Lemon8Komunitas gaya hidup

Send To

Line
Facebook
WhatsApp
Twitter
Salin tautan

Dapatkan pengalaman lebih lengkap di aplikasi

Temukan lebih banyak postingan, hashtag, dan fitur di aplikasi.

Buka Lemon8
Buka Lemon8
Buka Lemon8
Jangan sekarang
Jangan sekarang
Jangan sekarang
  • Kategori
    • Untuk Anda
    • Food
    • Fashion
    • Beauty
    • Skincare
    • Home
    • Travel
  • Versi aplikasi
  • Bantuan
  • Indonesia
    • Indonesia
    • 日本
    • ไทย
    • Việt Nam
    • Malaysia
    • Singapore
    • US
    • Australia
    • Canada
    • New Zealand
    • UK
Situs web resmiKebijakan privasiPersyaratan LayananCookies Policy
The Power of Sholawat 🥰
Alhamdulillah masih diberi keselamatan sama Allah, intinya selalu ingat Allah dan juga jangan pernah skip sholawat, . makasih yang udah baca sampai akhir, kalau kamu ada cerita keajaiban dari Sholawat drop ya dikolom komentar maacii lup 🥰 . #LifeBingo #CurcolanWanita #sholawat #kereta
M A U 🦋

M A U 🦋

10 suka

📍Skripsi ga seseram Itu ko kalau..
“Ini pendapatku: Skripsi itu nggak seseram yang orang-orang bilang… Asal kamu tahu ritmenya, nggak nunda-nunda, dan kasih waktu buat diri sendiri 😌✍️ .. Aku juga sempat takut dulu, tapi ternyata pas dijalanin, pelan-pelan bisa juga. Kuncinya bukan pinter… tapi konsisten! Dan jangan lupa: is
M A U 🦋

M A U 🦋

22 suka

Hal Sebele Tapi Bikin Tenang 💗
🧠✨ Kadang, yang bikin tenang tuh bukan liburan ke Bali… Tapi hal kecil dan remeh menurut aku Aneh? Iya. Tapi buat aku… itu damai. Mungkin ini cara tubuh bilang, “Udah, gak apa-apa. Rehat dulu aja.” 💬 Kamu juga punya hal random yang bikin kamu tenang akhir-akhir ini? Cerita di komen ya
M A U 🦋

M A U 🦋

2 suka

Hayo! udah tau belom fakta ini?
Kamu pernah mikir gak sih... ternyata kita semua ini cuma ‘ilusi padat’ yang hidup di dunia penuh ruang kosong? 😳 4 fakta di postingan ini bener-bener bikin aku diem dan mikir: “Kok bisa sih dunia kayak gini?” 📌 Dari jadi pemenang lomba renang sebelum lahir, sampai fakta kalau mata kita sebe
M A U 🦋

M A U 🦋

11 suka

Kamu gampang capek? ini alasannya!😱
Lagi ngerasa capek banget padahal gak ngapa-ngapain? Atau ngerasa kehilangan semangat, tapi gak ngerti kenapa? Mungkin kamu lagi burnout. Dan itu gak apa-apa. Bukan berarti kamu lemah, tapi kamu udah berusaha terlalu keras terlalu lama. 😞 Di konten ini aku sharing 4 hal kecil yang bisa ban
M A U 🦋

M A U 🦋

14 suka

Tips fokus belajar meskipun banyak distraksi 📍
kalian pernah ngga niatnya belajar 1 jam… Baru buka buku 5 menit, eh tangan auto buka TikTok 😅 Pernah gitu juga nggak sih? Aku juga sering banget ngalamin distraksi pas belajar. Tapi makin ke sini, aku coba beberapa cara biar bisa tetap fokus meskipun ada aja distraksinya dan ternyata lumayan
M A U 🦋

M A U 🦋

4 suka

🌼 Morning Routine ala Cewek Produktif 🌼
Nggak harus langsung jadi "that girl" yang bangun jam 5 pagi sih... Tapi beberapa kebiasaan kecil ini bisa bantu kita jadi versi terbaik dari diri sendiri ✨ Pagi hari itu fondasi mood seharian. Yuk coba pelan-pelan mulai dari: ✅ Stop snooze ✅ Skincare tipis-tipis ✅ Nulis to-do list ✅
M A U 🦋

M A U 🦋

11 suka

Aplikasi aesthetic yg bikin lebih Produktif ❗❗
haii lemoners ini aku kasih tips beberapa aplikasi yang bantu aku lebih produktif!! 1. Notion 🍋 suka banget sama aplikasi ini karena kamu udah bisa buat to-do list, jurnal, budget planner sampai catatan kuliah juga ada best banget pokonya 2. Finch 🍋 ini buat self care lucu ! kenapa lucu karena
M A U 🦋

M A U 🦋

9 suka

KAGETTT BANGEET!Tiba-tiba dapet notif dari lemon8🍋
Alhamdulillah kurang dari 2 Minggu gabung di #Lemon8 udah ada notif kalo dipilih jadi kreator rising, seneng bangeet udah dipercaya semoga dengan dipilihnya aku bisa lebih aktif dan semangat buat ngonten. . . Dan buat teman-teman minta bantuannya support aku yaa ❤️❤️ maaci all 💗💗 #Lemon8
M A U 🦋

M A U 🦋

23 suka

Stress karena skripsi? no way !!!!😉
mungkin kalian yang berada di fase skripsian semangat ya i feel you💗, terus semangat, kalau kamu merasa capek stop sebentar gausa dipaksa ya 💗 . . kamu juga anak rantau yang lagi skripsian ? yuk drop pengalaman kalian selama ngerjain skripsi dikolom komentar ya💌 #Lemon8Club #skripsicepatsele
M A U 🦋

M A U 🦋

13 suka

Sepele, Tapi Bikin Mama Marah 🙏
#CapekDiRumah Ada yang pernah ngalamin tragedi " piring sisa 1 tapi marahnya full set ? " aku pikir itu hal yang sepele ya, ternyata bisa jadi topik pembukaan ceramah mam selama 30 menit. wkwkwkwk but i love my mom ko ❤️ kalau kamu, hal apa yang paling sering bikin mam ngegas ? 😭 #Cape
M A U 🦋

M A U 🦋

4 suka

Hallo every one 🙌🏻 i'm here ini 🍋8 ✨
"Hai #Lemon8 🍋! Aku Maulida anak rantau yang lagi berjuang di semester akhir sambil nyari jati diri dan ngerjain skripsi. Di sini aku bakal sharing hal-hal tentang kehidupan mahasiswa akhir, self-growth, journaling, skripsi struggle, sampai konten cozy anak kos!" Kalau kamu suka konten
M A U 🦋

M A U 🦋

15 suka

Hack as Anak Rantau
beberapa hal yang bantu aku survive di perantauan🐾 📍Masak Sendiri ini klise banget ya tapi works banget diaku budget buat makanan 3x sudah terpangkas dan juga bisa lebih sehat 📍bikin kamar kamu senyaman mungkin bukan apa apa tempat ternyaman setelah kita penat seharian ya kamar kita sendiri
M A U 🦋

M A U 🦋

3 suka

M A U 🦋
16Mengikuti
28Pengikut
186Suka dan simpan

M A U 🦋

📍Sharing everything 🌺 Self talk 💗 aesthetic life vibes