, dengan teks 'Note Taking : Digital' dan daftar kelebihan serta kekurangan mencatat secara digital, seperti fitur undo dan ketergantungan pada baterai.
Nyatet Dikertas Atau Digital⁉️ Which Is Better❓📝📱
haaaaaaaiiii 🌷💖 pernah ada masanya nih orang-orang pindah dari traditional notes alias nyatet di kertas ke digital notes alias nyatet di ipad siapa yang pernah terkena racun dan fomo? saya😌🧏🏻‍♀️🙋🏻‍♀️ yup aku juga pernah berganti dari yang nulis di kertas ke digital note, karena aku pribad
shourtcakee

shourtcakee

38 suka

Gambar menampilkan ruang kelas kosong dengan meja dan kursi kuning, serta papan tulis di latar belakang. Teks besar berwarna merah muda dan oranye bertuliskan "Kecewa Pernah Beli Kelas Online Ini...". Terdapat juga logo "Goodbye 2025" dan "LYNK Powering Creators Economy".
Aku Pernah Tergiur Kelas Produk Digital Murah
Hi Lemonades 🍋 Hari ini aku mau sharing #PengalamanKu di tahun 2025 ini. Hari ini aku mau sharing tentang produk digital dan kelas online. Yuk baca sampai habis, siapa tau kamu juga ternyata juga ngalamin hal ini. Lemonades 🍋 di kondisi ekonomi sekarang ini, cari uang rasanya makin berat ya
mmimood

mmimood

5 suka

Sebuah tangan memegang bagian belakang ponsel berwarna hijau muda dengan tiga kamera dan tulisan 'SAMSUNG'. Teks 'NYESEL !! PERNAH BELI HP ONLINE BARU 5 BULAN UDAH MATOT!' dan emoji menangis menunjukkan kekecewaan karena ponsel mati total setelah 5 bulan.
RIP Hp Ku🥲 Baru 5 Bulan Udah Mati Total!
hallo lemoners 🍋 HATI-HATI! Pengalaman Pahit Beli HP Budget 1 Juta di Online (Baru 5 Bulan Langsung Mati Total!) Semua bermula dari budget pas-pasan 1 juta. Aku minta tolong adik cariin HP yang worth it di harga segitu. Dia nemu di salah satu toko online di Akulaku yang harganya cocok. Senang
Rena Dian Hasby

Rena Dian Hasby

33 suka

Imej menunjukkan aplikasi bank digital dan e-dompet popular seperti Be U, AEON Bank, Wise, TNG eWallet, GXBank, BigPay, TrueMoneyWallet, dan Boost. Terdapat juga wang kertas Ringgit Malaysia dan teks 'Digital Bank Paling Famous & Ramai Guna !!'.
Korang guna digital bank yang mana? 💪🏻
Sekarang zaman online, semua kat hujung jari jee. Digital bank ni pun bnda yg sangat sngt common. Saya paling suka pakai tng sbb senang nak link dgn semua benda, boleh buat bayaran terus. Plus boleh invest hehe. Korang pulak mcm mana? Mana yg berbaloi bg korang?? #bank #financetips #AkuPunP
yunicorn

yunicorn

91 suka

Tampilan antarmuka investasi emas digital dengan saldo 0,1448 gram dan nilai pasar Rp 322.145, menunjukkan keuntungan 69,84%. Juga menampilkan opsi setoran awal di Pegadaian dan pertanyaan 'Investasi Emas Digital Auto Cuan atau Rugi?' sebagai judul.
Tampilan ShopeePay Emas menunjukkan mitra Pegadaian dan Treasury dengan minimal beli Rp 5.000. Terlihat rincian investasi emas di Pegadaian (0,1210 gram) dan Treasury (0,0238 gram) beserta nilai pasar dan pendapatan masing-masing.
Tampilan DANA Emas menunjukkan nilai eMAS Rp 183.124 dengan keuntungan 143,30%. Mitra penyedia adalah Pluang dengan minimal beli Rp 10.000, serta grafik harga beli dan jual emas terkini.
Investasi Emas Digital Auto Cuan Atau Rugi?
𝐇𝐚𝐥𝐨 𝐥𝐞𝐦𝐨𝐧𝐚𝐝𝐞🍋 Belakangan ini harga emas terus melambung tinggi, investasi emas digital bisa jadi salah satu pilihan buat kamu yang baru mencoba mulai menabung emas hanya dengan seharga seblak💸 ✨ 𝟭. 𝗦𝗵𝗼𝗽𝗲𝗲𝗽𝗮𝘆 (𝗦𝗵𝗼𝗽𝗲𝗲 𝗘𝗺𝗮𝘀) Mitra penyedia emas: pegadaian & treasury Minimal beli: Rp. 500
Anggi

Anggi

44 suka

Kenapa Kamu Butuh Digital Detox Sekarang
Pernah buka HP terus mikir, “Aku ngapain ya?” 😭 Itu tandanya kamu butuh Digital Detox Day. Yuk off HP sehari. Demi mental health & hidup yang lebih tenang 💚 #DigitalDetox #MentalHealth #SelfCare #GenZLife
Lemon8er

Lemon8er

139 suka

Gambar menunjukkan seseorang di dalam lift dengan judul 'AKU 3X GAGAL JUALAN ONLINE' dan 'INI YANG AKU PELAJARI (BIAR KAMU NGGAK ALAMI HAL YANG SAMA)'.
AKU PERNAH GAGAL 3x JUALAN ONLINE 😔
Hai Lemonades 🍋✨ Mari kita sharing lagi! Kalau untuk kali ini aku mau share ke kalian kalau aku dapat banyak pelajaran dari pengalaman aku jualan online selama hidup 32th ini 🥲 Bisa dibilang gagal karena bergantung ke temen, gagal karena pasif, atau gagal karena nggak paham pentingnya konten
Monika Dini

Monika Dini

56 suka

Gambar sampul dengan judul 'CURHAT REALITA DUNIA PRODUK DIGITAL' yang menceritakan pengalaman 6 bulan menjalankan produk digital dengan HP kentang dan kekecewaan terhadap mentor, dilengkapi ilustrasi otak, minuman, dan buku.
Halaman buku catatan berisi teks tentang awal mula ngonten hanya untuk scroll dan lucu-lucuan, tanpa manfaat berarti bagi orang lain, dengan tumpukan buku di bawahnya.
Halaman buku catatan berisi teks tentang perasaan stuck dan keputusan untuk mencari kelas serta mulai belajar untuk menciptakan karya, dengan tumpukan buku di bawahnya.
lika liku hidupku di dunia produk digital
Kalau kamu juga lagi belajar, tapi ngerasa sendirian... Tenang, aku juga pernah di situ. Stay rawrr 🐯 Stay waras 🧠 Kita gaspol bareng! 🧡 #CurhatProdig #DesainerHpKentang #BelajarBareng
Vi Craft Studio

Vi Craft Studio

82 suka

Gambar menampilkan judul 'IRT PERNAH BUCIN Pecah Telur Pertama Dari Si Ijo LYNK.ID' di latar belakang air terjun. Terlihat tangkapan layar transaksi sukses produk digital di LYNK.ID, menunjukkan penjualan 'File LKPD Superlative Degree', 'PPT MATERI JARING JARING MAKANAN', dan 'PENDAMPINGAN BISNIS ONLINE'.
IRT PERNAH BUCIN GEGARA PECAH TELUR SI IJO LYNK
Pertama pecah telur produk digital ku rasanya Bahagia? Pasti! Tapi sebelum sampai sini, aku pernah merasa minder dan bingung banget. Gimana cara mulai? Apa bisa berhasil? Semua itu bikin ragu. Tapi akhirnya aku pilih coba dulu, biar ada yang dievaluasi, biar tahu apa yang kurang. Dan ternyata... b
Bunda Evis

Bunda Evis

48 suka

Gambar menunjukkan tumpukan uang kertas seratus ribu Rupiah Indonesia dengan tanda seru kuning. Teks merah besar bertuliskan "Aku Korban PENIPUAN Lemon8 Habis banyakk..." yang merujuk pada pengalaman positif pengguna di platform tersebut.
Ngga terhitung! KETIPU ABIS ABISAN 😭😭😭
BACA SAMPE SELESAI! Sumpah nyesek!!! Udah 2 tahun di Lemon8 aku ngga nyangka bakal kaya gini kejadiannya..Ini tuh modus penipuan digital. Ngga nyangka banget kok aku bisa jadi korbannya.. Jadi gini cerita awalnya, Dlu aku cuma liat iklan Lemon8 diplatform lain, aku pikir app apaan sih ini, t
Fanbase Lemon8

Fanbase Lemon8

205 suka

Sebuah tangan memegang dompet koin pink berisi uang rupiah, dengan teks tentang pengalaman belanja kalap dan cara membedakan kebutuhan, keinginan, dan lapar mata di usia 17 tahun.
Sebuah tangan memegang dompet koin pink berisi uang rupiah, dengan teks yang menyarankan untuk bertanya pada diri sendiri apakah hidup akan hancur jika tidak membeli barang, sebagai cara membedakan keinginan dan kebutuhan.
Sebuah tangan memegang dompet koin pink berisi uang rupiah, dengan teks tips sederhana untuk menunda pembelian selama 24 jam agar bisa berpikir, menekankan bahwa belanja boleh tapi jangan kalap.
PERNAH BELANJA KALAP? KAMU HARUS BACA INI!
Hai-hai halo lemonades!👋 Salam kenal aku yenliii!🤍🌸 • #DigitalDiary #TentangKehidupan Udah hal biasa banget kalo kalap pas belanja. Yang ga biasa adalah kebiasaan buruk kita yang ga bisa bedain mana butuh, mana mau, dan mana lapar mata doang. Kadang kita belanja karena cuma tertarik sesaat
yenliii♡

yenliii♡

10 suka

Tampilan antarmuka platform produk digital menunjukkan pendapatan Rp 31.000 dan tulisan "PECAH TELUR DI HARI KEDUA". Terlihat total 131 tampilan dan 33 klik, serta informasi pembayaran otomatis setiap tanggal 25.
Poster "MARI MEWARNAI BE" dengan ilustrasi berbagai hewan kartun. Terdapat teks tentang produk digital mewarnai yang dilengkapi karakter positif hewan dalam tiga bahasa (Inggris, Arab, Indonesia), serta doa dan kisah penjualan pertama.
Halaman mewarnai seekor antelop dengan nama Arab (ظبي), transliterasi (dzhabyun), dan terjemahan Indonesia. Terdapat keterangan bahwa hewan ini hidup berkelompok dan saling mengingatkan.
Pecah telur produk digitalku pertama kali
Dua hari yang lalu aku launching kecil-kecilan di sosial media tentang digitalku. Pertama kali aku uploud adalah di instagram. Ketika itu aku hanya berharap pada Allah. Bismillah ya Allah mudahkanlah produk ini terjual dengan baik. Jadikanlah orang2 mau membelinya dan mendapat manfaat dari produkku
Diesi Yusnita

Diesi Yusnita

107 suka

Gambar ini menampilkan ilustrasi kartun seorang gadis melakukan tantangan detoks digital hari 1-6. Aktivitasnya meliputi menghapus aplikasi, menggunakan jam weker, unfollow akun, tidak main HP saat makan, mematikan notifikasi, dan membersihkan email.
Ilustrasi kartun ini menunjukkan tantangan detoks digital hari 7-12. Gadis itu tidak update status, tidak pakai HP sebelum tidur, ke perpustakaan, unsubscribe email, mengunjungi teman, dan menghapus foto lama.
Gambar ini menggambarkan tantangan detoks digital hari 13-18. Aktivitasnya termasuk weekend tanpa HP, meditasi, mematikan HP, membaca buku, healing di alam terbuka, dan berolahraga untuk kesehatan mental.
Cara Aku Reclaim My Life & Mental Health
Hi Lemonade! ✨ Pernah ngerasa burnout atau capek padahal nggak ngapa-ngapain? Bisa jadi kamu butuh Digital Detox. 📵 Aku habis nyobain tantangan 30 hari buat ngurangin screen time, dan efeknya ke kesehatan mental bener-bener berasa banget! Aku bagiin jadwal lengkapnya per hari ya, mulai dari hal
Lemon8er

Lemon8er

721 suka

Seorang wanita berhijab tersenyum sambil memegang buku di perpustakaan. Teks di atasnya menyatakan pengalamannya menganggur selama 10 bulan setelah lulus kuliah sebelum mendapatkan pekerjaan pertama.
Seorang wanita berhijab mengambil swafoto cermin, mengenakan blazer abu-abu dan celana putih. Teks menjelaskan kesulitan mencari kerja meskipun memiliki pengalaman dan IPK bagus.
Sebuah aula dengan banyak kursi kosong dan beberapa orang di area panggung yang menghadiri acara bursa kerja. Teks menunjukkan bahwa ia aktif mengikuti berbagai event jobfair.
#AkuPernah
#AkuPernah alamin fase nganggur sampai 10 bulan dan ini juga jadi titik balik aku. Fase ini jadi salah satu jalan pendewasaan aku. Kita bukan gagal, tapi lagi dibentuk keadaan. Semoga kalian yang lagi berjuang juga menemukan rezekinya!❤️✊
Riz | Digital Skill Hunter

Riz | Digital Skill Hunter

13 suka

Gambar menunjukkan perbandingan seni digital 'Sebelum' dan 'Selepas'. Bahagian 'Sebelum' menampilkan lukisan kartun ringkas seorang gadis, manakala 'Selepas' menunjukkan lukisan digital watak berambut oren dengan tanduk dan mata bercahaya, berlatar belakang ceria.
Empat lukisan digital awal yang dilabelkan 'BEFORE'. Lukisan-lukisan ini menampilkan watak-watak dengan gaya yang lebih ringkas, termasuk pasangan dan individu, dengan latar belakang berwarna pastel yang kosong.
Tiga lukisan digital terperinci yang dilabelkan 'AFTER'. Lukisan-lukisan ini menampilkan watak-watak dengan rambut berwarna-warni, mata bercahaya, dan latar belakang yang kaya dengan butiran seperti botol ramuan, bintang, dan bunga.
My Digital Art Journey : Before vs. After 🎨👩‍🎨
Hi guys! Today I’ll be sharing the journey of my digital art! I’ve been drawing my whole life but i began digital art in the beginning of my high school years. Over time it kind off died down because I got super busy with school but when the pandemic hit, the passion hit me back and i tried to poli
helena💫

helena💫

524 suka

Kesalahan YG Aku Lakukan Saat Jual Produk Digital
Kesalahan yang pernah aku lakukan saat baru mulai jualan Produk Digital (Mungkin kamu juga ngalamin hal yang sama). 💾Save video ini kalau kamu rasa butuh! ❌ Terlalu banyak mikir, sedikit gerak ❌ Sibuk scroll cuman buat cari siapa yang udah sukses ❌ Asal beli produk hak jual ulang tanpa ngerti
Putu Listiana

Putu Listiana

0 suka

Sebuah kamus digital Alfalink EI-16S berwarna pink terbuka, menampilkan layar 'FINE. THANK YOU,' dan keyboard QWERTY. Seorang wanita berhijab dan berkacamata tersenyum di sampingnya. Teks bertanya 'ADA YANG TAU INI APA??' dan 'Aku tau ini karna adek ku'.
Ada yang pernah pake?
#KenanganMasaLalu pernah dikasih pinjem ini… Awalnya aku gatau ini apa, ternyata Alfalink, sejenis kamus digital gitu… akupun tau ini karna adek aku di belikan papah nya, jadi pas dia ngerjain tugas sekolah aku liat, dan aku dikasih pinjem juga.. Kalian ada yang pernah pake ini??? Bener-bener
Ditha.Annisa

Ditha.Annisa

22 suka

Sebuah laptop dengan tulisan 'Alasan Aku Uninstall Capcut!!' dan logo CapCut yang dicoret, serta seorang wanita menunjuk ke arah teks.
Teks yang menjelaskan fitur berbayar CapCut dan masa percobaan gratis, disertai ikon fitur seperti AutoCut dan penghapus latar belakang.
Teks tentang keinginan mengedit video gratis dan kekecewaan terhadap CapCut, dilengkapi tangkapan layar profil media sosial.
Andai Aja Aku Bukan Kaum Gratisan 😔✨
Hai Lemonade #TentangTech Udah lama bgt aku pengen berkeluh kesah tentang aplikasi ini. Ambil positifnya aja😘✨ Seperti yang aku cerita di atas, Capcut bukan lagi untuk kaum gratisan dan hemat kayak aku. Niatnya mau cari aplikasi penganti capcut, kayak Wink. Tetap aja aku paling nyaman nged
Pah 🎀 🦢𐙚˚.ᡣ𐭩

Pah 🎀 🦢𐙚˚.ᡣ𐭩

269 suka

Gambar menunjukkan tangkapan layar aplikasi Lynk.id di ponsel, menampilkan ringkasan penghasilan dan statistik tampilan serta klik. Teks di gambar mempromosikan penjualan produk digital di Lynk.id untuk penghasilan tambahan dengan modal skill dan niat.
Daftar ide produk digital yang bisa dijual, meliputi e-book, template planner, preset Lightroom, digital art, dan mini kelas online. Teks ini memberikan contoh konkret untuk memulai jualan produk digital.
Lanjutan daftar ide produk digital yang bisa dijual, seperti worksheet & journal template, template Notion, stiker digital, font buatan sendiri, serta template CV dan portofolio. Ini memberikan lebih banyak pilihan produk digital.
LYNK.ID 💰 UANG TAMBAHAN DARI JUALAN PRODUK DIGITAL
Sekarang makin banyak cara dapetin penghasilan tambahan tanpa harus keluar rumah — salah satunya lewat jualan produk digital di Lynk.id. Produk digital itu bisa apa aja: mulai dari e-book, template, hingga kelas mini. Modalnya? Cuma kreativitas dan konsistensi. Aku pribadi mulai dari hal kecil
DINDA

DINDA

118 suka

Gambar sampul menampilkan dua boneka kelinci berbulu (cokelat dan putih) di atas tempat tidur, dengan teks 'Digital Detox Sehari Tanpa Hp, Ini yang Bakal Terjadi' dan hiasan bintang.
Sebuah boneka kelinci putih di tempat tidur dengan teks hitam yang menanyakan apakah pembaca pernah merasa lelah mental dan menyarankan digital detox tanpa media sosial, chatting, atau scrolling untuk ketenangan.
Teks 'Alasan Melakukan Digital Detox' di atas latar belakang tempat tidur dengan bantal bermotif bunga. Teks menjelaskan tentang kelelahan, susah fokus, overthinking, dan screen time yang tinggi sebagai alasan untuk digital detox.
Digital Detox : Sehari Tanpa Hp,Ini Yang Terjadi ✨
halo halo halo lemonies....🥰 Kali ini konten ku bertema 'Digital Detox'. Sebelumnya kalian tau ga apa itu Digital Detox ? So Digital Detox adalah istirahat total dari penggunaan perangkat digital seperti smartphone, laptop, TV, dan media sosial untuk sementara waktu Tujuannya adalah me
Nay ♡

Nay ♡

403 suka

disaat yg lain udahpada pake yg digitalaku masih n
pernah si beli yg digital 1x TPI yg versi murcee tapi ternyata masih nyaman pake yg mnual gini yg guys kesannya tu kaya ngerasain satu persatu lafadz yg udah kita baca dan lega gt rasanya🩷💚🫶 #NyataDanBermanfaat #TipsLemon8 #Hello2026 #PengalamanKu
Rodhiya (Dhiya)🩷😍

Rodhiya (Dhiya)🩷😍

1 suka

Gambar sketsa hitam putih seorang wanita berhijab tersenyum, dengan logo Facebook dan teks "Aplikasi ini Jejak Digital Paling MEMALUKAN" di bagian bawah.
Tangkapan layar feed Facebook dari tahun 2015 menampilkan beberapa postingan lama, dengan teks merah yang menyoroti status "alay" dan perasaan malu melihat jejak digital tersebut.
Kolase 12 foto lama yang beragam, termasuk foto "alay", narsis, dan grup teman sekolah, dengan teks merah yang menjelaskan jenis-jenis foto memalukan tersebut.
Aplikasi ini Jejak DigitalPaling
#MaluGak pas lihat2 sosmed kamu zaman sekolah? Kalo aku malu banget, status dan foto bikin geleng2, mau dihapus sayang, mau dibiarin tapi takut ada yang kepo ama kita melihatnya🤣🤣🤣 #Seandainya kamu sekarang lihat apakah dihapus atau disimpan saja?? #TentangTech aplikasi ini bener2 jadi je
Miftah Chairani

Miftah Chairani

13 suka

Gambar ini menampilkan laptop dan ponsel dengan teks "pliss lakukan ini kalo gamau DATA mu dicuri! privasi di gadget dan internet", disertai ikon lonceng dan peringatan, menekankan pentingnya menjaga privasi digital.
Gambar ini menampilkan laptop dan ponsel dengan judul "Gmauu data mu dicuri?? 5 Cara Simple Lindungi Privasimu di HP & Internet" dan ajakan untuk menjaga data pribadi dari kebiasaan sepele.
Gambar ini menjelaskan tips "Gunakan Password yang Kuat & Unik", menyarankan kombinasi huruf, angka, simbol, dan penggunaan password manager, dengan latar belakang laptop dan ponsel.
Akun Instagramku pernah kebobol gara2 klik link😭👿🫵🏻
Waktu itu aku gak sadar, ternyata link yang aku klik itu phishing. Pas sadar, semua data udah berubah… Dari pengalaman itu, aku mulai sadar pentingnya jaga data pribadi di HP dan internet. Berikut ini 5 tips simple yang bisa kamu lakukan mulai sekarang: 1. Pakai password yang kuat & beda-
Mldy modest

Mldy modest

62 suka

Gambar sampul membandingkan journaling digital dan manual, dengan pertanyaan 'Mana yang Lebih Oke? Mana yang Bikin Nyaman?'. Latar belakang terbagi dua, digital di atas dan manual di bawah, menampilkan kalender dan buku catatan.
Tangkapan layar Google Spreadsheet menunjukkan fitur stiker pertumbuhan harian dan pelacakan progres dalam persentase, dengan teks menjelaskan keunggulan personalisasi stiker dan pemantauan perubahan.
Tangkapan layar Google Spreadsheet menampilkan 'JANUARI Habit Tracker 2024' dengan banyak planner dalam satu sheet, serta teks yang menyoroti kemudahan penggunaan dan tidak memerlukan banyak alat.
Digital vs Manual, Ini yang Bikin Aku Nyaman📱📝
Hai Lemonade🍋 Dalam postingan hari ini aku pengen membagikan pengalaman aku journaling secara digital dan manual🥰🥰 Dalam journaling secara digital, aku menggunakan google spreadsheet, sementara journaling secara manual, aku pakai buku gambar. Dan ini aku mau jabarkan tentang kekurangan dan kelebi
randomchanbrain

randomchanbrain

22 suka

Gambar menunjukkan judul '1 BULAN JUALAN DI LYNK MULAI DARI MANA?' dengan statistik penjualan seumur hidup Rp 389.301, 2.777 tampilan, dan 1.101 klik, berlatar belakang jendela kayu.
Gambar berjudul 'Lagi suka edit di Canva' menjelaskan ketertarikan pada Canva dan penemuan Lynk. Terdapat tangkapan layar antarmuka situs web Lynk yang menampilkan 'Powering Creators Economy'.
Gambar berjudul 'Gimana caranya mulai jualan?' menampilkan perbandingan fitur paket Lynk Starter (gratis) dan Pro. Teks menjelaskan langkah pertama membuat akun Lynk yang mudah dan gratis.
AKHIRNYA PECAH TELOR JUGA DI SI "IJO" 🙌✨️
Hi, semua! Mau ngasih tau sedikit aja perjalananku selama 1 bulan ini mencoba jualan produk digital. Awal-awal nyoba karena lumayan kan sebagai kegiatan sampingan produktif gitu. Eh alhamdulillah setelah 1 bulan jalanin ini (rapihin home page biar keliatan bagus, tentuin produknya mau apa dulu, dsb
Shafi

Shafi

1837 suka

Gambar sampul menunjukkan judul 'CARA MUDAH MENDAPATKAN KARTU NIKAH DIGITAL' di atas contoh kartu nikah digital dengan latar belakang gedung KUA, menjelaskan kemudahan membawa kartu nikah digital.
Gambar ini menjelaskan langkah 1 dan 2: memindai barcode di buku nikah fisik, lalu mengunduh kartu nikah digital dari situs SIMKAH yang menampilkan data pernikahan di layar ponsel.
Gambar ini menunjukkan langkah 3: hasil unduhan kartu nikah digital tanpa foto, diikuti dengan contoh kartu yang sudah diedit menggunakan Canva dengan foto pasangan, siap untuk dicetak.
CARA MUDAH MENDAPATKAN KARTU NIKAH DIGITAL
Dulu aku pernah mau staycation dan bawa buku nikah karena takut ada apa-apa, padalah kita pasangan halal. Kalau bawa buku nikah tiap staycation kadang takut hilang atau rusak juga. Nah biar ngga harus bawa buku nikah, kalian bisa download kartu nikah digital. Langkah-langkahnya udah aku share. Tapi
fauziyah

fauziyah

213 suka

Gambar menunjukkan tangkapan layar percakapan WhatsApp tentang tawaran 'freelance' menyewakan akun WA untuk promosi, dengan iming-iming gaji harian/mingguan. Di sampingnya, terlihat notifikasi 'Akun ini tidak bisa lagi memakai WhatsApp', mengindikasikan akun korban telah diblokir akibat penipuan tersebut. Terdapat tulisan 'Seandainya Aja Aku Lebih waspada Mungkin Gak Ketipu'.
SEANDAINYA AJA AKU GAK TERGIUR MUNGKIN GAK KETIPU🥲
haiii lemonade🥰 Sebenernya kejadian ini baru banget menimpaku, tapi yah udah terlanjur kejadian semoga next time aku lebih hati" lagi sama orang dan gak gampang tergiur sama gaji gede atau instan aaamiiin 🥲 Jadi gini, aku tuh kemaren" nyari loker gitu kan disitu gak lama kakak kelasku
yuvi

yuvi

84 suka

Gambar sampul dengan ilustrasi seseorang kehujanan dan teks "BISA-BISANYA AKU HAMPIR KETIPU OLEH ORANG BULE!!" dengan emoji sedih dan marah.
Tangkapan layar percakapan DM Instagram dari akun 'Rosa C. Lewis' yang memuji karya seni pengguna dan menyatakan ingin memesan gambar.
Lanjutan percakapan DM Instagram, menunjukkan pengguna membalas dan orang bule tersebut meminta 7 gambar keluarga dengan gaya pengguna.
Bisa-bisanya aku hampir ketipuoleh orang bule!!
Sumpah yah kalian sebagai kuli digital pernah ngalamin hal yang sama gak kek aku? Sedih banget ya Allah aku dan suamiku hampir-hampiran mau ke pinjol cuman buat ngeaktifin akun bybit😭😭 Miris banget yah ada yang orang begitu, padahal aku baru mau buka usaha gambar tapi bisa-bisanya ada orang y
Bonart_19

Bonart_19

24 suka

Gambar sampul dengan judul "6 HAL YANG AKU PELAJARI SETELAH 6 BULAN BANGUN PRODUK DIGITAL CUMA MODAL HP KENTANG". Menampilkan seorang wanita minum kopi, ponsel, topi, dan secangkir kopi di latar belakang putih.
Buku catatan terbuka dengan tulisan tangan "MODAL HP KENTANG, KENA PHP MENTOR, JUALAN NGGAK LAKU-LAKU..." dan "6 bulan jalanin produk digital, ini PELAJARAN PALING JUJUR yang akhirnya aku sadarin" dengan panah 'Next'.
Buku catatan terbuka menampilkan pelajaran pertama: "1. NGGAK SEMUA MENTOR ITU PEDULI." dan penjelasan bahwa banyak mentor hanya jago jualan workshop, bukan membimbing.
6 hal yg aku pelajarin di dunia produk digital
📱 Bikin produk digital cuma modal HP kentang, bisa nggak sih? Gue jawab: BISA BANGET. Tapi ada 6 pelajaran pahit yang gue alamin selama 6 bulan jalanin semuanya dari nol. Mulai dari: Kena PHP mentor Jualan nggak laku-laku Stuck karena nunggu sempurna Sampai ngerasa nggak didukung s
Vi Craft Studio

Vi Craft Studio

201 suka

Gambar menampilkan daftar aplikasi pelacak pengikut dan unfollower di toko aplikasi, dengan teks peringatan 'HATI-HATI!! AKU PERNAH TERGODA SAMA APLIKASI SEMACAM INI' dan 'Ini Ceritaku >>>'.
Teks menjelaskan pengalaman tahun 2022 mencari aplikasi pelacak unfollower setelah banyak pengikut unfollow, lalu mengunduh aplikasi kuning yang kini tidak ada di toko aplikasi.
Teks menceritakan aplikasi awalnya normal, lalu akun Instagram sering keluar sendiri, ada aktivitas login mencurigakan, kata sandi berubah, dan akun dinonaktifkan karena pelanggaran.
AKUN INSTAGRAMKU DI HAPUS PERMANEN GARA GARA INI😭
Pengalaman tahun 2022 itu menjadi pelajaran buat aku dan kalian. Ini mengingatkan kita betapa pentingnya menjaga keamanan digital dan tidak mudah tergiur dengan jalan pintas yang beresiko. Semoga ini bisa jadi pengingat bagi kita semua untuk lebih bijak dalam menggunakan dan melindungi akun sosial
🦋🌷

🦋🌷

111 suka

Throwback: Siapa Pernah Bela Digital Pet Ni? ✨💗
Zaman belum ada ipad, belum kenal TikTok... Tapi kita dah ada 'anak' sendiri 😭💕 #TanyaSikit Korang pernah tak bela Tamagotchi masa kecik? Yang jaga macam anak sendiri, bagi makan, mandikan, main... Tapi bila tinggalkan sehari je... Dia 'mati' 🪦😭 🎮 Kenangan wajib GENG 90-20
Huda Amran

Huda Amran

14 suka

Tampilan aplikasi MotionPay yang menampilkan fitur top-up, transfer, pembelian token listrik tanpa biaya admin, serta promo hadiah total Rp 2.500.000 dan cashback foto struk.
Informasi tentang berbagai promo hadiah di MotionPay, termasuk hadiah voucher emas total Rp 2.500.000 dan hadiah Rp 500.000, serta pengalaman penulis memenangkan token listrik senilai Rp 1,2 juta.
Fitur cashback dari MotionPay dengan memfoto struk belanja, menunjukkan contoh produk seperti Teh Kotak dan Dancow beserta nominal cashback yang didapatkan.
Aku Bisa Dapetin Cuan Jutaan dari Aplikasi Ini 🤑💸
Jadi nama aplikasinya adalah MotionPay. Aku awal tahu aplikasi ini karena aku nyari-nyari aplikasi untuk jualan pulsa listrik. Awalnya aku jualan pulsa pakai aplikasi lain, tapi di sana tetep ada adminnya walaupun cuma 300 atau 500 perak. Aku nyari di google aplikasi dompet digital yang bisa be
POKKI 🍫

POKKI 🍫

41 suka

Seorang wanita berhijab dan berkacamata dengan ekspresi merenung, berdiri di depan bangunan, disertai teks "Seandainya aku dulu tidak pinjol Aku nggak akan tau Rasanya..." yang menggambarkan penyesalan.
Tangkapan layar ponsel menunjukkan daftar panggilan masuk dari nomor tidak dikenal, beberapa ditandai "Potensi Penipuan", dengan teks "Diteror nomor nggak dikenal. Nggak bisa main HP lagi saking banyaknya telp yang masuk."
Sekelompok orang duduk di tangga, beberapa tersenyum, dengan teks "Dikucilkan sama teman, saudara, keluarga... Jadi tau mana yg benar-benar saudara," menggambarkan dampak pinjol pada hubungan sosial.
Seandainya aku dulu tidak pinjol...
Hai besti🫶 #Seandainya aku dulu tidak pinjol... Aku nggak akan punya trauma sama hutang, aku nggak akan tau mana orang yang benar-benar tulus dan baik apa adanya, dan nggak akan tau rasanya berada di titik terendah dalam hidup🥺 Pinjol adalah kesalahan besar dalam hidupku, alih-alih untuk men
Karinddd

Karinddd

40 suka

Dulu pernah gak percaya ternyata kalau ditekuni??
Hai lemonade😇 Alhamdulillah berawal dari satu pelanggan yg minta di dibuatkan SOP akhirnya keterusan sampai sekarang 💕 #TentangKehidupan #lemon8indonesia #apotek #apoteker #produkdigital
ApotekerWR|Digitalpreneur

ApotekerWR|Digitalpreneur

0 suka

Gambar sampul dengan judul 'PENGALAMAN MAGANG di Digital Marketing Agency' dari DNA Indonesia, menampilkan seorang wanita berhijab tersenyum dengan ikon pesan, serta hashtag #ShareMyExperience dan logo Lemon8.
Hectic! Magang di Digital Marketing Agency 😵
Hi Lemonade 🫶🍋 Kali ini aku mau berbagi pengalaman aku saat aku magang di digital marketing agency. Nama agensinya adalah DNA Indonesia sebuah digital marketing agency yang berada di kotaku. Aku magang disana sebagai social media officer selama 3 bulan. Berikut pengalaman aku selama magang d
pspaadw

pspaadw

25 suka

alesan pindah ke digital notes??
halo apa kabarrrrr??? semoga baik selaluuu digital notes tuh sebenernya buat apa sih? gaya gayaan doang ya? sama aja tuh sama nulis biasa… no nooo, ada loh alesan tersendiri kenapa bubbles pindah digital notes.. walaupun itu kembali ke presepsi kita sendiri sih, tapi dua duanya tetep oke ko d
bubblebamblebee

bubblebamblebee

340 suka

Ada yang relate nggak sama cerita aku? 🙋‍♀️
Dulu waktu masih sibuk-sibuknya kerja kantoran, tiap kali seliweran info soal "cara bikin produk digital", isi kepalaku langsung otomatis mikir: Wah, harus jago nulis e-book berpuluh-puluh halaman nih di Canva. Karena mikirnya cuma sebatas "format PDF", aku jadi gampang banget te
Your Digitl Product Foundation

Your Digitl Product Foundation

1 suka

Gambar menunjukkan teks "Seandainya dulu... aku lebih aktif di media sosial.. Nggak pernah kepikiran sosial media bisa punya pengaruh sebegitunya, apalagi di karir..." dengan latar belakang bertekstur cokelat.
Tiga tangan memegang es krim di dalam ruangan, dengan teks "Tapi awal tahun ini mengubah pola pikirku secara menyeluruh Terkena PHK - bingung dan kehilangan arah. Nyari kerja cukup sulit saat itu."
Sebuah tangan memegang buah beri hitam kecil dengan latar belakang tanaman hijau. Teks kuning menjelaskan bahwa penulis sempat aktif di media sosial untuk pekerjaan freelance dan afiliator.
Seandainya dulu aku lebih aktif main sosmed...
Sosial media itu bukan cuma tempat pamer loh, tapi bisa juga buat jadi tempat kamu menunjukkan bakat atau skill yang kamu punya.. Sekaligus bisa jadi tempat kamu berkembang karena melakukan hal-hal baru.. Jadi kalau kalian kapan nih mau mulai bangun personal branding di sosial media? #Se
Nia

Nia

8 suka

Lihat lainnya