skincare journey aku sebelum ketemu the real skincare yang cocok

7/2 Diedit ke

... Baca selengkapnyaDalam perjalanan mencari skincare yang benar-benar cocok, aku sempat merasa frustasi mencoba berbagai produk yang ternyata kurang memberikan hasil optimal. Beberapa produk seperti emina Glow2Glow dan azarine sunscreen brightening, menurut pengalamanku, kurang efektif membersihkan kotoran dan makeup yang menempel lama di wajah, sehingga membuat kulit terlihat kusam dan mudah oksidasi. Selain itu, aku juga pernah mencoba produk yang mengandung salicylic acid dan niacinamide, yang umum digunakan untuk mengatasi jerawat dan mencerahkan kulit. Namun, beberapa produk terasa kurang cocok sehingga menyebabkan bruntusan atau tidak menunjukkan perubahan berarti. Dari sini aku belajar pentingnya menyesuaikan produk skincare dengan jenis dan kondisi kulit masing-masing. Salah satu produk yang aku rekomendasikan adalah ROHTO JYUN centella boosting toner yang membantu menenangkan kulit yang iritasi dan menjaga kelembapan. Ditambah dengan pemakaian micellar water dari SHIRO yang ringan dan mudah mengangkat sisa makeup, membuat rutinitas pembersihan wajah jadi lebih efektif dan nyaman. Untuk menjaga skin barrier dan proteksi harian, aku menemukan bahwa pemakaian ceramide moisture gel dan sunscreen dengan perlindungan blue light sangat membantu menjaga kesehatan kulit dari faktor eksternal. Terutama untuk kamu yang sering beraktivitas di luar dan menggunakan gadget, perlindungan ini penting agar kulit tetap sehat dan terjaga dari penuaan dini. Aku juga rutin menggunakan masker clay seperti Innisfree Pore Clay Mask yang membantu mengecilkan pori dan mencerahkan kulit kusam. Masker ini terasa segar dan mampu membersihkan pori-pori tanpa membuat kulit kering. Jadi, jangan cepat menyerah saat mencari skincare yang cocok. Perjalanan ini memang perlu kesabaran dan kesadaran tentang kebutuhan kulit kita. Dengan terus eksplorasi dan memperhatikan reaksi kulit, kamu bisa menemukan skincare yang benar-benar membuat kulit sehat, bersih, dan cerah.

Posting terkait

Gambar close-up wajah wanita dengan kulit bersih dan bercahaya, menampilkan judul 'pake skincare vs ngerti skincare' dan teks 'kulit jadi lebih sehat biar ga cuma beli karena fomo doang'.
Gambar close-up pipi dengan jerawat, disertai poin-poin tentang perilaku 'Pakai skincare' yang cenderung ikut-ikutan, membeli produk viral tanpa memahami kebutuhan kulit, dan kebingungan saat breakout.
Gambar close-up wajah wanita dengan kulit mulus, menampilkan poin-poin tentang 'Ngerti skincare' yang meliputi pemahaman jenis kulit, bahan produk, dan kemampuan membuat rutinitas yang sesuai.
pake skincare vs ngerti skincare
Kalau kamu udah ngerti skincare, hidup jadi lebih chill kulit aman, dompet juga nggak jebol cuma karena beli-beli yang nggak penting. #glowupchallenge #glowingwithlemon8 #skincareroutine #SkincareTips #skintestlemon8
Adilla ramadya โ™ก

Adilla ramadya โ™ก

694 suka

Koleksi produk perawatan kulit dari merek "Finally Found You!" yang meliputi tabir surya, krim mata & wajah, serum, toner, dan serum bibir, tersusun rapi di atas meja kotak-kotak merah putih.
Botol toner "HYD-RICE-ING & BRIGHTENING ESSENCE BOOSTER" berukuran 100 ml, disertai ulasan tentang kelebihan (ringan, cepat meresap, mencerahkan, aroma menenangkan, melembapkan) dan kekurangan (isi sedikit).
Produk tabir surya "SUN-RICE ALL DAY INVISIBLE UV SHIELD SPF 50 PA++++" berukuran 50 gr, dengan ulasan kelebihan (ringan, minim whitecast, aman jerawat, glowing, lembap) dan kekurangan (harga).
Review produk skincare yang aku pakai ๐Ÿ’—
edisi finally found you โœจ #skincareroutine #finally found you #Seandainya
miandafh

miandafh

42 suka

Kolase perbandingan kulit wajah seorang wanita: kiri menunjukkan kulit kering dan kusam saat muda, kanan menunjukkan kulit sehat dan cerah setelah perawatan, dengan judul 'Perjalananku Nemuin Skincare yang Cocok'.
Dua foto masa lalu: satu menunjukkan wanita muda berseragam pramuka memegang botol air, dan satu lagi wanita muda berhijab putih. Teks menjelaskan kondisi kulitnya yang kering dan kusam saat SMP.
Ilustrasi seorang wanita mencari informasi skincare di laptop dan menggunakan kaca pembesar untuk meneliti. Teks menjelaskan awal perjalanannya mencari tahu tentang skincare, tipe kulit, dan produk dasar.
My skincare journey buat dapat kulit sehatโœจ
#Lemon8Diary Kulit sehat bukan hasil instan, tapi perjalanan panjang dan penuh kesabaran. Inilah cerita saya menemukan skincare yang cocok! โœจ๏ธ๐ŸŒธ #Lemon8Diary #skincareroutine #healtyskin
Amelia

Amelia

855 suka

TIPS MENCERAHKAN WAJAH YANG AMAN
Hi semuanyaa! aku bakal share gimana caranya aku bisa mencerahkan wajahku dengan cara yang aman, tanpa produk yang aneh-aneh dan tentunya membuat kulitku sehat tidak hanya dari luar, tetapi dari dalam juga! yuk disimak tipsnya, semoga membantu kalian para pejuang kulit sehatt ๐ŸŒท๐Ÿ’–๐ŸŒท #Mencerahkankul
Alsya

Alsya

4450 suka

NYARI TAHU SKINCARE YG COCOK TUH GIMANA SI?! ๐Ÿค•
Hi beauties! ๐Ÿ‘‹ Stelah bnyk pertimbangan, finally aku memutuskan share aja deh cara aku nyobain produk smpe bnr2 mutusin dia cocok atau engganya. Emng aku anaknya aga ribet guys klo nyobain produk, makanya paling susah klo ada parthership timeline 1-2 minggu buat nyobain produk. Aku lngsung a
Indah Jumrotin

Indah Jumrotin

89 suka

Gambar ini menampilkan dahi dengan beruntusan di bagian atas dan kondisi yang lebih baik di bagian bawah, dengan teks "Cara aku atasi Beruntusan Tanpa Skincare Mahal!" di tengah.
Gambar ini menunjukkan dahi dengan beruntusan dan teks peringatan tentang jenis beruntusan yang berbeda: kemerahan/gatal membutuhkan hidrasi/calming, sedangkan beruntusan seperti jerawat tanpa mata membutuhkan eksfoliasi/retinol.
Sebuah tangan memegang dua produk pembersih wajah: satu botol micellar water dan satu tube pembersih wajah dengan kontrol minyak, menekankan pentingnya double cleansing.
CARA AKU ATASI BERUNTUSAN MEMBANDEL๐Ÿ’ฏ
Hi lemonade๐Ÿ’— Dulu aku tuh sering banget beruntusan, bingung banget mau pake skincare apa semakin didiemin malah semakin parah! terus mana gatal lagi.. Akhirnya setelah tau kandungan apa yg cocok di kulit aku, aku bisa ngatasin kulit beruntusanku ini. Sebelum kalian atasin kulit beruntusan
awliawโ€ข

awliawโ€ข

3652 suka

Berbagai produk perawatan kulit diletakkan di atas kain bermotif bunga, dengan teks yang menanyakan mengapa skincare tidak berhasil dan menyarankan cara ini untuk hasil lebih maksimal, termasuk masker tidur.
Sebuah jadwal rutinitas perawatan kulit mingguan yang membagi hari untuk perawatan dasar, maskeran, dan eksfoliasi.
Produk-produk yang digunakan untuk rutinitas perawatan kulit pagi hari, meliputi pembersih wajah, toner, serum vitamin C, tabir surya, dan pelembap.
skincare rutin
#fyplemon8 #fypviral
araa126

araa126

3715 suka

SKINCARE ROUTINE
Hello, Dira aktif lagi di Lemon! Ini adalah skincare yang aku pakai selama ini dan sama sekali nggak pernah ganti-ganti dengan produk yang lain. Cukup pakai basic gini dengan menjaga pola makan dan pola tidur sudah mantap kok. Kebanyakan pakai produk pun tidak bagus, dari pada fomo dan menye
Laerimo

Laerimo

85 suka

Skincare Tips ๐Ÿฅฐ
#skincare #skincaretips #skincaretips2023 #skincaretips2024 #test #patch #purging #breakout #koreanskincare #fyi
FyiSkincare

FyiSkincare

20 suka

Berbagai produk perawatan kulit terjangkau seperti micellar water, toner, pelembap, serum, pembersih wajah, dan tabir surya ditampilkan. Teks di atasnya menyatakan menemukan skincare yang cocok di produk murah.
Empat botol micellar water dari merek berbeda (Scora, Glad2Glow, Pigeon Teens) ditata rapi di atas dudukan putih, dengan tulisan 'MICELLAR WATER' di atasnya.
Dua tube pembersih wajah (Scora Salicylic Acid dan Acnaway Mugwort Gel) ditampilkan di atas dudukan putih, dengan tulisan 'FACIAL WASH' di atasnya.
scora skincare
murah tapi ampuh banget buat cerahin wajah yang beruntusan #skincareroutine #lemonindonesia8
Rra

Rra

44 suka

Gambar menampilkan seorang wanita berhijab dengan dua lingkaran yang menunjukkan tekstur kulit kering dan kulit berminyak, serta judul "KRITERIA BASIC SKINCARE YANG COCOK UNTUK : Kulit kering DAN Kulit Berminyak".
Teks berjudul "FACIAL WASH" memberikan rekomendasi facial wash untuk kulit kering (gentle, menghidrasi) dan kulit berminyak (mengandung Salicylic Acid), disertai catatan penting setelah mencuci muka.
Teks berjudul "MOISTURIZER" menjelaskan pilihan pelembap untuk kulit kering (tekstur cream, thick, Ceramide) dan kulit berminyak (water based, gel ringan, Panthenol, Allantoin, Hyaluronic Acid).
BELUM NEMU BASIC SKINCARE YG COCOK? SINI MERAPATโ—๏ธ
Halloooo Lemonade๐Ÿ‹ Siapa disini yg masih bingung dan belum nemu basic skincare yg cocok? Aku share beberapa tips menemukan basic skincare sesua tipe kulit. Mungkin postingan ini akan ada part selanjutnya untuk tipe kulit normal, kombinasi, sensitif dan berjerawat. Tapi aku mau tau antusia
Beautips

Beautips

4753 suka

Gambar menunjukkan berbagai produk perawatan kulit Viva yang ditata di permukaan putih, dengan teks ulasan yang menyatakan produk-produk ini ditemukan setelah mencoba banyak skincare lain yang tidak cocok.
Dua botol Viva Milk Cleanser Lemon dan Face Tonic Lemon berwarna kuning, dengan ulasan yang menyebutnya pembersih wajah andalan untuk kulit berminyak dan berjerawat, bisa dipakai pagi dan malam.
Botol Viva Acne Lotion berwarna putih, dengan ulasan yang menyatakan produk ini sangat efektif mengatasi jerawat dalam 2-3 kali pemakaian, dan digunakan pagi serta malam setelah membersihkan wajah.
Ketemu produk ramah kantong & bagus "Viva"
Sampai detik ini masih ngga nyangka Viva sebagus ini yaampun. Padahal dah capek banget gonta ganti skincare ga ada efek. Recommended produk Viva yang bagus lagi dong mau aku cobaa ๐Ÿคฃ #viva #reviewjujur #fyplemon #skincaremurah #murahmeriah
fateema_

fateema_

1659 suka

Gambar kolase menunjukkan perbandingan kulit wajah 'Before' dengan tekstur dan 'After' yang lebih halus, dengan tulisan 'CARAKU HEMPAS CHICKEN SKIN #CaraAkuBerubah'.
Perbandingan dua foto wajah samping seorang wanita berhijab, menunjukkan kondisi kulit 'Before' dengan tekstur dan kemerahan, serta 'After' yang tampak lebih bersih dan halus.
Teks menjelaskan pentingnya basic skincare yang benar untuk menghindari chicken skin, dengan contoh pengalaman salah pilih pelembap. Di bawahnya ada produk pelembap Madagascar Centella Soothing Cream.
CARAKU HEMPAS CHICKEN SKINโ—๏ธ
Halooo Lemonade๐Ÿ‹ Aku mau sharing nih #CaraAkuBerubah dari yg sebelumnya punya chicken skin tekstur sampe Alhamdulillah udah aga mulus. Ohiya aku mau infoin, kalo tipe kulit berminyak itu pori-pori gaakan bisa ilang ya! Paling bisa jadi samar, jadi kalo udh rutin exfo tp pori masih keliatan
Beautips

Beautips

8242 suka

Kolase foto menunjukkan kondisi kulit wajah berjerawat dan iritasi, lalu kondisi kulit yang membaik. Di latar belakang, terlihat produk perawatan kulit yang digunakan setelah konsultasi dokter dari Halodoc.
Berbagai produk perawatan kulit yang digunakan dalam rutinitas, meliputi pembersih wajah, essence, pelembap, balm, tabir surya, serta obat jerawat yang diresepkan.
Produk perawatan kulit awal setelah konsultasi dokter, meliputi pembersih wajah, pelembap, serta obat jerawat Vitacid dan Cindala, dengan panduan penggunaan pagi dan malam.
Skincare ku setelah lepas dari merkuriโ€ผ๏ธ
Hi lemonbabes๐ŸŒท sedikit sharing aku dulu pernah pakai krim yang mengandung merkuri dan itu berawal sejak aku SMP kelas 3, kenapa bisa tertarik?karna ngeliat temen temenku yg juga pakai krim tsb wajahnya pada mulus dan putih. Fyi aku sempet berhenti pakai krim tsb setelah bbrp bulan dan sempet pakai
Natasya wuld

Natasya wuld

176 suka

Gambar menunjukkan berbagai produk perawatan kulit dengan teks "Jangan Asal Pakai Skincare" dan "Kenalan dulu sama kandungan skincare yg cocok sama kulitmu !!", menyarankan pentingnya memilih kandungan yang tepat.
Gambar menampilkan daftar kandungan skincare yang cocok untuk kulit berminyak, yaitu Salicylic Acid, Retinol, Hyaluronic Acid, Clay, Niacinamide, dan Glycolic Acid, disertai beberapa produk.
Gambar menunjukkan daftar kandungan skincare yang cocok untuk kulit kering, meliputi Ceramide, Aloe Vera, Squalane, Glycerin, Lactic Acid, dan Glycolic Acid, dengan beberapa produk.
Penting, Harus Tau Kandungan yg Cocok di Kulitmu โ€ผ๏ธ
Bingung gak sih udah pake macem2 tapi kok gak hasilnya gitu2 aja yaah, nah bisa jadi kamu masih asal nih pake skincare-nya dan belum cocokin kandungan yg kamu pake sama kebutuhan kulitmu. Bisa disimak yaah kandungan apa aja yg cocok sama jenis kulitmu. Kalau misalkan kamu oily tapi juga berjeraw
chacil

chacil

3674 suka

MY SKIN BARRIER TRANSFORMATION STORY
Hi semuaa! aku mau sharing tentang transformasi skin barrier ku yang beforenya itu di tahun 2021 dan afternya di tahun ini alias 2023! Dann.. di akhir slide post aku bakal share tips penting yang wajib kalian ketahui untuk bisa memperbaiki skin barrier kalian lebih baik, semogaa membantu yaa teman-
Alsya

Alsya

489 suka

Seorang wanita berhijab tersenyum, dengan foto kecil di sudut kanan atas menunjukkan kondisi kulitnya sebelumnya. Teks utama berbunyi "Kesalahanku Memahami Skincare Yang Berakibat Fatal".
Seorang wanita berhijab melihat ke bawah, dengan teks "Ga Putih = Ga Ngefek" yang menjelaskan kesalahpahaman bahwa skincare harus memutihkan kulit agar efektif.
Sebuah kantong plastik putih berisi beberapa produk skincare. Teks di bawahnya menyatakan "Skincare Wajib Ada Pencerahnya", menggambarkan pemikiran bahwa skincare harus selalu mengandung pencerah.
KESALAHANKU MEMAHAMI SKINCARE๐Ÿซฃ
Hallooo Lemonade๐Ÿ‹ #HijabBercerita kali ini aku mau share kesalahanku memahami skincare, jadi aku mulai skincare-an itu dari jaman mau masuk SMK. Waktu itu belum ada edukasi tentang skincare, jadi yang viral-viral aku ikutan pake kaya merkuri๐Ÿซฃ Bertahun-tahun lamanya akhirnya aku dititik p
Beautips

Beautips

210 suka

Tampilan koleksi skincare terbaik 2022 versi pengguna untuk kulit berjerawat menuju glowing, menampilkan berbagai produk perawatan wajah yang direkomendasikan.
Dua produk pembersih dan pelembap wajah, dengan deskripsi manfaatnya seperti mengurangi bruntusan, menyegarkan, cocok untuk kulit sensitif dan berjerawat, serta tidak membuat kering.
Dua produk perawatan wajah, masker dan serum, dengan manfaatnya untuk mengurangi sebum, menghaluskan kulit, memudarkan bekas jerawat, dan mencerahkan wajah.
Dari Kulit Berjerawat Menuju Glowing! ๐Ÿฅณโœจ
Di tahun 2022 kulit wajahku lagi sering banget berjerawat. Sempet coba beberapa skincare untuk mengobati permasalahan kulit aku ini, akhirnya aku nemuin beberapa produk skincare yang cocok dan beneran jadi holygrail banget di tahun 2022 kemarin. Apa aja sih produknya? 1. Hada Labo Gokujyun Ultima
Marwa

Marwa

909 suka

NGERTI SKINCARE VS PAKAI SKINCAREโœจ
โ€ผ๏ธBACA INIโ€ผ๏ธ โœ…Skincare sebenarnya simple kalau paham apa yang dipakai dan semua teori-teori yang ada di sosmed ga 100% cocok di semua orang karena skincare emang sepersonal itu โ€ข โœ…Minum matcha tiap hari bisa membantu proses penyembuhan jerawat, tapi seperti poin sebelumnya this works for me, tap
ianskinbaddie

ianskinbaddie

430 suka

Gambar seorang wanita berhijab dengan area wajahnya ditandai sebagai 'Oily' (dahi, hidung, dagu) dan 'Dry' (pipi), menunjukkan panduan basic skincare untuk kulit kombinasi.
Dua ilustrasi wanita dengan tips skincare. Ilustrasi atas menunjukkan wanita mencuci muka dengan saran memilih facial wash gentle. Ilustrasi bawah menunjukkan wanita menyemprotkan sunscreen dengan saran minimal SPF 30Pa++++.
Ilustrasi seorang wanita mengaplikasikan pelembap. Teks menjelaskan cara menggunakan dua jenis pelembap berbeda untuk area kering dan berminyak, atau menyesuaikan aplikasi satu jenis pelembap.
PANDUAN BASIC SKINCARE KULIT KOMBINASIโœจ
Hallooo Lemonade๐Ÿ‹ Postingan ini paling banyak di request sama kalianโœจ Pentingnya basic skincare sebelum mulai ketahap skincare yg lain, bisa dibilang juga โ€˜skincare buat pemulaโ€™ Buat yg nyari versi kulit berminyak & kering, bisa cek disini : โฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธ Kriteria basic skincare berminyak
Beautips

Beautips

1912 suka

My Acne Journey๐Ÿง๐Ÿปโ€โ™€๏ธ
Hi Girlsโ€ฆ kali ini sku mau sharing perjalanan jerawat ku selama 3 tahun kemaren, insecure pasti karena jerawat ku tuh non stop selalu muncul tiap harinya, ditambah kulit kusem banget:(( aku udah gunta ganti klinik kecantikan dan emang gaada yang ngaruh di aku sampe aku nemu yang pas dan cocok da
Tasya๐Ÿค

Tasya๐Ÿค

933 suka

Kolase foto seorang wanita menunjukkan transformasi kulitnya dari berjerawat parah menjadi lebih bersih, dengan judul "Caraku atasi jerawatan as Acne Survivor tanpa treatment mahal di klinik!".
Kolase foto wajah seorang wanita dengan jerawat parah, beruntusan, jerawat nanah, dan kemerahan di seluruh muka, menggambarkan kondisi kulitnya saat awal jerawatan.
Berbagai produk perawatan kulit yang digunakan untuk mengatasi jerawat, termasuk tabir surya, serum jerawat, pelembap, toner, perawatan spot, dan balsem penenang.
TIPS BEBAS JERAWATAN, FROM ACNE SURVIVOR!
Hi lemonades!๐Ÿ’› So iโ€™m revealing a bit of my acne journey, which started SMP dan wkt SMA aku ketergantungan krim dokter. Pas lepas krim dokter langsung breakout semuka, i was so depressed.. โœจAnd ya now my skin heal SO MUCH BETTER, pastinya dalam waktu yang ga singkat ya. Aku mulai jerawatan pa
Vanes

Vanes

7221 suka

SPILL SKINCARE SELAMA AKU BERJERAWAT
Haii guys, aku mau sharing apa yg aku gunakan selama berjuang melawan jerawat ku. Ini tottaly based on my skin type ya, jadi kalian emang harus mengenali wajah kalian terlebih dahulu sebelum mencoba suatu produk. Tipe kulit ku ini sensitif oily, makanya segala skincare ku haruslah yang untuk wajah s
Rista Novia

Rista Novia

1777 suka

Kolase empat foto wajah menunjukkan transformasi kulit dari kusam dan berjerawat menjadi lebih cerah dan bersih. Teks utama bertuliskan "Basic Skincare Routine Busui Friendly" dan "Bye kusam n jerawat Jadi PD PAP Bare Face ke Paksu".
Tiga foto menunjukkan balsem pembersih berwarna kuning dalam wadah kecil, serta tekstur balsem di jari. Ini adalah langkah pertama dalam rutinitas perawatan kulit untuk membersihkan wajah.
Dua foto menunjukkan pembersih wajah cair bening dalam botol putih-merah, serta tekstur cairnya di telapak tangan. Ini adalah langkah kedua dalam rutinitas perawatan kulit yang lembut di kulit.
Basic Skincare Routine for Busui
Hai Lemonade.. Kali ini aku akan share skincare routine yang aku pakai saat ini. Karena aku lagi menyusui itu jujur bingung banget pilih skincare yang cocok. Mana abis lahiran itu hormon berubah terus, muka aku juga jadi kacau bgtttt๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ akhirnya setelah lelah gonta-ganti skincare. Aku ketemu ya
Ferrenpapilaya

Ferrenpapilaya

250 suka

Temukan skincare tepat dengan menguji jenis kulit!
Mau temukan solusi skincare yang tepat? Ayo coba Lemon8skintest dan ketahui jenis kulit dan skintonemu! Juga bisa cari produk skincare sesuai jenis kulitmu di Lemon8! Kenapa masih nunggu2? Ayo coba! #skintest #skincare
Tipsbeauty

Tipsbeauty

2661 suka

Menampilkan berbagai produk perawatan kulit seperti pembersih, toner, serum, dan pelembap, dengan pertanyaan "KOK GA GLOWING2?" dan ajakan "ikutin steps ini!" untuk hasil skincare yang terlihat.
Teks berisi panduan rutinitas perawatan kulit pagi hari untuk kulit kering dan berminyak, mencakup urutan penggunaan pembersih, toner, serum vitamin C, pelembap, dan tabir surya.
Teks menjelaskan rutinitas perawatan kulit malam hari harian, meliputi penggunaan pembersih, toner/serum eksfoliasi, retinol, pelembap, serta masker lembar atau tidur.
Udh coba ini itu KOK GA GLOWING2? | WAJIB TAU INIโœจ
Hi guyss!! siapa disini yang udah coba skincare ini itu tapi ga glowing2 dan ga kliatan hasilnya๐Ÿ˜ญ.. suka kesel gaksi udah ngeluarin budget untuk skincare tapi ga sebanding sm hasilnyaa.. But kali ini aku akan kasih tips based on my experience untuk kalian gmn caranya biar skincare ngaruh di wajah k
Zee โœจ

Zee โœจ

561 suka

Seorang wanita dengan kulit wajah berjerawat, menunjukkan efek negatif dari produk perawatan kulit yang tidak cocok, dengan pesan untuk tidak FOMO produk viral.
Perbandingan kondisi kulit wajah sebelum dan sesudah 2 serta 3 minggu penggunaan produk, menunjukkan timbulnya jerawat akibat ketidakcocokan.
Tangkapan layar komentar dari pengguna lain yang juga mengalami ketidakcocokan dengan produk perawatan kulit serupa.
JANGAN FOMO! Liat dulu sebelum beli
Disclaimer: review ini berdasarkan pemakaian pribadi. Sebagai pertimbangan untuk menggunakan produk ini.. Respond setiap skincare berbeda beda tergantung kondisi muka masing2 orang. Lanjutan dari postan sebelumnya tentang produk ini.. Kita move in yuk, ga lagi bahas produknya tapi bahas gimana
Shella โœจ

Shella โœจ

654 suka

Gambar menunjukkan pelbagai produk penjagaan kulit Korea dengan label "GOOD" dan "BETTER", serta tanda pangkah merah dan tanda semak hijau. Tajuk utama ialah "POPULAR KOREAN SKINCARE EDITION" dan "JANGAN SALAH BELI!".
Perbandingan dua serum bintik hitam, satu dilabel "Good" dan satu lagi "Better". Serum "Better" menawarkan hasil pencerahan pantas dan berkesan untuk bintik hitam degil dengan Niacinamide, Tranexamic acid, dan Arbutin.
Perbandingan dua pelindung matahari penghidratan, satu dilabel "Good" dan satu lagi "Better". Pelindung matahari "Better" mempunyai formulasi tidak komedogenik, kurang berminyak, tidak melekit, dan memberikan kemasan penghidratan.
JANGAN SALAH BELI SKINCAREโ€ผ๏ธGANTI NI CONFIRM OKโœจ
๐Ÿ’ซ Hello everyone ! itโ€™s Sha here! Today i nak share korea skincare that i tried before, be mind that my skin in normal to combination oily, apa benda yang paling penting sebelum nak beli skincare? Firstly check type of skin korang, and then check skincare ingredients whether skin korang sesuai ke t
Aishah.exe

Aishah.exe

1119 suka

Foto kolase empat potret wajah seseorang dengan jerawat aktif, kemerahan, dan tekstur kulit tidak merata, menunjukkan kondisi kulit sebelum perbaikan. Teks overlay bertuliskan "Products That Healed My Skin Barrier".
Kolase empat foto potret wajah seseorang dengan kulit bersih, halus, dan bercahaya, menunjukkan hasil perbaikan kulit setelah jerawat mereda. Orang tersebut tampak memakai riasan.
Empat produk perawatan kulit yang direkomendasikan untuk digunakan saat breakout: pembersih wajah, pelembap, losion jerawat, dan tabir surya. Teks overlay menyatakan "Skincare Products during break out".
Skincare routine (during breakout - post breakout)
aku udah pernah cerita kekalian sebelumnya mengenai Acne aku yang tipenya cystic dan banyak... aku juga udah kasih tau kekalian selama aku breakout, aku bener-bener nyoba segala cara bahkan menghindari makanan yang bisa memicu kembalinya jerawatku... ini skincare yang aku pakai selama breakou
Anyarawntzr

Anyarawntzr

1314 suka

Gambar perbandingan wajah sebelum dan sesudah perawatan. Bagian atas menunjukkan kondisi kulit dengan jerawat, banyak bekas jerawat, dan kusam. Bagian bawah menunjukkan kulit yang jerawatnya sembuh, bekas jerawat pudar, dan kulit lebih cerah setelah perawatan.
Gambar perbandingan wajah sebelum dan sesudah perawatan. Teks menjelaskan jenis kulit normal hingga berminyak dan sensitif, serta pengingat bahwa jerawat itu normal. Ada disclaimer bahwa skincare cocok-cocokan dan ini hanya referensi.
Gambar perbandingan wajah sebelum dan sesudah perawatan. Teks menyarankan untuk memprioritaskan penyembuhan jerawat terlebih dahulu sebelum fokus memudarkan bekasnya, untuk menghindari iritasi akibat penggunaan produk berlebihan.
Skincare Rutin Ala Aku Untuk Jerawat Dan Bekasnya
halo semuanya, kali ini aku mau share tentang skincare rutin aku yang udah cukup ngerubah kulit aku jadi lebih sehat lagi dari sebelumnya semua note, desclaimer, dll udah aku jelaskan ditiap slide. mohon dibaca sampai habis ya semoga membantu ๐Ÿ’—
rbbixt's diary

rbbixt's diary

2285 suka

Yakin nihh Skincare kamu cocok di muka kamu ??
#lemon8review #RacunLemon8
Belaasnc

Belaasnc

11.3rb suka

Kolase empat foto wajah seorang wanita yang menunjukkan kondisi kulit sebelum dan sesudah penggunaan skincare, dengan bekas jerawat dan kulit kusam yang memudar. Terdapat teks 'My Skin Journey Skincare untuk memudarkan bekas jerawat dan kulit kusam'.
Sebuah produk pembersih wajah berbentuk tube berwarna biru muda, 'Mineral Botanica First Defense+ Facial Foam', diletakkan di atas kain satin. Teks menjelaskan bahwa ini adalah facial foam untuk kulit normal cenderung berminyak yang membantu mencerahkan dan mengurangi bekas jerawat.
Sebuah jar dan kotak 'SKIN NICE Cream Moisturizer Ceramide 7x' berwarna putih dan hijau, diletakkan di atas kain satin. Teks menjelaskan bahwa pelembap ini cepat meresap, tidak membuat kulit mengelupas, dan membantu mencerahkan kulit kusam.
SKINCARE UNTUK MENYAMARKAN BEKAS JERAWAT DAN KUSAM
Setelah perjalanan cukup panjang dan gonta ganti skincare,akhirnya ku menemukan skincare yang sangat tepat dan berpengaruh di kulit aku Tapiiiiiiiii balik lagi ke kulit masing masing ya guys,karena reaksi skincare di tiap kulit tidak akan sama Yang cocok di aku belum tentu cocok di kalian,begitup
Dabelyu

Dabelyu

195 suka

Wanita berhijab dengan kulit wajah berjerawat, menunjukkan kondisi awal perjalanan perbaikan kulit. Teks di gambar menyatakan "LIKA LIKU MAU GLOWUP JALUR SKINCAREAN MANDIRI".
Wanita berhijab tersenyum di lorong toko, dikelilingi rak produk, menggambarkan persiapan untuk memulai perawatan kulit. Teks di gambar menyatakan "SEBELUM MULAI MARI HEALING BELANJA DULU".
Wanita berhijab dengan kulit wajah yang tampak lebih baik, namun masih terlihat bekas jerawat, menunjukkan kemajuan perawatan. Teks di gambar menyatakan "UDAH MENDINGAN TINGGAL BEKAS JERAWATNYA LAGI YANG JD PR".
GLOW UP BARENG YUK 2025
beberapa rangkuman perjalanan panjang dengan breakout #HelloLemon8 #amaterasun #Sunscreen #acnefighter
๐š‘๐š’.๐š–๐šŠ๐š•๐š’๐š–๐šž๐šยฐโ€โ‹†

๐š‘๐š’.๐š–๐šŠ๐š•๐š’๐š–๐šž๐šยฐโ€โ‹†

11 suka

Tampilan berbagai produk perawatan kulit dan tubuh dasar seperti pelembap, tabir surya, pembersih wajah, dan lilin aromaterapi, tersusun rapi di depan cermin sebagai persiapan untuk rutinitas "glow up".
Rutinitas perawatan mulut yang menampilkan sikat gigi dengan pasta gigi, obat kumur, alat pembersih sela gigi, dan semprotan penyegar napas untuk menjaga kebersihan dan kesegaran mulut.
Rutinitas perawatan kulit dasar yang mencakup pembersih micellar water, pembersih wajah, gel eksfoliasi untuk penggunaan mingguan, dan tabir surya untuk perlindungan kulit.
YUK GLOW UP BERSAMA DENGAN RUTINITAS SIMPLE INI๐Ÿฅฐ๐Ÿ’–
Haii lemonade!๐Ÿ‹ #NewYearNewMe means you guys are ready to start the new page of this new year. Kalo tahun sebelumnya kalian mrasa blm ckup glow up dengan skincare & bodycare routine yg kalian lakuin. Kali ini aku pengen sharing full routine dari rambut sampe ujung kaki. Yuk simak ! 1. Hair c
๐“™๐“ธ๐“ฌ๐“ฎ๐“ต๐”‚๐“ทโœจ

๐“™๐“ธ๐“ฌ๐“ฎ๐“ต๐”‚๐“ทโœจ

9436 suka

TIPS GLOW UP
Hi jd dulu aku di bully karena yaa begitulah yaa terus aku mulai sadr bahwa aku harus sayang dan merawat diri aku sendiri dengan cara skincarean salay satunya. skincare yang aku pake ini cocok untuk semua jenis kulit kok tenang aja yaa. 1. Facial wash : Whitelab cm 38rb an aja di aku pake seh
bielrolan0

bielrolan0

738 suka

Gambar membandingkan dua kondisi kulit wanita, satu dengan kulit tampak kurang sehat berlabel 'Pakai Skincare' dan satu lagi dengan kulit lebih cerah dan sehat berlabel 'Paham Skincare', menunjukkan perbedaan hasil dari kedua pendekatan.
Gambar menampilkan wanita berhijab cokelat dengan teks 'Pakai Skincare' menjelaskan kebiasaan seperti fokus mencerahkan, mengikuti influencer tanpa cocok, sering ganti skincare, dan tidak memahami masalah kulit, hanya tahu berminyak dan berjerawat.
Gambar menampilkan wanita berhijab hitam dengan teks 'Paham Skincare' menjelaskan pendekatan seperti mengatasi masalah kulit bertahap, memahami kondisi dan kebutuhan kulit, teliti bahan, serta sabar dalam proses perawatan.
PAKAI SKINCARE VS PAHAM SKINCAREโœจ
Hai Beauties โญ‘.แŸ Sebagai pengguna skincare, kalian pasti ngalamin ada di fase โ€œPakai skincareโ€. Asal pake aja yg penting skincare-an๐Ÿคญ Apa kulit makin bagus? Atau makin parah masalahnya?๐Ÿ˜ kayanya kalo asal pake skincare, kebanyakan kulit malah makin parah. Bener ga sih??? Terus udah gitu ny
Beautips

Beautips

2410 suka

Perbandingan kulit wajah dengan jerawat meradang di bagian atas dan kulit yang tampak bersih di bagian bawah, menunjukkan perjalanan perubahan kulit.
Wajah seseorang dengan jerawat meradang dan kemerahan yang signifikan di area pipi pada bulan Maret.
Wajah seseorang dengan jerawat meradang dan kemerahan yang masih terlihat jelas di area pipi pada bulan April.
SKINCARE UNTUK KULIT SENSITIVE & BERJERAWAT! ๐Ÿง๐Ÿปโ€โ™€๏ธ
Hi semua! Cerita dikit โ€” gapenting kalo mls baca skip aja part ini. Aku gapernah jerawatan sblmnya jadi shock dikit pas tbtb muncul sebanyak ini, awalnya karena KKN hihi kayaknya air nya disana kurang cocok untuk muka aku. Before jerawatan, this is my skincare: - Facial Wash : Senka Facial
Syahira Athayarose

Syahira Athayarose

1611 suka

Skincare Product untuk Hempas Jerawat
Haiii selamat datang di Ruang Risa ๐ŸŒผ๐ŸŒผ Aku mau sharing product2 kecintaan aku yang cocok aku pake utk aku yg kulitnya acne prone dan cenderung oily~ Rata2 productnya dari Somethinc ya, yap karna aku secinta itu ama productnya ๐Ÿฅน๐Ÿซถ๐Ÿป๐Ÿซถ๐Ÿป Product terfavo aku serum Salicylicnya sih โœจ Teksturnya ca
Ruang Risa ๐ŸŒผ๐ŸŒผ

Ruang Risa ๐ŸŒผ๐ŸŒผ

33 suka

5 tahun pencarian akhirnya kuliku ketemu jodohnya๐Ÿ˜
aku seorang acne fighter karena pas jaman SMA iseng ikut-ikutan ibu pake krim abal-abal, awalnya emang mukaku jadi bersih bgt, putih cakep banget lah pokonya! tapi kulitnya tipis bgt kaya urat-uratnya keliatan gitu loh karena aku takut dan curiga juga jangan-jangan ada merkurinya, akhirnya aku ber
Hฮฑส…ส…ฯƒแ‚ฆฮฑาฝแ‚ฆส…ฯ…าฝ๐Ÿงšโ€

Hฮฑส…ส…ฯƒแ‚ฆฮฑาฝแ‚ฆส…ฯ…าฝ๐Ÿงšโ€

190 suka

Gambar menunjukkan perbandingan kulit wajah sebelum dan selepas rutin penjagaan kulit, dengan hasil kulit yang lebih cerah dan berseri seperti 'glass skin'.
Tiga produk penjagaan kulit: pencuci muka untuk kulit berminyak, penyegar/pelembap untuk hidrasi, dan esen untuk membaiki penghalang kulit dan memberi seri.
Dua produk penjagaan kulit: rawatan jerawat untuk jerawat aktif dan parut gelap, serta pelembap untuk mengunci kelembapan dan mencerahkan kulit.
Road to Glass Skin before Raya โœจ
Hello everyone ! It's me, Dhia again๐Ÿ˜‰ So harini I nak share dengan uolls my New Skincare Routine to achieve a Glass Skin โœจ This is my new updated skin routine. Since, I do love try & review a new skincare product. โ€ผ๏ธMy skin type: Oily combination skinโ€ผ๏ธ Sebulan yang lepas, I ada masalah je
Dhia Jaidil

Dhia Jaidil

3166 suka

Wajah seorang wanita pada Juni 2024 menunjukkan kondisi kulit berjerawat dan kemerahan. Terdapat teks 'Juni 2024' dan daftar produk perawatan kulit yang tertera di gambar.
Hasil coba - coba skincare
Maap buat skincare yg kesebut tp emg ku ga cocok hhu, ernyata lama juga sembuhinnya tp finally i did it kuncinya try and error skincare emang capek bgt tp harus sabar juga #jerawatan #acneprone #acnefighter
Dindaayundah

Dindaayundah

2 suka

BEAUTY TIPS KOREA GACOCOK SAMA KULIT ORG INDONESIA
Hallooo Lemonade๐Ÿ‹ Kali ini aku mau ngajak kalian diskusi, ini pandangan aku tentang beauty tips korea yg menurutku ga cocok di terapin di indonesia. Kalopun cocok, berarti org tsb tipe kulitnya kering jadi aman ikutin beauty tips ini. menurut kalian gimana? Ada pecinta kpop disini? Ada yg
Beautips

Beautips

1424 suka

Gambar menunjukkan tiga produk perawatan kulit: pembersih gel, krim perbaikan penghalang kulit, dan tabir surya. Teks utama menyatakan tentang cara memperbaiki penghalang kulit untuk kulit sensitif yang direkomendasikan dokter kulit.
Sebuah produk pembersih gel dalam kemasan tube putih dengan label biru. Produk ini lembut, ringan, melembapkan, tidak membuat kulit kering, busa sedikit, dan cocok untuk kulit sensitif.
Sebuah produk krim perbaikan penghalang kulit dalam kemasan tube merah dan putih. Krim ini melembapkan, menenangkan kemerahan, multifungsi untuk wajah dan tubuh, serta cocok untuk semua jenis kulit.
Ternyata selama ini aku salah pilih ๐Ÿฅฒ
Hi lemonade ๐Ÿ‹ Produk ini udah ga asing lagi ya?kalian pasti udah tau mereka ini plus minus nya itu apa dan ga cuman over klaim tapi sesuai dengan hasilnya. Sebelum mengenal mereka tadinya belum mau konsul masih percaya basic skincare sebelum nya bisa nyelametin wajahku, dari fw serum moisturizer
Kakoyi

Kakoyi

73 suka

JANGAN SESEKALI LAGI KETIPU SAMA SI INFLUENCER pt2
jangan lupa follow sosmed yang lain ya :) Instagram : @hiainundisini_ tiktok : @hiainundisini_ lemon8: @hiainundisini #lemon8 #reviewjujur #skincare #SkincareReview #foryou #influencer
aiyee_

aiyee_

1346 suka

Seorang wanita berhijab tersenyum dengan kulit wajah tampak bercahaya, dikelilingi tangkapan layar komentar positif tentang kulitnya yang glowing dan bagus.
Wajah seorang wanita berhijab dengan kulit tampak glowing, disertai teks 'Nikmat kulit glowink dlm 1 bulan' dan 'Rahasianya'.
Latar belakang hitam dengan tulisan putih 'SKIN CYCLING โœจโœจ' di tengah dan 'produknya �๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡' di bagian bawah.
Next, skincare siangnya?
Dah capek ganti-ganti skincare, eh malah nemu kombinasi yang gang geng gong๐Ÿ”ฅ โš ๏ธkulit aku kering & sensitif yaa #skincycling #skincyclingroutine #exfo #retino #soothingskincare #sensitiveskin #kulitsensitif #kulitkering
daceey(ใฃห˜ฺกห˜ฯ‚)

daceey(ใฃห˜ฺกห˜ฯ‚)

53 suka

Gambar kolase empat bagian wajah dengan tulisan "Tanda - tanda Skincare Ga Cocok di Muka Kamu", menunjukkan berbagai masalah kulit seperti pori-pori dan kemerahan.
Gambar atas menunjukkan kulit kering dan terkelupas di area hidung, sedangkan gambar bawah menampilkan ruam kemerahan di pipi, mengilustrasikan tanda skincare tidak cocok.
Gambar atas menunjukkan jerawat breakout di sekitar mulut, dan gambar bawah menampilkan tekstur kulit tidak rata di pipi, sebagai tanda ketidakcocokan skincare.
PERHATIKAN TANDA INI WAKTU LAGI COBA SKINCARE
Hiii lemon8babes, pake skincare emang happy banget apalagi kalo cocok! Tapi yg ga cocok juga banyak banget. Kali ini aku mau share beberapa tanda di kulit kalo skincare yang kita pake ga cocok 1. Kulit kering dan terkelupas 2. Muncul ruam dan kemerahan 3. Timbul jerawat breakout 4. Muncul tekst
Beatrix Micha

Beatrix Micha

2510 suka

Gambar perbandingan wajah sebelum dan sesudah perawatan jerawat batu, dengan teks 'Wajib tau kalau mau sembuh! Jerawat batu berbulan2 Sembuhnya ternyata pake ini aja! Ternyata gausa skincare banyak2'.
Wajah dengan jerawat batu dan kemerahan, disertai teks yang menjelaskan pengalaman jerawat yang tidak sembuh-sembuh meski sudah banyak perawatan dan skincare.
Produk Scora Salicylic Acid Gentle Low PH Cleanser, dijelaskan sebagai pembersih wajah yang ampuh mengurangi jerawat dengan membersihkan pori-pori, digunakan malam hari.
Jerawat Batu Berbulan2, Sembuh pake ini aja?๐Ÿซฃ
Hi guys! kali ini aku mau share pengalaman akuu.. sedikit cerita dulu jerawatku gasembuh2 sampe berbulan2, udh byak treatment, bnyak coba skincare malah tambah parah y ternyata klau Ig kaya gini justru kita gaperlu pake bnyak2 skincare. Prosesku sembuh sekitar 6 bulanan tp bekasnya blm ilang ya! so
Zee โœจ

Zee โœจ

4312 suka

skincare journeyโœจ
#SkincareTips
Ambr

Ambr

22 suka

Gambar menampilkan beberapa produk perawatan kulit dengan judul "SKINCARE GA NGEFEK?" dan "INI 5 CARA YG KUPELAJARI DARI DOKTER KULIT AGAR SKINCARE MAKSIMAL". Ini adalah pengantar untuk tips memaksimalkan rutinitas perawatan kulit.
Gambar menjelaskan dua tips perawatan kulit: "1. Gunakan sabun wajah minimal 1 menit" dan "2. Bilas sabun wajah sampai tidak licin". Latar belakang menunjukkan produk pembersih wajah.
Gambar menjelaskan dua tips perawatan kulit: "3. Pakai serum aktif segera setelah cuci muka" dan "4. Hindari mencoba banyak produk di 1 waktu". Teks ini memberikan panduan penggunaan serum dan pengenalan produk baru.
5 Tips Memaksimalkan Skincare ala Dokter Kulit
Hi Lemoners ๐Ÿ‹ Disclaimers: aku pribadi bukan dokter kulit, semua tips ini aku pelajari dari berbagai dermatologist influencers dan dokter kulit yang pernah kutemui pribadi. Sering kan denger โ€œkok skincareku ga ada efek apa-apa ya?โ€ Jujur aku pribadi lebih sering mengalami skincare ga cocok d
Chiyo

Chiyo

99 suka

Gambar ini menampilkan judul "Kebutuhan Kandungan yang Tepat Sesuai Tipe Kulit" dengan ilustrasi empat jenis kulit (normal, kering, kombinasi, berminyak). Di bawahnya, terdapat daftar kandungan skincare yang direkomendasikan untuk kulit berminyak, berjerawat, kering, kombinasi, dan normal.
โœ…Tips beli skincare langsung cocok ke wajah
Kenalin kandungannya dulu yukk baru cari produknya karna percuma dong klo kita beli skincare tapi kandungan nya ga cocok buat kulitt malah nihill gaada hasill๐Ÿฅฒ #lemon8skintest #myonething #hutri77dilemon8 #ratemyempties #Lemon8Leaderboard #kandunganskincare #skincareroutine #skincareti
Marselinaaa

Marselinaaa

150 suka

Gambar close-up wajah dengan masalah kulit, menunjukkan gejala gatal, kemerahan, kering, perih, panas, dan terkelupas akibat penggunaan produk perawatan kulit.
Wajah seorang wanita berhijab cokelat tersenyum, menunjukkan kondisi kulitnya sebelum menggunakan produk perawatan kulit yang bermasalah.
Dua gambar close-up area mulut dan hidung, menunjukkan kulit wajah yang mulai mengelupas setelah satu minggu pemakaian produk perawatan kulit.
GAK AKAN LAGI TERGIUR IKLAN๐Ÿ˜ญ
Hallo lemonade๐Ÿ‹ Mau cerita #PengalamanBuruk aku selama pakai skincare sampe bikin wajahku GLOWDOWN๐Ÿ˜– Awal nya tergiur iklan di tikt*k karna produk nya VIRAL dan banyak banget yang review bagus + yang review muka nya glowing glowing :) Akhir nya aku memutuskan untuk beli, harga nya gak beg
meyuliantii98

meyuliantii98

138 suka

Gambar perbandingan kulit wajah 'Before' dan 'After' dengan teks "5 TIPS HEALTY SKIN DI TAHUN 2024" dan tagar #NewYearNewMe, menunjukkan perubahan kulit yang lebih sehat.
Teks berjudul "Analisis kulit" dengan poin-poin tentang pentingnya mengetahui tipe dan masalah kulit, serta cara memilih kandungan produk. Terdapat tiga foto close-up kulit wajah yang menunjukkan pori-pori dan tekstur kulit.
Teks berjudul "STOP Keracunan skincare" dengan poin-poin tentang riset produk dan memilih kandungan, bukan merek. Di bawahnya terdapat berbagai produk perawatan kulit seperti sabun mandi, pembersih wajah, serum, dan tabir surya.
5 TIPS HEALTY SKIN DI TAHUN 2024โœจ
Halloooo Lemonade๐Ÿ‹ Buat yg tahun lalu kulitnya ga ada perubahan, tahun ini harus glow up dong! #NewYearNewMe kali ini aku share tips healty skin ala aku, yg menurut aku ngaruh banget. Share dong di komen tips healty skin ala kalian!๐Ÿซถ๐Ÿป #Lemon8Leaderboard #lemon8skintest #myglowupjourney
Beautips

Beautips

1826 suka

Lihat lainnya