Pada bagian seksi bidang kesehatan OSIS, tugas utama biasanya berkaitan dengan menjaga kesehatan siswa selama kegiatan sekolah berlangsung. Contohnya adalah mengadakan sosialisasi tentang pentingnya pola hidup sehat, mengatur pos pelayanan kesehatan saat acara besar, dan menyediakan informasi tentang pencegahan penyakit. Sebagai pengalaman pribadi, pernah saya dan tim membuat menu sehat untuk acara musim hujan. Menu-menu ini disesuaikan agar tetap bergizi dan membantu menjaga stamina siswa agar tidak mudah sakit, selain itu juga menyertakan makanan penghangat yang mudah dibuat seperti mie instan sehat yang diperkaya sayuran dan protein. Selain itu, untuk membantu kegiatan tenaga kesehatan OSIS, menyediakan dokumen seperti contoh format laporan kesehatan atau jadwal piket kesehatan dalam bentuk PDF sangat membantu agar aktivitas berjalan terorganisir. Kamu bisa mencari referensi template seksi kesehatan OSIS di berbagai situs terpercaya dan menyesuaikannya dengan kebutuhan sekolahmu. Dengan peran aktif di seksi bidang kesehatan OSIS, selain menambah pengalaman organisasi, kamu juga belajar banyak tentang kesehatan yang bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari.
0 disimpan
4
2025/11/26 Diedit ke
Posting terkait

Terkadang jd IRT itu kesel sendiri, nangis sendiri
#RelateGak #AkuPernah #DigitalDiary #PerasaanKu #BantuDong
254 suka



Gak nyangka ternyata. Pantat Kita Ada Tipe-Tipenya
Holaaaaaaaaa🍅 Kali ini aku bawain konten yang lucu-lucuan tapi tetep informatif yaa 😭✨ Ternyata bentuk pantat kita bisa nunjukin vibes, gaya fashion, bahkan model celana yang paling cocok! Bukan buat minder, tapi biar kita makin kenal tubuh sendiri dan tampil pede 🍑💛 Kamu tim apa nih? Bubble,
1139 suka

Ikhlas itu seperti angin, tak terlihat tapi ada✨
#AkuPernah #DigitalDiary #PerasaanKu #PerasaanKu #RelateGak
916 suka

Bu ibu relate gak nich?? 💯✨
#AkuPernah #RelateGak #DigitalDiary #PerasaanKu #BantuDong
560 suka



Pernah Kecewa sama hasil foto AI? Ini rumusnya!
Jujur aja aku tipe pro ada teknologi AI, lepas dari adanya dampak negatif aku lebih pilih jadi tim pro. Karena sepintar" nya AI, tetep aja mereka gapunya intuisi kayak manusia. Tetep aja AI butuh penggeraknya, yaitu manusia. Jadii ambil manfaat baiknya aja yaa. Km pernah gagal/kecewa ga ni
20 suka



Bakat yang harusnya aku lanjutin 😔😔
olaaa semuaaa, Vinnaa 🐢 mu cerita aja kali ini. jadiii dari dulu akutu suka banget ngegambar, apalagi karakter cewe karena cantik aja gitu. tapi aku dari dulu sampe terakhir ngegambar itu selalu maju mundur, minder sama gambaran ku sebenarnya 🥲 itu juga salah satu alesan aku berhenti ngegambar s
208 suka



📢 Join Campaign #AkuPernah ✨
Hi Lemonades! 🍋 Dalam hidup, selalu ada momen yang pernah kita alami. Ceritakan versi kamu di #AkuPernah , apa pun momen itu di Lemon8 ! Cara Join: 1. Post Konten dengan format foto (bukan video) dan tambahkan #AkuPernah 2. Post kontenmu selama periode campaign mulai dari 25 Nov - 15
338 suka

Pengingat diri #relate gak? komen yaa ☺️🤗
#DigitalDiary #POVOrangTua #RelateGak #BantuDong #AkuPernah
369 suka



Akupernah salah! Fermipan beda gambar beda hasil😭
#AkuPernah beli fermipan baru tapi adonanku ga ngembang sama sekali, aku kira fermipannya udh lama disimpen, tapi aku cek ga exp. ternyata, alasannya karena aku beli yang ada gambar donatnya. aku liat ini di FB di akun MasterChef kayanya, lupa .. #TipsLemon8 biar ga gagal lagi kalau bikin jaj
441 suka



10 App Yang Dirahasiakan Banyak Orang🫣
Ini dia 10 aplikasi yang selama ini banyak orang “simpan sendiri” karena terlalu berguna! UPDATE 2025, dan semuanya bisa bikin hidup kamu lebih gampang, lebih rapi, dan anti stres. Yang paling wajib dicoba Riminder sih menurut aku! Seriusan ini aplikasi yang akan menyelamatkan kamu dari keti
83 suka



SINYAL DARI ALLAH
hi Lemonades 👋🏻 Pernah berada di hubungan yang gak di ridhoi Allah gak? Trus pernah ngrasa gak kalau Allah ngasih kamu sinyal soal hubungan tersebut? Apa yang kamu rasakan? Kadang hati kamu gelisah bukan karena overthinking, tapi karena Allah lagi menegur. Hubungan yang makin menjauhkanmu d
424 suka



GARA GARA INI AKU HARUS DI OPERASI 😭
Hi Lemonades 🍋 Akhirnya aku upload konten lagi yaaa. Ini ku UP nya 2 Minggu setelah di operasi hihi tenggorokan ku masih sakit tapi aku udah ga makan bubur lagii 😬 seminggu abis OP aku full mkan buburr sampe kurus bangett 😭 nangis liat suami dan keluarga bisa pada makan enak huhu tapi sekarang
92 suka

Digital Scrapbook College Memories‧꒰˚ʚ💗ɞ˚꒱ ‧
#AkuPernah #digitalscrapbook #digitalscrapbookidea #typogrpahyindonesia #likelemon8
2 suka



𝗔𝗻𝘁𝗶-𝗠𝗶𝗻𝗱𝗲𝗿 | 𝗧𝗶𝗽𝘀 𝗚𝘆𝗺 𝗨𝗻𝘁𝘂𝗸 𝗪𝗮𝗻𝗶𝘁𝗮 ✨🏋🏼
Girlies, sekarang kamu sudah punya peta lengkap untuk sesi gym pertama yang anti-minder. Setelah semua gerakan selesai, ada dua hal yang tidak boleh kamu skip: Pendinginan dan Nutrisi. Jangan biarkan semua usaha 30 menitmu sia-sia‼️ Segera konsumsi sumber protein (telur, ayam, atau protein shake
216 suka



App Favorite Aku Dulu Yang Sekarang Udah Dihapus🖐️
Kamu pernah pake app ini juga? Dulu CapCut itu aplikasi edit paling ramah pengguna semua fitur seru dan template aesthetic bisa dipakai gratis. Tapi sekarang banyak banget yang harus premium. Efek dikit bayar, mau export bersih bayar, font aesthetic juga premium. Buka aplikasi rasanya cuma b
9 suka



USIA 13 TAHUN UDAH NGASILIN DUIT 300K SEMALAM?
Hai-hai halo lemonades!👋 Salam kenal aku yenliii!🤍🌸 • #DigitalDiary #TentangKehidupan Sampai sekarang aku udah 17 tahun pun aku masih bergelut dengan kehidupan. Berusaha nyari uang sendiri biar ga nyusahin kedua orang tua terus. Tapi takdir emang ga segampang itu, akhirnya cuma bisa berjua
565 suka

𝗥𝗲𝘀𝗲𝗽 𝗗𝗿𝗶𝗻𝗸 𝗛𝗮𝗰𝗸 𝗩𝗶𝗿𝗮𝗹 𝗣𝗮𝗹𝗶𝗻𝗴 𝗡𝗮𝗴𝗶𝗵 ☕
Hai Lemonade! 👋 Siapa nih yang suka eksperimen drink hack biar nggak bosan sama minuman itu-itu aja? Aku mau ngaku, aku ini addict banget sama yang namanya eksperimen drink hack dari TikTok/Instagram‼️ Udah coba puluhan kombinasi aneh, dan ternyata ada 3 yang paling worth it dan beneran jadi m
454 suka



WASPADA‼️INI TANDA-TANDA HP KAMU DISADAP!
📱 KALO ADA INI = FIX HP KAMU DISADAP Ciri yang wajib kamu waspadai: 🔋 Baterai tiba-tiba cepat habis 📶 Kuota boros padahal tidak dipakai 🔈 Suara aneh saat telpon (echo atau delay) ⚠️ Ada aplikasi asing yang tidak pernah kamu install 🔥 HP cepat panas tanpa alasan 💬 WhatsApp terbaca sendiri a
307 suka



SEDIH!! UMUR 30AN BARU TAU 8 TANDA HP KRITIS 😭🆘
Lemonbebss di umur yg skrg gapapa kan baru tau beberapa hal baru? Aku pernah gunta ganti hp ya karena bosen aja pengen ganti, daaan baru kali ini aku ngerasa awet sama satu hp dan sayang banget mau diganti .. Sampe pernah nangis sesegukan terus harus ganti hp dari yg itu, tapi mau gimana lagi
92 suka



5 Aplikasi Bank Digital yang Wajib Kamu Tau 😍
Mooniee Annyeong🐻❄️🌸 Gini nih hasil bedah 5 bank digital yang lagi hits. Daripada bingung yuk kita tentuin siapa yang pantas duduk di tahta tertinggi buat berbagai kebutuhan. Tinggal pilih aja mana yang paling cocok sama kamu. Jadi kalian mau pilih yang mana, nih? 1. SeaBank Kalau kamu se
104 suka



Nyatet Dikertas Atau Digital⁉️ Which Is Better❓📝📱
haaaaaaaiiii 🌷💖 pernah ada masanya nih orang-orang pindah dari traditional notes alias nyatet di kertas ke digital notes alias nyatet di ipad siapa yang pernah terkena racun dan fomo? saya😌🧏🏻♀️🙋🏻♀️ yup aku juga pernah berganti dari yang nulis di kertas ke digital note, karena aku pribad
38 suka

Aku Pernah Tergiur Kelas Produk Digital Murah
Hi Lemonades 🍋 Hari ini aku mau sharing #PengalamanKu di tahun 2025 ini. Hari ini aku mau sharing tentang produk digital dan kelas online. Yuk baca sampai habis, siapa tau kamu juga ternyata juga ngalamin hal ini. Lemonades 🍋 di kondisi ekonomi sekarang ini, cari uang rasanya makin berat ya
5 suka

RIP Hp Ku🥲 Baru 5 Bulan Udah Mati Total!
hallo lemoners 🍋 HATI-HATI! Pengalaman Pahit Beli HP Budget 1 Juta di Online (Baru 5 Bulan Langsung Mati Total!) Semua bermula dari budget pas-pasan 1 juta. Aku minta tolong adik cariin HP yang worth it di harga segitu. Dia nemu di salah satu toko online di Akulaku yang harganya cocok. Senang
33 suka

Korang guna digital bank yang mana? 💪🏻
Sekarang zaman online, semua kat hujung jari jee. Digital bank ni pun bnda yg sangat sngt common. Saya paling suka pakai tng sbb senang nak link dgn semua benda, boleh buat bayaran terus. Plus boleh invest hehe. Korang pulak mcm mana? Mana yg berbaloi bg korang?? #bank #financetips #AkuPunP
91 suka



Investasi Emas Digital Auto Cuan Atau Rugi?
𝐇𝐚𝐥𝐨 𝐥𝐞𝐦𝐨𝐧𝐚𝐝𝐞🍋 Belakangan ini harga emas terus melambung tinggi, investasi emas digital bisa jadi salah satu pilihan buat kamu yang baru mencoba mulai menabung emas hanya dengan seharga seblak💸 ✨ 𝟭. 𝗦𝗵𝗼𝗽𝗲𝗲𝗽𝗮𝘆 (𝗦𝗵𝗼𝗽𝗲𝗲 𝗘𝗺𝗮𝘀) Mitra penyedia emas: pegadaian & treasury Minimal beli: Rp. 500
44 suka



Kenapa Kamu Butuh Digital Detox Sekarang
Pernah buka HP terus mikir, “Aku ngapain ya?” 😭 Itu tandanya kamu butuh Digital Detox Day. Yuk off HP sehari. Demi mental health & hidup yang lebih tenang 💚 #DigitalDetox #MentalHealth #SelfCare #GenZLife
139 suka



AKU PERNAH GAGAL 3x JUALAN ONLINE 😔
Hai Lemonades 🍋✨ Mari kita sharing lagi! Kalau untuk kali ini aku mau share ke kalian kalau aku dapat banyak pelajaran dari pengalaman aku jualan online selama hidup 32th ini 🥲 Bisa dibilang gagal karena bergantung ke temen, gagal karena pasif, atau gagal karena nggak paham pentingnya konten
56 suka



lika liku hidupku di dunia produk digital
Kalau kamu juga lagi belajar, tapi ngerasa sendirian... Tenang, aku juga pernah di situ. Stay rawrr 🐯 Stay waras 🧠 Kita gaspol bareng! 🧡 #CurhatProdig #DesainerHpKentang #BelajarBareng
82 suka

IRT PERNAH BUCIN GEGARA PECAH TELUR SI IJO LYNK
Pertama pecah telur produk digital ku rasanya Bahagia? Pasti! Tapi sebelum sampai sini, aku pernah merasa minder dan bingung banget. Gimana cara mulai? Apa bisa berhasil? Semua itu bikin ragu. Tapi akhirnya aku pilih coba dulu, biar ada yang dievaluasi, biar tahu apa yang kurang. Dan ternyata... b
48 suka

Ngga terhitung! KETIPU ABIS ABISAN 😭😭😭
BACA SAMPE SELESAI! Sumpah nyesek!!! Udah 2 tahun di Lemon8 aku ngga nyangka bakal kaya gini kejadiannya..Ini tuh modus penipuan digital. Ngga nyangka banget kok aku bisa jadi korbannya.. Jadi gini cerita awalnya, Dlu aku cuma liat iklan Lemon8 diplatform lain, aku pikir app apaan sih ini, t
205 suka



PERNAH BELANJA KALAP? KAMU HARUS BACA INI!
Hai-hai halo lemonades!👋 Salam kenal aku yenliii!🤍🌸 • #DigitalDiary #TentangKehidupan Udah hal biasa banget kalo kalap pas belanja. Yang ga biasa adalah kebiasaan buruk kita yang ga bisa bedain mana butuh, mana mau, dan mana lapar mata doang. Kadang kita belanja karena cuma tertarik sesaat
10 suka



Pecah telur produk digitalku pertama kali
Dua hari yang lalu aku launching kecil-kecilan di sosial media tentang digitalku. Pertama kali aku uploud adalah di instagram. Ketika itu aku hanya berharap pada Allah. Bismillah ya Allah mudahkanlah produk ini terjual dengan baik. Jadikanlah orang2 mau membelinya dan mendapat manfaat dari produkku
107 suka



Cara Aku Reclaim My Life & Mental Health
Hi Lemonade! ✨ Pernah ngerasa burnout atau capek padahal nggak ngapa-ngapain? Bisa jadi kamu butuh Digital Detox. 📵 Aku habis nyobain tantangan 30 hari buat ngurangin screen time, dan efeknya ke kesehatan mental bener-bener berasa banget! Aku bagiin jadwal lengkapnya per hari ya, mulai dari hal
721 suka



#AkuPernah
#AkuPernah alamin fase nganggur sampai 10 bulan dan ini juga jadi titik balik aku. Fase ini jadi salah satu jalan pendewasaan aku. Kita bukan gagal, tapi lagi dibentuk keadaan. Semoga kalian yang lagi berjuang juga menemukan rezekinya!❤️✊
13 suka



My Digital Art Journey : Before vs. After 🎨👩🎨
Hi guys! Today I’ll be sharing the journey of my digital art! I’ve been drawing my whole life but i began digital art in the beginning of my high school years. Over time it kind off died down because I got super busy with school but when the pandemic hit, the passion hit me back and i tried to poli
524 suka

Kesalahan YG Aku Lakukan Saat Jual Produk Digital
Kesalahan yang pernah aku lakukan saat baru mulai jualan Produk Digital (Mungkin kamu juga ngalamin hal yang sama). 💾Save video ini kalau kamu rasa butuh! ❌ Terlalu banyak mikir, sedikit gerak ❌ Sibuk scroll cuman buat cari siapa yang udah sukses ❌ Asal beli produk hak jual ulang tanpa ngerti
0 suka

Ada yang pernah pake?
#KenanganMasaLalu pernah dikasih pinjem ini… Awalnya aku gatau ini apa, ternyata Alfalink, sejenis kamus digital gitu… akupun tau ini karna adek aku di belikan papah nya, jadi pas dia ngerjain tugas sekolah aku liat, dan aku dikasih pinjem juga.. Kalian ada yang pernah pake ini??? Bener-bener
22 suka



Andai Aja Aku Bukan Kaum Gratisan 😔✨
Hai Lemonade #TentangTech Udah lama bgt aku pengen berkeluh kesah tentang aplikasi ini. Ambil positifnya aja😘✨ Seperti yang aku cerita di atas, Capcut bukan lagi untuk kaum gratisan dan hemat kayak aku. Niatnya mau cari aplikasi penganti capcut, kayak Wink. Tetap aja aku paling nyaman nged
269 suka



LYNK.ID 💰 UANG TAMBAHAN DARI JUALAN PRODUK DIGITAL
Sekarang makin banyak cara dapetin penghasilan tambahan tanpa harus keluar rumah — salah satunya lewat jualan produk digital di Lynk.id. Produk digital itu bisa apa aja: mulai dari e-book, template, hingga kelas mini. Modalnya? Cuma kreativitas dan konsistensi. Aku pribadi mulai dari hal kecil
118 suka



Digital Detox : Sehari Tanpa Hp,Ini Yang Terjadi ✨
halo halo halo lemonies....🥰 Kali ini konten ku bertema 'Digital Detox'. Sebelumnya kalian tau ga apa itu Digital Detox ? So Digital Detox adalah istirahat total dari penggunaan perangkat digital seperti smartphone, laptop, TV, dan media sosial untuk sementara waktu Tujuannya adalah me
403 suka

disaat yg lain udahpada pake yg digitalaku masih n
pernah si beli yg digital 1x TPI yg versi murcee tapi ternyata masih nyaman pake yg mnual gini yg guys kesannya tu kaya ngerasain satu persatu lafadz yg udah kita baca dan lega gt rasanya🩷💚🫶 #NyataDanBermanfaat #TipsLemon8 #Hello2026 #PengalamanKu
1 suka



Aplikasi ini Jejak DigitalPaling
#MaluGak pas lihat2 sosmed kamu zaman sekolah? Kalo aku malu banget, status dan foto bikin geleng2, mau dihapus sayang, mau dibiarin tapi takut ada yang kepo ama kita melihatnya🤣🤣🤣 #Seandainya kamu sekarang lihat apakah dihapus atau disimpan saja?? #TentangTech aplikasi ini bener2 jadi je
13 suka



Akun Instagramku pernah kebobol gara2 klik link😭👿🫵🏻
Waktu itu aku gak sadar, ternyata link yang aku klik itu phishing. Pas sadar, semua data udah berubah… Dari pengalaman itu, aku mulai sadar pentingnya jaga data pribadi di HP dan internet. Berikut ini 5 tips simple yang bisa kamu lakukan mulai sekarang: 1. Pakai password yang kuat & beda-
62 suka



Digital vs Manual, Ini yang Bikin Aku Nyaman📱📝
Hai Lemonade🍋 Dalam postingan hari ini aku pengen membagikan pengalaman aku journaling secara digital dan manual🥰🥰 Dalam journaling secara digital, aku menggunakan google spreadsheet, sementara journaling secara manual, aku pakai buku gambar. Dan ini aku mau jabarkan tentang kekurangan dan kelebi
22 suka



AKHIRNYA PECAH TELOR JUGA DI SI "IJO" 🙌✨️
Hi, semua! Mau ngasih tau sedikit aja perjalananku selama 1 bulan ini mencoba jualan produk digital. Awal-awal nyoba karena lumayan kan sebagai kegiatan sampingan produktif gitu. Eh alhamdulillah setelah 1 bulan jalanin ini (rapihin home page biar keliatan bagus, tentuin produknya mau apa dulu, dsb
1837 suka



CARA MUDAH MENDAPATKAN KARTU NIKAH DIGITAL
Dulu aku pernah mau staycation dan bawa buku nikah karena takut ada apa-apa, padalah kita pasangan halal. Kalau bawa buku nikah tiap staycation kadang takut hilang atau rusak juga. Nah biar ngga harus bawa buku nikah, kalian bisa download kartu nikah digital. Langkah-langkahnya udah aku share. Tapi
213 suka

SEANDAINYA AJA AKU GAK TERGIUR MUNGKIN GAK KETIPU🥲
haiii lemonade🥰 Sebenernya kejadian ini baru banget menimpaku, tapi yah udah terlanjur kejadian semoga next time aku lebih hati" lagi sama orang dan gak gampang tergiur sama gaji gede atau instan aaamiiin 🥲 Jadi gini, aku tuh kemaren" nyari loker gitu kan disitu gak lama kakak kelasku
84 suka



Bisa-bisanya aku hampir ketipuoleh orang bule!!
Sumpah yah kalian sebagai kuli digital pernah ngalamin hal yang sama gak kek aku? Sedih banget ya Allah aku dan suamiku hampir-hampiran mau ke pinjol cuman buat ngeaktifin akun bybit😭😭 Miris banget yah ada yang orang begitu, padahal aku baru mau buka usaha gambar tapi bisa-bisanya ada orang y
24 suka



6 hal yg aku pelajarin di dunia produk digital
📱 Bikin produk digital cuma modal HP kentang, bisa nggak sih? Gue jawab: BISA BANGET. Tapi ada 6 pelajaran pahit yang gue alamin selama 6 bulan jalanin semuanya dari nol. Mulai dari: Kena PHP mentor Jualan nggak laku-laku Stuck karena nunggu sempurna Sampai ngerasa nggak didukung s
201 suka



AKUN INSTAGRAMKU DI HAPUS PERMANEN GARA GARA INI😭
Pengalaman tahun 2022 itu menjadi pelajaran buat aku dan kalian. Ini mengingatkan kita betapa pentingnya menjaga keamanan digital dan tidak mudah tergiur dengan jalan pintas yang beresiko. Semoga ini bisa jadi pengingat bagi kita semua untuk lebih bijak dalam menggunakan dan melindungi akun sosial
111 suka

Throwback: Siapa Pernah Bela Digital Pet Ni? ✨💗
Zaman belum ada ipad, belum kenal TikTok... Tapi kita dah ada 'anak' sendiri 😭💕 #TanyaSikit Korang pernah tak bela Tamagotchi masa kecik? Yang jaga macam anak sendiri, bagi makan, mandikan, main... Tapi bila tinggalkan sehari je... Dia 'mati' 🪦😭 🎮 Kenangan wajib GENG 90-20
14 suka



Aku Bisa Dapetin Cuan Jutaan dari Aplikasi Ini 🤑💸
Jadi nama aplikasinya adalah MotionPay. Aku awal tahu aplikasi ini karena aku nyari-nyari aplikasi untuk jualan pulsa listrik. Awalnya aku jualan pulsa pakai aplikasi lain, tapi di sana tetep ada adminnya walaupun cuma 300 atau 500 perak. Aku nyari di google aplikasi dompet digital yang bisa be
41 suka



Seandainya aku dulu tidak pinjol...
Hai besti🫶 #Seandainya aku dulu tidak pinjol... Aku nggak akan punya trauma sama hutang, aku nggak akan tau mana orang yang benar-benar tulus dan baik apa adanya, dan nggak akan tau rasanya berada di titik terendah dalam hidup🥺 Pinjol adalah kesalahan besar dalam hidupku, alih-alih untuk men
40 suka



Dulu pernah gak percaya ternyata kalau ditekuni??
Hai lemonade😇 Alhamdulillah berawal dari satu pelanggan yg minta di dibuatkan SOP akhirnya keterusan sampai sekarang 💕 #TentangKehidupan #lemon8indonesia #apotek #apoteker #produkdigital
0 suka

Hectic! Magang di Digital Marketing Agency 😵
Hi Lemonade 🫶🍋 Kali ini aku mau berbagi pengalaman aku saat aku magang di digital marketing agency. Nama agensinya adalah DNA Indonesia sebuah digital marketing agency yang berada di kotaku. Aku magang disana sebagai social media officer selama 3 bulan. Berikut pengalaman aku selama magang d
25 suka

alesan pindah ke digital notes??
halo apa kabarrrrr??? semoga baik selaluuu digital notes tuh sebenernya buat apa sih? gaya gayaan doang ya? sama aja tuh sama nulis biasa… no nooo, ada loh alesan tersendiri kenapa bubbles pindah digital notes.. walaupun itu kembali ke presepsi kita sendiri sih, tapi dua duanya tetep oke ko d
340 suka



Ada yang relate nggak sama cerita aku? 🙋♀️
Dulu waktu masih sibuk-sibuknya kerja kantoran, tiap kali seliweran info soal "cara bikin produk digital", isi kepalaku langsung otomatis mikir: Wah, harus jago nulis e-book berpuluh-puluh halaman nih di Canva. Karena mikirnya cuma sebatas "format PDF", aku jadi gampang banget te
1 suka



Seandainya dulu aku lebih aktif main sosmed...
Sosial media itu bukan cuma tempat pamer loh, tapi bisa juga buat jadi tempat kamu menunjukkan bakat atau skill yang kamu punya.. Sekaligus bisa jadi tempat kamu berkembang karena melakukan hal-hal baru.. Jadi kalau kalian kapan nih mau mulai bangun personal branding di sosial media? #Se
8 suka
Lihat lainnya