Lemon8Komunitas gaya hidup

Send To

Line
Facebook
WhatsApp
Twitter
Salin tautan

Dapatkan pengalaman lebih lengkap di aplikasi

Temukan lebih banyak postingan, hashtag, dan fitur di aplikasi.

Buka Lemon8
Buka Lemon8
Buka Lemon8
Jangan sekarang
Jangan sekarang
Jangan sekarang
  • Kategori
    • Untuk Anda
    • Food
    • Fashion
    • Beauty
    • Skincare
    • Home
    • Travel
  • Versi aplikasi
  • Bantuan
  • Indonesia
    • Indonesia
    • 日本
    • ไทย
    • Việt Nam
    • Malaysia
    • Singapore
    • US
    • Australia
    • Canada
    • New Zealand
    • UK
Situs web resmiKebijakan privasiPersyaratan LayananCookies Policy
Beda Expored date dan Best before
Sudah pada tau belum bedanya expired date sama best before tiap kalian beli sesuatu? nih kalo belum tau, aku kasih sedikit info yaaa #BaruTau #perbedaan #expireddate
vellanr

vellanr

1 suka

Lynk.id
Hai besti, kalian ada yang main lynk.id gak? kalo ada yang main + udah pecah telor sharing tips and tricknya dong.
vellanr

vellanr

1 suka

Syg banget kalau ga cobain menu tom sushi yang ini
Yang penasaran sama Tom Sushi buruan coba deh, rekomended buat yang pertama kali coba Sushi atau sashimi juga. Kalo menurutku ini masih terbilang murahh bangett. aku disini makan 5 Plate sushi + 1 ramen + ocha refill sepuasnya cuma 150ribuan + Tax ⭐Rate : 5/5 💰Harga : 10k - 25k 📍Lokasi : Tom Su
vellanr

vellanr

2 suka

Bag Charm
ada gitu bag charm/gantungan tas yang lucu imutt imuutt ginimau di spill gak aku beli dimana besti?? #bagcharm
vellanr

vellanr

1 suka

Tips dan Trik Jualan untuk pemula
📝 Catatan Tambahan: Buat kamu yany bingung baru pertama mau jualan online, aku share tipa and trick pengalam pribadi aku jualan onlineshop #bahasduit #tipsjualanonline #tipsandtrick #jualanonline #onlineshopping
vellanr

vellanr

160 suka

Ootd simple hangout
Link produk: inner knit pashmina jersey kaos tas #ootdinspiration #ootd #StyleHarianKu
vellanr

vellanr

1 suka

Strap Phone | Tali gantungan hp custom
bisa custom warna + charmnya besti 👌🏼 instgaram: vellproject
vellanr

vellanr

5 suka

Aplikasi Notes Android
Haii besti lemoners, aku mau kenalin notes yang biasa aku pake buat pengguna android. Disini kalian bisa berkreasi sesuka kalian dari mulai catet apa, bisa pake higlighter warna macem-macem, bisa upload gambar. banyak variasi templat dan lembar isi dari notes nya, kelemahannya sih menurutku ka
vellanr

vellanr

119 suka

Barang-barang unik dan lucuuu
hai lemoners, aku mau kenalin nih ada produk yang murah lucu pulaa 😍😍 gemess gak sih, mana di toko ini bisa custom sesuai request kalian lagi ❤️❤️ Klik link Strap Bag Clay Tray (Tatakan lukis) Memo Pad Custom Strap phone Gantungan kunci akrilik Pop socket
vellanr

vellanr

3 suka

Budgeting Planner - Cara nengatur uang
hai besti, #keuangan #mengelolakeuangan #tipskeuangan
vellanr

vellanr

303 suka

APLIKASI GEMES, LUCU, MENARIK, UNIK UNTUK MENGATUR KEUANGAN KALIAN
Hai bestii, Kalian termasuk orang yang boros apa hemat nih? sudah banyak aplikasi yang ada untuk membantu kita mencatat pendapatan dan pengeluaran, tetapi aplikasi satu ini menarik karena lucu dan gemes banget sih menurutku! Nama apilikasinya Money+ , diaplikasi ini ada banyak fitur-fitur menarik
vellanr

vellanr

71 suka

Corat Coret
Firts post ❤ #coretcoret #ibispaint
vellanr

vellanr

21 suka

vellanr
2Mengikuti
62Pengikut
1621Suka dan simpan

vellanr

20-an

vellanr

vellanr

Batal

^^