Lemon8Komunitas gaya hidup

Send To

Line
Facebook
WhatsApp
Twitter
Salin tautan

Dapatkan pengalaman lebih lengkap di aplikasi

Temukan lebih banyak postingan, hashtag, dan fitur di aplikasi.

Buka Lemon8
Buka Lemon8
Buka Lemon8
Jangan sekarang
Jangan sekarang
Jangan sekarang
  • Kategori
    • Untuk Anda
    • Food
    • Fashion
    • Beauty
    • Skincare
    • Home
    • Travel
  • Versi aplikasi
  • Bantuan
  • Indonesia
    • Indonesia
    • 日本
    • ไทย
    • Việt Nam
    • Malaysia
    • Singapore
    • US
    • Australia
    • Canada
    • New Zealand
    • UK
Situs web resmiKebijakan privasiPersyaratan LayananCookies Policy
Air Putih vs Minuman Manis 🧐
Haii lemonade 🍋 Aku mau share nii reaksi tubuh aku #PertamaKali mengurangi konsumsi manis2. Yang dulunya hampir setiap hari beli boba, sekarang mending beli air mineral atau bawa tumblr. Yang dulunya setiap makan didampingi es teh atau es jeruk, sekarang pesen air es ajaa. Perubahan kebiasa
Anisa ✨

Anisa ✨

2 suka

OOTD kerja di hari Kamis Pon 😍
Haii lemonade 🍋 Udah tau belum ❓ kalau di Yogyakarta, Kamis Pon adalah hari di mana pegawai pemerintahan, instansi, dan beberapa perusahaan mengenakan pakaian tradisional sebagai bentuk pelestarian budaya. Aku pribadi selalu seneng kalau pake jarik & kebaya lurik, karena biar ngga bosen aja
Anisa ✨

Anisa ✨

1 suka

Pencapaian Kecil untuk Perjalanan Besar 😇
Haii gaiss para small business 🤗 Pencapaian kecilku buat bisnis yang aku jalani sekarang yaitu feedback customer 🫶🏻 bentuknya macem2, bisa pujian kritik ataupun saran. ini penting bgt kenapaa ❓Karena kalau ada feedback berarti ada komunikasi yg baik antara penjual dan pembeli. Feedback itu nant
Anisa ✨

Anisa ✨

3 suka

Setelah Lulus Langsung Kerja ?? 😱
🌞 Haii gaiss, Ada yg baru bgt luluss ❓ Mau share nii, menurutku relasi tu penting bgtt yaa 🤩 Rejeki kan bisa datang dari pintu mana ajaa, jadi kita ngga ada yg tau 🥹 Pas ditawarin dosbing ikut penelitian nya juga awalnya belum tau cara kerja nya gimana, tapi setelah ngejalanin ternyata nyaman,
Anisa ✨

Anisa ✨

4 suka

Kajian Pertama-ku Uzt Hanan Attaki 🌸
Haii gaisss 🍋 Ada yang udh pernah ikut kajian Uzt Hanan attaki jugaa ngga ❓ Ini kali pertamaku ikut, pas di Yogyakarta. Ternyata banyak peserta yang antusias jugaa dengan tausiah yang disampein Uzt Hanan Attaki, sampe masuknya lari2 an biar dapet paling depan hehe Overall, yang disampein nya
Anisa ✨

Anisa ✨

2 suka

Ini kali pertama ku, nonton konser Tulus 🥹🥰
Haiii lemonade 🍋 Pengalaman pertamaku nonton Tulus ngga aku bisa dilupain sihh, seneng nyaa bgtt bgtt 🫶🏻 Aku suka lagu2 nyaa yg gampang diinget, tapi liriknya dalem.. banyak yg menceritakan soal kisah2 kehidupan jugaa, jadi banyak2 bersyukur 🥹 Konser ini sebenernya aku terlambat wkwk karena ke
Anisa ✨

Anisa ✨

1 suka

Loenpia Semarang : Gurih, Renyah, Bikin Nagih 🫶🏻
Haloo lemonade 🍋 Ada yang pernah cobain loenpia semarang ? menurut kalian rasanya gimanaa hehe Aku pribadi sebenernya kurang suka rebung, coba beberapa yg dijogja after taste nya ngga nyaman di mulut wkwk Tapi begitu ke Semarang truss penasaran loenpia aslinya, jadi cari yg katanya enak dapet
Anisa ✨

Anisa ✨

3 suka

First time pakai softlens.. tbl takut bgt loh 😭
Haiii lemonade 🍋 Ada yg sama kayak aku gaak ?? Baru coba pake softlens tahun lalu 2024 itu aja karena jadi bridesmaid hehe. Pertama kali pake dipakein sama MUA nya, tapi pas nglepas ngga bisa dongg wkwk jadi harus dibantu sama temenkuhh, tapi ngga kapok sii, tetep mau kalau pake lagii 😂 Kedu
Anisa ✨

Anisa ✨

1 suka

Mending mana, pake headset atau tws ? 😍
Haii lemonade 🫣🍋 Kalau pemakaian ku pribadi, lebih sering pake tws, meskipun harus charge tapi itu baterai awet bgtt, jadi ngga harus setiap hari. Kebetulan aku pakenya juga ngga dua2!nya, biasanya telinga kanan atau kiri ajaa 😂 Kalian lebih sering pake headset atau tws nii ?? #Lemon8Fest
Anisa ✨

Anisa ✨

3 suka

2024 penuh syukur dan 2025 ku sambut gembira ✨✨
Tahun baru, peluang baru ‼️ selamat datang 2025, mari kita wujudkan impian satu per satu 🎉 Tahun baru ku sudah bervariasi alhamdulillah 🥹 gabungan kumpul dengan temen2, kunjungan museum di yogyakarta, dan makan sate padang favorit di alkid, lengkap sudahh 😍 #Lemon8Festival
Anisa ✨

Anisa ✨

1 suka

Buku Tabungan vs Antam 🌸
Haloo lemonade 🍋 #MendingMana nabung di bank atau beli emas batangan buat 2025 ini ??. Kalau aku pribadi akan menggunakan 2 cara tersebut, ngga semuanya dibelikan emas, tapi juga ngga semua nya ditabung di bank. Dari beberapa tahun yang lalu aku udh mulai coba untuk membelikan Antam dari uan
Anisa ✨

Anisa ✨

4 suka

Bantu pilih donk, traveling atau barang ? 🫠
Sebagai bentuk berbakti sama orang tua, kita sebagai anak pasti punya keinginan buat nyenengin mereka. Liat mereka masih sehat dan bahagia dg apa yang kita kasih jadi rasa tenang tersendiri buat akuu 🥺 jadii selalu berusaha buat ngga bikin mereka pusing sama kita wkwk Kalau kalian gtuu jugaa
Anisa ✨

Anisa ✨

2 suka

2025 harus bijak buat uang 🤯
Haiii lemonade 🍋 Udah pada evaluasi keuangan 2024 belom ?? Penting bgtt lohh, biar kita lebih bijak buat ngluarin uang di 2025 💰. Ini cara2 ku yang aku bikin biar 2025 lebih baikk : 🌞 bagi ke 2 rekening Aku pake nya blu by bca dan livin mandiri, pake blu karena dapet kuota gratis tf ke semua ba
Anisa ✨

Anisa ✨

23 suka

iPhone 7 udah gak bisa pake WhatsApp ?? 😱
Haiii lemonade 🍋 Jadi bulan Nov 2024 laluu aku dapet notif di wa seperti ituu, intinya udh ngga bisa pake wa lagi, karena iOS nya dah gak support. Sebenernya sayangg bgtt ganti, karena emg ngga ada keluhan apa2 juga pake yg ip 7, semua masih amann termasuk memori jugaa. Tapi karena kebutuhan jug
Anisa ✨

Anisa ✨

4 suka

Evaluasi diri menuju versi terbaik 2025✨
Haiii lemonade 🍋 Mauu share nii Channel YouTube yang sering aku tonton di 2024 untuk jadi yg lebih baik di 2025 😅. Setiap youtuber punya ciri khas nya masing2 dalam pembawaan konten yang mau disampein ke kita2 penonton 💕. 🌟 Fellexandro Ruby (Special series ‘dibacain’) Buku2 yang dibahas bisa
Anisa ✨

Anisa ✨

4 suka

Special Moment Des ‘24 ✨
Di ujung tahun 2024, aku berkunjung ke Kota Surakarta 🤗. Bukan tentang ke mana kita pergi, tapi dengan siapa kita berbagi perjalanan ini 🫣. #Lemon8Festival
Anisa ✨

Anisa ✨

1 suka

4 Jajanan Favorit 2024 😎
Haiii lemonade 🍋 Aku share nii jajanan apa aja yang aku suka di 2024, 4 makanan itu punya ciri khas masing2 dan tekstur yang beda-beda jugaa 😍. Ngga semuanyaa cuma ada di jogjaa jadi temen2 jugaa bisa cobainn yaa ☺️ Kalauu kalian suka jajanan apaa ajaa nii ❓ #Lemon8Festival
Anisa ✨

Anisa ✨

2 suka

Bisnis-ku untuk masa depan-ku 🫶🏻
Tahun 2025 ada harapan baru untuk bisnisku, semoga bisa lebih berkembang dari 2024 ☺️. Bisa kasih manfaat juga buat banyak orangg dari pembelian produk2 custom 🤩 Semangaatt buat teman2 yang sedang memperjuangkan bisnis nya jugaa ‼️ #Lemon8Festival
Anisa ✨

Anisa ✨

3 suka

Wish list tahun ini! 👩‍❤️‍👨👜🥇👗🫶🏻
Haii guys 🤗 Udah sampe di 2025 nii, kalian pasti punya dongg wishlist yang udh pengen bgt diwujudin 🤩 pengen tauu bgtt nii 🧐 Share dongg apaa ajaa yang kalian idam-idamkan di tahun ini 🫶🏻 Semogaa semuanyaa bisa terwujud dan dilancarkan yaa, berkah selaluuu ✨ #Lemon8Festival
Anisa ✨

Anisa ✨

1 suka

My best lip product 2024 🫣
Haii lemonade 🫶🏻 Lip balm tinted udh jalan ninjaku kalau keluar tapi buru2 hehe yang sebelumnya aku pake yg packaging jar, sekarangg akhirnya somethinc launching lip product dg packaging yg baguss bgtt, kayak pensil mekanik bisa di pencet gtu buat ngeluarin product nya 🤩 Pertama kali coba langs
Anisa ✨

Anisa ✨

1 suka

Lihat lainnya
Anisa ✨
3Mengikuti
11Pengikut
184Suka dan simpan

Anisa ✨

Random post from my gallery